Lovers of The Red Sky Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 11, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Go pil memberitahu Yul, cendekiawan Ha ditemukan saat kecil dengan jasad ayahnya yang terlihat aneh dan lesu. Merasa Cheon Gi dalam bahaya Yul menyusul ke sungai Mureung bersama pasukannya untuk menangkap Ha Ram atas tuduhan pembunuhan di gunung Inwang. 

Meski cheon gi mencoba menghalangi, Ha Ram akhirnya menyerahkan diri. Cheon Gi menangis.  Diam diam Yul menyuruh pengawalnya memastikan cheon gi pulang dengan selamat.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Eposode 11 Cincin Takdir

Foto :drakor.id

Ha Ram dipenjara di ruang khusus biro keamanan. Tidak diijinkan bertemu siapapun. Hampir dipastikan dia membunuh para prajurit. Ha Ram harus tetap di sana sampai potret raja selesai.  Yul minta maaf.

Foto :drakor.id

Ha Ram heran Yul selalu minta maaf.  Saat bertemu pertama kali Ha rRam terjatuh yul membantunya dia minta maaf.  Sekarang Ha Ram yang salah Yul pun minta maaf.  Yul diam saja.

Foto :drakor.id

Cheong gi pingsan sampai dirumah. Ha Ram dan Yul sama sam memikirkannya. Ha Ram bertanya sendiri, kamu memintaku membuktikan cintaku padamu dengan berpisah,apa ini sesuatu yang pantas kudapatkan atau kutukan? Ha Ram merasa takdir snagat kejam.dia sedih dan berduka.

Foto :drakor.id

Cheon gi terbangun saat bermimpi potret raja Youngjong berubah jadi iblis yang memperingatkannya. Sambil memberi obat pada ayahnya  cheong gi minta izin menyelesaikan lukisan yang dilukis ayahnya yaitu potret raja.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Chron gi pun memberitahu niatnya itu pada kedua temannya dan juga tubuh Ha Ram tempat iblis bersemayam. Cheon gi ingin membantunya. Sekarang Ha Ram ditangkap dan di penjara di biro keamanan karena dicurigai membunuh prajurit di gunung Inwang. Cheon Gi harus memperbaiki lukisan itu agar semua orang selamat.

Foto :drakor.id

Seorang pria di tahanan di samping Ha Ram bertanya sendiri pria dengan keluarga Ha, apakah sudah waktunya aku pergi.

Foto :drakor.id

Yul mempersilakan Ha Ram minum teh jakseol Kesukaannya. Ha Ram jadi tak enak.  Yul menceritakan pada hari pemanggil hujan naga paviliun gyeongwon terbakar.  Yul dan Hoo melihat lukisan kakeknya yang seolah masih hidup. Yul merasa iblis itu terbebas saat lukisannya terbakar dan merasuki tubuh Ha Ram. Setelah insiden di paviliun gyeongwon kukunya tumbuh panjang dan matanya berubah warna.  Yul tidak bisa melupakan tatapan itu.

Foto :drakor.id

Tapi ha Ram tidak ingat semua itu karena bukan ingatannya. Andai Ha Ram tahu dari awal dia akan merantai dirinya Ha Ram mengakui setiap kali  hilang ingatan bisa melukai orang lain. Yul menyuruhnya menghadiri upacara penyegelan. Yul akan mengeluarkan iblis dari tubuhnya apapun yang terjadi.

Foto :drakor.id

Yul membenarkan potrer raja Youngjong harus ada di upacara penyegelan dan harus dilukis pelukis Ilahi yakni Cheon Gi.  Tetapi Ha Ram khwatir cheon gi menjadi seperti ayahnya. Jika potret itu suatu keharusan Ha Ram tidak akan menghadiri upacara penyegelan. Ha Ram mendengar pelukis yang menyelesaikan potret raja Youngjong akan dikutuk sama seperti Hong Eun O. Jika Yul peduli pada cheon gi dia harus menghentikan perbaikan potret raja Youngjong.

Foto :drakor.id

Yul menemui cheon gi yang sedang melukis. Yul tanya apa dia membencinya? Cheon gi diam saja. Yul menanyakan cincin yang dipakainya.  Cheon gi memberitahu pemberian cendekiawan Ha. Yul menjelaskan tak punya pilihan dia juga merasa tak enak tapi harus melakukan itu. Itu demi kebaikannya juga.. Cheon Gi masih diam.

Foto :drakor.id

Yul ingin tahu seperti apakah Yul di matanya?  Cheon gi menjawab pangeran negeri itu.  Maksus Yul pria seperti apa, Cheon Gi menjawab  jujur Yang mulia tampak seperti bedebah. Yul tertawa lalu seperti akan menangis.

Foto :drakor.id

CheonGi telah menyelesaikan sketsa awal potret raja Youngjong dan  akan mulai menggambar draf pertama. Raja memerintahkan cheon gi harus tinggal di istana untuk menghindari kesialan.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Di simcheonggak gisaeng yang dulu itu khawatir jika Ha Ram mengakui yang tidak dilakukannya karena rencana mereka akan gagal. Mereka harus mengeluarkannya meski harus mengerahkannsmeua informasi. Moo young menyerahkannsesuatu yang ditinggalkan Ha Ram dan meminta si gisaeng menyerahkan surat itu pada pangeran Johyang melalui Moo Young.

Foto :drakor.id

Hoo diberitahu Yul menangkap Ha Ram atas insiden di gunung Inwang. Hoo curiga yul tahu tentang iblis. Hoo ingin mereka tidak boleh membiarkan sesuatu terjadi pada Ha Ram sampai iblis dibawa ke hadapannya. Penesahat nya memberitahu Yul bekerja sebagai pengawas untuk proses perbaikan potret mantan raja. Hoo sepertinya geram. Lalu datang surat dari Ha Ram yang memberitahu itu langkah pertama untuk mendapatkan senjata utama.

Foto :drakor.id

Atas bantuan kedua temannya cheon gi tahu Ha Ram dipenjara di penjara batu. Tetapi mereka harus mendapat surat izin yang ada segel pangeran Yangmyeong

Cheon Gi ingin minta bantuan teman temannnya untuk segera menyelesaikan  potret raja.

Foto :drakor.id

 Cheong Gi diberitahu Roh harimau maksud dari perkataannya saatnya berpisah dengan iblis adalah karena dia merasa iblis akan mengejarnya setiap ada kesempatan. Cheon gi dilarang menemuinya karena bisa terbunuh.  Cheon gi menduga saat dia dan Ha Ram bersentuhan iblis terus muncul dihadapannya karena dia yang akan melukis potret raja. Roh harimau minta dia menghindari Ha Ram dan fokus menyelesaikan lukisannya.

Foto :drakor.id

Yul memberitahu Cheon gi dia harus tinggal di istana sampai draf pertama selesai.  Cheon gi bahkan memohon pada Yul untuk bertemu Ha Ram agar tidak menyesal. Yul sepertinya tidak mengijinkan.  Yul menyadari dalamnya perasaan cheon gi pada Ha Ram.

Foto :drakor.id

Hoo mulai bertindak dengan menyuruh tabib kerajaan untuk memastikan putra mahkota tidak sadarkan diri dan mempermasalahkan hal itu. Heo yu tabib itu harus memberi saran pada raja karena keadaan putra mahkota yang memburuk.

Penasehat Hoo pikir raja tidak akan berubah pikiran semudah itu. Hoo yakin Putra mahkota sudah lama sakit itu sebabnya Tuan Sung Jin ki membantunya. Hoo akan melakukan rencana yang disarankan Ilweolseong.

Foto :drakor.id

Tabib Hyeo Yu memberitahu raja untuk besiap dengan kemungkinan terburuk karena kondisi putra mahkota yang memburuk dan tidak sadarkan diri..saatnya raja membuat keputusan untuk bangsa.   Menurut. Salah satu menteri karena itu selalu menjadi masalah masih terlalu dini menyimpulkan. Perlu untuk mencegah kekacauan di pemerintahan. Jika sesuatu yang buruk menimpa putra mahkota sebelum putra mahkota berikutnya ditunjuk perselisihan politik akan dimulai diantara para pejabat.  Raja menyimpulkan sesuatu yang buruk terjadi pada putra mahkota. Mereka minta maaf.

Foto :drakor.id

Hoo memuji tabib yang berani memberi saran pada raja. Saatnya membuat masalah yang lebih besar. Penasehatnya memberitahu para cendekiawan yanh belajar dengannya akan mengajar murid baru.  Raja tidak akan bisa mengabaikan masalah itu.

Foto :drakor.id

Lalu Tuan Sung Jun Ki bersama Tuan cendekiawan mendatangi Yul.  Orang itu memberitahu Tuan Sung Jun Ki terus membahas soal pengangkatan putra mahlota berikutnya bersama pejabat lain. Tuan Sung Jung ki sudah lama ikut pangeran Johyang. Yul marah merasa mereka tidak pantas mengatakan itu disaat putra mahkota masih hidup. Yul tak mengerti Hoo mau dia harus melakukan apa.

Foto :drakor.id

Moo young memberitahu gisaeng itu semua berjalan sesuai rencana ketua mereka. Para pejabat membahas pengangkatan Putra Mahkota berikutnya. Apapun yang terjadi mereka tidak akan mundur. Mereka akan menyelesaikan itu dan membalas dendam.

Berita itu pun sampai ke Ha Ram. mereka menunggu perintah berikutnya.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Wol Sun tiba bersama Yul untuk melihat draf pertama lukisan Cheon Gi. Wol sun memeriksa dengan jimatnya dan ia mendapati lukisan itu tidak memiliki keILahian karena jimatnya terbakar.  Jika itu lukisan Ilahi jimat akan menembusnya. Raja frustrasi.  Yul akan membuat ulang lukisan itu

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Yul memberitahu Cheon gi tidak ada KeILahian dalam lukisannya. mereka tidak bisa memakai potret itu dalam upacara penyegelan. Yul minta dia melupakan Ha Ram saat melukisnya dan memulai lagi.

Foto :drakor.id

Pria tua di sel tahu Ha Ram anaknya Ha Sung jin.  Dia memberitahu orang orang akan berdatangan malam ini. Ada satu orang akan memegang tangannya. Seseorang yang bisa menyelamatkan taya menghancurkannya. Sang pelukis Ilahi.  Kamu harus memegang tangannya.

Foto :drakor.id

Dengan bantuan kedua temannya Cheon gi mendapat surat izin yang bersegel dari pangeran Yangmyeong.  Cheon gi pergi Bersama young wook dan berpura pura akan melukis sketsa komposit.

Foto :drakor.id
Foto :drakor.id

Sedangkan Jung Choi yang menyamar menjadi Cheon Gi ketahuan Han Geon.

Foto :drakor.id

Cheon Gi dan Young wook ketahuan dan ditangkap.  Yul datang ke sana dan mengantarnya ke Ha Ram.

Foto :drakor.id

Cheon gi merasa bersalah karena mereka bertemu Ha Ram dipenjara. Cheon gi menceritakan saat mereka bersentuhan iblis mewujudkan dirinya itu karena dia pelukis yang akan mengurung iblis itu. Dia mendengar itu dari roh harimau gunung inwang. Ha Ram pun paham sekarang.

Meskipun begitu jika potret itu membahayakan Cheon gi dia menyarankan Cheon Gi meninggalkan tempat itu. Itu  bukan demi keselamatan Cheon gi sendiri tapi nyawa Ha Ram. 

Foto :drakor.id

Cheon Gi menangis Ayahnya pun pernah menyuruhnya meninggalkannya demi nyawa ayahnya bukan demi keselamatannya.  Cheon gi pikir itu tak masuk akal. Ayahnya adalah seseorang yang membuatnya bertahan jadi dia tidak bisa memaksanya pergi. Cheon Gi ingin melakukan segalanya denganHa Ram apapun itu karena butuh waktu bertahun tahun bagi mereka untuk bertemu kembali. Semua akan selesai begiti dia menyelesaikan potret raja.

Foto :drakor.id

 Ha Ram tetap menyuruhnya pergi.  Cheon Gi merasa itu titah raja dan takdirnya. Cheon Gi rela menyesal jika itu yang dibutuhkan agar bisa menyelesaikan potret raja dan mengurung iblis. Teringat pesan pria bermbut putih di sel Ha Ram minta cheon Gi mengulurkan tangannya. Ha Ram memegang tangan Cheon Gi yang membuatnya panik. Mari kita lihat takdir apakah itu. Tiba tiba Cincin di jari Cheon Gi bersinar.

Foto :drakor.id

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May Ep 3
Read More

Youth of May Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 3, Lihat dan simak full spoiler recapnya di tulisan yang ini.…
Mine Ep 7 Part 2
Read More

Mine Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 2, Untuk melihat bacaan recap lengkapnya ada pada tulisan yang ini.…