Drama Korea

Lovers of The Red Sky Ep 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 8 Part 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Cheon Gi turun dari pnggung Yul hendak mendekati HaTam tapi Yul mencegahnya.Yul tanya Ha Ram kenapa membiarkan Cheon gi berjalan di tengah hujan. Ha Ram mengaku tidak sadar membiarkanya begitu.

Yul merasa itu merepotkan lalu mengajak cheon Gi pergi bersamanya tapi Cheon Gi malah mengembalikan baju Yul yang digunakan untuk menutupi mereka dari hujan dia membela Ha Ram tidak bisa melihat. Tapi kamu tidak melihatku?  Tanya Yul dalam hati. Yul akan menunggunya di Maejukheon. Cheon gi pergi bersama Ha Ram.  Yul berbalik dan melihatnya.

Foto : Drakor.id

Ha Ram menceritakan kenapa ia kembali di tengah hujan. 19 tahun lalu pada hari janji mereka saat itulah hari saat dia menjadi buta sebagai ganti hari setelah kemarau panjang.Ha Ram tidak bisa datang dan menemuinya dengan mata seperti itu.  Bahkan jika pergi menemuinya tidak ada yang bisa mereka lakukan. Sejak hari itu Ha Ram terus menempuh perjalanan itu setelah kehilangan ayah ibunya dia berpaling dari dunia ini menjalani hidup seperti itu. Lalu bertemu dengannya yang mengingatkannya pada masa lalunya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Aku sangat merindukanmu..kata Ha Ram. Tapi sekarang tidak bisa membiarkannya tetap di sisinya. Jika tetap di sisinya tetap ingin menjadi HaRam seperti di masa lalu. Memetik persik bersamanya tapi sekarang dia tidak bisa menjalani kehidupan seperti itu. Jadi kumohon lanjutkan hidupmu dan berpura puralah tidak mengenalku.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi berkata, terkadang aku pun takut akan hidup ini. Setiap kali aku merasa seperti itu aku selalu memikirkan kata kata yang pernah kamu ucapkan,  “jangan menyalahkan diri sendiri, aku tidak tahu tapi semua yang menimpamu diluar kendalimu”

Cheon Gi minta HaRam mengatakan perasaannya sesekali. cheon Gi pergi.  HaRam dalam hati,tolong tunggu aku sampai menemuimu lagi.

Foto : Drakor.id

Episode 8 Potret Raja Yang Terbakar

Surat terakhir dari Kim Gae Rong pada Raja yang berarti sesuatu yang buruk menimpanya, memberitahu bahwa Pangeran Joohyang tahu bahwa segel iblis lepas pada hari pemanggil hujan. Dia telah mencari iblis sejak hari itu. Raja harus menghentikan pangeran joohyang.

Foto : Drakor.id

Lalu raja menulis surat untuk Pangeran joohyang dan Yangmyeong. Raja batuk batuk dan muntah darah. Raja teringat saat iblis bangkit. Raja merasa kehabisan waktu dia harus menyelesaikan semua sebelum menyerahkan takhta pada Kang.

Raja meminta Han geon untuk memperbaiki potret mendiang raja.

Waktunya sebulan. Raja meminta mencari pelukis ulung dan selesaikan restorasi sebelum itu. Han Geon pikir waktunya tidak cukup. Sehebat apapun pelukisnya itu mustahil. Raja minta mewujudkannya karena waktu mereka tak banyak.

Foto : Drakor.id

Yul sedang melamunkan cheon gin saat hujan hujan kemarin.. kenapa dia baik pada cheon gi karena dia menyukainya… Yul tercekat sendiri lalu datang surat dari ayahnya yang memintanya ke Gohwawon untuk menemui pakar Han sekarang.

Foto : Drakor.id

Hoo sedang berendam sambil membayangkan kejadian dengan Yul dan cheon gi. lalu naik dan kesakitan akibat luka di perutnya. Setelahnya Hoo tanya MiSu jika ingat pelukis Hong Eun O. MiSu mengingatnya sebagai pelukis yang melukis potret mendiang raja selama penyegelan.  Hoo memberitahu pemenang kontes Maejukheon adalah Hong Cheon Gi putrinya. MiSu terkejut dia ingat saat kecil Cheon gi buta. Dia heran lagi cheon gi membuka matanya sedang putra Ha Sung jin kehilangan penglihatannya.

Foto : Drakor.id

MiSu memberitahu jika memang dia putri Hong Eun O dia mampu melukis potret untuk menyegel. Iblis.  Hoo menduga ayahnya mengundang Cheon gi untuk melukis potret. MiSu minta dia memastikan ada iblis yang bersemayam di dalam tubuh Cendekiawan Ha.  Hoo akan memeriksa sebelum ayahnya tahu. MiSu memberitahu mereka membutuhkan darah HaRam.

Foto : Drakor.id

Hoo menyuruh mengirim pesan pada HaRam dia ingin bertemu malam ini.  Lalu MiSu yang datang sendiri ke rumah HaRam dan menempel jimat kertas di pintu rumahnya sebelum ManSo membuka pintu. Dan jimat kertas itu tiba tiba menghilang..

Foto : Drakor.id

HaRam pun menerima pesan itu Hoo ingin bertemu diantara waktu sulsi atau antara pukul 7 sampai 9 malam. Moo young menyerahkan lukisan sehwa harimau Cheon gi yang tertinggal tapi Ha Ram seperti tidak bisa menyentuhnya. HaRam menduga itu ada hubungannya dengan upacara penyegelan pada hari itu.

Foto : Drakor.id

Hoo menerima dan membaca pesan ayahnya Dia akan selallu mengingatnya. Hoo dengan pandangan tajam bertekad,Jadi jangan sampai aku menangkapmu saat aku lengah ayah.  Aku tidak akan membiarkan siapapun merebut posisiku.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi sedang membuat lukisan untuk Yul sebagai ganti atas kebaikannya. Cheon Gi terbayang HaRam berpikir perasaan pria sulit dimengerti. Cheon Gi ganti membayangkan Yul.  Yul memanggilnya di luar.  Cheon gi merasa seperti berhalusinasi. Yul datang membawakan sekotak cungsimwon.

Foto : Drakor.id

 Cheon gi merasa tidak pantas menerimanya.  Yul meyakinkan dia menepati janjinya. Cheon Gi merasa gelisah setelah meninggalkannya seperti itu pada hari itu. Karenanya menyiapkan sesuatu untuknya.Yul menolak dia pikir uangnya tidak banyak.  Setelah cheon gi memberitahu itu lukisan Yul sangat senang.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi melukis burung payuh lambang keselamatan dan kedamaian. Yul sangat menyukai lukisannya.  Karena kebaikannya Cheon Gi berharap dia meraih kehormatan dan kedamaian. Semua hal berjalan sesuai kehendaknya. Tetapi Yul ingin tahu apa yang terjadi hari itu, saat Ha Ram berdiri di tengah hujan. Cheon Gi diam tak bisa menjawab.  Yul pamit dia tahu cheon gi tak pandai menyembunyikan perasaannya.

Foto : Drakor.id

Ha Ram tiba di tempat Hoo.  MiSu berbasa basi mendengar Raja mengaguminya. MiSu memperkenalkan diri. Ha Ram tersenyum bilang belum pernah mendengar suaranya. HaRam mengingat dia mantan dukun seongjucheong. Hoo memberitahu mereka pernah bertemu.  Misu membenarkan dia menjadi pendeta seongjucheong yang memimpin ritual pemanggil hujan.

HaRam berbohong tidak mengingatnya karena masih terlalu kecil.  Bagi MiSu masih jelas saat HaRam datang ke Hanyang bersama ayahnya hingga saat jatuh ke air lalu hidup kembali. Ha Ram ditanya energi aoa yang membawanya hari Itu? Mi Su tidak bisa menemukan jawabannya.

Foto : Drakor.id

Ha Ram menjawab juga tidak tahu apa itu. Hoo mencibir undangannya tidak berguna. Ha Ram memberitahu sejak hari itu dia tidak bisa melihat ingatannya juga memudar. Berapa kalipun ditanya jawabannya tetap sama. Hoo meragukannya.  Ha Ram meyakinkan dia membaca bintang tidak berani berbohonh kepadanya. Penasehat Hoo saling melirik dengan MiSu lalu dia bilang pada Hoo jika Ha ra.  Kehilangan ingatan lagi takutnya raja akan menegur mereka.

Foto : Drakor.id

 Hoo mengungkit pada malam dia hilang di gunung Inwang dia kehilangan ingatan. Lalu MiSu juga ikut bertanya kapan biasanya dia kehilangan ingatan. Ha Ram menjawab terkadang ia hilang ingatan. Di hari ayahnya meninggal dan di gunung inwang. Ha Ram menyadari itu semua di hari dia bertemu cheon gi. Ha Ram mengaku tak ingat apapun.  Hoo gergeten dia bilang itu iblis.  Sayangnya Ha Ram belum pernah mendengarnya.

Foto : Drakor.id

Penasehat Hoo menengahi dia mengerti terkadang Hoo khawatir. Lalu Ha Rqm diminta bermain geomungo. Hoo tanya sambil menempelkan pedangnya pada leher HaRam.  Kamu ingin tahu apa itu iblis? Mata merah kamu bukan makhluk biasa.  Kamu tidak terluka karena ketajaman pedang istimewa ini. Hoo menggores leher Ha Ram hingga terluka.  MiSu cepat cepat menyeka darahnya. Hoo bilang kamu akan segera tahu tentang iblis. Sekarang Ha Ram tidak lagi berhutang 300 karung beras padanya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Di usungan Moo young terkejut melihat Ha Ram terluka. Namun Ha Ram langsung menyuruhnya mencari iblis itu. Menurutnya itu semua berhubungan dengan masa lalunya.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi dan kedua temannya Choi Jung dan Young wook ahirnya akan pergi ke Gohwawon.  Master Choi berpesan jika terlalu berat cepat kembali alih alih tetap berjuang. Layani dan hormati senior yang bergabung dengan Gohwawon. Jangan lempar kuasmu karena mereka menyuruhmu melukis hal yang sama. Saat kamu kembali bersiaplah menyelesaikan lukisan layar tuan Yoo cheon gi tetap harus membayar hutangnya. Cheon gi berteriak, master choi!

Foto : Drakor.id

Di gohwawon mereka bertemu Sin Dae Yu si topi bambu. Lalu melihat lihat Gohwawon. Cheon gi mengagumi peralatannya.  Mereka tak sengaja mendengar para pelukis yang bergosip tentang cheon gi dengan para pelayan.  Rumornya cheon gi pacarnya Ha Ram akan bergabung dengan gohwawon. Juga cheon gi menggoda pangeran Yangmyeong dengan kecantikannya.

Foto : Drakor.id

Choi jung langsung menegur mereka  jika Pakar Han mendengar mereka melukis pelayan di gudang pasti akan senang. Mereka langsung ketakutan.  Lalu cheon gi diberitahu dipanggil Han Geon.

Foto : Drakor.id
Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU