Lovers of The Red Sky Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 3 Part 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Foto : Drakor.id

Episode 3 Sang Iblis

Para pengangkut usungan juga pelayan Man Soo ketakutan saat asap hitam mengitari mereka dan tiba tiba berubah jadi makhluk aneh seperti hantu.

“Ha Ram yang jahat, saat iblis dalam diri Ha Ram bangkit kamu membuat Kesalahan. Ha Ram ) Pada Titik Balik Matahari musim dingin saat Yinmenang kamu melewati batas.

Foto : Drakor.id

Ha Ram melihat Cheon Gi berjalan di hutan sendirian. CheonGi menoleh ke belakang seperti tahu ada yang mengintainya. HaRam merasa menemukan matanya lalu mengejarnya.

Foto : Drakor.id

Raja keempat Raja Jeongjobersamadua orang pria setengah baya berseragam merah yangmungkin menteri dan seorang kepala kasim malam itu sedang menatap ke arah kawanan burung hantu yang bertengger diatas atap istana. Raja tiba tiba hampir limbung jika tidak dipegangi mereka.  Raja mengatakan mereka pasti telah mendengar rumor burung hantu itu adalah arwah mereka yang mati secara teraniaya di istana. Semua darah yang telah ditumpahakn mendiang raja berubah menjadi roh pendendam itu.

Salahseorang pria mengatakan satu burung hantu atau kawanan mereka hanya burung. Raja berkata tapi mereka tidak bisa menyangkal bahwa orang orang mati atau sakit setiap kali burung hantu berkicau.Pria pertama mengatakan lagi burung hantu selalu berkicau di malam hari dan minta raja tak khawatir.

Foto : Drakor.id

Lelaki satunya yang dipanggil Tuan Sung namun dari zaman kuno orang orang mengatakan setidaknya satu orang akan mati setiap kali burung hantu berkicau

 Pria pertama menegurnya untuk tidak bicara omong kosong dan mengganggu Yang Mulia. Tuan Sung melanjutkan, Yang mulia ini pertanda buruk.

Foto : Drakor.id

Raja yang cemas menanyakan cendekiawan Ha belum kembali dari gunung Inwang? Raja perlu bicara langsung dengannya. Kepala kasim memberitahu HaRam berjaga di observatorium dari malam sampai subuh. Tuan Sung menegur raja,kenapa kamu harus selalu bicara dengannya karena hal seperti ini?  Raja tak menjawab hanya menatapnya. Tuan Sung pun menundukkan wajah.

Kepala kasim akan meminta cendekiawan Jang dari Seomungwan sampaikan pesan agar cendekiawan Ha kembali ke istana sekarang. Raja mengeluh jika hal aneh seperti ini terjadi bagaimana bisa raja memperoleh kepercayaan rakyatnya? Lalu Raja memerintah kepala kasim minta mereka adakan ritual janggal besok pagi.

Foto : Drakor.id

Man Soo dengan ketakutan mendatangi Tuan Jang untuk minta tolong menemukan cendekiawan Ha. Ada kecelakaan di gunug Inwang. Mereka melewati bukit lalu ada suara mengerikan.Usungannya hancur dan sesuatu yang aneh tiba tiba muncul di langit.   Man soo belum sempat mengatakan tentang Ha Ram adegan beralih ke Cheon Gi.

Foto : Drakor.id

Cheong Gi lagi jalan santai ada nenek samsin yang lagi nyulut apidengan kayu bakar menawarinya menghangatkan diri.  Cheon awalnya nolak lagi sibuk katanya.  Samsin langsung membuatnya kedinginan.  Jadilah Cheong Gi duduk di dekat api. Samsin bilangitu untuk lukisan ayahnya katanya.

Cheon Gi sambiltersenyum bilang nenek harus membayarnya. Samsin melempar sepertinya ranting,itu sangat berharga juga minta cheon gi tidak keras kepala. Cheong gi bilang lagi tidak ada yang gratis di dunia ini. Samsin menyebutnya gadis kecil yang kaku. Cheon Gi tertawa. Lalu samsin menatapnya sambil tersenyum.  Tiba tiba cheon gi mengantuk dan mengatakan saat titik matahari musim dingin kamu jangan keluar, nenek harus ikut denganku nanti.

Foto : Drakor.id

Iblis Ha Ram berjalan ke arah mereka. Iblis sepertinya tidak bisa melihat keberadaan mereka. Iblis bisa mencium bau pemilik matanya. Kemudian nenek samsin membuat suara derakan dengan rantingnya hingga Iblis pun pergi mengira ke arah lain.

Foto : Drakor.id

Tuan Jang bersama para prajurit istana mencari keberadaan Ha Ram di tengah hutan bertemu HaRam dalam wujud iblis. Mereka ketakutan.  Iblis menyerang mereka dengan kekuatan dan cakarnya. Tuan Jang terpental kepalanya membentur batu dan pingsan. Para prajurit banyak yang tewas dengan kondisi mengerikan.

Foto : Drakor.id

Cheong Gi terbangun dari tidurnya.  Ia terpetanjat sudah berapa lama tertidur. Dia ingat Bu Gyeonju akan marah kepadanya. Cheong Gi pamit pada samsin tapi nenek itu melarangnya pergi sekarang. Cheon Gi bilang perjalanannya masih panjang juga mengingatkan nenek harus segera turun. Cheong Gi langsung jalan cepat.  Nenek memberi perlindungan tubuhnya dengan sihirnya.

Iblis dalam tubuh HaRam seperti tahu keberadaan Cheong Gi lalu mengejarnya. samsin pikir itu merepotkan dan berharap cheon gi tidak bertemu roh harimau. samsin lalu berubah jadi cahaya kuning dan terbang lebih dulu.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi seperti bisa merasakan ada yang mengikutinya. HaRam yang berubah jadi iblis mengikutinya dari atas pohon. Lalu terjun untuk menyerangnya dan mengarahkan cakar tepat ke wajahnya.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi tibatiba terdiam seperti patung. Seeokor harimau besar muncul di sana dan berubsh menjadi gadis cantik. Iblis mengenalinya .Gadis itu mengakui dirinya adalah roh harimau dewi pelindung gunung Inwang. Wilayah itu berada dalam Kekuasaanya. DewimengusirIblis harus pergi dari sana.

Foto : Drakor.id

Iblis mengejek itu kesalahan bodoh. Lalu menekuk cakarnya hingga berbunyi krek. Iblis menyerang dewi roh harimau yang menatapnya tajam.  Sementara Cheon Gi dibuat diam seperti patung. Kedua makhluk aneh itu bertarung sengit. Mata iblis memerah.  Urat urat di wajahnya semakin terlihat.  Seekor harimau menyerangnya dengangesit. Iblis terlempar ke atas pohon dan tak bisa turun. Harimau melompat hendak menyerangnya saat tiba tiba cahaya kuning berubah jadi kupu kupu muncul.

Foto : Drakor.id

Nenek samsin menyapa roh harimau. Samsin menyuruhnya membiarkan iblis itu hidup. Dewi harimau tak mengerti. Samsin memperingatkan iblis tidak pernah mati. Iblis hanya terkurung dalam tubuh pria itu. Begitu pria itu mati roh iblis itu akan bebas. Samsin harus mengeluarkan iblis dari tubuh pria itu lalu mengurungnya di wadah abadi yang akan dibuat cheon gi. Roh harimau pikir mustahil gadis lembut itu membuat wadah untukengurung iblis.

Foto : Drakor.id

Samsin memberitahu saat waktunya tiba gadis itu akan membuatnya. Dia anak takdir.  Kamu harus menjaga mereka berdua sampai hari itu tiba. Tetapi roh harimau bilang kekuatannya hanya menjangkau gunung Inwang dan istana Raja. Dewi tidak bisa menjamin apapun. Samsin mengingatkan dia harus  melindungi manusia untuk melindungi gunung. Begitu iblis bangkit pertumpahan darah tidak akan bisa dihindari lagi.

Foto : Drakor.id

Samsin menghilang.  Dewi rih harimau menatap cheon gi kemudian memperhatikan Ha Ram yang masih diatas pohon. Dewi

membaca mantra om maha hum svaha kemudian pergi perlahan lahan berubah menjadi harimau.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi perlahan mulai bergerak. Dia ingat tadi sedang berjalan. Iblis berubah jadi HaRam lagi dan bingung kenapa ada di sana. Ha Ram meraba raba akhirnya malah jatuh tepat dibawahnya ada Cheon Gi.  Gadis itu sama terkejutnya. Ha Ram pun menabrak Cheon Gi. Adegan ini lucu sekaligus kasihan.

Foto : Drakor.id

Cheong Gi memegangi pergelangan tangannya yang sakit karena tertindih Ha Ram. Lalu mencoba membangunkannya.  Cheon Gi mencari cari pembawa usungan tapi tak ada siapapun. Cheong Gi mencoba mendengarkan detak jantung Ha Ram dan senang mendapati jantung masih berdetak.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi akhirnya menggendong HaRam setengah menyeretnya pulang. Sambil mengeluh tidak pernah begitu baik pada siapapun seumur hidupnya. Dia tidak bisa melakukan itu tanpa bayaran. Cheon gi sampai di pelataran rumah orang memanggil manggil nyonya seosan tapi tak ada sahutan.  Dia pikir semua orang mencari kayu bakar untuk musim dingin.

Foto : Drakor.id

Cheon Gi memasuki rumah yang digunakan untuk membuat warna. Jadi baunya agak tajam tapi tidaka ada pilihan lain. Cheon Gi bicara sendiri. Cheon Gi bahkan memberi bantal dan menyelimuti tubuh HaRam. 

Karena ruangannya dingin dia membakar jerami. Gadis itu kembali memegangi pergelangan tangannya yang sakit. Aku harus bagaimana?  Jika aku tidak menyelesaikan lukisan malam ini master choi akan marah lagi. Tetapi cheon Gi akan fokus menyelmatkan nyawa HaRam. Cheon Gi lega saat tahu HaRam tidak demam dan bernapas dengan baik.

Foto : Drakor.id

Tiba tiba HaRam menggerak gerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Dalam pingsannya HaRam teringat semua kejadian yang dialaminya. Dari bertemu cheon gi di usungan.  Saat kecil ia tenggelam. Saat berubah jadi iblis.juga setelah tenggelam ia memberitahu ayahnya dengan  ketakutan bahwa ia tak bisa melihat apapun. Cheon gi sangat mengkhawatirkannya.

Foto : Drakor.id

Tuan jang tiba di depan gerbang istana dan memberitahu semua prajurut tewas.  Berita itu sampai ke raja yang mengadakan rapat dengan para menteri besoknya dan marah mengira HaRam tewas. Salah seorang menteri membetutahu HaRam menghilang. Mereka memilih petugas yang secepat angin untuk mencari di gunung Inwang.

Raja menyuruh kepala kasim utus kasim kepada pangeran Yangmyeong. Dia berteman dengan cendekiawan Ha pasti tahu keberadaannya.

Seorang menteri memprotes raja tidak boleh mengutus pangeran demi cendekiawan rendahan. Raja membentaknya. Cukup! Cukup.

Foto : Drakor.id

Moo young pengawal HaRam mengirim pesan darurat lewat anak panah ke rumah gisaeng juga ke pedesaan dan tersiar hingga ke istana bahwa Ilwoseong menghilang di dekat gunung Inwang.

Foto : Drakor.id

Jung Seon Rye bahkan memukuli pantat anak buahnya karena memberitahu kabar itu sekaligus tidak bisa menangkap cheon gi. Dia menyuruh menangkap cheon gi bukannya mengarang alasan konyol itu.  Jung mengeluh dia ditangkap biro kriminal dan harus menutup wolseoldang gara gara cheon gi.  Salah satu anak buahnya mengusulkan menangkap ayahnya saja tetapu Jung menegaskan tidak akan mengganggu orangtua dan anak anak.

Foto : Drakor.id

Moo young muncul dan senang mendengar yang dikatakannya. Jung harus tahu diri tindakannya sudah melewati batas. Moo young mendengar ada kecelakaan karrna kesalahpahaman. Tuan Jung menjawab ada kesalahpahaman kecil yang bilang mereka menghasilkan uang dengan menjual imitasi.

 Moo young tak percaya itu kesalahpahaman. Lalu mengeluarkan pedangnya dan membelah sebuah lukisan asli membuat wajah jung pucat pasi karena ketakutan.  Moo young memperingatkan saat ketua kembali dia akan membuat keputusan. 

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 1 Part 2
Read More

Penthouse Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 1 Part 2, Melihat daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Untuk…