Lovers of The Red Sky Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 7 Part 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Yul minta maaf pada Hoo. Semua yang terjadi di Maejukheon adalah tanggungjawabnya. Dan hukum saja Yul. Hoo memarahinya minta Yul bersikap sepantasnya sebagai pemilik Maejukheon.  Seharusnya Cheon Gi dijatuhi hukuman mati.  Cheon Gi membenarkan itu sambil menunduk. Hoo membenarkan itu tugasnya menggantikan Ayahnya.

Foto : Drakor.id

Yul mau bicara tapi Hoo menginginkan dia bertindak sesuai otoritas seperti pangeran.jika dia dan yul bertengkar karena pelukis itu dan bersikeras menentangnya maka Hoo makin marah dan ayah cheon gi yang bisa dibebaskan dari hukuman karena satu kesalahan kecil bisa berakhir mati. Kipas ditangan Yul tampak bergetar. Cheon Gi membenarkan akan menerima hukumannya.

Foto : Drakor.id

Pengawal Hoo mengeluarkan pedangnya .Hoo akan menghukum mati Cheon Gi, Ha Ram angkat bicara. Ha Ram seolah menegur Cheon gi. Ha Ram memberitahu 300 karung beras akan sia sia. Ha Ram menghargai bakat Cheon gi dan membeli lukisannya tapi cheon gi lupa diri.

Ha Ram bilang pada Hoo tak bisa memberi 300 karung beras untuk pelukis berayah rakyat jelata. Namun dia tak bisa mengembalikannya. Ha Ram mengakui dia buta tak bisa membedakan pelukis bagus dan pelukis rendahan juga bodoh akhirnya membuatnya sangat tidak senang. Sebagai permintaan maff Ha Ram akan memberi 300 karung beras itu pada Hoo.

Foto : Drakor.id

Ganti Yul angkat bicara pada Ha Ram jika kakaknya bilang mereka tidak perlu ikut campur. Namun dia ikut terganggu sebab HaRam merasa terganggu. Yul memohon pada hoo agar dia menerima tawaran Ha Ram. Hoo tanya Ha Ram, demi pelukis itu apa dia merelakan apapun?

Ha Ram Akan mengabulkan keinginannya sebagai bayaran kebodohannya. Maka Hoo tidak akan bertindak lebih jauh. Hoo akan menghubungi Ha Ram nanti. Hoo saling melirik dengan penasehatnya.

Hoo menasehati Yul jika dia tidak bersikap dengan martabat dan terlibat masalah seperti itu lagi Hoo akan menghukumnya. Yul mengerti.

Foto : Drakor.id

Episode 7 Reuni

Yul akhirnya tahu dari Choi jung jika Cheon gi melukis lukisan palsu untuk membeli obat ayahnya. Yul pikir itu masuk akal.  Yul sekarang mengerti yang terjadi. Kebayang kan kalau sampai Hoo jadi raja kayak gimana.

Foto : Drakor.id

Ha Ram di dalam usungannya memikirkan kejadian di Maejukheon tadi. Moo Young kembali dan memberitahu semua lukisan di babak kedua menjadi milik Yul. Haruskah aku membelinya atas nama Wolseongdang? Ha Ram tak menjawab dia menanyakan di mana Jung Seon Rye.  Moo young mengurungnya di wolseongdang.

Foto : Drakor.id

Ha Ram memberi Jung seon rye san anak buahnya sekantong perak masing masing dan memperingatkan untuk tidak mengusik Cheon Gi dan menganggap mereka impas selakarang. Bagaimana kamu tahu tentang dia ketua?  Moo young langsung mengarahkan pedang padanya.

Melarang bertanya. Jika dia menentang perkataan ketua itu tidak akan berakhir dengan peringatan. Jung mengerti lalu pergi.  Ha Ram mengatakan pada Moo young sudah waktunya bertemu penyidik Kim Gong Rae.

Foto : Drakor.id

Hoo sedang latihan memanah saat penasehatnya tiba. Hoo menyerahkan pedang padanya lalu memanah lagi. Panah melesat menembus tubuh pengawalnya. Penasehat Hoo dan anak buahnya menyergap Kim Gong Rae. Kamu pikir pangeran tidak akan tahu. Atau kamu pikir kamu bisa selamanya menyembunyikan kesetiaanmu pada raja? Kim Gae Rong pun diserbu dan dibunuh di tepi jurang seperti saat dia membunuh ayah Ha Ram.

Foto : Drakor.id

Apa yang mereka lakukan  kepadamu aku akan melakukan hal yang sama kepada mereka. Kim Gae Rong pun tewas terjatuh di jurang. Ha Ram memakai pakaian hitam dan telah menyiapkan tempat abu untuk Kim gae rong,raja Seongjo, pangeran Joohyang,pangeran Yangmyeong (plis deh Ha Ram,  Yul kan baik) dan MiSu.

Foto : Drakor.id

MiSu kepala pendeta wanita keempat seongjucheong.  MiSu sedang membaca mantra seekor burung gagak tergantung dengan paruh menghadap ke bawah. Entah sedang ritual apa.

Foto : Drakor.id

Esoknya Ha Ram bersama Raja dan Yangmyeong. Raja diberitahu Ha Ram melakukan penawaran tertinggi untuk lukisan juara. Raja lalu melihat lihat lukisan Cheon Gi bersama mereka. Raja merasa terhibur karena pikirannya kacau tentang putra mahkota yang sakit. Yul memberitahu lukisan itu mencapai puncak hanya dengan keahlian mereka terlepas dari kelasnya.

Foto : Drakor.id

Yul mengusulkan  Cheon gi memasuki gohwawon agar menghibur raja dan tetap dekat. Karena dia pelukis yang dicari raja dengan susah payah.  Raja tertawa dan menggoda Yul yang ingin dekat dengannya.  Namun raja setuju dan memerintahkan menerima cheon gi ke gohwawon.  Selama 3 bulan suruh dia bekerja di siang hari dan minta melukis potret di malam hari. Ha Ram bertanya sendiri pelukis istimewa untuk memperbaiki potretnya.

Foto : Drakor.id

Yul mencari tahu Cheon gi pada Ha Ram. Apa kamu dan pelukis Hong sangat dekat? Ha Ram memberitahu mereka pertama kali bertemu di rumah pembuat pewarna saat cheon gi membawa daftar ke majukheon.   Ha Ram merasa hubungan Yul dan cheon gi tidak biasa. Yul terbatuk dan pura pura mengelak. Ha Ram lupa bertanya apa Yul tertarik padanya sebagai pelukis?

Foto : Drakor.id

Hoo diberitahu penasehatnya selama ini raja mencari pelukis istimewa yang bernama Hong Cheon Gi yang memenangkan kontes melukis Maejukheon. Pasti ada alasan raja mencari pelukis berbakat. Hoo mengingat ayah Cheon gi menyebutnya iblis.  Dia pasti tahu namun Hoo penasaran kenapa ayahnya menerimanya di gohwawon. Penasehat memintanya menyelidikinya. Hoo tanya apa dia punya ide.

Foto : Drakor.id

Sim Dae Yu pelukis bertopi bambu saingan Cheon gi sampai kontes itu. Bagaimana kita akan memanfaatkannya?  Mi Su membuka pintu sambil menjawab, dengan ilmu hitam. Mi su memberitahu mengambil duri dari pohon limau yang berlumur darahnya menusukkan ke boneka jerami dan memantrainya.

Foto : Drakor.id

Sim Dae Yu tampak berjalan sendiri sambil bernyanyi. Tiba tiba asap  Hitam muncul dibelakangnya. Kata MiSu begitu ilmu hitam terhubung dengannya MiSu bisa mengendalikannya kapanpun dan di manapun.  Dengan kata lain dia menjadi pionku. Lalu kita letakkan pion itu disamping pelukis istimewa itu agar kita bisa mencari tahu apa yang dilakukan raja dengan bakat itu.

Foto : Drakor.id

Penasehat raja tanya bukankah merapalkan mantra seperti itu berisiko besar? Mi Su memberitahu orang yang merapal mantra jahat juga menanggung konsekuensi berat.  Namun kemalangan tidak akan menimpa Hoo.

Foto : Drakor.id

 Cheon Gi memberitahu tabib belum bisa mendapatkan obatnya. Tabib mendengar pelabuhan Yeowoon. Ada tempat berlabuh penyelundup Yeon. Mungkin Cheon gi bisa menemukannya di sana. Cheon Gi tak punya uang. Tabib menyayangkan ayahnya bisa kehabisan waktu. Master choi tanya harga obatnya.  Tabib menjaeab 300 karung beras. Master choi terbatuk. Lalu tabib menyuruh memberi ayahnya obat yang diraciknya tiga kali sehari untuk membuatnya bertahan sementara.

Foto : Drakor.id

Master Choi meski berat hati memberitahu cheon gi untuk bergabung dengan Gohwawon atas perintah raja sebagai pemenang kontes. Dia yang akan merawat ayahnya. Cheon gi tidak bisa melakukan itu saat ayahnya sakit. Cheon Gi akan meminta pengampunan dan bilang tidak bisa.  Mereka pun berdebat. Master choi mengungkit lagi dia yang ikut kontes yang mencari perhatian dan masalah. Cheon gi berandai andai ayahnya tidak muncul hari itu dia bisa mendapat Chungsimwon. Tetapi cheon gi bersikeras tidak mau pergi.

Foto : Drakor.id

Tuan Han Geon akan melindungi Cheon Gi jika bergabung dengan Gohwawon agar tidak menjadi seperti yang dikhawatirkan master choi. Dan kehilangam bakat berbahaya yang dicemaskannya.tetapi master choi masih ragu karena Hong Eun O juga membuat lukisan yang sama berulang kali.

Foto : Drakor.id
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 5
Read More

You Make Me Dance Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 5, Lihat full tulisan spoiler link di tulisan yang ini.…