Love Like the Galaxy Ep 55

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 55, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Lao Li masih berusaha menusukkan pisaunya ke shaoshang. Shaoshang terus menahannya. Zhaojun memutar patung lalu shaoshang berhasil lepas dari Lao li dan masuk bersama Zhaojun ke ruang rahasia.

Foto : WeTV

Shaoshang melihat Yuan shanjian di rantai. Yuan shanjian cerita membantu putra mahkota memeriksa lahan lalu melihat orang membeli banyak minya dan ditimbun di jalan yang akan putra mahkota lewati. Dia mau melapor pada putra mahkota  tapi ketahuan duluan dan diikat. Shaoshang berusaha melepas gembok rantainya. Meskipun shanjian ingin dia pergi duluan.

Foto : WeTV

Seseorang berjubah dan bertudung hitam masuk..merasa sudah bisa memancing shaoshang ke sana dia membunuh Lao Li. Ternyata orang itu juga membunuh ornagtuanya LaoLi.

Foto : WeTV

Huo buyi merasa ada yang janggal. Orang orang di kabupaten hua bermain atraksi di jalan dan hendak menyelakainya. Lalu Huo buyi dan prajuritnya bertarung dengan mereka. Akhirnya huo buyi menyadari ada yang ingin menjebaknya tapi yang terpenting adalah siapa orang di dalam perangkap itu.

Foto : WeTV

Huo buyi masuk ke ruang bawah tanah tepat saat pintunya hampir tertutup. Saat itu shaoshang bru saja melepas ikatan shanjian dan mau membawanya dan Zhaojun pergi tapi malah jatuh ke perangkap.

Foto : WeTV

Shaoshang pikir dia bodoh seharusnya cari bantuan dulu baru balas dendam. Tapi menurut Huo  buyi orang di dalam perangkap setelah dia dipisahkan dari prajurit berzirah hitam sangat penting baginya dan itu adalah shaoshang. Huo buyi pikir jika sudah terbiasa melakukan hal bodoh maka tidak merasa bodoh lagi.

Foto : WeTV

Lalu Wang Yanji muncul. Itu orang yang pakai jubah hitam. Wang yanji itu istrinya Lou ben atau kakak iparnya A yao. Yanji setelah lompat di sungai dan diselamatkan ingin balas dendam pada shaoshang dan huo buyi. Namun huo buyi merasa hanya dia yang salah. Yanji bilang dia melindungi shaoshang di keluarga lou tapi malah membuat suaminya bunuh diri.

Wanji pikir Yuan shen merusak rencananya, sednagkan Zhaojun itu karena dia pikir A Yao nggak mencintai Zhaojun dan menderita. Wanji bahkan sudah membuat kuburan untuk keempatnya.

Foto : WeTV

Sementara itu A Yao akhirnya menemukan seorang tabib setelah dia memohon. Di sini kelihatan A Yao sepertinya sudah menyayangi Zhaojun.

Foto : WeTV

Rupanya Wang Yanji bersekongkol dengan Sisa pengikut kaisar Li. Tian shuo yang menyelamatkannya. Meskipun yanji harus melawan negara. Huo buyi menyadari para prajurit siap mati yang memancingnya datang adalah bawahan Tian shuo..

Foto : WeTV

Yanji mengakui para prajurit itu di bimbing Tian shuo. Dia telah menaruh 100 pikul minyak tanah di perjalanan putra mahkota menuju Desa Guo. Yanji pikir Huo buyi tidak akan sempat menolongnya. Huo buyi pikir Louben tidak layak membuatnya mempertaruhkan nyawa. Ambisinya lebih besar daripada hidup harmonis bersamanya.

Foto : WeTV

Wang Yanji membalas perlakuan huo buyi pada shaoshang. Huo buyi yang membalas dendam sampai puas. Dan kesulitan shaoshang saat huo buyi meninggalkannya. Huo buyi menegaskan tahu..setelah membalas dendam pada Lingyi dia pun menyesal. Suami istri sehati seharusnya berjalan berdampingan. Seharusnya dia dulu menikah dulu dengannya..

Foto : WeTV

Shaoshang mengingatkan louben pernah memberinya peta wilayah dan memperingatkannya jika kelak terjebak dalam kesulitan bisa melihat langit dan bumi jangan terjebak dalam hati sendiri. Shaoshang ngingetin Louben mengambil jalan yng salah untuk reputasi sekarang Yanji membantu pihak yang salah membuat dunia kacau membuat Louben menanggung reputasi buruk.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Wang Yanji menyalakan api dan membakar tempat itu. Yanji menggulingkan tong minyak yang begitu banyak disimpan di sana. Api membesar. Untungnya pasukan berzirah hitam menyelamatkan mereka.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Huo buyi yang naik terakhir tapi Yanji memegangi kakinya. Zisheng nyuruh Afei membawa pergi shaoshang. Tempat itu tertutup dan meledak. Shaoshang menangisi zisheng.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tapi ternyata zisheng masih hidup dan tanpa terluka sedikitpun. Wk wK. Shaoshang langsung memeluknya. Shaoshang sudah memaafkannya kah? Zisheng bisa keluar karena wang yanji bisa sampai ke aula berkabung di bawah tanah dia pikir pasti masih ada jalan keluar lain menuju dunia luar. Beruntung menemukan terowongan dan merangkak.

Foto : WeTV

Lao Yao datang belakangan mengira zhaojun sudah mati. Zhaojun bersyukur ada dirinya didalam hati A Yao. Yang paling kasian Yaun shen nggak punya pasangan dan ngingeti mereka kalau sudah selesai bermesraan untuk menyelamatkan putra mahkota.

Foto : WeTV

Jika terjadi sesuatu pada putra mahkota negara akan terguncang. Jika Tian Shuo mengetahui putra mahkota tidak terperangkap dia pasti akan membakar desa guo untik melampiaskan amarahnya. Shaoshang ingin Huo buyi menyelamatkam putra mahkota dia akan melindungi orang irang di desa Guo. Sebahaya apapun shaoshang harus tetap oergi. Karena dia merasa beruntung lhair di zaman damai dan di keluarga penuh kasih sayang.

Foto : WeTV

Shoashang merasa dibandingkan jutaan rakyat di dunia ini dendam dan cinta mereka bukan apa apa. Huo buyi merasa hanya dialah yang paling bisa berjalan berdampingan dengannya. Apapun yang dilakukannya huo buyi tak akan menghalangi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tian shuo akhirnya berhadapan dengan putra mahkota. Putra mahkota kali ini takkan membiarkan dia kabur lagi. Pertempuran kedua kubu pun dimulai. Untung putra mahkotanya udah diganti ya gaes. Yang ini nggak hanya cakep, tapi juga bisa bertarung. Tapi putra mahlota terluka. Namun dia tak akan mundur.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tian shuo akan menyerangnya. Untung lagi Huo buyi datang. Juga pasukan berzirah hitam. Tian shuo terkejut melihatnya masih hidup.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like