SINOPSIS Film Lukisan Berlumur Darah ANTV (1988)

1 min read

Sinopsis Lukisan Berlumur Darah

SINOPSIS Film Indonesia Lukisan Berlumur Darah ANTV – Lukisan Berlumur Darah ANTV merupakan film lawas asal Indonesia yang bercerita tentang seorang guru sekolah dan istrinya pindah ke Indonesia dan pindah ke rumah baru, Dia mengetahui bahwa pemilik sebelumnya telah dibunuh oleh pencuri dan sekarang tempat itu dihantui.

Film Indonesia ini disutradarai oleh Torro Margens dan akan tayang di ANTV pada tanggal 1 Januari 2019, Selasa pukul 21.15 wib. Film ini dibintangi oleh aktris Tiara Jacquelina sebagai pemeran utama dan memainkan karakter dari Hanna.

Sinopsis Lukisan Berlumur Darah
Sinopsis Lukisan Berlumur Darah

Kemudian ada Dharma Harun Al-Rashid yang berperan sebagai Agus. Pemeran utama lainnya adalah artis senior Yurike Prastica dan Piet Pagau yang masih aktif hingga sekarang ini. Baiklah, sekarang langsung saja disimak Sinopsis Lukisan Berlumur Darah ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Lukisan Berlumur Darah ANTV :

Dua penjahat merampok sebuah rumah milik Diarsi yang diperankan oleh Yurike Prastica. Suaminya dibunuh. Pembantunya, Yunan diperankan oleh Piet Pagau terluka, tapi Diarsi berhasil membunuh dua perampok itu. Dia tidak melaporkan ke polisi justru memilih menguburkannya di bawah pohon depan rumah dan kamar mandinya.

Agus (Dharma Harun) merupakan guru SMA dan istrinya, Hanna (Tiara Jaquelina) membeli rumah tua terbengkalai yang ditinggalkan pemiliknya dari seorang makelar. Malam hari di depan rumah itu tampak tulang belulang manusia. Kemudian polisi mencari pemilik rumah sebelumnya yang tak diketahui tempat tinggalnya lagi.

Hanna menyukai lukisan wanita yang rusak pada saat peristiwa perampokan, dan memperbaikinya. Hanna jadi sering mimpi seperti melihat peristiwa yang terjadi di rumah itu. Agus juga sering diganggu mimpi tapi kemudian hilang berkat dia bersembahyang sesuai petunjuk ulama.

Hanna yang tak bersembahyang sering kerasukan roh Diarsi, yang dalam mimpi Hanna ketahuan dibunuh oleh Yunan. Tampaknya Yunan dan Diarsi lalu berumah tangga. Roh Diarsi ini ingin membalas dendam. Selanjutnya Hanna tanpa sadar membunuh murid Agus.

Luka di dada murid itu membuat Agus kaget, karena tepat seperti dalam mimpinya. Puncaknya Hanna tanpa sadar akan membunuh Agus. Yunan mengetahui Diarsi merasuki Hanna. Dia mengalungkan tasbih ke leher Hanna, roh Diarsi pergi. Atas petunjuk ulama lagi yang bergegas datang, lukisan dibakar oleh Hanna. Roh menghilang.

================================
Detail Tentang Film Lukisan Berlumur Darah ANTV:
================================

Judul : Lukisan Berlumur Darah ANTV (1988)
Genre : Horror
Sutradara : Torro Margens
Penulis Naskah : Abdullah Harahap, Torro Margens dan Imam Tantowi
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1988
Tayang di tv Indonesia : 1 Januari 2019, Selasa pukul 21.15 WIB

Detail Daftar Pemain Lukisan Berlumur Darah ANTV :

Tiara Jacquelina berperan sbg Hanna
Dharma Harun berperan sbg Agus
Yurike Prastica berperan sbg Diarsi
Piet Pagau berperan sbg Yunan
Abdi Wiyono berperan sbg –
Yoshep Hungan berperan sbg Yoseph Hungan
Ari Sanjaya berperan sbg Arie Sandjaya
Hesti Syani berperan sbg Hesty Syani
Hamza Wahid berperan sbg –
Arman Arroisi berperan sbg –
Moch Riska berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Serigala Terakhir
Sinopsis Kuntilanak

One Reply to “SINOPSIS Film Lukisan Berlumur Darah ANTV (1988)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!