SINOPSIS Mahakaali ANTV Episode 1 – 95 Terakhir Terlengkap

5 min read

Mahakaali ANTV

Mahakaali ANTV adalah drama India baru yang ditayangkan mulai 25 Juni 2018. Memiliki judul asli “Mahakali — Anth Hi Aarambh Hai”.

Menceritakan tentang perjalanan seorang wanita bernama Parvati (Pooja Sharma) untuk menjadi pejuang Mahakali yang ganas.

Parvati merupakan istri dari Mahadewa (Saurabh Raj Jain) dan mereka tinggal di Kailash. Disana tinggal para dewa yang dipimpin oleh Dewa Indra.

Mahadewa sendiri memiliki pengawal bernama Nandi. Mereka memiliki musuh besar, yakni Shumbh dan Nishumbh yang ingin menghancurkan para dewa.

Shumbh sendiri berambisi untuk mengawini Parvati karena terpesona akan kecantikannya. Parvati yang tidak terima dan saking marahnya ia berubah menjadi Mahakali.

Mahakali juga dianggap sebagai simbol perjuangan kaum wanita. Itulah sedikit ringkasan sinopsis drama India “Mahakaali ANTV“.

Serial India baru ini tentu hal tersebut di sambut gembira oleh penggemar India dan beberapa bulan terakhir memang ANTV menayangkan drama-drama seri bergenre mitologi.

Jadi kemungkinan drama Mahakali ini akan menggantikan slot drama India mitologi antv sebelumnya yaitu “Shani ANTV“.

Sementara itu untuk nama-nama pemain dari drama India “Mahakaali ANTV” akan ada aktris cantik dan terkenal Pooja Sharma dan tentu nama tersebut sudah tak asing.

Dia merupakan pemeran Drupadi dalam drama India “Mahabharata” yang pernah tayang di ANTV dan juga MNCTV.

Dia akan kembali beradu akting dengan aktor tampan Saurabh Raj Jain. Oke sekarang di simak langsung Sinopsis Mahakaali ANTV selengkapnya.

DETAIL MAHAKAALI

  • Judul: Mahakaali / Mahakali / Mahakali — Anth Hi Aarambh Hai
  • Genre: Drama, Mitologi
  • Jumlah Episode: 95
  • Sutradara: Loknath Pandey dan Madan Vaishyaal
  • Penulis Naskah: Utkarsh Naithani dan Siddharth Kumar Tewar
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 22 Juli 2017 – 5 Agustus 2018
  • Channel Indonesia: ANTV
  • Penayangan di Indonesia: Perdana, SENIN 25 Juni 2018 | Pindah jam tayang setiap hari pukul 02.30 WIB
Sinopsis Mahakaali ANTV
Sinopsis Mahakaali ANTV

SINOPSIS Mahakaali ANTV :

Seperti kebanyakan cerita dalam Mitologi Hindu, cerita ini dimulai dengan perang antara para dewa dan iblis. Namun, kali ini, para dewa dikalahkan dan diusir dari rumah mereka di surga.

Mereka dipaksa untuk berlindung dengan Parvati dan Siwa, di rumah mereka di gunung Kailash. Raja iblis, Shumbh mengirim utusannya ke Kailash, mengumumkan perang terhadap Siwa dan Parvati karena melindungi para dewa.

Tapi karena kecantikan Parvati, setan-setan itu mundur tanpa banyak bicara dan memberitahu Shumbh dan saudaranya yang sederhana, Nishumbh, cantik dari Parvati.

Sementara itu, Siwa Menginformasikan Parvati dan para dewa bahwa hanya seorang wanita yang bisa membunuh duo setan karena anugerah surgawi.

Dia juga mengejek Parvati, mengatakan kepadanya bahwa tidak pantas setan untuk mendapatkan keuntungan yang spesifik, karena tidak ada wanita yang cukup tangguh untuk melawan pria. Parvati diam mengangguk, dan Siwa ingin mengubah pendapatnya.

Utusan iblis iblis tersebut tiba dengan usulan Shumbh, jika Parvati menikahi Shumbh, dia akan menyerah untuk memburu para dewa. Para dewa dengan keras bereaksi terhadap kata-kata utusan, mengancam untuk membunuhnya.

Tapi Parvati menghentikan mereka dan menolak usulan Shumbh, tapi juga memperingatkan iblis untuk menggunakan penghakimannya yang lebih baik dan tidak menghina wanita. Dia kemudian menunjukkan dia keluar.

Parvati mengeluh kepada Siwa penganiayaannya. Dia hanya menjawab dengan “Mengapa wanita mendatangi pria untuk memecahkan masalah mereka. Wanita perlu melawan pertempuran mereka sendiri.”

Dan kemudian melanjutkan untuk berbicara dalam kalimat metaforis yang menjadi sangat penting bagi Parvati nanti. Dia jatuh ke dalam trans, seperti biasanya dan Parvati dibiarkan memikirkan arti kata-katanya.

Karena menghormati kelembutan dan keramahan Parvati, para dewa bersumpah untuk melindunginya.

Tak terhindarkan, Shumbh mengirim kepercayaannya, Dhoomralochan untuk membawa Parvati ke neraka, ibukotanya dengan paksa. Ketika dia menyerang dengan tentara yang terdiri dari 60.000 orang dan menghina intelijen wanita, Parvati kehilangan emosinya dan berteriak keras ke luar angkasa. Karena getaran kosmis dari jeritannya, Dhoomralochan dan tentaranya berubah menjadi debu.

Ini menandai dimulainya transisi Parvati ke dalam Dewi Mahakali prajurit. Pada saat inilah Dewi Gods yang lain menyukai Lakshmi dan Saraswathi menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang Parvati.

Shumbh marah dan mengirim sekumpulan setan lain untuk membawa Parvati kepadanya dan mengalahkan para dewa.

Dalam perang ini, para dewa dipimpin oleh Dewi Narasimhi yang, karena penampilan mengerikannya keliru menjadi dewi pejuang dari visi Parvati.

Saat setan menyembelih tuhan demi satu, komandan, Chand dan Mund berpura-pura kehilangan Dewi Lakshmi , yang mereka putuskan untuk diculik.

Saat melihat kengerian, Parvati mengingat sesuatu yang telah dikatakan Siwa sebelumnya sebelum dia tidak sadar, “Jika seorang wanita melepaskan shandynya (keraguan, keraguan, ketakutan), dia menjadi ‘Shankar’ (Tuhan, kekuatan tertinggi). Dan akhir ini akan menandai awal yang lebih besar.

“Parvati bergegas ke depan untuk melindungi Goddes Lakshmi yang berusaha membela dirinya sendiri namun sia-sia.

Saat dia berlari menuju setan, kemarahannya melintasi semua batas, dia menenangkan diri dari semua keragu-raguan dan ketakutannya dan mengubah dirinya menjadi Dewi Kali, sang pejuang.

Parvati, yang berkulit putih (Gauri), naif, polos dan penjinak dewi Siwa menjadi Mahakali, yang berkulit hitam kebiruan (Kali), galak, berani dan digemari oleh Siwa.

Dia dipersenjatai dengan sebuah pedang, rambutnya berantakan dan karangan bunga iblis menempel di lehernya dan celemek lengan iblis di pinggangnya.

Saat dia turun ke atas tentara setan, dia menghancurkan mereka ribuan, termasuk Chand and Mund, yang mendapatkan julukan “Chamunda”.

Dia memberi nasehat kepada Dewi lain untuk juga melepaskan hukun mereka dan belajar memperjuangkan diri mereka sendiri.

Dia mengatakan kepada mereka bahwa setiap kali manusia memperlakukan wanita kurang dari apapun yang dia layak dapatkan, dia memiliki semua hak untuk berubah menjadi Kali.

Para dewi Lakshmi, Saraswathi, Narsinghi, Aranyani dan Aindri bergabung dengannya dalam pertempuran membantunya dalam menghancurkan setan-setan.

(Sebuah anggukan ke Saptamatrikas oleh pencipta pertunjukan) Raja iblis kemudian mengirim Rakthabija, setan yang terkenal sebagai musuh utama Mahakali. Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan tiruan dirinya dari setiap tetes darahnya yang jatuh.

Setiap kali seorang dewi memukulnya, Raktabija lain lahir. Kali kemudian menjebak semua darah yang merembes keluar dari diri Raktabija dan menghabiskannya sepenuhnya dari nektar pseudo-nya, membunuhnya.

Dia memotong kepala Raktajiba pertama dan membawa amock di medan perang, membunuh semua orang yang menghalangi jalannya.

Untuk menghentikan mengamuknya, Siwa terbangun dari transnya dan berbaring di depan Kali.

Dia melangkah ke arahnya, menyadari bahwa dia telah menginjak suaminya (yang merupakan dosa dalam budaya India) dan menjulurkan lidahnya karena malu.

Sedih, Kali kembali ke Parvati. Siwa membuat dia sadar bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa-apa, tapi Parvati juga terganggu oleh fakta bahwa Kali harus mewujudkan dirinya dan tidak ada wanita lain pada saat dibutuhkan.

Dia menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih kepadanya daripada hanya ibu rumah tangga.

Dia memulai perjalanan jauh dari kailash dalam misi realisasi diri, di mana dia diperkenalkan kepada Dewi Sati, inkarnasi sebelumnya, oleh Siwa yang bertindak sebagai pembimbingnya. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Ambika / Durga , di antaranya dia adalah sebuah bentuk.

Pertunjukan tersebut kemudian mengenalkan dan menceritakan karakter dongeng dari Mitologi Hindu seperti Sati , Bhadrakali , Kartikeya , Veerabhadra dan banyak antagonis seperti Tarakasura , Bhandasura , Daruka dan lainnya.

Cerita ini mungkin berlanjut dengan dia mewujudkan potensinya dan bahwa dia adalah Kekuatan Primer (Tuhan) dan menyebabkan kematian orang-orang yang tidak benar (termasuk Shumbh dan Nishumbh).

Pertunjukan tersebut juga akan menampilkan kisah bagaimana Parvati membunuh dan mengalahkan Mahishasura dan akan dikenal ke seluruh dunia seperti Mahishasur Mardini. Mahakali – Anth Hi Aarambh Hai menelusuri perjalanan bagaimana istri manusia dari penguasa Siwa, Parvati menemukan kekuatannya dan keberadaannya sebagai Adi Shakti yang dia sendiri tidak menyadarinya.

Dalam tahun-tahun setelah kemenangannya, Shiva dan Parvati memperluas keluarga mereka untuk memasukkan putra mereka Lord Ganesha dan Lord Kartikkeya.

Kisah-kisah selanjutnya menyoroti keberhasilan upaya perempuan melawan anarki patriarki yang bermanifestasi sebagai ancaman seperti Banasura, Narakasura, Arunasura, Durgamasura, dan sejenisnya – semuanya adalah iblis tangguh yang terkenal dibunuh oleh Dewi dalam berbagai inkarnasi.

Kisah ini juga menyoroti pentingnya keluarga saling mendukung, karena Kailash-Parivar menghadapi banyak tantangan sosial dan mendekonstruksi banyak proses pemikiran primitif.

Dewa Shakta lain yang ditampilkan dalam pertunjukan sebagai inkarnasi Parvati adalah 9 ‘Nava Durgas’ (Shailaputri, Brahmacharini, Chandraghanta, Kushmanda, Skandamata, Katyayani / Durga, Kalaratri, Mahagauri & Siddhidhatri) dan 7 dari ‘Dus Maha Vidhyas’ (Kali) Tara, Tripura Sundari, Chinnamasta, Bagalamukhi, Dhumavati & Matangi).

Beberapa Dewi lain yang bermanifestasi sebagai inkarnasi Parvati termasuk Shakhambari, Satakshi, Sitala, Mhalsa, Kanya Kumari, Matsya, Sati dan Brahmari. Para Dewi Laksmi dan Saraswati terlalu sering tampil sebagai Vaishnavi dan Brahmani.

SINOPSIS DRAMA INDIA ANTV MAHAKAALI EPISODE 1 – 95 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Mahakali Episode 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10: Sinopsis

Sinopsis Mahakali Episode 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20: Sinopsis

Detail Daftar Pemain Mahakaali ANTV :

  • Pooja Sharma sebagai Dewi Parvati / Mahakali / Navadurga / Dus Mahavidya / Sati dan inkarnasi Shakti lainnya
  • Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Siwa / Jalandhara / Mahakaal dan inkarnasi lainnya dari Siwa.
  • Meghan Jadhav sebagai Kartikeya
  • Krish Chauhan sebagai Tuan Ganesha
  • Kanan Malhotra sebagai Dewa Wisnu / Dewa Krishna
  • Nikita Sharma sebagai Dewi Lakshmi / Vaishnavi
  • Abhishek Avasthi sebagai Nandi
  • Manish Bishla sebagai Dev-Raj Indra
  • Hitanshu Jinsi sebagai Vayudev
  • Falaq Naaz sebagai Dewi Saraswati / Brahmani
  • Rimpi Das sebagai Dewi Gangga dan Dewi Banai
  • Himanshu Bamzai sebagai Devantak
  • Akash Kumar sebagai Dewa Brahma
  • Rohit Khurana sebagai Shani
  • Vishal Nayak sebagai Agnidev
  • Preeti Chaudhary sebagai Kritika
  • Nimai Bali sebagai Sage Ushana
  • Chahat Pandey sebagai Devasena
  • Raj Routh sebagai Pavan
  • Vinita Joshi sebagai Rati
  • Shafaq Naaz sebagai Vrinda
  • Chandni Bhagwanani sebagai Behula
  • Reshmi Ghosh sebagai Manasa / Mansa Devi
  • Rohit Bakshi sebagai Kamadeva / Bhandasura
  • Abhaas Mehta sebagai Shumbha
  • Denmark Akhtar sebagai Nishumbha
  • Nirbhay Wadhwa sebagai Mahishasura
  • Kunal Bakshi sebagai Andhakasura
  • Sneha Namanandi sebagai Daruka
  • Dinesh Mehta sebagai Narakasura

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!