Love Like the Galaxy Ep 38

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 38, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Diceritakan permaisuri dahulu putra mahkota dan Qu lingjun saling menyukai namun karena kaisar sudah menetapkan kontrak pernikahan di perdesaan jadi putra mahkota hanya bisa mengikutinya.

Foto : WeTV

Meskipun sebelumnya zisheng sudah mengatakan itu akan melukai putra mahkota dan zisheng juga melapor ke istri putra mahkota tapi istri putra mahkota tetap menikah ke keluarga kerajaan. Putra mahkota pun menikah ke keluarga Sun.

Foto : WeTV

Kaisar sepertinya membuat sandiwara dan terlihat marah karena zisheng memukul delapan keluarga yang mendorong shaoshang ke air. Shaoshang memohon pada kaisar agar zisheng tidak dihukum tetapi zisheng ingin bertanggungjawab sendiri dan membalas dendam sendiri. Shaoshang bingung itu jelas balas dendamnya. Merka malah berdebat.

Foto : WeTV

Zisheng akan pulang ke kampung yang dirindukan shaoshang dan mengundurkan diri dari jabatan. Akhirmya shaoshang menyadari zisheng melakukan hal tak masuk akal itu termasuk memukul badan sensor dan pengawas serta dianggap mengabaikan hukum karena dirinya  maka Kaisar akan memberinya hukuman pukul 100 kali.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Hukuman pukul pun dilaksanakan dengan putra mahkota ketiga sebagai penghitung. Shaoshang memohon pada kaisar tetapi kaisar bilang hari ini zisheng dipukul untuknya. Shaoshang akhirnya turun dan menerobos penjaga. Sambil menangis dan berteriak.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Selir Yue tahu itu triknya kaisar. Permaisuri xuan tak mengerti mengapa kaisar membohongi shaoshang. Permaisuri pikrmir kaisar ingin kehilangan wajahnya. Kaisar pikir untuk menyentuh hati shaoshang yang dingin kelak jika mereka sudah menikah akan berterima kasih atas kebohongannya.

Foto : WeTV

Shaoshang berteriak tidak akan bertengkar lagi dengan zisheng. Shaoshang mendekati dan memeluk zisheng dan mengatakan mencintainya. Dia minta zisheng tidak bertindak gegabah lagi dan kelak jika terjadi masalah akan berdiskusi dengannya.

Kaisar senang mendengarnya. Permaisuri merasa zisheng yang dipukul tapi dia yang sakit. Selir yue memuji kaisar yang berbakat menjadi kaisar. Tapi setelah selir yue pergi kaisar meras tidak mudah menjadi dirinya.

Foto : WeTV

Afei merasa kecewa dia mengambil resiko dikebiri untuk menjenguk tuannya tapi malah ling buyi mengusirnya begitu saja saat shaoshang datang.

Foto : WeTV

Shaoshang membawakan selimut dan obat. Melihat ling buyi duduk shaoshang merasa dibohongi agar shaoshang kasihan. Ling buyi merasa beruntung bisa mendapat simpatinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lalu dia cerita saat pertama kali melihat shaoshang di festival lentera wajahnya masih secantik dulu. Hanya sekali melihatnya ling buyi ingin menikahinya. Kelak sisa hidupnya hanya ada shaoshang. Shaoshang tersenyum jika dia tak membohonginya shaoshang tak akan mengecewakannya.

Foto : WeTV

Yuanyi khawatir karena shaoshang belum pulang setelah perjamuan ultah permaisuri selesai. Ayahnya tahu ibunya akhirnya peduli pada niaonioa. Tapi ibu merasa niaoniao tak peduli padanya.

Lalu ayah mengingatkan niaoniao yang pengertian membuat mereka tak perlu mengurus pernikahannya. Rupanya ayah ibu sudah mendengar yang terjadi pada niaoniao dan ling buyi namun ayah merasa sejak niaoniao mengenal Ling buyi dia tidak membuat masalah lagi. Ibu pikir karena ling buyi bertindak lebih gila dari niaonioa.

Foto : WeTV

Saat ling buyi dihukum pukul kaisar Afei Qifei berhasil mengambil dokumen militer tahun itu. Mereka semakin mencurigai Adipati muda Yue yang menunda pertolongan ke kota gu. Namun ling buyi pikir karena selir yue tak pernah bermasalah kaisar pasti akan melindungi keluarga Yue.

Foto : WeTV

Namun mereka tak punya bukti. Ling buyi pikir kuda perang yang pasukannya mati karena asap beracun masih di militer seperti kata Han wu. Tetapi di laporan itu tidak tertuli berapa kuda yang dirugikan. Itu bisa membuktikan kudanya tidak mati karena asap beracun dan asap beracun pasukan yang mati itu palsu. Itu bisa membuktikan adipati muda yue sedang berbohong.

Namun karena adipati muda yue tak pernah meninggalkan jejak.saat berbuat kesalahan maka ling buyi bertekad akan membuat dia melakukan kesalahan sehingga mengakui kesalahannya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like