Love Scene Number Ep 2 Part 1

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Scene Number Episode 2 Part 1, Yuk simak juga untuk Kalian yang ingin tahu daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Lihatlah bagian cerita yang lalu pada Episode sebelumnya baca di sini.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Sementara itu Do Ham dan yang lainnya sudah berkumpul di bawah pohon besar di Taman Changrim, di tempat yang Han Wool tentukan.

Do Ham meragukan pesan itu. Apa Doo Ah benar-benar gadis yang mengencani tiga pria sekaligus? Sang Wu mengaku nggak mengirim pesannya. Shi Han juga nggak dijawab telponnya. Han Wool datang dan menghampiri mereka.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah berjalan mau ke sana. Tiba-tiba ia melihat masa lalunya. Saat Han Wool mau pergi wamil. Han Wool setuju untuk berteman saja sama Doo Ah. Kalo mulai pacaran mereka mungkin akan bertengkar dan putus. Ia sendiri juga nggak menyukainya dan mengajak Doo Ah untuk terus berteman seperti sekarang.

Doo Ah berpikir kalo itu cinta dan kebencian. Saat cinta bertemu pengkhianatan, itu menjadi kebencian. Ia lalu melanjutkan langkahnya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Han Wool memberitahukan masalahnya pada ketiganya. Mereka kaget dengar Doo Ah mengakui pacaran dengan mereka bertiga. Doo Ah juga berpikir kalo salah satu dari mereka menulis unggahan itu. Han Wool juga yakin kalo pelakunya adalah mereka karena orang yang mengunggahnya masuk ke rumahnya baru-baru ini.

Sang Wu bangkit dan mau pergi. Ia merasa nggak paham kenapa ia harus berada di sana. Shi Han berpikir kalo Sang Wu lah orangnya. Sang Wu langsung membantahnya. Ia aja baru mengetahuinya. Han Wool menahan dan menariknya untuk kembali duduk.

Han Wool meminta mereka jujur kalo nggak tahu tentang unggahan itu. Do Ham menekankan kalo ia nggak tahu. Menurutnya pelakunya sangat picik.

Sang Wu melanjutkan. Anggaplah salah satu dari mereka tahu. Tapi kenapa mengunggahnya? Menurutnya itu hanya mempermalukan diri sendiri. Kamu mungkin tidak tahu karena masih muda. Jika mengunggah sesuatu di forum itu, dalam sekejap, semua orang di kampus mengetahuinya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Shi Han membenarkan. Untuk apa mereka melakukannya? Ia menanyakan apa Han Wool punya bukti? Han Wool ingin memeriksa faktanya. Ia menanyakan apa hubungan mereka dengan Doo Ah? Ketiganya bingung jawabnya. Shi Han meminta mereka untuk melakukannya dengan mengangkat tangan. Angkat tanganmu jika kamu memegang tangannya.

Sang Wu mengangkat tangannya. Do Ham meremehkan kalo mereka bukan anak 5 tahun. Tapi akhirnya ia mengangkat tangannya juga. Itu adalah base pertama. Di luar base pertama?

Sang Wu dan Shi Han menarik tangannya tapi Do Ham dengan bangganya mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sang Wu mengonfirmasi kalo Do Ham tidur sama Doo Ah? Do Ham malah seakan meremehkan. Kamu enggak?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Han Wool meradang dan menyerang Do Ham. Menurutnya ada beberapa hal yang harus ia rahasiakan sendiri. Do Ham malah menantangnya untuk berkelahi. Mereka saling dorong.

Sang Wu menghampiri mereka dan menanyakan berapa kali Do Ham melakukannya? Do Ham menganggap kalo sekarang itu nggak penting. Shi Han mendekat dan menganggap kalo itu sangat penting. Do Ham meremehkan mereka yang hanya mencium Doo Ah beberapa kalo fan itu bukanlah hubungan serius. Ia berpikir kalo Doo Ah nggak serius dengan mereka berdua.

Shi Han berpikir kalo s#ks Nggak berarti juga hubungan serius. Bisa jadi mereka hanya teman s#ks. Sang Wu menunjukkan kalo reaksi Do Han berkebihan karena ia bersalah. Dia hanya pria tersedia yang bercinta dengannya. Doo Ah nggak menganggapnya sebagai…

Do Ham marah dan langsung menonjoknya. Han Wool berusaha untuk melerai. Do Ham menyerang Shi Han juga. Mereka berdua nggak terima dan bersama menyerang Do Ham. Ketiganya malah berkelahi.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Beberapa saat kemudian

Ketiganya duduk dengan wajah babak belur. Shi Han memberitahu kalo baginya Doo Ah bukan sekadar pacar, tapi wanita yang menghormatinya. Kami sangat serasi. Kami punya kesamaan dalam gaya, kebiasaan, selera, dan sebagainya. Kami sepemikiran. Aku setahun lebih muda darinya, tapi dia selalu menghormatiku.

Sang Wu memberitahu kalo ia juga. Aku tidak merasakan perbedaan usia dengannya. Kami benar-benar setara dalam hubungan kami. Karena aku mau hubungan jangka panjang serius dengannya, aku nggak langsung tidur dengannya.

Do Ham berpikir kalo menunggu nggak ada hubungannya dengan menyayanginya. Jika mencintai seseorang, kamu nggak mau menyentuhnya?

Han Wool lalu dapat telpon dari Doo Ah. Ia lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah sendiri sudah nunggu du jembatan. Han Wool menghampirinya. Doo Ah malah menanyakan siapa dirinya. Sekeras apa pun aku berpikir atau memahami perbuatanmu, aku nggak mengerti. Kenapa kamu melakukannya? Kamu orangnya. Kenapa kamu mengunggah fotoku dan menulis hal seperti itu di forum itu? Tolong buat aku mengerti kenapa kamu melakukannya.

Han Wool yang nggak paham minta Doo Ah untuk tenang dan mengulangi apa yang ia katakan. Apa maksudmu? Kamu pikir aku mengunggahnya?

Doo Ah menunjukkan komputer tablet Han Wool dan menyuruhnya untuk meriksa apa yang ada di galeri di komputer tabletnya.

Han Wool mengambilnya dan melihatnya. Dia juga bingung kenapa foto-foto itu bisa ada di sana? Ia mengaku nggak tahu kenapa foto-foto itu … . Ia lalu mengambil ponselnya. Foto itu juga ada di sana. Ia lalu memberitahu Doo Ah kalo itu salah paham. Kurasa foto-foto yang kumiliki di ponselku disesuaikan ke komputer tabletku.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Kenapa kamu melakukannya? Tanya Doo Ah. Han Wool memprotes kenapa Doo Ah menanyakannya. Nggak mungkin aku melakukan hal seperti itu. Aku berkata jujur. Dengar. Aku baru tahu ada foto-foto ini di ponselku. Aku tahu karena kamu menunjukkannya. Kamu tahu terkadang aku memotret karena nggak sengaja menekan tombol yang salah.

Doo Ah menyudahi dan menanyakan Han Wool dari mana aja? Han Wool tadinya nggak mau ngasih tahu. Ia bersama mereka. 3 pria yang kamu pacari. Doo Ah memprotes apa yang Han Wool lakukan.

Han Wool beralasan kalo waktunya nggak banyak lagi. Kita harus menyelesaikan ini.

Tanpa memberitahuku? Protes Doo Ah. Kamu nggak akan memberitahuku kalo aku nggak bertanya, kan? Kamu melakukan ini dan kamu mau aku memercayaimu?

Han Wool menjelaskan kalo dia nggak memberitahu karena takut Doo Ah salah paham. Saat aku tahu siapa pelakunya, aku berniat memberitahumu saat itu.

Jadi, siapa di antara ketiganya? Tanya Doo Ah. Han Wool juga nggak mengetahuinya. Doo Ah pikir mungkin menemukan pelakunya sama sekali bukan tujuan Han Wool. Bukan hanya kamu yang mengunggah itu, tapi kamu ingin menemui ketiga pria itu dan merusak hubunganku yang berantakan.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Apa maksudmu? Tanya Han Wool. Untuk apa aku melakukan itu?

“Karena kamu membenciku. Karena kamu berpikir aku mengabaikan perasaanmu dan berbuat sesukaku”

Han Wool menyesalkan Doo Ah berpikir ia membencimu, jadi, ia ingin merusak hubungannya dengan mereka? Doo Ah membenarkan. Karena itulah alasannya menulis unggahan itu?

Han Wool yang teramat kesal dicurigain mulu akhirnya membenarkan kalo ia memang benar aku membencinya. Teganya kamu melakukan ini kepadaku? Aku bertanya apa kamu putus denganku hanya untuk melakukan ini. Aku serius. Saat ini terjadi, kamu mencurigai ketiga pria itu. Kamu mengencani tiga pria di saat bersamaan dan mencurigai mereka begitu sesuatu terjadi. Aku membencimu karena meninggalkanku untuk melakukan hal seperti ini.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Kamu sudah selesai bicara? Tanya Doo Ah. Apa yang membuatmu begitu istimewa?

Han Wool mengklaim kalo dia nggak istimewa. Itu sebabnya kamu mencampakkanku. Tindakanmu benar. Sebenarnya aku sampah yang sangat egois. Aku berharap kamu menderita seperti aku dan saat kulihat apa yang menimpamu setelah perbuatanmu… . Ya. Kamu pantas menerimanya. Tulisan sialan itu. Seharusnya aku yang menulisnya!

Han Wool yang marah meninggalkan Doo Ah begitu saja. Ia bahkan mengabaikan saat Doo Ah memanggilnya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Shi Han mengejar Do Ham. Ia merasa kalo pria yang bernama Do Han Wool itu agak mencurigakan. Mungkinkah dia yang menulis unggahan itu?

Ternyata Do Ham juga sempat berpikiran begitu. Shi Han pikir Han Wool lah orang yang paling tahu tentang Doo Ah dan dia jelas tersangka yang paling mungkin. Mungkin saja semua ini adalah rencana besar Do Han Wool. Anggap saja dia menyukai Du Ah. Dia tahu Du Ah mengencani tiga pria. Bagaimana kamu akan merusaknya?

Do Ham pikir apa yang Shi Han katakan benar. Shi Han pikir mereka nggak boleh diam saja. Kita bertiga harus berkumpul untuk berbincang. Do Ham setuju. Dia lalu nyari Sang Wu.

Shi Han yang melihat Sang Wu menunjukkannya pada Do Ham. Mereka menghampirinya. Do Ham meledek Sang Wu yang sedang minum susu kotak. Apa itu alkohol? Astaga. Ia mengambilnya dan meletakkannya. Ia mengajak mereka untuk minum-minum sambil mengobrol.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah akhirnya pulang. Di dalam lift ia kembali terngiang apa yang Han Wool katakan. Aku membencimu karena meninggalkanku untuk melakukan hal seperti ini. Aku nggak istimewa. Itu sebabnya kamu mencampakkanku.

Doo Ah memaki Han Wool. Ih tapi kok liftnya nggak bergerak. Aneh. Ia melihat ponselnya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Sang Wu dan pacar Doo Ah yang lain sudah pada mabuk. Sang Wu menekankan kalo mereka adalah korban. Mereka mengalami pendarahan hebat. Shi Han membenarkan. Lah dia malah nangis. Teganya dia melakukan ini kepada kita? Sang Wu menariknya dan memeluknya sambil menepuk punggungnya.

Do Ham menanyakan kenapa Shi Han nangis? Ia mau menghampirinya tapi Sang Wu malah mendorongnya. Mereka harus bersatu. Seenggaknya kita harus memikirkan harga diri kita. Shi Han dan Do Ham setuju. Nggak ada yang menemui Nam Du Ah lagi. Mari tinggalkan dia. Hapus nomornya. Jangan telepon dia. Dan jangan terima teleponnya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Do Ham selesai menghapus nomor Doo Ah. Mereka lanjut minum lagi. Tiba-tiba Doo Ah nelpon Sang Wu. Do Ham sama Shi Han melarangnya untuk menjawab. Sang Wu memikirkannya lama dan akhirnya ia memutus telponnya. Ia seorang pria.

Lah habis itu Doo Ah nelpon Shi Han. Dia juga bingung tapi akhirnya ia mematikannya juga gegara kesal dia cuman pilihan kedua. Habis itu giliran ponselnya Do Ham bunyi. Tapi nggak tahunya cuman alarm doang. Do Ham yang kesal gegara Doo Ah nggak menelponnya bangkit dan mau memesan minum lagi. Sang Wu menariknya. Kita nggak boleh membiarkan Doo Ah mengendalikan kita! Kita tidak bisa kecewa seperti ini.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Di rumah Doo Ah sedih karena nggak ada yang menjawab. Sekarang dia nggak tahu siapa yang mengunggahnya. Waktuku tinggal satu hari lagi. Ia melihat unggahan itu lagi dan memutuskan untuk nggak menyerah. Ia berniat untuk menghubungi admin forum seperti yang dikatakan Han Wool. Nggak jadi. Ia lapar. Seharian ini dia nggak makan apapun.

Ia bangkit dan membuka kulkas. Yang ada hanya gimbab dari Han Wool. Ia memaki Han Wool Dan teringat lagi apa yang Han Wool katakan. Kenapa kamu selalu melihat komputer tabletku tanpa izin? Ini milikku.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah beralasan kalo Han Wool nggak pernah menguncinya dan selalu menaruhnya di mana pun. Jadi, ia menganggapnya sebagai miliknya. Doo Ah membenarkan kalo Han Wool nggak pernah mengunci komputer tabletnya. Bagaimana jika seseorang tahu itu miliknya, menemukan fotoku di sana secara kebetulan atau sengaja, dan mengirimkannya ke ponselnya?

Doo Ah membayangkannya dan merasa kalo itu masuk akal. Ia lalu melihat kalender. Tanggal 19 Oktober 2020, Hari Pengungkapan. Ia menyesalkan kenapa nggak memikirkan ini?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah lalu pergi ke rumah Han Wool dan meminta lihat komputer tabletnya. Han Wool memberikannya. Doo Ah melihat foto itu. Itu diambil tanggal 8 Oktober, pukul 16.00. Ternyata ingatannya benar.

Hari itu Han Wool datang ke rumahnya. Ia mau ke kamar mandi. Secara nggak sengaja Han Wool memotretnya beberapa kali karena salah menekan tombol ponsel. Lalu itu terjadi empat hari setelah hari itu. Ia lalu menanyakan apa Han Wool menunjukkan komputer tabletnya kepada seseorang antara tanggal 9 Oktober dan 12 Oktober, pukul 19.00? Ada yang memeriksa komputer tabletmu?

Han Wool lalu meriksa jadwalnya di ponsel. Doo Ah menanyakan apa Han Wool membawanya ke kampus atau meninggalkannya? Pikirkan baik-baik. Aku tahu kamu membawanya saat akhir pekan. Jumat. Bagaimana dengan hari Jumat?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Han Wool memberitahu kalo ada satu kelas, tapi dibatalkan, jadi, ia tetap di rumah.

Bagaimana dengan Senin? Tanya Doi Ah. Hari Senin Han Wool pergi ke kampus hari itu karena ada rapat tim. Doo Ah menanyakan apa Han Wool pergi ke suatu tempat tanpa komputer tablet saat rapat tim? Pikirkan baik-baik. Saat itulah kejadiannya. Hanya saat itulah seseorang bisa saja mencuri foto itu darimu. Han Wool Kalo ia ingat pergi ke toilet bersama Jun Su.

Kamu nggak membawa komputer tabletmu? Tanya Doi Ah memastikan. Han Wool membenarkan. Doo Ah menanyakan berapa orang di timnya? Han Wool memberitahu kalo totalnya tiga orang termasuk dirinya. Han Wool mencurigai Lee Ju Yeon. Ia menanyakan apa yang akan Doo Ah lakukan setelah mengetahuinya? Doo Ah mendesaknya untuk mengatakannya dan ia akan mengurusnya sendiri.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Han Wool pikir mungkin bukan dia. Pun kalo benar ia melarang Doo Ah untuk mengurusnya sendiri. Doo Ah mendesak Han Wool dan akhirnya ia mengatakannya. Lee Ju Yeon. Dia satu jurusan sama Doo Ah.

Doo Ah memikirkannya. Ia mengembalikan komputer tablet Han Wool lalu pergi. Han Wool memanggilnya dan mengungkit tentang ucapannya tadi… . Ia mengakui agak terlalu kasar. Maafkan aku.

Apa semua itu bohong? Tanya Doo Ah. Kamu mengatakannya sungguh-sungguh, jadi, nggak perlu minta maaf. Han Wool tersenyum lega setelah Doo Ah pergi.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Ji Sung memberikan tandatangannya pada Ju Yeon. Ju Yeon mengaku merasa sangat terhormat bisa mewawancarainya. Ia adalah penggemar berat. Ia sangat menyukai kuliahmu tempo hari.

Ji Sung memberitahu kalo mahasiswa lain seharusnya mewawancarainya, tapi tiba-tiba dia harus mengurus masalah pribadi. Ju Yeon menanyakan apa maksudnya Nam Doo Ah? Ji Sung membenarkan. Mereka belajar di jurusan yang sama.

Ju Yeon menanyakan apa terjadi sesuatu kepadanya? Ji Sung mengaku nggak bisa mengatakannya secara spesifik. Tapi ia dengar dia bersiap menuntut seseorang karena orang itu mengunggah kehidupan pribadinya di internet. Ju Yeon nampak gugup dan menanyakan apa seseorang mengatakan hal yang salah tentangnya?

Sambil senyum Ji Sung bilang kalo ia nggak akan bilang itu benar-benar salah. Tapi meski itu benar, dia masih bisa menuntut orang itu atas fitnah. Ju Yeon pikir kalo dia seharusnya nggak melakukan apa pun hingga berada di posisi itu. Kenapa dia mengajukan gugatan padahal dia yang bersalah?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Kenapa penyerang selalu memiliki argumen yang sama? Tanya Doo Ah yang ternyata sejak tadi ada di sana. Ju Yeon berbalik dan kaget lihat Doo Ah. Gimana bisa.. . Doo Ah melanjutkannya. Bagaimana aku tahu kamu pelakunya? Fotonya. Foto yang kamu kirimkan dari komputer tablet Han Wool. Itu bukti kuncinya.

“Siapa pelakunya?” “Siapa yang mencuri foto itu dan mengunggahnya di internet?” Sumbernya adalah komputer tablet.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah menjelaskan kejadiannya dengan rinci seakan ia berada di tempat kejadian. Komputer tablet ditinggalkan pada hari Senin saat rapat. Itu memberiku dua tersangka. Rekan satu timnya, Hong Jun Su dan Lee Ju Yeon.

Jun Su mengajak Han Wool ke toilet. Saat itulah Ju Yeon membuka komputer tablet Han Wool dan mengambil fotonya.

Doo Ah mengaku nggak yakin apakah motifnya buruk sejak awal. Awalnya, kamu mungkin melakukannya karena penasaran. Kamu memeriksa komputer tabletnya karena nggak terkunci dan kamu kebetulan menemukan fotoku di sana. Lalu kamu mengirimkannya ke ponselmu. Kamu mungkin melakukan semua itu secara impulsif. Tapi tiga hari kemudian, kamu memakai foto itu untuk mengunggahnya di internet. Itu bukan berarti kamu impulsif atau penasaran. Kamu melakukannya karena kebencian. Kamu pikir itu aman karena foto itu dari komputer tablet Han Wool. Lalu kamu memotong foto itu dan mengunggahnya jadi, akan sulit mengenali siapa dia. Kamu berhati-hati dengan tulisanmu agar kamu nggak mendapat masalah hukum. Kalo ada masalah, kamu akan menjebak Han Wool. Kamu meminimalkan kemungkinan kamu dalam bahaya dan pada saat bersamaan, kamu berhasil menyerangku. Doo Ah menertawakannya. Kamu nggak punya kegiatan lain? Kenapa repot-repot melakukannya? Doo Ah mendekat dan berbisik. Selain itu, bagaimana kamu tahu aku mengencani tiga pria?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Ju Yeon tersenyum sinis dan menanyakan; Kamu ingin tahu alasanku melakukannya? Kamu pikir semua orang lelucon, kan? Kamu meremehkan semua orang. Kamu tidak memperlakukan mereka sebagai manusia. Kamu menganggap mereka seperti alat atau pemandangan indah. Itu sebabnya kamu tidak merasa perlu menyembunyikannya.

Dan ternyata Ju Yeon adalah gadis yang bicara sama Sang Wu saat Doo Ah dengan sengaja menggoda Sang Wu dengan menyentuh jemarinya.

Nggak hanya itu. Ju Yeon juga sempat melihat Doo Ah bersama dengan Shi Han. Ngak cuman itu. Ju Juga melihat Doo Ah bersama Han Wool di perpustakaan.

Ju Yeon pikir itu sangat jelas. Mereka bodoh karena tertipu. Tidak ada motif besar di balik perbuatanku. Aku hanya tidak menyukaimu. Itulah alasannya. Wanita sepertimu adalah alasan orang-orang mengolok-olok wanita. Kamu mengencani siapa saja. Kamu sangat murahan dan tidak punya moral atau etika..

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah nggak mau dengar lagi dan menampar Ju Yeon. Sambil senyum ia meminta maaf. Ia mengaku nggak tahan mendengar yang keluar dari mulutnya. Ju Yeon membentaknya tapi Doo Ah tetap santai. Ia menanyakan apa maksudnya ia murahan? Aku sama sekali nggak murahan. Aku nggak mengencani sembarang orang. Aku memilihnya. Kebetulan mereka lebih dari satu.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Ju Yeon menekankan kalo sikap seperti itu… . Doo Ah memotongnya. Tapi kenapa wanita harus diolok-olok? Jika menurutmu aku melakukan kesalahan, kamu seharusnya menjelek-jelekkanku. Jika orang-orang menyalahkanku karena genderku, itu hanya menunjukkan betapa mereka tidak berpendidikan. Wanita sepertimu adalah masalahnya, bukan aku. Wanita sepertimu membuat generalisasi konyol seperti, “Wanita adalah musuh mereka sendiri.” Kamu dengan mudah memberi alasan kepada orang bodoh. Jika kamu tidak suka sikapku, katakan saja langsung. Jika kamu nggak mau menghadapiku, olok-olok saja aku di depan teman-temanmu. Tindakanmu itu curang karena kamu tahu metode yang kamu pilih adalah cara paling memalukan untuk menyerangku sebagai sesama wanita. Itulah tujuanmu.

Di belakang Ji Sung tersenyum mendengarkan perkataan Doo Ah. Ia lalu mengambil ponselnya.

Ju Yeon menatap Doo Ah sinis dan mengklaim kalo ia sangat menyebalkan. Doo Ah tersenyum membenarkan. Terus kenapa? Ju Yeon nggak bisa mengatakan hal lain lagi dan pergi dari sana.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Ji Sung berpikir kalo akan menyenangkan jika ini menjadi akhirnya. Tapi ini sangat disayangkan. Sambil menunjukkan ponselnya ia memberi tahu kalo foto Doo Ah sudah diunggah.

Doo Ah mengambil ponselnya untuk melihatnya sendiri. “Identitas Wanita Cerdas Berkehidupan Ganda Terungkap”. Doo Ah membacanya sekilas dan tahu siapa pelakunya. Para bedebah ini.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Beberapa waktu kemudian

Doo Ah mengumpulkan Shi Han, Sang Wu dan Do Ham di rumahnya. Ia pikir seharusnya ia bicara dengan mereka semua sejak awal. Jika ia melakukan itu… . Doo Ah menunjukkan ponselnya dan membaca unggahan itu yang ditulis sama mereka saat mereka mabuk. Doo Ah merasa kalo sejak awal, unggahan payah ini nggak akan naik. Kalian pikir aku nggak tahu? Atau kalian sengaja melakukan ini? Setiap kalimat di unggahan ini dirancang dan kekanak-kanakan. Ini cukup memalukan untuk membacanya, Do Ham.

Sang Wu menulis kalo ia wanita berhati dingin yang nggak bisa mencintai siapa pun.” Do Ham nggak terima Sang Wu menulis Doo Ah berhati dingin. Menurutnya Doo Ah berhati keren. Dia mengeksploitasi kepuasan pria untuknya.”

Berhati keren? Doo Ah memberitahu kalo yang betul “berhati dingin”. Kamu tahu apa artinya saat mengetiknya, bukan? Itu artinya aku orang yang dingin. Do Ham mau mengatakan sesuatu tapi Doo Ah memotongnya. Tiap kali kamu salah mengeja kata, itu sungguh mengecewakan. Kamu tahu itu? Ih, Do Ham sampai nggak bisa berkata-kata.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah lanjut pada Shi Han yang ia yakini sebagai orang yang memberikan foto itu. Kamu pikir aku tidak tahu itu darimu? Doo Ah menyinggung folder DA. DA? Folder Du Ah? Kamu menyimpan tiap foto yang kuunggah di media sosialku. Aku mengunggah foto itu, tapi langsung menghapusnya. Hanya kamu yang menyimpannya. Ih, Shi Han sama sekali nggak bisa berkutik.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Selanjutnya Sang Wu. Kamu yang menciptakan ide itu, bukan? Malam itu Sang Wu ngasih tahu kalo Doo Ah berencana kuliah pascasarjana tahun depan. Ia ngajak Do Ham dan Shi Han untuk menulisnya.

Doo Ah memperjelas kalo di antara mereka bertiga, hanya Sang Wu yang tahu ia bersiap untuk kuliah pascasarjana. Kalian semua ceroboh dengan unggahan itu.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Kalau begitu, kamu memanggil kami agar bisa mengatakan ini? Tanya Do Ham. Kamu berbohong. Kamu bilang ingin menemui kami. Doo Ah memberitahu kalo.ia nggak ingin “menemui mereka” dengan maksud baik. Apa yang kalian harapkan? Doo Ah berpikir kalo mereka harus putus. Bagaimana bisa aku berhubungan dengan pria yang mengekspos diriku?

Shi Han hanya tertawa. Bagaimana bisa kamu putus dengan kami sekaligus? Efisiensi bukan kuncinya di sini. Kamu harus tahu ada etika dalam putus hubungan.

Sang Wu sependapat. Jangan mengharapkan etika dari gadis yang memacari tiga pria. Apa kita pernah berpacaran? Kamu pikir kamu bisa mempermainkan hati orang?

Do Ham menanyakan siapa dari mereka yang pertama Doo Ah kencani?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah nggak ngerti kenapa itu penting sekarang? Sang Wu membantah. Ia pikir setelah semua yang mereka lalui, mereka berhak tahu kebenarannya. Doo Ah menanyakan apa itu akan membantu mereka mengakhiri ini?

Shi Han mengatakan kalo mereka ingin mendengar jawabannya dahulu. Doo Ah menunjuk Shi Han nomor satu, Sang Wu nomor dua, dan Do Ham nomor tiga.

Shi Han menanyakan kenapa Doo Ah akhirnya mengencani tiga pria sekaligus?

“Karena aku mengencani kalian, kita tidak pernah bertengkar. Itu sebabnya hubungan kita baik. Harapanku dari kalian sesuai dengan kapasitas kalian.”

Sang Wu protes. Apa yang di luar kapasitas kami?

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Doo Ah merasa nggak enak. Apa aku harus mengatakannya kepada kalian? Shi Han menjaeab harus. Ia yakin kalo hubungan membutuhkan etika dan aturan. Kamu nggak boleh menipu atau mengkhianati pasanganmu karena kamu memikirkan mereka. Itu etika dasar. Seperti kita mulai berkencan lewat komunikasi dan kesepakatan, putus juga harus mengikuti aturan yang sama. Itu yang harus kamu lakukan untuk kami.

Doo Ah mempersingkat. Jadi, kalian mau aku mengikuti aturan sekarang, bukan? Aku harus menjelaskan kenapa aku memilih metode ini. Do Ham mengiyakan. Kamu harus menjelaskannya kepada kami. Doo Ah mengeluh karena sebenarnya ia nggak ingin membicarakannya. Memiliki pria yang menyukaiku selama setahun sangat berharga karena dia membuatku berpikir bahwa aku wanita yang baik. Dia membuatku merasa lebih baik. Tapi saat aku ingin mengandalkan seseorang dan butuh bantuan, dia nggak bisa melakukannya untukku. Sama sekali nggak bisa.

Jadi, aku memuaskan bagian itu dengan mengencani pria dewasa yang bisa kuandalkan dan kuminta bantuan. Tapi sayangnya, aku nggak tertarik secara hasrat kepadanya.

Orang ketiga bisa memuaskan kebutuhan hasrat. Tentu saja. Mengenai kurangnya kualitas dari pria ketiga, kedua pria lainnya telah mengisinya.

Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC
Love Scene Number Ep 2 Part 1
foto: MBC

Shi Han paling merasa nggak terima. Kenapa kamu memanfaatkan perasaanku untuk meningkatkan egomu? Sang Wu ikut-ikutan. Pria dewasa tetaplah pria! Aku juga punya kebutuhan! Terakhir Do Ham juga protes. Kamu nggak bisa bicara denganku? Pernahkah kamu mencoba bicara denganku selain tidur denganku?

Bersambung…

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 17 Part 2
Read More

Penthouse Ep 17 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 17 Part 2, Lihatlah bagian lengkap part kesatu ada pada Episode sebelumnya baca…