Love Like the Galaxy Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Putri Yuchang dan  Wang ling terus menyerang Wan qiqi. Sebenarnya sasaran utamanya shaoshang. Saat Wan qiqi tersudut shaoshang membalas perkataan mereka dengan cerdas. Shaoshang merasa tak apa apa jika mereka melewatkan perjamuan itu.

Foto: WeTV

Saat Ling Buyi datang, mereka sangat antusias. Wang Ling nyindir shaoshang yang tak pernah melihat tuan muda kesebelas. Shoshang belum tahu jika itu Ling buyi. Shaoshang pamit tapi demi membuat Wang ling kesal dia berbohong tuan muda kesebelas orang yang sudah lama mengaguminya dan dia tak tertarik.

Tepat saat itu Ling buyi masuk dan mendengar. Shaoshang terkejut. Shaoshang  mengajak kedua saudaranya sambil pura pura sakit perut.

Foto: WeTV

Putri Yuchang sudah senang melihat jenderal Ling datang. Tetapi jenderal pergi dengan alasan tidak ada keluarga jenderal di sana.

Foto: WeTV

Shaoshang masih terkejut tuan muda kesebelas adalah Ling Buyi. Yangyang pikir shaoshang akrab sama Ling buyi. Shaoshang mengelak. Saat paman dong ditangkap shaoshang menunjukkan jalan tapi Ling  Buyi mengatakan hal tak benar pada ayahnya.

Wan qiqi cerita putri yuchang menyukai ling buyi. Saat festival lentera dia pura pura tenggelam untuk menarik perhatiannya. Shaoshang cerita kalau dialah yang mengungkapkan kebenarannya. Wan qiqi cerita bagaiamana putri menangis. Shaoshang minta masalah itu jangan sampai ibunya tahu.

Wan qiqi memuji shaoshang dan merasa dia cocok dengannya lalu shaoshang pura pura lagi, wan qiqi tak seperti kakak keduanya yang berperingkat kecil tapi ingin jadi bos. Wan qiqi jadi kesal kakak keduanya selalu menyusun peringkatnya. Wan qiqi lalu ngajak Yangyang mencarinya.

Foto: WeTV

He Zhaojung melarang pangeran Xiao mengikutinya. Xiao  ingin melamar ke keluarga He tetapi Zhaojun selalu menghindarinya. Zhaojung  pikir terlalu cepat jika mereka menikah sekarang. Lagipula dia masih ada perjanjian pernikahan.

Xiao tahu itu pria dari keluarga Luo. Xiao lalu menjelekkan A Yao. Zhaojung pikir jika dia membatalkan pernikahan A Yao akan jadi bahan lelucon seluruh kota. Xiao pura pura kasihan padanya selalu memikirkannya sedang A Yao tak menghargainya.

Ling Buyi mengawasi dari tingkat paling atas dan mendengar semuanya.

Foto: WeTV

Shaoshang kesal karena Shanjian mengomentari pakaiannya dan memberitahu gurunya sudah menerima surat dari bibi ketiga. Shanjian berterima kasih dan akan membantunya kelak. Lalu shaoshang tak akan membuatnya memberontak berkhianat dan menikahinya. Mereka berpisah sampai di sana.

Foto: WeTV

Luo Yao menyetujui pembatalan pernikahannya dengan He zhaojung. Kesal Zhaojung menceritakan jika menikah dengan pangeran Xiao dia akan ikut dengannya ke kabupaten Fengyi. Xiao juga membangun paviliun di negara Shu untuknya. Shaojung bahkan memggertak shaoshang yang tak sengaja mendengarnya.

Foto: WeTV

Shaoshang kesal sama Shanjian yang sembunyi sendiri. Shanjian ngasih tahu tadi itu tuan muda Lou Yao di Hedong dan putri jenderal He Yong, Zhaojung. Mereka dijodohkan sejak kecil. Shaoshang tak peduli dan pergi.

Foto: WeTV

Ling buyi menduga pangeran Xiao bersekongkol dengan negara shu karena itu dia nyuruh bawahannya menyekidiki pejabat ibu kota yang terlibat dengan negara Shu selama setengah tahun terakhir. Qifei juga mendengar beberapa hari lalu artileru dikirim ke negara Shu,padahal negara shu sudah tidak berperang. Ling buyi pikir negara shu punya niat lain. Mereka harus segera menyusun rencana.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Shaoshang melihat sapu tangan Yangyang terjatuh dan mendengar dia tenggelam..shaoshang berlari menolongnya namun dia berhenti saat melihat tali kuda untuk menjebaknya shaoshang memotong tali itu dan menolong Yangyang. Tahulah dia itu perbuatan Wang Ling.

Wang ling menuduh dia menggoda tuan muda kesebelas. Dibuang orang tua,nggak dididik, kasar. Shaoshang kesal lalu memukulnya. Wang ling membalasnya. Shanjian dan Lou Yao melerai mereka. Ling buyi pergi setelah melihat mereka.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Shaoshang Wang Ling nona dari keluarga lou yang bersamanya,disidang dihadapan ratu Ruyang ibu tiri Ling Buyi juga ibu dan bibi ketiga shaoshang. Wan qiqi terus membela shaoshang. Sedang ratu memutuskan itu hanya bercandaan anak perempuan. Shaoshang menjelaskan jika mereka mendorong kakak sepupunya ke air,mengejaknya,mencoba menjebaknya dengan tali kuda tapi tak ada yang percaya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Akhirnya Ling buyi datang menunjukkan tali kuda yang ditemukan pengwalnya sebagai buktinya. Karena itu melibatkan nyawa dia minta tatu megintetogasi jika tidak dia akan mengintrtogasinya sendiri di kediaman kementerian keadilan besok. Namun setelah Ling buyi pergi ratu tetap memutuskan membiarkan masalah itu karena dianggap becandaan tuan muda koga wanita.

Wang ling pura pura kesakitan di perutnya. Shaoshang langsung pura pura pingsan.

Foto: WeTV

Ibu marah dan menyuruh shaoshang datang ke kediaman Wang besok untuk minta maaf sama Wang ling. Tentu saja shaoshang nggak mau. Shaoshang pura pura pingsan. Ibu menggertak mau memukulnya. Kedua kakak lelaki datang. Ibu tambah marah dan menendang mereka. Ibu nyuruh mereka pergi. Tetapi ayah malah nyuruh semuanya sekalin shaoshang pergi. Ibu jadi marah sama ayah. Sebenernya ibu khawatir shaoshang berkelahi sama mereka. Dan mereka yang dihadapinya keluarganya kaisar.

Foto: WeTV

Tak bisa kembali untuk menerima hukuman ibu, kakak kedua nyaranin untuk kabur. Yangyang datang merasa bersalah, shaoshang ngerti bagi ibu yangyang jika melakukan kesalahan diluar kendali, tetapi shaoshang meski membantu orang ibu akan mengira dia berbuat jahat lalu shoshang memutuskan kabur.

Foto: WeTV

Shoashang dan lian Fang sangat kedinginan di luar, Yaun Shanjian lewat dan mempersilakan masuk ke keretanya.

Foto: WeTV

Shanjian tahu trik shaoshang. Dia mendengar wang ling tak bisa hadir di perjamuan ultah putri yuchang. Itu karena dicubit shaoshang. Dia tahu shaoshang memukuk wajahnya sendiri. Setidaknya dia minta shaoshang ngagk melukai diri sendiri.

Foto: WeTV

Shaoshang bersikeras intinya dia nggak takut Wang Ling.palingan kalau ada undangan keluarga dia nggak akan hadir. Shanjian bilang awalnya ibunya ingin mengundangnya dua hari lagi. Ibunya mengundang gadis di setiap prefektur untuk menikmati bunga prem. Sepertinya itu acara mencati jodoh.

Shaoshang berharap Shanjian nggak ingin melihatnya. Shanjian sepertinya pura pura, kalau gadis yang akan dinikahinya kelak akan mewarisi keluarga Jiaodong jadi harus cantik dan bermartabat. Tidak sepertinya yang suka berkelahi. Shaoshang nyuruh dia pilih pelan pelan. Lalu shanjian memberinya krim zuyi untuk mengobati luka diwajahnya. Dia minta shaoshang nggak keluar dengan wajah mengagetkan seperti itu. Shaoshang lalu turun dari keretanya.

Foto: WeTV

Kedua kakak menjemput,ayah nyuruh pulang.ibu hanya akan menghukumnya menulis. Shaoshang sudah memutuskan dia akan pergi ke kediaman Wan. Meminta bantuan kak Qiqi. Lian fang disuruh ikut mereka.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Di kediaman keluarga Wan , jenderal Ling sudah ada di sana. Dia minta jenderal Wan memberinya peta negara shu. Jenderal wan mengelak kalau tidak ada di tempatnya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like