Lovers of The Red Sky Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 6 Part 2, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Cheong gi mengatakan jika anak laki laki itu juga teman berharganya yang memetik persik untuknya saat dia tidak bisa melihat. Jika kamu bukan anak laki laki itu bagaimana kamu bisa menyuruhku melupakannya semudah itu?

Hanya itu cara kmu akan menemukan kedamaian.

Kalau begitu kenapa kamu menciumku?

Tidak ada lagi yang ingin kuucapkan.

Cheon Gi menatapnya putus asa.

Kamu harus melupakan hubungan di masa lalu,kata Ha Ram lagi. Bukankah kamu bilang anak laki laki itu berjanji kan datang esok harinya? Tapi anak laki laki itu tidak datang. Menurutmu dia akan senang melihatmu saat kamu menemukannya jika tidak terjadi apa apa padanya.  Jika dia lupa dan tidak datang tidak masalah mengunjungimu keesokan hari atau lusa.  Anak itu tidak datang menemuimu karena dia melupakanmu. Makanya kamu juga harus melupakannya. Hanya itu cara kamu tidak akan terluka.

Cheon gi menahan kekesalannya sendiri.

Foto : SBS

Mereka naik kuda lagi.  Suara HaRam. Aku kembali hidup hidup dari neraka untuk membuatmu menjauh dari neraka itu selamanya. Aku akan mengikat kenangan hari itu. Setelah sampai, cheon gi tanya aoa Ha Ram akan datang ke Maejukheon besok? Ha Ram mengangguk.   Cheon gi senang mengetahui mereka akan bertemu besok. Ha Ram diam saja lalu masuk. Cheon gi meneriakinya.  Baik. Pergilah. Aku tidak akan menghentikanmu. Jika kamu bilang itu dengan wajah yang memiliki sejuta beban siapa yang akan mempercayainya?

Foto : SBS

Cheon gi masuk kamar dan histeris sendiri saat sedang rebahan. Kamu pasti sudah gila.  Kenapa kamu menciumnya?  Kenapa? Cheon gi sekilas ingat Ha Ram kesakitan dikepala setelah menciumnya.

Foto : SBS

Esoknya teman teman Cheon Gi menanyakan yang terjadi kemarun. Master choi mencarinya. Cheon gi lagi tak mau ditanyai pikirannya kosong.

Yul duduk di samping Hoo berbasa basi cuacanya bagus, apa malammu nyaman? Hoo menjawab  akomodasinya nyaman jadi bermimpi untuk waktu lama. Kuharap kau tidak merasa bersalah atas kejadian semalam dan kurang tidur.

Yul tahu dia membahasnya setelah memikirkannya baik baik. Tadinya Yul juga brrtekad saat memberinya jawaban itu.

Diam diam Ha Ram tersenyum mendengar percakapan keduanya.

Foto : SBS

Babak ketiga para finalis akan berpasangan dan melawan satu sama lain. Sim Dae Yu pria bertopi bambu lolos penyaringan pertama dan kedua sebagai juara pertama.  Cheon gi kaget saat dia memilih melawannya. Kang hee yeon melawan biksu manyoo. Choi jung melawan Cha young wook.

Tipe lukisan di penyaringan ketiga adalah hewan. Hoo membacakan temanya denga muka seriusnya. Musim semi menghangat fan musim berubah hijau. Aroma tetap ada saat kuda berlari melewati padang bunga. Yul memberitahu untuk tipe lukisan dengan interpretasi baru akan menerima lebih banyak poin. Waktunya setengah sijin atau satu jam.

Foto : SBS

Cheon Gi membebat pergelangan tangannya yang sakit akibat tertindih HaRam. Cheon gi sambil menatap Ha Ram,kamu memintaku melupakanmu tapi aku tidak bisa melupakanmu. Sama seperti kita tidak bisa menghapus sapuan yang telah dilukis.

Cheon Gi membayangkan kuda berlari dengan kupu kupu yang tertinggal sebelum melukis.

Ha Ram tanya pada Man so apa lukisan wanita itu masih bagus? Ma so mengiyakan.  Lukisannya sebagus yang diharapkan semua orang. Ha Ram tersenyum lega. Ha ram bertekad tidak akan goyah.  Ha ram sudah melepaskan perasaan itu.

Foto : SBS
Foto : SBS

Ha Ram memberitahu ManSo dia harus ke kamarnya. Saat jalan Ha Ram sepertinya sengaja menubruk papan pembatas dan terjatuh. Pegawal Hoo membantunya berdiri,Ha Ram secepatnya mengambil sesuatu dari saku pengawal Hoo dan menjatuhkannya.  ManSo memunguti kertas kertas yang terjatuh itu dan menyerahkan pada pengawal Hoo yang cepat cepat memasukkan ke bajunya. Dan Hoo melihat kejadian itu. Hoo mencurigai itu dokumen rahasia kosong dari semalam. Hoo mengepalkan tangan sedang pengawalnya ketakutan.

 Ha Ram dalam hati, Pangeran Joohyang ini saatnya bertindak.

Foto : SBS

Waktu habis.  Saatnya para juri menilai lukisan untuk kali terakhir. Dan memutuskan tiga lukisan yang akan dilelang. Lukisan kuda jung Choi mendapat 25 stik merah dan punya Young wook 22 stik merah.  Young wook mundur kalah.

Foto : SBS

Berikutnya lukisan kuda Biksu Manyoo dan Kang hee yeon.  Kedua kuda itu diikat tapi satu hitam satu putih.  Keduanya lelah tapi kuda putih berteriak sedang kuda hitam diam. Mereka sangat berbeda.  Kamera menuju ke Hoo. Kang hee yeon menang mendapat 24 stik merah.

Foto : SBS
Foto : SBS

Sim Dae Yu menggambarkan kuda berlari dibawah pohon. Cabang bunga melambai membantu merasakan angin sepoi sepoi dan kuda memperluas peluang saat berlari. Dia mendapat 29 stik merah.

Foto : SBS

Terakhir lukisan Cheon Gi. Hanya cheon gi yang tidak memggambar kuda. Tetapi kupu kupu indah. Semua orang terheran heran merasa dia tak mengerti temanya.

Yul terus menatap lukisan itu. Itu interpretasi yang mengesankan. Kupu kupu melayang setelah kuda kuda berlari cepat. Saat kuda menginjak kelopak yang jatuh aromanya menguat. Kupu kupu mengikuti aroma itu.  Cheon gi lega Yul mengerti gambarnya. Ha Ram ikut tersenyum.

Han geon memuji itu interpretasi yang tidak terduga. Juri wanita sebagai juri juga belajar dari cheon gi.  Juri senior satunya tak terima dia,seharusnya cheon gi menggambar hewan alih alih rumput dan serangga.

Foto : SBS

Yul bilang energi sebuah mahakarya harus ditangkap antara yang bisa dilihat dan tidak. Dia tidak hanya menyempurnakan enam kode lukisan energi lukisan tersebar saat angin bertiup. Cheon gi mendapat 31 stik merah.

Young wook pikir dia menggambar kupu kupu karena pergelangan tangannya sakit. Jung pikir interpretasi yang murah hati.  Gadis yang beruntung.

Foto : SBS
Foto : SBS

Cheon Gi menatap Ha Ram yang diam diam bangga padanya. Kemudian saatnya melelang lukisan para pemenang di penyaringan ketiga.  Lukisan Jung choi mendapat 100 karung beras.  Lukisan kang hee yeon mendapat 140 karung. Lukisan cheon gi awalnya tidak ada yang mau menawar lalu Yul menawarnya 50 karung disusul juri wanita 61 karung. Yul 100 karung sedang Ha Ram 200 karung hingga Ha Ram menawar 300 karung.  Yul tersenyum berpikir Ha Ram tidak mau menyerah.

Foto : SBS

Cheon gi terharu matanya berkaca kaca sambil menatap Ha Ram. Mimpi yang sangat kuupayakan terwujud. Terima kasih Ha Ram. Ha Ram mengucapkan selamat. Aku ingin menghargai satu janji ini. Seperti inilah aku melepas janji yang ingin kutepati.  Kontes melukis pun berakhir dengan Cheon gi sebagai juaranya.

Foto : SBS

Yul mengakhiri kontes dengan Cheon Gi sebagai juara pertamanya dan rakyat biasa pertama yang menjadi juara. Cheon gi mendapat 300 karung beras sebagai hadiahnya. Cheon Gi sangat bahagia.

Foto : SBS

Cheon gi menagih janji Yul yang akan mengabulkan permintaan juara pertama. Cheon Gi ingin Yul mencarikan obat bernama Chungsimwon. Yul ingin tahu kenapa mencarinya.  Cheon gi memberitahu ayahnya sakit parah dan kata tabib membutuhkan itu. Itulah hal terakhir yang bisa dilakukannya. Yul akhirnya tahu kisah cheon gi. Dan menyadari dia meniru lukisan dan mengikuti kontes karena ayahnya. Yul akan mencarikannya.  Cheon gi sangat bahagia dan berterima kasih pada Yul.

Foto : SBS

Entah angin apa yang membawanya tiba tiba ayah cheon gi ke sana. Dia mengambil sebuah kuas yang dicelupkan tinta hitam lalu berjalan diantara orang orang.  Ada Hoo akan pergi.  Tuan Hong Eun O melihat Ha Ram yang dikira Ha Sung jin ayah Ha Ram.

Lalu melihat Hoo dan menjadi ketakutan teringat saat iblis bangkit dan mengira Hoo iblis. Ayah cheon gi itu memanggil Ha Ram, Tuan Ha sung jin kamu harus pergi.  Tuan hong melempar kuas ke arah Hoo lalu Hoo menangkap kuas itu tapi wajahnya terkena tinta.

Foto : SBS
Foto : SBS

Pengawal Hoo memegangi Tuan Hong. Cheon Gi yang lagi berbahagia sangat terkejut berlari memanggil ayahnya. Tuan Hong bicara, akan kuhentikan iblis itu. Matanya.. jangan lihat matanya! Cheon Gi langsung berlutut minta maaf pada Hoo dan memberitahu ayahnya sedang kacau pikirannya. Yul dan Ha Ram sama terkejutnya.

Foto : SBS
Foto : SBS
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 2 Part 1
Read More

Start Up Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 2 Part 1, Kalian bisa membaca daftar lengkap tulisan sinopsisnya di tulisan…