SINOPSIS Film Mama Love Me Once Again (1988)

2 min read

Sinopsis Mama Love Me Once Again

Sinopsis Film China Mama Love Me Once Again – Mother Love Me Once Again atau dikenal juga dengan “Mama Love Me Once Again” adalah film China – Taiwan lawas yang menguras air mata dengan alur cerita apik dan wajib Kamu tonton. Bagi Kamu penggemar film – film Mandarin sangat direkomendasikan sekali menonton film satu ini.

Menceritakan tentang perjuangan seorang Ibu yang membesarkan anaknya sendirian hingga besar, namun suatu hari sang ibu hilang ingatan dan menghilang. Setelah tumbuh dewasa Dia menjadi seorang psikiater muda menemukan ibunya setelah 18 tahun, yang membesarkannya sendirian dengan hati yang penuh cinta dan air mata.

Sinopsis Mama Love Me Once Again
Sinopsis Mama Love Me Once Again

Film lawas dengan rating tinggi dan membuat baper penontonnya itu ditayangkan pada tanggal 5 Juni 1988. C-Movie itu berjudul asli “Ma ma zai ai wo yi ci“. Pemeran utamanya adalah aktris Kuei-Mei Yang. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Film Mama Love Me Once Again selengkapnya.

SINOPSIS Film Mama Love Me Once Again :

Mother Love Me Once Again” menceritakan tentang sepasang kekasih saling mencintai. Rong & Chiu Hsia merupakan keluarga yang berbeda, si pria Rong berasal dari keluarga kaya raya sedangkan si wanita adalah seorang yatim piatu yang baik hati dan cantik.

Orang tua Rong tidak merestui hubungan mereka, karena hal tersebut bisa merusak reputasi keluarga mereka. Rong meyakinkan Chiu agar tetap percaya padanya. Setelah 1 bulan, Rong tetap tidak dapat meyakinkan keluarganya, justru orang tuanya merasa marah.

Namun akhirnya Rong mengambil keputusan penting dengan menentang keluarganya, Dia nikah lari dengan Chiu Hsia. Namun disaat ingin kabur, orang tuanya mengetahui dan akhirnya mengunci dirinya dikamar yang dijaga ketat oleh anak buah keluarga rong.

Orang tua Rong yang tiba menemui kekasihnya dan Chiu Hsia terkejut, mereka memohon agar Dia meninggalkan anak semata wayangnya itu. Mereka bahkan menawarkan banyak uang kepadanya. Chiu Hsia hanya bisa menangis. Dia akhirnya menulis surat atas paksaan Ibu Rong.

3 Tahun Kemudian

Chiu Hsia menjadi seorang ibu dan anaknya diberi nama Chian. Dia bekerja keras untuk menghidupnya. Saat Chian usia 3 tahun, Dia sakit deman tinggi namun akhirnya dapat tertolong. Setelah berusia 6 tahun Dia tumbuh jadi anak yang tampan dan cerdas. Chian sangat sayang kepada Ibunya.

Sebuah lagu yang dikenal “Shi Shang Zhi You Mama Hao” di artikan adalah Di Dunia ini, hanya ibu seorang yang baik sering sekali Dia nyanyikan saat bermain. Suatu insiden yang membaggakan Chian yang masih kecil memberikan hadiah jam kepada Ibunya setelah mengumpulkan uang saku (biasanya sekolah naik becak, Dia memilih jalan kaki).

Namun Ibunya mengira Dia mencuri dan memukulnya dengan kayu. Namun tetangga yang mengetahui sebenarnya apa yang terjadi menjelaskan bahwa Chian telah membeli jam tangan itu dan tidak mencuri.

Rong, sang Ayah sudah menikah dan memiliki istri, namun hingga saat ini tidak bisa memiliki seorang anak. Orang tua Rong sedih, karena tidak memiliki pewaris. Saat Chian dan Ibunya pergi jalan – jalan ke kota mereka secara kebetulan bertemu dengan Ayah dan Istrinya.

Dia sadar bahwa Chian adalah anaknya. Rong ingin membantu biaya Hidup Chian dan Hsia. Namun Dia menolaknya.

Kisah perjalanan sedih mereka berdua hingga Chian tumbuh dewasa sekolah di perguruan tinggi akan di suguhkan dalam film ini. Sedih banget ceritanya, apalagi mendekati ending, ketika sang ibu jatuh dan hilang ingatan, Dia seperti orang gila, mengemis dijalanan dan mencari anaknya selama 10 tahun terakhir.

Namun akhirnya Chian dan Ibunya dapat dipersatukan kembali dan Ibunya yang 10 tahun tidak melihat Dia dapat mengelani ketika memegang wajah Chian.

===============================
Detail Tentang Film Mama Love Me Once Again:
===============================

Judul : Mama Love Me Once Again
Judul Lainnya : Mother Love Me Once Again / Ma ma zai ai wo yi ci
Genre : drama
Sutradara : Chu Huang Chen
Penulis Naskah : Sung Pe Liu dan Chu Huang Chen
Negara : China
Di tayangkan pada : 5 Juni 1988

Detail Daftar Pemain Mama Love Me Once Again :

Kuei-Mei Yang berperan sbg Chiu Hsia
Hsiao-Fei Li berperan sbg –
Ya-Tung Sun berperan sbg –
June Chan
Shun-Hsing Chang
Chi Chen
Shu-Fang Chen
Wen-Ying
Hsue-Lin Cheng
Lung Fang
Xiaoyu Xia
Te-Nan Lai
Feng Lei
Shao-lan Peng
Lo-Hui Shaw

Link SINOPSIS Film Mama Love Me Once Again (1988):

SINOPSIS Film Mama Love Me Once Again : SinopsisPart 2TAMAT

*Penulisnya Share About Drama*

Baca juga,
Sinopsis To My 19-Year-Old
Sinopsis Hanson and the Beast

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!