Lovers of The Red Sky Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 4 Part 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Foto : Drakor.id

“Drama ini fiksi tokoh dan cerita tidak berkaitan dengan kenyataan.”

Ha Ram terkenang waktu kecil di kebun persik bersama Cheon Gi saat wanita itu menyebut namanya. Lalu memastikan siapa ayahnya. Cheon Gi awalnya ragu tapi dia memberitahu ayahnya pelukis yang melukissetiap hari di pasar. Ha Ram makin yakin dia gadis buta yang dikenalnya dulu.

Foto : Drakor.id

Ha Ram akan membayar utangnya pada Cheon Gi suatu hari nanti dan mengingat namanya.  Cheon Gi masih dengan wajah sumringah (kyak ketemu cowok ganteng idolanya) bilang tidak perlu karena dia menyelamatkannya lebih dahulu. Cheon Gi mengajaknya masuk ke dalam.  Ha ram mengatakan sebenarnya dia keluar untuk mencari jalan pulang tapi merasa mengganggunya,  cheonggi mah tidak sama sekali mereka saling mengenal sekarang. Cheongi takut dia sakit jadi minta menunggu tabib di dalam.

Foto : Drakor.id

Pangeran Lee Hoo dan  dukun wanita MiSu mengintip keduanya. Hoo tanya bukankah dia cendekiawan Hoo yang dikabarkan menghilang? Misu tahu Ha Ram putra Ha Sun jin si anak istimewa. Iblis merasuki anak itu saat ritual pemanggil hujan. Hoo akan menuju ke HaRam tapi Misu menghentikannya. Amati sebelum bertindak.

Foto : Drakor.id

Episode 4 Benang Merah Takdir

Pangeran Yangmyeong Lee Yul tiba. AbangnyaHoo dan Misu memperhatikan. Cheon Gi terlihat di balik kain jemuran yang melambai lambai. Yul sepertinya terpesona. Siapa kamu? Tanya Cheong Gi. Yul memberitahu sedang mencari seseorang berpakaian Seomungwan. Tetapi Cheon Gi demi melindungi Ha Ram berbohong kalau tidak melihatnya dan menghentikan Yul yang berusaha masuk.

Foto : Drakor.id

Beraninya kamu menghentikanku! lancangkamu. Dibentak begitu Cheon Gi terkesiap. Kamu tahu siapa aku?  Dasar Cheon Gi malah balik membentak.  Beraninya kamu! Aku tidak tahu kamu siapa! Yul menaikkan satu kakinya sambil menyebutkan kelebihannya tampan, pandai melukis kaligrafi, dan puisi disebut tiga klai lebih jenius dari orang lain. Aku adalah pangeran Yang Yangmyeong.

Foto : Drakor.id

Seketika Cheon Gi tertawa terbahak bahak. Mungkin karena Yul berpakaian seperti itu dia nggak percaya. Cheon Gi sungguh ingun bersikap sopan. Jika kamu pangeran Yanyeong maka aku istri pangeran Yangmyeong. (istri pangeran adalah gelar senior tingkat pertama)  Yul menahan kesal. Kamu sangta lancang. Aku mungkin memakai pakaian bau. Cheon gi lagi, anggapah kamu seorang pangeran. Apa rakyat jelata seperti aku tidak berhal menjaga rumahku saat saat pangrran datang. Hukum macam apa itu?apa nama besarmu membuatmu bisa masuk ke rumah orang seenaknya? Yul sampai mundur tersudut.

Foto : Drakor.id

Yul paham jika pernah mendengar hal itu sebelumnya tapi itu pertanyaan yang membingungkan. Yul meyakinkan dia terlahir dan hidup. Seperti pangeran jadi hanya bisa bicara seperti pangeran. Cheong pikir jika ada yang dengar pasti akn berpikir dia pangeran sungguhan tapi bagi cheon gi itu tidak akan berhasil. Cheong Gi mengusir Yul.

Foto : Drakor.id

Ha Ram akhirnya keluar  Yul melihat Ha Ram lalu menanyakan kabarnya dengan khawatir. Cheon Gi sudah mengangkat palu saat mendengar Go pil memanggil Yul pangeran yangmyeong.  Cheon Gi langsung malu ketakutan dan sembunyi. Ha Ram memberitahu Yul bahwa dia pingsan dalam perjalanan ke observatorium dan tidak ingat apapun. Dia sudah di sana saat bangun. Hoo dan Misu masih mengawasi mereka.

Foto : Drakor.id

Yul pikir itu tedengar seperti cerita hantu tapi ia senang Ha Ram selamat. Lalu yul menanyakan Cheon Gi.  Go pil tidak tahu. Ha R menyahut srorang gadis merawatnya semalam. Kamu mencarinya? Yul tanya apa gadis itu berusaha melindunginya. Yul tahu dia pasti sembunyi lalu mengajak HaRam pergi dari sana.  Ha Ram meninggalkan surat untuk cheon gi sedangkan gadis itu mulai cemas.

Foto : Drakor.id

Cendekiawan Ha dan Yangyeong apa hanya berteman?  Tanya Hoo. Menurut Misu H Ram mencurigakan. Bagaimana dia tidak menunjukkan tanda apapun selama bertahun tahun? Misu menjawab mereka bisa tahu jika menyelidikinya.

Foto : Drakor.id

 Hoo sedang melamunkan saat Misu menemukan daun di. Tubuh prajurit yang tewas dan memberitahu itu tanda iblis. Lalu saat Tuan Jang melaporkan ada monster lalu HaRam yang mengatakan dia pingsan dan tak ingat apapun.

Hoo terlihat kesakitan saat memakai baju.  Ada luka di perutnya. Akibat iblis yang merasukinya dan meninggalkan luka yang tak bisa disembuhkan.  Kata misu Hoo harus terhubung dengan roh yang menciptakannya karena itu tidak bisa sembuh begitu saja.  Hoo bertekad untuk menemukan iblis itu.

Foto : Drakor.id

Yul memberitahu ayahnya jika yang membunuh para prajurit bukanlah manusia karena dia belum pernah melihat jasad dalam keadaan seperti itu. Yang tampak seperti bekas luka akibat pedang berubah menjadi hitam seolah olah terbakar dan pucat. Raja terdiam teringat saat iblis bangkit. Lalu Raja mengalihkan dengan tanya tentang kontes melukis Maejukheon yang akan digelarnya. Persiapan sesuai jadwal. Raja punya permintaan penting terkait kontes itu.

Foto : Drakor.id

Raja akan memaafkan kesalahan HaRam karena tidak bisa menjaga diri jika bisa menjelaskan tentang burung hantu yang berkicau di Eunjeongjeon konon burung itu adalah roh pendendam yang mati negeri mereka.

HaRam menjelaskan burung hantu melambangkan kekayaan karena kebiasaan mereka menyimpan makanan setelah berburu. Baginya Raja akan mendapat kekayaan dan kekuasaan. Selain itu buung hantu memerangi kegelapan. Jika hewan keberuntungan ini duduk diatap Eunjeongjeon.

Foto : Drakor.id

Raja mengira itu pertanda baik tapi pada saat itu orang baik kehilangan nyawa.  Apa semua itu kebetulan? HaRam ijin bertanya tentang ketidaknyamanan yang dirasakan Yang mulia raja apakah burung hantu?  Raja mengiyakan.  Lalu memberitahu bulan depan Yeon akan mengirim utusan diantara mereka adalah Yu Shi Yong adik kaisar. Karena putra mahkota kurang berpengalaman dan tidak bisa menangani mereka raja akan menyelesaikannya lalu turun tahta.

Foto : Drakor.id

Raja menyuruhnya memilih hari baik untuk upacara turun tahtanya. Raja merasa saatnya mundur karena penyakitnya bertambah parah dan terus mencemaskan tahtanya. Ha Ram mengatakna mendengar Putra Mahkota dijangkiti penyakit tidak diketahui.  Raja sudah mendengarnya dari tabib kerajaan dan perlahan dia akan pulih.

HaRam tiba tiba mohon ampun dan mengusulkan pangeran Joohyang memiliki bakat dan sikap untuk menjadi raja.  Dan pangeran Yangmyeong populer diantara para pejabat. Peluang mereka untuk mengambil alih situasi.  Raja berpikir putra mahkota yang akan mengambi alih tahta.

Foto : Drakor.id

Rajamengatakan dirinya dan ayahnya adalah yang tertua. Jika ada kekeringan atau kelaparan orang orang akan menyalahaknnya dan mengatakan langit tidak menerimanya sebagai raja. HaRam tak mengerti kenapa raja berkata seperti itu.

Raja mengatakan orang orang bermusuhan saat selain yang tertua berkuasa. HaRam takkan tahu rasanya. Kata Raja. Itu sebabnya raja ingin putra mahkota menjadi raja dan diterima semua orang. Seperti apapapun masa depannya kelak.  Ha Ram terdiam.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi dan Ha Ram memikirkan satu sama lain. Apa dia kembali dengan selamat? Cheon Gi membuat satu sapuan yang berarti menunjukkan keadaan batin pelukis artinya hanya butuh satu sapuan. Yang berarti kamu tidak bisa merubah apa yang kamu lukis. Saat kamu bisa mencurahkan energi, tekad, dan idealisme dalam satu sapuan. Saat itulah lukisanmu akan menunjukkan kehidupan.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi sambil ngemil memikirkan Ha Ram. Mustahil baginya akan bertemu orang seperti Ha Ram.  Bu Gyeonju tahu dia memikirkannya. Cheon Gi membenarkan. Dia sudah berbuat baik sekarang akan melupakannya.

Lalu seorang teman menunjukkan kontes melukis Maejukheon yang diadakan pangeran Yangmyeong yang dikenal tigak kali lebih jenius dari pelukis seperti mereka. Cheon Gi mengingat pertemuan pertamanya dengan Yul. Cheon Gi kaget saat teman lainnya mengatakan itu kesempatan sekali seumur hidup.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi telah berhasil menyelesaikan tugasnya melukis lukisan pesanan tetapi Master Choi masih tidak mengijinkannya ikut kontes melukis Maejukheon. Cheong gi menghentikannya paman Chun Bok untuk menuliskan namanya di daftar peserta kontes dari komunitas pelukis Baekyu.  Takut ketahuan master choi. Paman Chun bok minta dia yang menyerahkan daftar itu. Tetapi Cheon Gi jadi ragu mengingat pertemuannya dengan Yul.

Foto : Drakor.id

 Cheon Gi pergi juga ke Maejukheon dengan memakai mantel merah pinjaman dari bu gyeonju. Berharap Yul tidak akan mengenalinya. Cheon Gi di jalan melihat usungan lewat. Ia teringat Ha Ram dan ingin tahu kabarnya.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi sampai di Maejukheon. Dia berangan angan jika bertemu HaRam lagi seperti saat itu secara kebetulan dia ingin melukis wajahnya. Kebetulan juga Ha Ram berada di sana. Cheon Gi menatapnya. Siapa kamu?tanya HaRam.  Cheon gi diam merasa HaRam tak akan tahu meski diberitahu. CheonnGi memberitahu membawa daftar peserta kontes dari komunitas Baekyu. Ha Ram menyadari dia gadis dari rumah membuat pewarna. HaRam memberitahu Yul sedang pergi. Cheon Gi masih dengan senyum di wajahnyaakan meninggalkan daftarnya lalu pergi.

Foto : Drakor.id

HaRam mendekatinya Cheon gi jadi waspada apa yang akan dilakukannya. Ha Ram menyebut namanya, Cheon Gi nggak nyangka dia masih ingat namanya

. Ha Ram ingin tahu apa dia melakukan hal buruk tapi chein gi sungkan mengatakannya. Cheon gi mengelak, sebenarnya waktu itu cheong gi bersikap kasar pada pangeran. Kamu sudah menyataksn cintamu?  tanya Ha Ram. Dia mencarimu saat kami meninggalkan rumah pembuat pewarna. Aku ingin tahu ada masalah apa.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi jujur telah meneriakinya.  Jika dia pangeran Yangmyeong maka cheon gi adalah istrinya. Seketika HaRam terbahak bahak. Cheon Gi melarangnya tertawa. kamu tak kan mengerti betapa seriusnya masalah itu.  

Ha Ram jadi ingat pertama kali ke komunitas Baekyu Cheon gi mengatakan hal serupa. Ha Ram jadi khawatir jika Yul melihatnya di sana.  Tapi cheon gi punya alasan kenapa harus  membawa daftar itu sendiri. HaRam minta daftar itu duserahkan padanya dia juga akan menjelaskan kesalahpahaman yang disebabkannya.  Cheon Gi minta maaf sekaligus berterima kasih.

Tiba tiba Yul datang. Cheon Gi mengangkat mantel untuk menutupi wajahnya. Siapa kamu? Tanya Yul membuat CheonGi ketakutan dan berlari.  Larinya dibikin slow motion… Mantel cheon gi terjatuh. Yul jadi tahu dia wanita kucing liar dari rumah pembuat pewarna. Yul mengejarnya.

Foto : Drakor.id

 Yul teriak,aku mencarimu. Cheon Gi,aku tidak mengerti maksudmu.  Kamu pasti salah orang. Yul menyuruhnya berbalik. Cheon Gi berbalik tapi akan pergi lagi. Dihempaskannya tangan Yul hingga mengenai hidung Yul.Daftar yang dibawanya terjatuh.  Yul melihat dan mengaku kenal. Master Choi. Apa kamu bekerja di Sana?  Tanya Yul

Yul akan mengambil daftar itu.  Cheon Gi tak mau dia akan menyerahkannya sesuai peraturan. Jadilah keduanya rebutan daftar itu dengan tarik menarik. Daftar pun sobek. Cheon Gi hampir jatuh jika Ha Ram tak menangkap tubuhnya.

Tanda kupu kupu ditengkuk Ha Ram mulai terlihat. Cheon Gi terus menatap HaRam. Yul menegurnya. Apa kamu pernah berpikir sebelum bertindak? Lalu Ha Ram mengajak keduanya masuk sebentar.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 13, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
The Penthouse 3 Ep 9
Read More

The Penthouse 3 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 9, Cari sesuatu yang lengkap bisa Kamu baca di tulisan…
You Make Me Dance Ep 4
Read More

You Make Me Dance Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 4, Simaklah daftar link rekap di tulisan yang ini. Kalian…