Lovers of the Red Sky Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 4 Part 2, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Foto: SBS

Cheon Gi menjelaskan kenapa dia kabur dari Yul karena setelah tahu dia pangeran, Cheon Gi malu bertemu. Selain itu jika dia melihat daftar yang dibawanya akan menyakiti diri sendiri. Yul meyakinkan sebagai pangeran negeri ini dia tidak akan menyakiti pelukis rendaha.  Cheon Gi terlejut disebut rendahan. Dia membantah setidaknya daftar itu bisa memutuskan nasib rekan rejannya dan membawa harapan dalam hidupnya.

Foto: SBS

Yul mempertanyakan Cheon Gi yang menertawakannya saat itu maka itu tak kan terjadi.  Cheon Gi membantah lagi kalau dia tak thau Yul seorang pangeran. Ha Ram menengahi Cheon Gi melakukan kesalahan selagi berusaha melindunginya karena dia tidak mengenalinya. Ha Ram mohon Yul memaafkan Cheon Gi. Yul bilang sudah memafkannya sejak lama.

Foto: SBS

Cheon gi pun minta maaf secara resmi dengan berjongkok dan membungkuk.  Cheon Gi,  aku pantas dibunuh.  Yul pura pura tak dengar.  Cheon Gi mengulanginya lagi.

Yul mengatakan cheon gi pantas mati karena meremehkan keluarga kerajaan. Namun itu cukup.  Yil tak tahu kalau dia seorang pelukis.  Yul akan menarik ucapannya bahwa daftar itu tidak penting.  Selain itu jika dia membunuhnya Yul akan menjadi duda.  Yul memaafkannya sudah memukulnya sebab menyebutnya istrinya.

Foto: SBS

Mendengar itu Ha Ram sepertinya pura pura menumpahkan cangkir teh dan membasahi baju Yul. Yul memaafkannya.  Lalu Ha Ram menyuruh Cheon Gi pergi jika sudah selesai. Setelah Cheon Gi pergi Yul menyerahkan undangan kontes melukis Maejukheon.  Mereka akan memilih pelukis terbaik dengan mengadakan lelang. Dia ingin Ha Ram menjadi tamu terhormat sebagai orang terkaya di guanyang.  Ha Ram mengiyakan niat mereka sama.

Foto: SBS

Orang orang di pasar melakukan taruhan tentang siapa pemenang kontes tahun ini.  Kontes akan berbeda dari tahu sebelumnya. seorangpria menunjukkan gambar para pemenang tahun lalu. Putra sulung Tuan Kang ayah dari pemenang tahun lalu sentuhan dewa Kang Hee. Young cara melukisnya luar biasa. Disebut pelukis ajaib.  Ada juga gambar Choi Jung sang pelukis ulung.  Biksu Manyoo sentuhan ajaib provinsi gyeongsung jin dengan topi bambu.

Foto: SBS

Pangeran Yangmyeong dan anak buahnya sedang melakukan persiapan untuk kontes Melukis Maejukheon. Yul sangat menantikan pemenangnya. Pakar Han Choi memberirahu sudah menyelidiki pelukis peniru itu. Tapi karena wolseodang ditutup akan sulit menemukan lebih banyak informasi. Yul merasa pelukis itu akan muncul di kontesnya. Yul sungguh ingin melihat orangnya.

Foto: SBS

Dalam kontes itu utusan raja memberitahu agar Yul menemukan pelukis mistis di kontesnya nanti untuk mengembalikan lukisan kakek yul raja sebelumnya. Tuan Han memberitahu lukisan raja hanya dilukis pelukis yang memiliki kekuatan mistis dan keturunan mereka selama beberapa generasi. Yul harus menemukannya.

Foto: SBS

Di pasar ayah Cheon Gi sedang melukis lebih tepatnya membuat coretan tetiba teringat kejadian 19 tahun lalu saat melukis mantan raja dan pingsan. 

Cheon Gi membawanya ke tabib. Tabib memberitahu sudah terlambat begitu ayahnya hilang kendali  dan mengamuk dia akan gila sementara lalu berhenti bernafas. obatterbaik untuk penyakit kejiwaannyaadalah cungsiwon tapi hanya keluarga kerajaan yang bisa mendapatkannya.

Foto: SBS

Cheon Gi bingung bagaimana mendapatkannya. Temannya si pengganggu mengkhawatirkannya.  Lalu teman satunya menunjukkan kontes melukis Maejukheon. Hadiahnya sangat besar bisa untuk membeli obat ayahnya.  Juga pangeran Yangmyeong akan mengabulkan permintaan pemenang. mendengaritu Cheon Gi menjadi antusias ikut kontes. Si pengganggu bilang setiap pelukis hebat seluruh negeri akan ikut.

Foto: SBS

Namun sepertinya master choi tidak ingin dia ikut kontes dengan memberinya tugas menyelesaikan berbagai lukisan pesanan. Cheon Gi mulai protes, apa kamu tetap akan menceghku mengikuti kontes melukis lagi? Kamu bilang pria dan wanita tidak boleh berasa di tempat yang sama dan kita punya prinsip moral. Jadi lakukan saja tugasmu. Master choi menyangkal dia mengijinkan jika cheon gi menyelesaikan lukisannya.

Cheon Gi menuduhnya mencoreng kehormatam masyarakat jika dia ikut kontes. Master choi marah dia berani bilang begitu dan balik menuduh tak mau mendengarkannya. Cheon Gi tanya,kenapa kamu takut aku menjadi gilan sepertu ayahku? Cheon gi tidak peduli dengan ucapannya karena master Choi tak tahu apa apa.

Simcheonggak. Gisaeng cantik MaeHyang mengkhawatirkan ilwolseong yang dikabarkan menghilang. Mae Yong lalu menyerahkan buku ramalan petugas senior yang diinginkan ilwolseong. Wanita lalu diberitahu pangeran joohyang datang. Illwolseong minta dia berhati hati dengan tindakannya karena pangeran Joohyang sangat meragukan.

Foto: SBS

Setelah MaeHyang pergi,  Moo Young menanyakan haruskah ilwolseong melakukan itu di maejukheon?  Dia takut ilwolseong akan mengungkap identitas pada mereka.  Iwolseong mengerti kekhawatirannya namun raja akhirnya menunjukkan niat yang sebenarnya. Itu kesempatan sempurna baginya untuk membalas dendam. *

Moo young lalu memberitahu dia mendapatkan informasi wanita di rumah pembuat pewarna.  Namanya Gong Chron Gi. Dia kehilangan ibunya saat masih kecil dan merawat ayahnya demgan menjual lukisan karyanya sendiri.

Dia hanya pelukis biasa. Ayahnya pernah menjadi pelukis gohwawon. Tapi menjadi gila dan terlunta lunta di jalanan. Ha Ram menyadari itu memang cheon gi yang dikenalnya sejak kecil. Ha R. Tanpa sadar menanyakan cheon gi yang bisa melihat.  Moo young tak mengerti.

Foto: SBS

Di ruang lain. Pangeran joohyang sedang berbincang dengan bangsawan lain. Mereka membicarakan raja yang ajan menyerahkan takhta pada putra mahkota sedang putra mahkota kondisinya tidak membaik serta raja menyuruh seowongwan mencari hari baik. Dari dugaan mereka itu terjadi lebih cepat.

Hoo yang sepertinya kesal menuangkan teh kepada salah satu tuan hingga isinya tumpah ke lantai. Tuan itu pun takut dan minta maaf. Hoo mengusulkan karena putra mahkota kesulitan tidur tiapmalam akibat penyakitnya untuk membuatnya tidur lebih nyenyak.

Yang lain menanggapi itu belum waktunya bahkan jika mereka berhasil mereka butuh dukungan pejabat dan harus membuat pangeran yangmyeong memihak mereka. Salah satunya mengusulkan agr Hoo menghadiri kontes melukis maejukheon agar Hoo bisa memberitahu Yul. Salah satu Tuan adalah juri jadi akan membantunya jika Hoo memutuskan bergabung dengan mereka.

Foto: SBS

Gisaeng Mae Hyang masuk bersama yang lain.  Mae Hyang sepertinya berusaha memikat Hoo agar jatuh ke pelukannya tetapi sepertinya tidak tertarik sama sekali. Jika dia mencoba memancing Hoo lagi maka Hoo tidak akan tinggal diam.

Hoo memutuskan menghadiri kontes melukis Maejukheon.

Foto: SBS

Saat akan mencari kamar mandi Jun Seon Rye bersama dua anak buahnya melihat Ha Ram dan Moo young ketiganya bersembunyi dan mendengar percakapan mereka. Ha Ram menyuruh membuka wolseongdang lagi mulai besok. Moo young tanya apa yang harus dilakukannya dengan wakil kepala jung seon rye. Ha Ram memastikan menyuruhnya agar Jung tidak lagi menginjakkan kaki di guanyang lagi.

Foto: SBS

Mendengar itu Jung bersama anak buahnya ke wolseongdang untuk mengambil barang yang berharga. Jung menyalahkan cheon gi lagi yang membuat hidupnya hancur dan akan membalasnya. Jung akan mencarinya ke kontes melukis maejukheon karena kemungkinan besar Cheon gi juga akan ke sana.

Foto: SBS

Cheon Gi akhirnya ketahuan Master Choi jika menambahkan namanya dalam daftar peserta kontes melukis maejukheon dari komunitas Baekyu. Cheon Gi menjelaskan awalnya dia kehilangan kesabarandan menuliskan namanta begitu saja. Tapi kini cheon gi yakin punya alasan mengikuti kontes itu.dia minta diberi satu kesempatan. Master Choi tak mau tahu dia menyuruh Chun Bok mengurung Cheon Gi lagi.

Cheon Gi sedih seorang diri, dia pikir master choi tak punya solusi yang lebih baik.  Satu satunya peluangnya adalah memenangkan kontes melukis.

Tibalah hari kontes melukis, pagiitu sebelum para peserta dari Komunitas Melukis Baekyuberangkat, master choimenyemangati mereka  jika sebuah lukisan dimulai dengan satu garis dan berakhir dengan garis lain. Mereka harus mencurahkan segenap bakat  dalam satu garis.

Foto: SBS

Di depan Maejukheon terlihat rame para peserta melukis berbaris sesuai antrean. Mereka diminta mengeluarkan kartu tanda pengenal kontes sebelumnya.

Hoo tiba di sana.  Go pil memberitahu Yul sedang menyambut tamu di dalam.  Hoo sambil jalan dengan kudanya mengomentari tempat itu kumuh.

Foto: SBS

Cheon Gi telah menyelesaikan lukisan pesanan di tempatnya dikurung. Cheon Gi memanggil manggil master Choi lalu teriak,kamu bilang tugasmu adalah mengajarkan pelukis cara melukis dan tidak menghalangi masa depan mereka tapi kamu malah mengurungku. Terserahlah.

Foto: SBS

Chun Bok sepertinya akan membuka pintu saat seseorang akan mengambil lukisan. Pria tua yang terlihat seperti kakek kakek itu terlihat aneh.  Orangitumelempar  Chun bok lalu membuka kunci pintu dengan kekuatannya.

Kakek itu masuk begitu saja di mana cheon gi terkurung. Dia minta lukisan munbae dan sehwa.  Cheon gi menawarkan lukisan sehwa karyanya sendiri. Kakek itu menyerap lukisan sehwa karya cheon gi yang seperti memiliki kekuatan. Cheon gi senang dia menyukai lukisannya.  Cheon gi cepat cepat kabur.

Foto: SBS

Sebelum pergi ke maejukheon cheon gi pamitan pada ayahnya. Cheon gi tiba di sana dan disergap jung.  Cheon gi teriak bagiaman bisa kalian menyerang wanita seperti ini?  Di mana akal sehat kalian?  Cheon gi berusaha masuk tetapi tak punya tanda pengenal.

Foto: SBS

Anak buah Jung akan membawanya pergi saat Ha Ram tiba di sana dan minta mereka melepaskan cheon gi. Jung mengingatnya sebagai pria di usungan dan melihat dia dan cheon gi. Ha Ram mengatakan Chron Gi akan ikut dengannya. Jung menggertak, atas ijin siapa?  Ha Ram menyerangnya dengan pangkal tongkatnya sambil merangkul cheon Gi yang terus terdiam menatapannya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 9 Part 3
Read More

18 Again Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 3, Tertarik dengan tulisan lengkapnya? Daftarnya bisa dibaca di tulisan…
Read More

Blue Birthday Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 14, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 14 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…