Lover of The Red Sky Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lovers Red Sky Episode 1 Part 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya disini ya.

Foto : SBS

Sebelum menghadiri ritual pemanggil hujan Raja menemui HaRam. Raja merasa kurang bajik dan harus mengandalkannya. Raja merasa berhutang pada keluarganya.

Foto : SBS

Di pasar ayah Cheon gi menggila saat seseorang menatapnya tajam.  Dia teringat pria yang menjadi Hwacha 9 tahun lalu. Cheon gi janji kali ini obat yang sangat manjur telah datang. Bertahanlah.  Beri aku sedikit waktu lagi.

Foto :SBS

Di istana para pangeran sepertinya juga akan menyaksikan ritual.Putra mahkota Lee Kang menyapa adik adiknya Lee Hoo dan Lee Yul.  Hoo tak ingin Kang bicara sopan padanya.  Orang orang melihat. Kang tak peduli mereka saudara dari ibu yang sama. Kang sangat senanng melihat semua adiknya.  Hoo berkata negara mereka sedang sangat tertekan aikbat kekeringan dan paceklik yang panjang.  Alih alih fokus pada kesenangan tolong pikirkqn lebih lanjut arti ritual pemanggil hujan.  Kang janji saat menjadi raja akan mengingat nasehatnya. 

Foto : SBS

Yul menegur Hoo yang kaku. Hoo alasan hanya mengingatkan putra mahkota. Kang nyahut dia tahu Hoo mengkhawatirkannya.

Foto : SBS

Hoo ngambek jalan duluan cepat cepat.  Yul menyusulnya.  Hoo merasa mereka seperti mawar guelder. Mereka bisa berbunga tapi tidak akan berbuah.  Bunga tanpa kehidupan.  Hoo merasa frustrasi setiap kali bertemu putra mahkota. Meskipun itu tidak bisa dihindari.

Yul ketawa denger perumpamaan abangnya.  Yul bilang mawar guelder berwarna hijau  muda saat pertama mekar. Lalu menguning sebelum layu.  Bagaimana mungkin tanpa kehidupan? Yul minta dia mengikutinya. Yul akan menghiburnya.

Foto : SBS

Keduanya pergi ke paviliun gyeongwon tempat lukisan mendiang raja disimpan. Baru akan masuk jimat kura kura keramat Hoong terjatuh. Yul bilang kura kura kerampatkonon hidup 10.0000 tahun dan mengusir roh jahat dan ayah mereka berpesan untuk menyimpannya.  Yul pikir itu pertanda buruk. 

Foto : SBS

Didalam terdapat papan arwah raja pertama Gwangjo. Hoo mendengar suarasuara “Dia yang akan menjadi raja. Datanglah kepadaku.”Suara itu berulang ulang. Hoo  semakinpenasaran dan mendekatinya.

Foto : SBS

Ritual akan dimulai. Ha Ram bersama anak anak lain.  HaRam membawa setangkai tanaman. Lalu menggoyang goyangkannya Haram gemetaran tangannya.  Tuan Ha cemas melihatnya.

Foto : SBS

Yul dan Hoo melewati patung yang terbelah dan jatuh. Hoo menghampiri sumber suara. Hoo menyobek jimat di papan mendiang raja. Yul khawatir.  Hoo membuka lukisan kakeknya.  Lukisan itu tampak hidup. 

Foto :SBS

Ritual akan segera dimulai. Petugas membacakan pendahuluan.  Laalu gong dipukul. Mi su membaca mantra.

Foto :SBS

Yul minta mereka segera pergi.  Hoo marah dan menendang Yul hingga pingsan.  Hoo yang sepertinya sangat ingin menjadi raja membakar lukisan kakeknya. Dia semakin terpengaruh lukisa. Itu.

Foto :SBS

Ritual pemanggil hujan naga telah dimulai.  Mi su menari nari.HaRam ditengah tengah dan memukul mukulkan tanaman ke gong besar. Api ditempat Hoo semakin membesar. Iblis pun terbangun.

Foto : SBS

Awan gelap mulai terlihat pertanda hujan akan turun.  Ha sung jin menyadari itu pengorbanan manusia.  Ha sung mengirim jimat ke putranya tapi dihalangi Mi Su dan anak buahnya. Iblis di tempat Hoo mencekik Hoo.

Foto : SBS

Cheon gi terlihat berjalan di tepi danau.  Mi su terus membaca mantra.  Iblis sepertinya tahu dan menuju tempat ritual.  Iblis yang berupa asap hitam mengelilingi HaRam dan merasukinya.  Terlihat kilatan petir di langit.  Bumi seakan terguncang. Cheon gi jatuh ke danau disusul kemudian HaRam.  Mereka sama sama memanggil ayah mereka. Ah sedih banget.

Foto : SBS

Paviliun tempat Hoo berada terbakar.  Para pelayan berusaha menyelamatkannya.  Hoo masih mengklaim itu tahtanya sambil menatap kebakaran.

Foto : SBS

Hujan benar benar turun.  Tuan Ha sung berteriak memanggil putranya.  Tubuh HaRam terapung di dalam air danau tanda kupu kupu di lehernya menyala kuning. 

Kupu kupu muncul. suaranenek samsin, HaRam telah mengorbankan nyawanya demi ribuan bahkan puluhan ribu orang. Karena iblis bersemayam di tubuh HaRam samsin akan mengambil sumber energinya yaitu matanya. Kelak dia akan bisa menggunakan kekuatannya sampai matanya pulih kembali.

Foto : SBS

Nenek menyerahkan mata HaRam pada Cheon Gi sebentarsaja anak yang dijanjikanakan menyelamatkan dunia. Buatlah tembikar takdir.  Cheon gi membuka matanya dan ia bisa melihat kupu kupu kunung bercahaya juga ikan ikan berenang.

Foto : SBS

Tubuh HaRam terangkat ke atas permukaan air danau. Orang orang menjadi takjub. Tubuh cheon gi terbaring di tanah. Raja memerintahkan menangkap Mi Su. Cheon gi bahagia bisa nelihat dunia. Hujan masih turun HaRam membuka matanya dan dunia gelap baginya.

HaRam teriak ayah aku tidak bisa melihat apapun.Tuan Ha sung menangis. (aku juga) . suara nenek samsin.  Di masa depan saat kalian bertemu kembali semua akan kembali ke tempat semula.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 9 Part 1
Read More

Mine Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 9 Part 1, Apabila ingin tahu daftar lengkapnya Kalian bisa cek di tulisan…