Mahar 30 Juz MNCTV Tayang Perdana Mulai Senin 13 Mei 2019

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MNCTV Tayangkan ‘Mahar 30 Juz’. Sinetron terbaru sebagai pengganti “Prahara di Bukik Tuo“, bercerita seorang rocker yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan Ukhti Solehah. Sinetron produksi MNC Pictures adalah garapan sutradara Effi Zen yang dibintangi oleh Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi.

Advertisement
Advertisement

Sinetron Mahar 30 Juz MNCTV sangat dinantikan oleh penggemar mereka berdua. Rifky Balweel sebelumnya sukses membintangi sinetron fantasy yang berjudul “Kesempatan Kedua” dari RCTI yang masih satu naungan dengan MNC Picture dan Faradilla Yoshi menjadi pemain di Penjaga Hati SCTV.

Mahar 30 Juz MNCTV
Mahar 30 Juz MNCTV

Mahar 30 Juz MNCTV tayang mulai hari Senin, tanggal 13 Mei 2019, jadwal tayang nya setiap hari Senin – Minggu pukul 22.10 WIb.

Baca juga: ‘My Fellow Citizens’ Tayang di TransTV 6 Mei 2019

Mahar 30 Juz MNCTV

Faris adalah seorang penyanyi band rock yang ganteng, terkenal dan sedang naik daun dan digemari para remaja. Dia dan anggota bandnya juga memiliki komunitas motor. Seringkali mempermainkan hati perempuan.

Suatu peristiwa mengantarkannya bertemu dengan Hasna, seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesolehannya. Hasna tinggal di sebuah kampung yang kental akan religi dan masyarakatnya senang berlomba-lomba dalam ibadah dan kebaikan.

Advertisement

Kampung itu dikenal sebagai kampung Ciherang. Hasna yakni anak perempuan dari Haji Yahya, seorang kiai besar yang dihormati oleh semua warga kampung Ciherang. Hasna adalah seorang wanita cantik, cerdas dan santun.

Syaiful, salah satu warga kampung tersebut ingin meminang Hasna. Tetapi Hasna belum memantapkan hatinya kepada siapapun, termasuk Syaiful meskipun Syaiful ini termasuk hafidz Al Quran.

Faris saat itu membuat rusuh kampung ciherang karena ia sedang kejar-kejaran dengan Genk Ray tak lain adalah saingan Faris dalam Band maupun tentang asmara.

Disaat Faris berhasil melarikan diri rem motornya blong, Faris sampai nyasar ke kampung Ciherang. Ia menabrak pagar Rumah warga, merusak kandang ayam sampai akhirnya motor yang ia kendarai masuk ke Mushola tepat saat Haji Yahya sedang berceramah.

Faris mencoba kabur namun dikejar oleh warga, sampai akhirnya ia pun melihat pintu

Baca juga: ‘Merindu Baginda Nabi’ Tayang di SCTV 6 Mei 2019

Judul Sinetron: Mahar 30 Juz
Genre : Drama, Religi
Waktu: 40+ menit / episode
Produksi: MNC Picutures
Tanggal Rilis : 13 Mei 2019
Jam Tayang : Setiap hari Senin – Minggu, pukul 22.10 WIB

Sinetron Mahar 30 Juz juga dibintangi oleh aktor Fachri Muhammad yang dikenal sebagai pemeran Entong. Aktor ganteng pendatang baru Cinta Brian juga ikut tampil di sinetron Mnctv ini. Ada juga Wawan Wanisar dan Eman 4 Sekawan.

Official Site

Advertisement
Mahar 30 Juz MNCTV Tayang Perdana Mulai Senin 13 Mei 2019 | Andre | 4.5

Komentar ditutup.