Drama China

Love Like the Galaxy Ep 41

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 41, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Istri putra mahkota akhirnya diturunkan menjadi rakyat biasa dan diasingkan ke istana utara. Istri putra mahkota bukannya menyesal malah masih merasa suaminya tidak mencintainya lebih baik mati di istana itu. Shaoshang mengingatkan bukan suaminya yang tidak melupakan qu lingjun tapi dia yang membuatnya mengingatnya. Bukan istana tak bisa menahannya tapi hatinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang memuji walikota liang.zisheng cemburu. Shaoshang merasa beruntung bertemu dengannya. Zisheng merasa dialah yang seleranya bagus. Lalu shaoshang berniat membeli manisan buah untuknya agar mulutnya semakin manis. Zisheng lalu mentraktir semua orang di sana.

Foto : WeTV

Kaisar marah karena jenderal ling ingin memimpin pasukan untuk menyerang shouchun. Ling buyi pikir pengkun menunda penyelamatan ke kota gu dan membunuh raja besar qian an saat itu mungkin berkolusi dengan kaisar Li karena itu dia ingin menangkap pengkun dan meminta penjelasan. Setelah dijelaskan shaoshang seperti yang diajarkan permaisuri kaisar pun mengalah.

Foto : WeTV

Shaoshang tahu kematian pamannya dan kota gu yang hancur sia sia membuat zisheng ingin balas dendam karena itu dia membujuk kaisar. Shaoshang ingin melihat sendiri zisheng menangkap pengkun dan berbagi kepuasan balas dendam dengannya. Shaoshang akan menunggunya kembali untuk menikahinya. Zisheng berjanji.

Foto : WeTV

Shaoshang bahkan menjahit baju zirah untuk zisheng sampai tangannya tertusuk jarum.  Shaoshang bahkan pergi ke markas pinqing untuk memberi hadiahnya. Zisheng diam diam menyingkirkan pasukan patrolinya dan menyuruh mereka memberi tanda keberadaan tenda utama.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang merasa zisheng menertawakannya karena tadi saat dia datang terlihat sepi. Lalu zisheng menunjukkan hadiah yang diberikan kaisar jika dia menang yaitu sebuah tanah. Zisheng memberitahu itulah tempat kebebasan yang diinginkan shaoshang. Mereka akan membangun rumah dan menua bersama.

Foto : WeTV

Shaoshang terdiam zisheng mengira dia marah. Lalu shaoshang menciumnya. Shaoshang sangat suka dan minta dia berjanji jika kembali dengan kemenangan akan membangun rumah di sana.

Shaoshang yakin mereka tak akan menjadi pasangan menyedihkan seperti orangtuanya. Zishen bilang orangtuanya bukan pasangan yang menyedihkan. Tapi tak menjelaskan lebih lanjut lalu akan mengantar shaoshang pulang.

Foto : WeTV

Shaoshang membuatkan baju zirah dengan sepasang sayap bebek tapi zisheng dan yang lain pikir itu sayap ayam. Shaoshang juga menyulam kelinci yang dikira Zisheng tikus. Lol… Tetapi zisheng tidak malu memakainya. Ayahnya saja malu seandainya dibuatkan.

Shaoshang minta tidak melepas baju zirahnya karena itu melindunginya dari tebasan pedang juga mengingatkan bahwa shaoshang menunggunya di ibukota. Jika zisheng dia tidak kembali shaoshang akan menikah lagi. lOl…zisheng janji akan kembali.

Foto : WeTV

Kaisar permaisuri dan selir yue melihat keduanya. Selir yue teringat dulu kaisar setelah berperang bergegas menemuinya. Permaisuri hanya diam mendengar mereka mengenang masa lalu.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Sebelum pergi zisheng memberikan segel kediamannya. Permaisuri merasa hal terindah di dunia ini jika kedua kekasih bersatu sayangnya dia tak pernah merasakannya. Jenderal ling pun berangkat bersama pasukannya. Ayah shaoshang juga mengikutinya.

Najwa Aulia