Lovers of the Red Sky Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 3 Part 2, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Foto: SBS

Pangeran Yangmyeong Yul sedang mengamati lukisan pemandangan alam Kwak Ki bersama Tuan Han Geon. itu lukisan Sochundo yang ditiru Cheon Gi. Tetapi diantara pohon gunung batu Yul menemukan gambar kupu kupu. 

Sepertinya Yul menyadari lukisan itu imitasi. Tuan Han mendengar pelukis peniru meninggalkan jejak mereka. Yul mengatakan membelinya di Wolseongdang. Tuan Han membenarkan Jung Seon Rye ditangkap karena menjual lukisan tiruan.

Foto: SBS

Pangeran Yul diberitahu utusan dari istana jika cendekiawan seowongwan Ha Ram menghilang dalam perjalanan ke observatorium semalam. Dan semua prajurit yang mencarinya tewas. Kejadian itu sedang diselidiki dan mereka akan dikabari. Karena itu masalah penting Raja memerintahkan agar Yul mencari cendekiawan Ha. Sebelum pergi Yul menyuruh Tuan Han mencari pelukis peniru itu.

Foto: SBS

Pangeran Johyang Lee Hoo juga mendengar kabar itu. Tapi anak buahnya belum menemukan pelakunya. Insiden itu sangat aneh. MiSu tiba ditempat Hoo. Misu juga tahu semua prajurit tewas.

 Misu menjelaskanSemalam sekelompok burung hantu berkicau di istana.  Burung hntu menangis dianggap pertanda buruk dan membutuhkan ritual. Pada Titik Balik Matahari Musim Dingin saat Yin menguasai burung hantu berkicau dan sekelompok prajurit tewas bukan kebetulan. Misu ingun melihat jasad para prajurit itu.

Foto: SBS

Cheon Gi kaget sendiri saat bangun ada Ha Ram disampingnya. Udara dingin semalam. Cheon Gi mengutukdiri sendiri yang melupakan rasa malunya dan bertindak keterlalun.  Cheon Gi minta maaf pada Ha Ram yang masih pingsan.

Cheon g melihat pakaiannya ia pikir HaRam berstatus tinggi. Cheon Gi mengagumu wajah Ha Ram yang tampan. Cheon Gi pikir dia pergi terburu buru harusnya sudah tiba di tujuan. Jika tahu itu akan terjadi Cheon Gi akan memaksa menanyakan namanya. Cheon gi melihat HaRam bergerak gerak.

Cheon Gi membersihkan wajah Ha Ram. Ha Ram perlahan membuka matanya. Kaget melihat Cheon Gi dia menariknya. Siapa kamu? Katakan di mana aku. Cheon Gi menjawab dia di rumah tempat membuat pewarna di gunung Inwang. Aku menemukanmu pingsan dan tidak bisa bawa ke manapun.. jadi membawanya ke tempat yang ia tahu. Mendengar suara Cheon Gi,  HaRam menyadari dia wanita yng kemarin di usungan.

Foto: SBS

Cheon Gi memberitahu dia pelukis yangdisembunyikan di usungannya. Juga tidak melihat pembawa usungan dan pakaiannya robek. Tidak ada orang saat dia pingsan.  HaRam merasa kepalanya akan pecah dan tidak ingat apapun. Cheon Gi minta meluangkan waktu untuk mengingatnya. Cheon gi ingin dia pulih tapi tiba tiba Ha Ram pingsan lagi.

Foto: SBS

Yul menanyai Mansoo pelayan HaRam. Yul sepertinya tidak percaya HaRam menghilang begitu saja danManso tidak tahu. Manso menjelaskan dengan takut takut itu tidak disengaja. Mereka diselimuti kegelapan dan tiba tiba usungan meledak. Manso tidak bisa mencari Ha Ram. Dia minta maaf. Yul tanya siapa yang mengelola pembukuan yang berisi harta HaRam?  Manso tidak tahu.  Yul menuduh dia terlibat dalam penculikan HaRam.

 Manso memberitahu mereka melihat makhluk aneh. Yul masih tidak percaya dia ingin mansoo menceritakan yang dia tahu. Manso menangis dia bersumpah tidak menyelakai HaRam. Yul menenangkannya dia tahu manso tidak berbohong dan memintanya tidak menangis.  Yul mengajak ke tempat menghialngnya HaRam.

Foto: SBS

Cheon Gi terburu buru menemui Bu gyeonju koki komunitas pelukis baekyu yang sedang memasak.  Bu gyeonju memarahi karena tak dia tak bilang pergi ke mana atau kapan kembali. Master choi semalam mencemaskannya. Kamu tidak memikirkan orang yang menunggumu. Cheon Gi minta maaf janji tidak akan mengulanginya. Tapi sesuatu yang sangat mendesak dan serius terjadi. Cheon Gi minta bantuannya.

Foto: SBS

Master Choi muncul memarahi Cheon Gi.  Cheon Gi memegangi pergelangan tangannya yang sakit. Master choi melihatnya. Aku memberimu terlalu banyak kebebasan. Apa yang sebenarnya kamu pikirkan? Sudah kubilang berkali kali tangan kananmu  adalah nyawamu. Kenapa tangan kananmu bisa terluka lagi?

Cheon gi minta maaf. Dia bilang ada seorang bangsawan yang terlibat masalah. Tolong aku Tuan. Master choi tak percaya Bangsawan? Kamu tidak menunjukkan penyesalan kamu mau aku marahi?

Cheon Gi tidak bermaksyd begitu.  Dia berhutang budi pada bangsawan itu. Dia tidak sadarkan diri jad tidak bisa menjelaskan. Tapi cheon gi yakin dia mengalami kecelakaan. Begitu membantunya chein gi rela menerima hukuman apapun. Master choi berteriak, Tidak bisa.  Kurung dia di gudang!  Cheon gi meronta minta tolong bu gyeonju juga paman Chun bok tapi tak ada yang berani. Mereka pikir satu satunya yang dipikirkan cheon gi adalah pria.

Foto: SBS

Yul membawa anjing pelacak untuk mencari Ha Ram.  Go pil pelayannya prites haruskah membawa itu disaat sudah ada keributan. Yul bilang setiap moment sangat penting. Menurutmu cendekiawan Ha pergi berlibur? Go pil mengelak dengan takut takut.  Tidak sama sekali yang mulia. Yul memukul kepalanya. Syukurlah kau mengerti.  Yul lalu menyuruh Manso menunjukkan jalannya.

Foto: SBS

HaRam akhirnya sadar tapi saat membuka mata ia seperti melihat Cheon Gi kecil. HaRam mencoba memegang wajahnya tapi tak bisa.  Dia pingsan lagi

Foto: SBS

Sementara itu cheon gi sedang dihukum menyelesaikan pesanan lukisan sebelum senja. Bu gyeonju datang membawakannya makanan.  Cheon Gi minta tolong lagi, dia bertemu pemuda yang secantik peri di gunung

. Bu gyeonju yang lagi membersihkan wajahnya jadi marah.  Kamu bermimpi! Cheon gi mengajak ikut dengannya jika tak percaya. Sayangnya bu gyeonju sudah sering tertipu olehnya.  Bu gyeonju menyuruhnya makan.  Cheon Gi kesal.  Dia tak mau makan.  Ada orang sekarat dan tidak ada yang peduli. Bu gyeinju ingin tahu apa yang terjadi.  Cheon Gi bilang dia jatuh dari langit.

Foto: SBS

Cheon gi tidak tahusiapa dia tapi sepertinya dia berpendidikan. Dia berpakaian seperti orang penting. Dia pingsan lagi begitu bangun. Cheon gi tidak tahu di mana dan bagaimana dia terluka. Mungkin dia dikejar pengkhianat. Bu gyeonju pikir itu mengerikan. Dan tak tahu harus bagaimana. Haruskah memanggil akupuntur? Cheon gi teringat tujuannya ke sana untuk memanggil tabib.

 Lalu mengajak bu gyeonju segera ke rumah membuat warna di gunung inwang. Bu gyeon ju pikir cheon gi sangat menyukai pria itu. Apa maksudmu?  Dia membantuku. Bu gyeonju bersedia membantunya.  Kamu yakin dia belum menikah?  Cheon Gi  bingung, apa maksudmu?

Foto: SBS

Ha Ram sekarang tidak ingat apapun. Itu kali pertama sejak ayahnya meninggal. Kemarin dia bertemu gadis yang berbau tinta.  Setelah meninggalkan usungan dia seharusnya pergi ke ibukota.  Tapi dia merawatnya swtelah dia pingsan. Apa ini sekedar kebetulan? Ingatanku yang hilang… dan wanita  yang mirip gadis itu, sebenarnya apa yamg terjadi?

Foto: SBS

Misu dan Hoo melihat mayat prajurit yang tewas. Misu melihat dengan kekuatan cincin di jarinya. Tidak ada kehangatan yang berarti itu tanda iblis.  Misu memungut sehelai daun kering. Hoo tanya apakah itu terkait dengan menghilangnya cendekiawan Ha? Misu tak menjawab. Dua orang prajurit penjaga menegur mereka tidak boleh ada di sana.

Misu memarahinya ini pangeran Joohyang.  Mereka langsung berlutut minta ampun. Misu mengatakan raja memberi perintag rahasia dan kami diam diam menyelidiki insiden ini. Misu menyuruh mereka tutup mulut atas kedatangan pangeran Joohyang. Juga menyimpan jasad para prajurit dan suruh semua orang diam.  Misu menatap langit lalu pergi entah ke mana.  Hoo mengawasinya.

Foto: SBS

Moo young melewati mereka.  Ha Ram bersiul Agar didengar Moo young. HaRam rahu moo young akan mencarinya. Jika soo ma tidak bisa segera datang. Aku berada di pelosok gunung. Ke mana wanita itu pergi? Kenangan gadis dari kebun persik terus terlintas di benakku. HaRam memejamkan mata teringat saat di usungan bersama Cheong Gi.

Foto: SBS

Yul tiba ditempat para prajurit tewas.  Yul mengamati wajah mereka gosong. Para prajurit penjaga kembali menegur mereka. Go pil mengingatkan mereka, jika Yul pangeran Yangmyeong.  Mereka pun minta maaf dan bingun kejadian hari ini. Yul pikir aneh. Mayat para prajurit tampak pucat.

  Tidak ada luka tusuk biasa dari pedang atau tombak. Sebagiaan luka cabik dan luka bakar mengerikan. Dari luar sepertinya bukan perbuatan manusia. Yul memungut sehelai daun kering.  Yul ingat manso bilang mereka melihat makhluk aneh. Dan diketahui hanya  cendekiawan JangWook jin yang selamat. 

Foto: SBS

Anak buah Hoo menemukan sobekan kain lalu diminta mencarinya. Sementara itu Bu Gyeonju dan Cheon Gi berlari sangat cepat hingga kelelahan. Moo young berkuda sangat cepat melewati merek.  Cheong Gi kaget. Ekspresimuka glowingnya terlihat lucu.

Foto: SBS

Saat menarik anjing pelacaknya tiba tiba baju Yul tersangkut pohon dan robek. Yul melepas bajunya dan mengganti baju luarnya dengan punya Go pil. Yul minta Go pil menghilangkan baunya.  Go pil tidak bisa saat dia selalu berlarian untuknya. Anjing pelacak terus menggonggong dan seperti akan mengejar sesuatu. Sepertinya mencium bau HaRam. Yul menyuruh meeka mengikutinya.

Foto: SBS

Moo young dan kudanya  so ma akhirnya menemukan HaRam. Moo young tanya apa yang terjadi. HaRam tidak ingat. Bagaimana kamu menemukanku?  Tanya HaRam. So ma membawanya ke sana.

Pangeran yangmyeong juga mencarinya. Kenapa seorang pangeran terlibat?  tanya HaRam. Mooyoung memberitahu prajurit dikirim ke gunung inwang untuk mencarinya dan mereka semua tewas. Kulihat kelompok pangeran yangmyeong dalam perjalanan kemari. Mereka bahkan membaqa anjing pelacak dan akan segera tiba. HaRam akan menunggu.  Merasa ada yang datang Moo young cepat sembunyi.

Foto: SBS

Cheon Gi senang melihat HaRam bangun.  Kamu tahu betapa cemasnya aku. Kamu baik baik saja?  Tanya cheon gi.  Itu kamu.  Kata HaRam. Ya ini aku. Apa ada yang datang sebelum aku? HaRam berbohong tidak ada. Dari mana saja Kamu?  Karena HaRam tampak sakit parah Cheon Gi bergegas kembali untuk memanggil tabib.

Cheon Gi menyuruh HaRam masuk rumah. HaRam baik baik saja dan ingin tahu namanya.  Cheon Gi menyebut namanya terbata bata lalu meluncurlah nama itu. Hong.. Cheong Gi.  HaRam seperti terkesiap.  Nama itu sama dengan nama gadis di kebun persik sembilan bekas tahun lalu.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like