SINOPSIS Film Malam Jumat Kliwon ANTV (1986)

1 min read

Sinopsis Malam Jumat Kliwon

SINOPSIS Film Indonesia Malam Jumat Kliwon – Malam Jumat Kliwon ANTV adalah film horror lawas yang tayang pada tahun 1986, ini bercerita tentang seorang wanita yang disantet dan disaat yang sama Dia sedang melahirkan anaknya. Seorang dukun dan istri selir dari suami wanita itulah yang membuatnya demikian.

Dia menjadi hantu Sundel Bolong, dan setelah beberapa tahun seorang novelis muda dan cantik datang ke rumah besar yang misterius dan ternyata rumah itulah terdapat Sundel bolong dan tak lain hantu tersebut adalah Ibunya sendiri, hantu itu sering membantunya ketika dalam bahaya.

Sinopsis Malam Jumat Kliwon
Sinopsis Malam Jumat Kliwon

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films dibintang oleh Suzanna yang memainkan karakter utama seorang novelis bernama Ayu dari Kota. Kemudian ada aktor Alan Nuari yang memainkan karakter dari Anton, yang merupakan kekasih Ayu. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Malam Jumat Kliwon ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Malam Jumat Kliwon :

Seorang wanita yang sedang memiliki bayi di perut tiba – tiba terkena santet. Perutnya bergejolak dan bayinya pindah kebelakang perut dan terus membesar lalu meledak dan mengeluarkan darah serta bayi dari sana.

Ayu Trisnaningrat yang diperankan oleh Suzanna merupakan seorang novelis misteri. Dia merasa bahwa di tengah penulisan novel terbarunya ini, ia tidak dapat berkonsentrasi penuh seperti biasanya. Setelah mengutarakan hal itu kepada kekasihnya Anton diperankan oleh Alan Nuari, Anton mengajak Ayu untuk menulis novelnya di luar kota.

Ketika mereka mencari jalan, justru mereka malah terhenti di jalan buntu yang dekat dengan sungai. Mereka melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki dan disana melihat rumah yang besar. Ayu merasa mengenal rumah tersebut.

Rumah itu tidak terkunci dan mereka berdua masuk, disana nampak bersih walaupun tak ada penghuninya. Disana ada sebuah kamar yang membuat Ayu tertuju dan ingin menulis novel disana.

Mereka bertemu dengan Pak Tomo, sosok pria yang merawat Raden Ngabey Arya Tejo. Ketika mereka berdua datang, Raden nampak takut melihat Ayu dan beberapa hari kemudian Ayu diizinkan untuk tinggal di rumah itu sendiri bersama pembantu rumahnya Pak Ardan.

Setelah Anton mengantarnya, Ayupun mulai menulis. Disana Dia mandapat hal – hal yang aneh dan mistis, ternyata dari Sundel bolong yang tak lain adalah Ibunya sendiri (yang disantet di awal cerita). Hantu tersebut tidak menyakiti Ayu dan justru menyelamatkannya berulang – ulang dari Ardan dan Karsiman.

==================================
Detail Tentang Film Malam Jumat Kliwon:
==================================

Judul : Malam Jumat Kliwon (1986)
Genre : Horror
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis Naskah : S. Gatra dan Naryono Prayitno
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1986
Tayang di tv Indonesia : 21 Desember 2018, Jumat pukul 19.15 WIB

Detail Daftar Pemain Malam Jumat Kliwon :

Suzanna berperan sbg Ayu Sutrisna
Alan Nuari berperan sbg Anton
Amith Abidin berperan sbg –
Rukman Herman berperan sbg –
Soendjoto Adibroto berperan sbg –
Doddy Kusuma
Yorita Murni
Bokir
Karsiman Gada
Johny Matakena
Sudarmi Suyadi
Evie Susanto
Elly Kristina
Neneng Rosita Irmawati
Ali Albar
Dorman Borisman

Baca juga,
Sinopsis The Raid 2
Sinopsis Pusaka Penyebar Maut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status