Love Scene Number Ep 1 Part 2

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Scene Number Episode 1 Part 2, Untuk membaca daftar selengkapnya link langsung di tulisan yang ini. Sebaliknya Kalian juga simak part 1 Episode sebelumnya baca di sini.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Doo Ah buru-buru pergi ke rumah Shi Han dengan membawa kue. Dengan alasan haus dia minta Shi Han untuk membelikannya minuman sekarang. Ia bahkan juga ngasih uang ke Shi Han.

Dan selagi Shi Han pergi, Doo Ah menghampiri ponsel Shi Han yang ditinggalkan di meja. Dan untuk mengetahui kunci ponselnya, ia menaburkan bedak di atas permukaannya. Wah patut dicoba nih kalo pingin buka ponsel seseorang😅😅😅.

Berhasil. Kuncinya Z. Ia langsung membuka galeri. Nggak ada yang mencurigakan. Sampai ia menemukan folder DA. Doo Ah? Namanya? Dan ternyata di dalamnya ada banyak fotonya yang Shi Han ambil dari media sosialnya.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Ih kemeja kotak-kotak. Doo Ah buru-buru bangkit dan jalan menuju lemari. Di antara baju-baju itu nggak ada yang sesuai dengan yang di foto. Ia lalu membuka pintu sebelah. Lah apa Ini? Ada banyak paper bag dengan kartu di dalamnya.

“Si Han Sayang, aku sangat merindukanmu” A Ra? “Si Han, kuharap kamu menyukainya” Ji Min? “Si Han, ini ikat pinggang yang kamu mau!” Su Jin?

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Doo Ah nggak paham. Apa itu? Shi Han tahu-tahu kembali. Doo Ah beralih ke rak buku dekat tempat tidur. Shi Han masuk dan meletakkan minumannya di atas rak. Ia lalu mendekat ke Doo Ah dan mendorongnya ke tempat tidur. Ia mau membuka pakaian Doo Ah tapi Doo Ah menendangnya hingga jatuh. Ia mengku nghak tertarik melakukannya dengan Shi Han.

Shi Han langsung berlutut dan meminta maaf. Ia meyakinkan kalo biasanya dia nggak begitu. Ia meraih tangan Doo Ah dan menahannya. Doo Ah menghempaskan tangannya dan pergi.

Sesampainya luar Doo Ah melihat tangannya yang memerah gegara Shi Han.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Selanjutnya Sang Wu. Kebetulan Sang Wu keluar setelah telponan sama profesor. Saat itulah ia masuk ke ruangan Sang Wu dan melihat komputer nya. Anehnya di sana nggak ada satupun foto. Takutnya Sang Wu sudah menghapusnya duluan.

Tiba-tiba ada yang datang dan Doo Ah pun beranjak dari meja Sang Wu. Yang datang adalah Ji Sung. Doo Ah bersikap seperti nggak ada apa-apa. Ji Sung menanyakan Sang Wu dan Doo Ah memberitahu kalo Sang Wu sedang keluar sebentar.

Ji Sung menyayangkan. Harusnya ia datang lebih awal. Ia lalu memutuskan untuk menunggu. Diam-diam Doo Ah menyelipkan ponselnya di antara buku lalu pamit.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Di luar Doo Ah mendengarkan pembicaraan mereka. Mereka membicarakannya. Menurut Ji Sung, ia menarik. Sang Wu mengaku mendapatkan kesan ini dari para mahasiswa sekarang. Mereka memiliki ego yang kuat, tapi tidak ada substansi. Du Ah juga seperti itu. Dia berpikir bahwa apa yang dia pelajari adalah cara alam semesta dan ingin menerapkan istilah teknologi dan teori di mana-mana. Kurasa aku tahu tipe seperti apa. Itu menggemaskan, tapi pikirannya masih cukup muda. Dia percaya bahwa wawasannya bagus, jadi, siapa aku sampai harus mengecewakannya? Semua anak seusianya memang seperti itu.

Kelas selesai. Doo Ah bangkit seakan nggak ada apa-apa. Beberapa pria di belakang Doo Ah membicarakan tentang unggahan itu. Gadis selingkuh dengan tiga orang dari Ilmu Sosial angkatan 2017. Mereka berpikir kalo kakinya bagus. Pantas saja dia bisa mengencani tiga pria sekaligus. Seorang penguntit memotret ini? Mereka pikir mereka tahu siapa pemilik kaki itu.

Doo Ah nampak nggak nyaman dengar obrolan mereka.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Malamnya saat mau pulang, Han Wool melihat Doo Ah duduk di tangga dan melamun. Doo Ah bahkan sampai kaget banget saat ia menyapanya. Doo Ah menjatuhkan sesuatu. Han Wool menanyakan apa itu?

Doo Ah memberitahu Han Wool yang duduk di sampingnya kalo tiba-tiba ia punya pikiran liar. “Mungkinkah itu satu-satunya foto yang diambil dariku?” Mungkin dia mencoba mendapatkan lebih banyak fotoku…

Maksudmu rumahmu? Tanya Han Wool. Doo Ah membenarkan. Sebuah alat mungkin sudah dipasang. Itu sebabnya aku membeli gawai ini. Han Wool seperti ragu. Bisakah alat kecil ini membantumu menemukan sesuatu? Doo Ah memberitahu kalo itu mendeteksi gelombang elektromagnetik. Jadi, jika ada kamera di sana, cahaya akan memantul sekecil apa pun kamera itu.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Kamu sudah memeriksanya? Kamu sudah mencobanya? Tanya Han Wool. Doo Ah menjawab belum. Ia mengaku terlalu takut untuk masuk. Aku takut saat memikirkan mungkin ada sebuah alat di sana. Itu sebabnya aku nggak bisa masuk.

Han Wool meraih tangan Doo Ah dan minta gawai itu dari tangan Doo Ah. Ia akan mencari tahu apakah ada kamera apa enggak di rumahnya. Doo Ah bangkit dan bilang mau ikut. Mereka lalu jalan sambil gandengan tangan.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Keduanya berada di rumah Doo Ah. Setelah merasa siap, Han Wool mematikan lampu dan mulai memindai. Ia masuk ke tiap ruangan dan bahkan kamar mandi dan kamar tidur Doo Ah. Nggak ada yang mencurigakan.

Mendadak alat itu bunyi saat Han Wool memindai tempat tidur. Doo Ah sangat terkejut. Tapi saat Han Wool memeriksanya, nggak ada apapun di sana.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Doo Ah yang kelelahan tiduran di sofa dan Han Wool dengan setia menjaganya di sampingnya. Doo Ah mengaku senang nggak ada apa-apa di rumahnya. Ia lalu menjatuhkan alat itu.

Han Wool menanyakan perkembangan pencarian Doo Ah. Nyebelin! Han Wool memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi. Lagi pula, kamu kehabisan waktu.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Doo Ah duduk dan menanyakan apa yang ingin Han Wool dengar.

“Apa aja”

“Kenapa? Biar kamu bisa mentertawakanku?”

Doo Ah mengajaknya untuk tertawa bersama. Kamu bertanya kenapa aku tidak melawan mereka meskipun aku tahu itu salah satu dari ketiganya, bukan? Ya, kamu benar. Aku tidak ingin mengakui bahwa aku salah. Tapi kamu tahu apa yang lucu? Aku benar-benar tertipu. Kukira aku memegang kendali dan aku bisa mengendalikan mereka bertiga dengan sempurna. Jauh dari itu. Mereka membohongiku selama ini. Semuanya. Mereka bertiga.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Doo Ah mengingat saat datang ke rumah Shi Han. Aku pikir pria yang lebih muda itu telah tergila-gila kepadaku selama bertahun-tahun. Kenyataannya, dia psikopat yang memanfaatkan uang wanita yang menyukainya.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Beralih ke pria kedua. Aku yakin pria tua itu cukup murah hati untuk menerima semua kelemahanku. Selagi berpura-pura santai, dia menjelek-jelekkan kekasihnya. Dasar mesum.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Pria satunya, pria tampan,
ternyata seorang narsistik yang hanya mencintai dirinya sendiri. Bukan aku yang dia inginkan. Dia hanya dimabukkan oleh dirinya sendiri, bercinta dengan gadis pintar dan menarik sepertiku. Saat kupikir mereka bertiga adalah pria sempurna, mereka bertiga ternyata sampah!

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Han Wool menanggapinya sinis. Ia mengingatkan kalo Doo Ah lah yang menipu mereka lebih dahulu? Sejak awal, tidak ada kepercayaan di sana. Apa yang kamu harapkan?

Doo Ah membantah dan memberitahu kalo mereka semua yang menginginkannya lebih dahulu. Aku memberi mereka sebanyak yang mereka inginkan dan mengharapkan balasan yang besar.

Apa ini semacam kesepakatan? Tanya Han Wool.

Doo Ah melanjutkan kalo berpacaran adalah hubungan antara dua orang. Penting bagi pasangan untuk diuntungkan dari hubungan. Itulah nilai dari berkencan.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Han Wool merasa nggak habis pikir. “Keuntungan”? Suaranya mulai meninggi. Siapa yang peduli soal itu saat berkencan? Doo Ah menanyakan pada Han Wool apa kamu yakin kamu nggak berprasangka buruk atau berfantasi tentang kencan? Stabilitas emosional, ikatan, kenyamanan, kekaguman, kesenangan, dan kepuasan hasrat. Itu keuntungannya. Aku menginginkan semua itu, tapi satu pria tidak memberi semua. Jadi, aku memacari lebih dari satu. Apa itu salah? Aku bekerja keras untuk mendapatkan keinginanku.

Apa itu untuk para kekasihmu? Atau untuk dirimu sendiri? Tanya Han Wool. Ia bangkit dan menekankan pada Doo Ah kalo berkencan bukanlah penelitian. Kamu melakukannya dengan hati, bukan kepalamu.

Doo Ah menanyakan maksud Han Wool ia salah dan pantas menerima apa yang terjadi? Han Wool membantah. Ia justru merasa kasihan padanya. Apa kamu putus denganku untuk hidup seperti ini? Doo Ah mau bilang sesuatu tapi Han Wool nggak mau dengar lagi. Ia permisi dengan alasan kalo Doo Ah pasti lelah.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Ponsel Doo Ah bunyi setelah Han Wool pergi. Ia menjadi bahan pembicaraan di grup. “Video gadis selingkuh tiga di Universitas S” “Komunitas daring Universitas S dihebohkan oleh gadis ini”. Orang yang jahat. Menjijikkan. Sakit. Aku benci orang seperti itu. Aku kasihan kepada mereka. Aku takut pacarku akan seperti dia. Sungguh aib bagi kampus kita. Kamu seharusnya mati. Buruk sekali. Aku benci orang seperti dia. Kuharap dia mati.

Doo Ah sampai merasa mual membaca komentar mereka. Ia bahkan sampai lari ke toilet dan muntah-muntah di sana. Ia lalu melihat bayangannya di cermin. Dan saat ia kembali ke kamarnya mendadak alatnya bunyi.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Perlahan Doo Ah berjalan ke sofa untuk memeriksanya. Alatnya ada di bawah sofa. Ia melongok melihatnya. Entah apa yang dilihatnya. Ia sangat terkejut dan langsung lari.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Ia pergi ke rumah Han Wool dan menggedor-gedor pintunya. Han Wool membukakan dan menanyakan ada apa? Doo Ah bahkan nggak bisa ngomong. Han Wool menariknya dan membawanya masuk.

Doo Ah duduk di sofa dan merasa sangat takut. Han Wool menghampirinya dan memberinya minuman hangat. Ia menanyakan apa Doo Ah sudah meriksa apa yang membuat alarm nya menyala? Doo Ah menjawab enggak karena ia terlalu takut.

Han Wool menenangkan dan bilang akan memeriksanya dan nyuruh Doi Ah untuk menunggu.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Nggak lama kemudian Han Wool kembali tapi Doo Ah sudah tidur. Ia duduk di meja dan memandangi Doo Ah. Ia ingin menyentuh rambutnya tapi nggak jadi.

Han Wool mematikan lampu lalu kembali ke kamarnya. Di sana ia memikirkan cara untuk membantu Doo Ah.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC
Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Paginya

Doo Ah terbangun. Awalnya ia kaget kenapa bisa ada di rumahnya Han Wool. Tapi akhirnya ia ingat. Ia mau bangun dan mencari Han Wool tapi Han Wool nya nggak ada. Mungkin dia pergi ke toserba. Hehe.. Doo Ah samoai menanyakannya ke Buk-boogie. Di mana ayahmu?

Di meja ada komputer tablet punya Han Wool. Sambil nunggu Doo Ah mengambilnya dan ternyata nggak dilindungi sandi? Ia sudah menduga kalo Han Wool nggak menyembunyikan apa pun. Doo Ah langsung membuka galeri. Ada banyak foto di sana.

Dan betapa kagetnya ia saat menemukan foto yang sama yang diunggah di forum kampus. Apa itu yang asli? Ia lalu mengambil ponselnya dan membandingkannya. Itu adalah foto yang sama. Ia memperhatikan pantulan di kaca dan nampak sangat jelas kalo itu adalah Han Wool. Doo Ah syok bukan main.

Love Scene Number Ep 1 Part 2
foto: MBC

Ia lalu pergi ke kamar Han Wool dan nyari pakaian itu di lemari. Nggak ada. Ternyata baju yang ia cari ada di keranjang baju kotor. Ia membandingkannya dengan yang ada di foto dan benar saja. Itu adalah baju yang sama.

Doo Ah bingung. Kenapa Han Wool melakukannya? Sebuah pesan lalu masuk. Shi Han? Dia menanyakan keberadaan Han Wool sekarang. Ternyata nggak hanya Shi Han. Han Wool juga mengirim pesan pada Sang Wu dan Do Ham.

Bersambung…

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Go Back Diary Ep 2
Read More

Go Back Diary Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Go Back Diary Episode 2, Lihat nih gaes daftar lengkap ada di tulisan yang ini.…
Start Up Ep 13 Part 3
Read More

Start Up Ep 13 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 13 Part 3, Lihatlah bagian lengkap dari link seluruhnya pada tulisan yang…