Love Like the Galaxy Ep 52

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 52, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang masih marah sama Huo Buyi dan tak bisa memaafkannya karena itu memasuki istana Changqiu. Sedangkan Jenderal Huo melampiaskannya dengan berperang di perbatasan barat.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kakak kakak shaoshang akhirnya menikah. Kakak kedua sama Qiqi. Yangyang sama adipati muda Ben. Jenderal Huo seperti tak peduli pada nyawanya terus berperang.  Luo Yitong merawatnya. Kan sudah lama menyukainya. Bahkan meracuni suaminya sendiri.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Wan QIQI melahirkan. Putri kleima menikah. Lima tahun berlalu..Shaoshang belum pernah keluar dari istana changqiu. Malam tahun baru itu shaoshang tak mau pulang dikediamannya begitu rame takutnya tak ada tempat untuknya. Dia ingin menemani permaisuri.

Foto : WeTV

Permaisuri berdoa agar melihatnya menikah dan punya anak. Tapi shaoshang sepertinya tak mau menikah. Shaoshang masih belum bisa memaafkan Huo buyi dan menganggap mereka tak berjodoh. Permaisuri awalnya meminta kaisar agar zisheng kembali karena sudah menderita.

Foto : WeTV

 Shaoshang pikir bisa menikah dengan siapa saja. Permaisuri berharap setelah dia mati, shaoshang hidup panjang dan ditemani seseorang. Shaoshang ingin menemani permaisuri selamanya. Namun permaisuri akan mendukungnya apapun yang dilaluinya nanti. Kemudian permaisuri jatuh pingsan. Dan ia memgkhawatirkan shaoshang.

Foto : WeTV

Kata tabib Sun permaisuri hanya bisa bertahan hidup sampai musim semi. Kaisar dan permaisuri Yue ingin menjenguknya tapi permaisuri xuan menolak. Permaisuri xuan menghargai upaya selir yue mengiriminya makanan dan tabib padanya. Tapi juga minta istana changqiu dikembalikan ke selir  Yue. Dan dipindahkan ke Istana lain mengikuti putra mahkota sebelumnya menjadia ibu suri Donghai.

Foto : WeTV

Tapi permaisuri Yue tidak suka berpindah tempat. Sudah terbiasa di istana Yongle. Juga tidak ingin berganti gelar. Baginya permiasuri xuan adalah permaisuri selamanya. Jika mengungkit hal itu lagi bearti membuatnya tak senang.

Foto : WeTV

Shaoshang tahu Yuan shanjian selalu menunggunya di sana.   Shaoshang berterima kasih sudah ditunggu dan ditemani. Yuan shanjian tahu permaisuri xuan inginn dia menikah tapi tak semua orang bisa dipercayainya. Shanjian minta dia memilihnya. Dan bersandiwara jadi pasangan agar permaisuri senang.

 Shanjian meyakinkan mereka cocok. Bahkan bersedia menikahinya meski di hatinya masih ada Huo  Buyi. Shanjian akan menunggunya melupakannya.

Shaoshang pun menyampaikan niatnya untuk bertunangan dengan Yuan Shanjian.

Foto : WeTV

Jenderal Huo akhirnya kembali ke ibukota. Kaisar sangat bahagia. Kaisar berpikir jenderal Huo terus berperang agar shaoshang memaafkannya. Tapi huo buyi merasa tak pantas dimaafkan dan jika tahu dia berperang makin membencinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lalu kaisar memberitahu shaoshang pertama kali keluar istana bersama yuan shanjian pergi ke orangtuanya. Mereka akan bertunangan. Kaisar mengkhawatirkan zisheng akan sendirian. Pangeran ketiga menimpali saat zisheng terluka di bara laut Nona Luo terus menemaninya. Nona luo akan memilih hari untuk menikah dengan zisheng.

Foto : WeTV

Namun zisheng menyangkalnya dia tak ada hubungan dengan Nona Luo. Lebih baik tidak menikah. Zisheng menyuruh Afei memberikan mas kawin pada Nona Luo dan bantu dia mencari suami.

Zisheng bertekad tidak akan menikah dan punya anak seumur hidup.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tak disangka Shaoshang dan zisheng bertemu di depan gerbang. Shaoshang menghindarinya naik ke kudanya tapi hampir jatuh. Zisheng memegangi kakinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Teringat shaoshang waktu pertama kali zisheng mengajarinya naik kuda. Zisheng kini pun memasangkan pijakan kudanya. Shaoshang melihat luka di tangannya .zisheng bilang hanya luka beku biasa.

Foto : WeTV

Zisheng berpesan kelak jika naik kuda shaoshang harus berhati hati. Shaoshang berterima kasih tapi meyakinkan bukan lagi cheng shaoshang yang dulu bahkan jika sekarang tak ada pijakan kuda tetap bisa menunggang kuda.. Lalu pergi.

Foto : WeTV

Shanjian minta Huo buyi sampai di sana saja. Dia sudah tahu Huo buyi tidak akan menyerah. Didalam hati shaoshang dia tak bisa dibandingkan dengannya. Tapi shanjian memahaminya. Bahkan jika shaoshang masih memikirkannya, shaoshang  belum tentu memilihnya.

Foto : WeTV

Luo Yitong berkunjung ke istana Changqiu. Shaoshang menyiapkan banyak hidangan. Yitong entah muji entah nyindir,shaoshang mengurus istana changqiu dengan baik, selama.lima tahun dia pergi shaoshang belajar banyak. Shaoshang ngingetin dia bukan baru belajar, lima tahun lalu perjamuan ultah permaisuri dia yang atur.

Foto : WeTV

Yitong berpura pura sedih, setelah suaminya meninggal dia harus melayani mertuanya untuk menghindari gosip menikah lagi. Permaisuri menyangkal melayani mertua sudah seharusnya lagipula Keluarga Jia melindungi keluarga Luo.

Foto : WeTV

Shaoshang bilang orang harus melihat ke depan. Berharap yitong dapat orang yang lebih baik. Yitong membenarkan itu yang dikatakan Zisheng padanya. Meskipun sifatnya keras tapi baik padanya. Hanya Yitong seorang yang boleh keluar masuk tendanya. Permaisuri pikir mereka sudah menetapkan perjanjian pernikahan.

Foto : WeTV

 Yitong bilang zisheng belum mengungkitnya. Dia tergesa gesa ke ibukota karena permaisuri sakit dan tidak membawanya. Yitong pikir Zisheng akan melamarnya di ibukota. Shaoshang langsung nyindir tampaknya permaisuri sakit dinwaktu salah sehingga menunda kebahagiaan Yitong. Yitong ketakutan. Shaoshang ngingetin waktu masih jadi permaisuri, dia melindungi keluarga Luo bagaiamana yitong bisa berpikir begitu?

Foto : WeTV

Yitong malah tambah ngeselin, dia bilang dia dan Zisheng saling mencintai dan sulit mengontrol perasaan. Nggak ada salahnya dia sama zisheng , mereka sudah membatalkan pernikahan. Permaisuri mengusirnya dengan halus.

Foto : WeTV

Pelayan permaisuri memberitahu jenderal Huo mengiriminya dua kereta besar dan cermin perunggu besar. Dan berpesan pada tetua Luo untuk mencarikan nona Luo Yitong pasangan. Yitong tampak marah.

Foto : WeTV

Yitong pun diusir dari rumahnya malam itu. Keluarga Luo lama bekerja untuk keluarga Xuan ( Permaisuri) awalnya mengandalkan putra mahkota untik berjaya. Setelah gelar putra mahkota dicabut mengandalkan putrinya untuk mendapatkan posisi tertinggi dari zisheng tapi zisheng malah memberinya mas kawin dan nyuruh cari pasangan sendiri.

Foto : WeTV

Yitong ingin tahu kesalahannya. Jenderal huo pikir dia orang cerdas jadi harus tahu batasan. Yitong ngingetin di barat laut mereka pernah berdampingan. Jenderal Huo menyangkal. Dia pernah berdampingan dengan wanita lain. Saat di barat laut, Huo buyi malah mengusirnya dari markasnya. Tapi dia malah mencari kesempatan masuk ke markas dan mencuci pakaiannya. Mereka bahkan tak bertemu. Ketika zisheng kembali ke ibukota, dia mengikuti pasukan untuk kembali bersama.

Foto : WeTV

Huo buyi bahkan tak pernah bicara dengannya. Yitong pikir Huo buyi akan berubah. Meski tidak membiarkannya masuk tendanya tiga tahun lalu tapi sekarang ekspresinya sudah berubah. Yitong sekarang malu semua orang di ibukota mengira jenderal huo akan menikahinya. Yitong mohon jenderal Huo menikahinya.

Foto : WeTV

Jenderal Huo ingin dia meyerah saja. Dia bisa membatalkan dua kereta dan mas kawin lagi. Jika terus mengganggu jenderal Huo akan menyuruh orang mengantarkannya ke barat laut.

Foto : WeTV

Yitong bahkan berlutut. Jenderal huo ngingetin Yitong yang membunuh tuan muda ketujuh Jia. Yitong menyangkal. Huo buyi tahu kebenarannya. Tubuh Tuan ketujuh Jia lemah tapi tidak sampai membuatnya mati di usia 20 tahunan.

Foto : WeTV

Yitong terlihat marah. Dia menduga karena shaoshang Zisheng atau Huo buyi menolaknya. Yitong tak terima diperlakukan seperti itu. Zisheng membenarkan tak punya perasaan padanya bahkan jika tak ada cheng shaoshang.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…