Lovers of The Red Sky Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 15. Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Rupanya Yul yang mengirim pesan Pada Ilwolseong ke wolseoldang. Raja sudah lama tahu Ha Ram menjalani kehidupan ganda dan ingin membalas dendam dari penyidik yang tewas itu. Raja mengaku sejak ayahnya meninggal dia kesulitan akibat kekeringan panjang. Dia tidak tahu ayahnya memerintahkan membunuh ayahnya.

Di Hari Ha Sung Jin meninggal penyidik ada di sana dan memberitahu raja bahwa iblis dalam tubuh Ha Ramlah yang membunuh ayahnya.

Foto :drakor.id

Saat penyidik hampir melayangkan pedang ke arah Ha Sung Jin, iblis dalam tubuh Ha Ram bangkit dan menyerang ayahnya yang berusaha mengusir iblis dari tubuhnya.

Raja pun mencabut perintah ayahnya dan membawa Ha Ram ke istana untuk melindunginya dan orang orang di sekitarnya serta mencari cara mengurung iblis. Ha Ram shock.

Ha ram tak percaya karena darah yang ditumpahkan penyidik ke pakaiannya adalah darah ayahnya. Raja memberitahu waktu itu dia masih kecil jadi raja tak tega mengatakannya. Ha Ram diselamatkan samsin sehingga normal kembali.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Mengetahui fakta itu Ha Ram terpukul dan menangis memohon maaf pada raja.  Karena itu karma buruk yang tidak bisa ditarik raja akan menebus pada keluarganya seumur hidupnya.

Foto :drakor.id

Episode 15 Mengamati planet planet.

Foto :drakor.id

Cheon gi tiba di tempat eksekusi teman temannya. Hoo tahu dia akan datang karena putus asa. Cheon gi terus membantah membuat Hoo marah. Cheon gi begitu karena dia membunuh ayahnya.Ayahnya mati  karena dia melarikan diri. Jika teman temannya mati itu juga tanggung jawabnya.  Cheon gi teriak,dasar kejam kamu bahkan bukan manusia. Apa kamu tidak takut pada langit.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Tepat saat algojo akan menebas master choi, rombongan raja datang dan menghentikan Hoo dan menyelamatkan mereka semua.

Foto :drakor.id

Saat cheon gi bersedih karena merasa menyebabkan kematian ayahnya, Ha ram menceritakan ayahnya mati  karena dibunuh iblis dalam tubuhnya. Awalnya ia kira raja yang memerintahkan penyidik untuk membunuhnya karena itu dia menjadi ilweolseong untuk membalas dendam. Ha Ram merasa membunuh ayahnya sendiri.  Cheon gi menghibur itu bukan salahnya.

Foto :drakor.id

Raja memarahi Hoo dan akan menghukumnya. Hoo menunjukkan bekas luka yang ditinggalkan iblis di tubuhnya. Jika dia tidak dirasuki iblis tubuhnya akan hancur dan mati. Raja terkejut.  Tapi hoo pikir ta ada bedanya jika dia memberitahu ayahnya lebih awal karena ayahnya hanya memikirkna mengurung iblis. Tubuhnya sebagai tubuh seorang pangeran tidak layak mengurung iblis. Meski ayahnya tahu itu tidak akan mengubah apapun. Karena ayahnya mementingkan keinginan mendiang raja dana rakyat.

Hoo seperti itu karena ayahnya sendiri.  Raja membenarkan.Hoo mempertanyakan ayahnya yang tak pernah memihaknya dan memilih Yul.  Raja juga bersedih itu karena raja merasa kurang bijaksana. Akhirnya raja tetap menghukumnya. (Hoo kasihan bgt)

Foto :drakor.id

Bertemu Yul, Hoo menuduhnya dalang dibalik semua itu. Dan serakah juga berpura pura baik dengan senyum manisnya tapi Hoo mengejek dia hanya manusia biasa.  Yul merasa bersalah telah menjadikan hidupnya sulit karena dulu mengajaknya ke paviliun gyeongwon. Tetapi yul ingin dia minta maaf pada ayahnya karena berencana menguasai iblis dan mengagalkan upacara penyegelan serta mencelakai semua orang. Hoo tambah marah. Hoo ingin dia tidak munafik dan menunjukkan ambisinya.

Foto :drakor.id

Ha Ram meunjukkan tempat ayahnya dimakamkan yaitu di tepi laut,karena semua keluarga Ha terlahir dengan energi air. Kemudian Cheon gi menaburkan abu ayahnya di sana sambil mengingat kenangan bersama ayahnya.

Foto :drakor.id

Setelahnya Ha Ram menyerahkan cincnnya pada cheon gi.  Ibunya menyimpanannya tanpa tahu cincin itu memiliki kekuatan ilahi.  Ha Ram minta dia memegangnya seprti itu setiapa kali dalam bahaya. Ha Ram akan selalu bersamanya.

Foto :drakor.id

Ha Ram membawa cheon gi ke rumah lamanya.  Saat memikirkan hidupnya yang sia sia selama ini hanya berusaha membalas dendam tapi baru tahu ayahnya terbunuh olehnya saat tidak  sadar. Walau itu iblis Ha Ram tak bisa memaafkan dirinya.

Tiba tiba kuku Ha Ram memanjang dan berubah hitam. Serta mencoba mengambil mata cheon gi.  Ha Ram berusaha menahannya dan ia pun terlempar oleh kekuatan cincin itu. Cakar itu meninggalkan bekas di dinding.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Ha Ram kesakitan memegangi kepalanya.  Luka di dadanya menghitam dan mengeluarkan asap.  Ha Ram telah siap semuanya dan menjalani hidupnya tapi tak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal mengerikan dalam dirinya.

Esoknya ketika Cheon gi bangun ia melihat bekas goresan yang ditinggalkan iblis di dinding. Ha Ram akan mencari cara agar mereka bisa bersama lagi.  Cheon gi juga akan mencari cara menyelamatkan mereka berdua.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Yul memberitahu ayahnya jika potret raja sobek saat upacara penyegelan.  Yul merasa bersalah.  Raja tahu dia telah berusaha keras. Raja hanya khawatir merasa waktunya akan habis. Dia ingin melihat iblis dikurung sebelum mati. Jika berhasil mengurung iblis Yul berharapa Hoo akan menyerah pada rencananya. Pendukungnya juga makin banyak. Raja menyuruh menyiapkan upacara tanpa diketahui pihak lama.

Foto :drakor.id

Hwacha muncul di hadapan Cheon gi untuk membuat kesepakatan dengannya. Cheon Gi akhirnya mengerti kenapa potret raja robek itu karena dia tidak membuat kesepakatan dengannya. Itu aratinya lukisannya belum selesai. Jika dia melakukannya energi hwacha akan merasuk ke lukisannya dan potretnya akan lengkap dengan kekuatan Ilahi. Seperti yang dilakukam ayahnya dulu. Cheon gi pun membuat kesepakatan dengannya juga hwacha akan menyembuhkan luka di tangannya.

Foto :drakor.id

Manso membawakan buku buku tentang iblis untuk Ha Ram. Mansoo menemukan bahwa orang yang memakai cincin Jungyong bisa membawa kekkuatan iblis dan akan makin menginginkan darah. Ha Ram tiba tiba kesakitan di kepalanya.  Dia terus teringat akan iblis yang ingin mengambil mata cheon gi. Dia pergi dengan kudanya dan terjatuh. Ha Ram berusaha mengendalikan diri namun pingsan.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

 Wol sun membawa Sim Dae Yu untuk bekerjasama dengan cheon gi melukis potret raja.  Hwacha telah datang ke kuil dan memberitahu upacara penyegelan adalah kesempatan terakhir mereka. Sim Dar Yu diketahui putra dari Kim Yoon Guk.

Karena roh iblis masih tersisa di pergelangan tangan Cheon gi dia harus melukis di hari upacara penyegelan dan menyelesaikannya. Yul merasa itu tak mungkin tetapi cheon gi yakin bisa. Dia telah membuat kesepakatan dengan Hwacha. Dan Hwacha tidak akan mengambil nyawanya.  Hanya akan mengambil lukisan. Hwacha memintanya untuk tidak memegang kuas sebelum upacara penyegelan. Jika tidak menurut dia tidak akan bisa memegang kuas selamanya.

Foto :drakor.id

Cincin di jari cheon gi tetiba berpindah ke jari Ha Ram. Pria tua di penjara batu muncul dihadapannya dan mengaku kakeknya. Dia akan memberitahu cara mengurung iblis.  Orang orang dari keluarga Ha terlahir dengan energi air dan Ha Ram terlahir dengan takdir yang mulia yang menguntungkan rakyat karena itu iblis bisa dikurung di tubuhnya. 

Karena dia manusia biasa iblis menggerogoti tubuhnya. Untuk mengurung iblis mereka harus menaruhnya di wadah Ilahi maksudnya potret raja. Ha Ram harus menghancurkan cincin itu dan pergi ke upacara penyegelan. Selama dia memiliki cincin itu dia harus hidup berdampingan dengan iblis.

Foto :drakor.id

Raja menemui Misu di penjara. Raja menyayangkan Mi Su yang menggunakan kekuatan Ilahinya untuk membantu Joohyang memberontak padanya. Misu mengaku tak punya pilihan dia diusir sebelum menyelesaikan tugasnya sebagai dukun kerajaan. Untuk menghapus dosanya raja memerintahkannya untuk mengurung iblis dalam potret raja. Itu permintaan terakhirnya. Misu bersedia.

Foto :drakor.id

Ha Ram memutuskan akan mengurung iblis dalam potret raja.  Dan memberitahu Yul cincin Ilahi yang dipakainya sepertinya berbahaya karena dia harus hidup berdampingan dengan iblis jika memakainya seperti kata leluhurnya. Ha Ram akan menghancurkannya sebelum upacara penyegelan.  Yul memberitahu upacaranya malam ini saat bukan merah di jashi atau pukul 11 malam. Ha Ram minta Yul berjanji akan menjaga Cheon gi jika dia tidak muncul atau upacaranya gagal.

Foto :drakor.id

Mae Hyang datang menemui Hoo di penjara menawarkan bantuan. Hoo tanya dengan sombong siapa yang memerintahkannya. Ilwolseong? Mae Hyang memberitahu Ilwolseong mengkhianatinya. Jika diizinkan dia akan bersamanya sampai akhir. Hoo menyombongkan diri mungkin juga akan mengkhianatinya.

Mae Hyang memastikan Hoo akan tahu nanti kekuatan yang membantunya lebih besar dari dugaannya. Mae Hyang menginginkan Hoo naik tahkta. Untuk menunjukkan kesungguhannnya Mae hyang menggores telapak tangannya dengan pisau kecil hingga berdarah. Hoo menduga Mae Hyang pasti menyimpan kisah.

Foto :drakor.id

Persiapan upacara penyegelan telah dimula malam itu dan Misu yang memimpin. Sementara Ha Ram berusaha menghancurkan cincinnya..setelah terbelah jadi dua ia membuangnya ke sungai. Tetapi Ha Ram kembali kesakitan. Mi su di upacara tidak bisa merasakan energi air. Yul menduga terjadi sesuatu pada Ha Ram tetapi dia yakin HaRam akan datang. Lalu menyuruh melanjutkan persiapan upacara penyegelan.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Cheon gi yang bersiap siap menyadari cincinnya hilang. Raja mulai khawatir dan kesakitan saat diberitahu Ha Ram belum datang. Ha Ram terlihat kesakitan dan lelah berjalan tertatih tatih. Cheon Gi berharap Ha Ram tiba dengan selamat.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 5 Part 4
Read More

Hush Ep 5 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 4, Simak selengkapnya untuk daftar ada di tulisan yang ini. Lihat…
Mine Ep 1 Part 1
Read More

Mine Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 1 Part 1, Untuk melihat bacaan lengkap daftar selengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 3 Part 2, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…