Lovers of The Red Sky Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 7 Part 2, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Han Geon memberitahu Yul jika Cheon Gi butuh waktu lebih lama untuk bergabung dengan Gohwawon karena merawat ayahnya yang sakit. Yul pikir Cheo Gi sangat setia pada ayahnya berani menentang perintah raja. Itu pasti berat baginya.

Foto : SBS

Yul mendatangi Cheon Gi sendiri malam itu. Yul membujuk cheon Gi masuk ke Gohwawon.  Dia adalah pelukis yang menambahkan energi ke dalam lukisannya.  Yul menawarkan akan merawat ayahnya. Yul juga cerita saat kecil ayahnya Cheon Gi melukis kakeknya.  Mungkin dia kehilangan kewarasannya saat melukis kakeknya. Yul sendiri saat melihat lukisan kakeknya merasa tidak bisa mengendalikan dirinya. Bagaimana perasaan ayah cheon gi yang melukisnya jika Yul saja yang melihatnya seperti itu.

Foto : SBS
Foto : SBS

Yul menawarinya bergabung di gohwawon untuk mencari taju kebenarannya.  Yul Master Choi dan Han geon akan sesekali melihat ayahnya. Setelah selesai bekerja cheon gi juga bisa mengunjunginya. Yul juga sudah meminta tabib istana untuk membuat cungsimwon.  Yul menunggu jawabannya saat dia mengambil obat di Maejukheon.  Cheon Gi sangat senang dan berterima kasih.  Yul menggodanya lagi, sebegitukah dia berterima kasih?

Foto : SBS

Saat makan siang cheon gi menggoda Master Choi seperti menjodohkannya dengan Bu gyeonju. Cheon Gi memberitahu ia memutuskan bergabung di Gohwawon.  Master Choi terbatuk sumpitnya sampai melesat. Cheon gi akan mengambil obat untuk ayahnya di rumah pangeran yangmyeong. Master Choi menaruh lukisan harimaunya di gulungan sutra dan menyerahkannya pada Cheon gi untuk diberikan Yul karena Yul menyukai lukisannya.

Foto : SBS

Cheon Gi pamit pada master Choi dan Bu gyeon ju. Master Choi memintanya untuk mengingat dia tetaplah bagian dari komunitas pelukis Baekyu.

Cheon Gi mengatakan dia tidak akan pernah lupa master choi tidak pernah tertawa saat dia buta dan ingin melukis. Betapa kamu sangat bahagia saat aku bisa melihat lagi. Kamu tidak pernah marah saat aku menghabiskan lebih banyak kertas dan tinta daripada siapapun. Dan bahwa aku adalah pelukis komunitas Baekyu aku tidak akan pernah lupa. Suasana sangat mengharukan untuk mereka.

Foto : SBS

Di tengah jalan Cheon Gi bertemu nenek samsin yang meminta lukisannya.  Nenek samsin membuat waktu berhenti sejenak untuk mengubah pemilik lukisan itu. Jadi cheon gi tak akan membawanya ke maejukheon.

Foto : SBS

Cheon Gi lanjut jalan lagi.  Cheon gi merasa aneh karena dia selalu tiba di depan rumah yang sama. Cheon gi merasa kejadian aneh jika bertemu nenek samsin. Dan seperti ada kekuatan yang menariknya cheon gi menatap pintu rumah itu lalu masuk.

Foto : SBS

Di dalam Cheon gi terkejut karena bertemu Man so pelayan Ha Ram. Tahulah dia itu rumah HaRam. Apalagi Ha Ram ada di sana. Ha Ram langsung mengenali baunya. Cheon Gi memberanikan diri menyapa dan mendekati HaRam.  Ada yang ingin disampaikanny

Foto : SBS

Cheon Gi ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maafnya.  Berkat kebaikannya dia memenangkan kontes itu dan menyelamatkan nyawa ayahnya. HaRam merasa ucapannya berlebihan dia hanya membeli lukisan. Tapi bagi Cheon Gi Ha Ram membayar 300 karung beras. Menurut HaRam itu bukan alasan baginya untuk meminta maaf. Lukisannya yang luar biasa yang memenangkan konres itu.

Foto : SBS

Cheon Gi mengatakan, saat pangeran Joohyang bilang dia akan membuat ayahku mempertanggungjawabkan tindakannya aku menyesali semuanya seharusnya aku tidak ikut kontes melukis itu atau menjadi juara.

Ha Ram menenangkan kita berdua akan melakukan apa yang harus dilakukan. Aku pergi ke Maejukheon untuk mencari lukisan  bagus.  Dan suatu hari jika aku bisa melihat lagi aku ingin melihat lukisan itu. Aku melakukan itu bukan hanya demi kamu dan ayahmu.jangan sampai membuatmu khawatir lagi.

Cendekiawan Ha Bagaimana kamu hidup dengan memendam segala persoalan Dihatimu?

Foto : SBS

Cheon Gi berkata, jika anak laki laki yang kukenal menjadi dewasa kupikir dia akan mirip denganmu. Tapi aku salah. Anak laki laki itu tidak ingin aku mengenali dirinya. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepadanya.

Tapi lebih baik tetap seperti itu. Jika anak laki laki itu tidak ingin aku mengenalinya dia mungkin sudah meninggal atau dia pasti punya alasan menjalani hidup seolah dia sudah mati. Makaudku au memutuskan untuk berpura pura tidak mengenalinya. Namun aku akan mengingat momen ini untuk waktu yang sangat lama.

Foto : SBS

Aku akan ingat rasa terima kasihku betapa senang bertemu denganmu lagi dan semua semua kekhawatiran. Jiak aku melakukan itu aku yakin momen ini akan kuingat sebagai kenangan indah.

Suatu hari nanti dalam hidupmu jika kamu menghadapi kesulitan lagi yang membuatmu sulit menepati janjimu pada hari itu tolong jangan lupa ada seseorang yang percaya padamu dan menunggumu selama bertahun tahun. Tolong jangan pedulikan semua ucapanku tadi. Aku permisi. Aku harus pergi ke suatu tempat tapi aku tersesat dan malah kemari. Cheon Gi  meninggalkan lukisannya di sana.

Foto : SBS
Foto : SBS

Hujan turun.  Cheon Gi tampak berjalan sendiri dan sedih. Ha Ram termenung sendiri.  Aku tidak sanggup, katanya lalu pergi.

Foto : SBS
Foto : SBS

Tiba tiba Pangeran Yangmyeong mensejajari langkah Cheon gi mengagetkannya sambil membawa selembar kain untuk menutupi kepalanya dari air hujan. Kamu akan berdiri di tengah huajn sampai basah kuyup seperti ini? Yul memintanya memegangi ujung kain satunya. Keduanya berlarian di tengah hujan. Yul tersenyum padanya.

Foto : SBS

 Tetiba lagi langkah cheon gi terhenti. Yul memeriksa dahinya. Yul jadi khawatir karena Cheon Gi demam. Yul menyuruhnya naik ke atas punggungnya.  Cheon Gi ragu dia seorang pangeran Loh. Tapi cheon gi naik juga. Itu perintah pangeran

. Aku tahu kamu wanita tapi kamu terlalu kurus kata Yul setelah Cheon menggendong cheon gi di punggungnya. Yang mulia kenapa kamu begitu baik padaku?  Tanya cheon gi tak mengerti. Karena itu menyakitkan. Jawab yul.  Apa? Tanya cheon gi lagi. Hatiku sakit setiap kali melihatmu.  Kita harus mencari tempat berteduh. Tetaplah bersamaku sebentar.  Kata yul.

Foto : SBS

Yul mempercepat langkahnya saat tiba tiba Ha Ram muncul di depannya seakan menghentikan langkah Yul. Ha Ram membawa payung. Apakah itu kamu cendekiawan ha? Tanya Yul.

Maafkan aku Yang mulia, aku bertemu dia lebih dahulu. Yul diam tak mengerti sambil terus menatap Ha Ram.  Begitupun Cheon Gi.

Foto : SBS
12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Narco-Saints Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Narco-Saints Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Episode sebelumnya…
Read More

Red Shoes Ep 60 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 60 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Big Mouth Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…