Love Like the Galaxy Ep 37

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 37, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Putri kelima menuduh kakak kelimanya ada main sama shaoshang. Bahkan pelayan luo yitong membenarkan melihat mereka. Pangeran kelima membela diri kalau gadis yang dibawa adiknya menjebaknya dan menipunya. Namun putri kelima menyembunyikan gadis itu.

Putri kelima merasa menang. Lalu permaisuri undur diri. Kaisar marah dan akan menghukum mereka untunglah selir yue menghentikannya dan akan membahas masalah itu besok. Zisheng sepertinya sudah curiga namun shaoshang tak mau cerita.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Bukan shaosang kalau nggak membalas. Shaoshang membuat mekanisme jebakan di longyuan yang membuat putri kelima dan para gadis penari terguyur air buangan. Putri kelima marah mengadu pada ibunya dan minta pembelaan. Karena nggak ada bukti ibundanya tak percaya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lalu datang selir yue yang tak bisa diam karena itu terjadi di istananya. Selir yue menegurnya yang baru ingat ibunya di saat seperti itu. Putri kelima makin marah menuduh selir yue menargetkannya karena tak mau menikah dengan keluarga yue. Putri kelima makin menjadi jadi dia mengungkit keluarga yue yang mengandalkan konstribusi masa lalu dan sombong juga menekan orang orang dari istana changqiu ( permaisuri)

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tak hanya itu ketika ibunya minta maaf pada selir yue dia minta ibunya tidak memikul segala hal sendiri. Ayahnya lebih suka bermesraan dengan selir yue dan tak memandang istana changqiu. Selir yue menamparnya. Dia seharusnya dipukul karena menjebak shaoshang di perjamuan ultah ibunya. Putri kelima minta bukti.

Foto : WeTV

Lalu datang zisheng membawa pangeran kelima dan gadis penari putri dari seorang pengawas. Namun saat ditanya jika putri kelima yang menyuruhnya dia pura pura pingsan. Putri kelima pikir pangeran kelima tak bisa berdalih lagi dan menghinanya juga merendahkannya. Putri kelima mengungkit dia putra seorang pelayan istana yang menggoda ayahnya saat mabuk.

Foto : WeTV

Pangeran kelima lalu membeberkan jika shaoshang melakukan itu karena putri kelima mendorongnya ke air. Shaoshang pun memberitahu semua perbuatan jahat putri kelima padanya. Shaoshang mengakui melakukan itu untuk membalas putri kelima. Namun dia menuggu sampai peorjamuan permaisuri selesai. Lalu  Putri kelima  keceplosan jika dia melempar ular pada shaoshang. Zisheng akan membalas jika dia keluar istana.

Putri kelima masih sombong merasa menjadi putri sedangkan shaoshang hanya putri jenderal  maka tak apa jika dia membunuh shaoshang. Akhirnya kaisar menghukumnya instrospeksi diri di makam kaisar dan tidak boleh keluar dari kediamannya tanpa seijinnya.

Foto : WeTV

Zisheng kecewa karena shaoshang tak memberitahukan hal itu padanya seolah tak memercayainya. Setelah bertunangan dia pikir akan menjadi sandarannya. Namun shaoshang malah bertindak sendiri. Shaoshang pikir dia bisa menghadapinya sendiri seperti saat dulu berselisih dengan wangling.

Zisheng pikir itu perselisihan biasa sedangkan di sana istana. Jika shaoshang melakukan kesalahan dia bisa kehilangan nyawanya. Zisheng memang bisa membalaskan dendamnya belakangan tetapi apa dia masih hidup?

Foto : WeTV

Shaoshang pikir dia yang membawanya ke istana mengadapi bahay juga karenanya. Zisheng merasa disalahkan. Shaoshang merasa sudah diperlakukan dingin bertahun tahun jika harus jatuh cinta padanya harus perlahan lahan. Zisheng tahu terkadang shaoshang takut padanya dan tak mempercayainya. Shaoshang membenarkan tetapi juga ingin dekat dengannya.

Foto : WeTV

Zisheng mengerti sekarang dia menyukai Luo yao karena merasa nyaman denganya sedangkan memaksanya tinggal membuat shaoshang membencinya. Seharusnya zisheng tidak memaksanya tinggal. Shaoshang menegaskan dia memang begitu bertindak sendiri untuk membalas bukahkah zisheng menyukainya yang seperti itu?  Zisheng tahu dia tak memaksanya berubah.

Foto : WeTV

Zisheng sudah mengirim pengawal untuk memperbaiki istana Yongle tetapi shaoshang ingin bertanggungjjawab sendiri. Permaisuri menasehati jika dia menganggap kaisar permaisuri mertuanya dan zisheng orang yang disukainya jika bertindak sendiri akan membuat orang sedih  Shaoshang pikir sudah terlanjur harusnya permaisuri memberitahunya lebih awal. Kaisar menasehatinya agar dia lebih perhatian pada zisheng. Dan kaisar akan menghukum para gadis yang mendorongnya ke air agar tidak semena mena.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ling buyi memberi pelajaran wakil pengawas dan Putrinya. Dan menghukum ketujuh pejabat lainnya. Ling buyi bahkan punya bukti mereka pernah korupsi. Ling buyi akan mengarak mereka ke ibu kota. Yuan shanjian ikut menyaksikan dan akan mencatat kesalahan mereka.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Untuk pelajaran putri kelima Ling buyi akan membuat malu adipati yue kecil. Saat putri pulang ke kediamannya ia menemukan semua cendekiawannya mati. Putri kelima menangis. Putri kelima ini memang sombong dan semena mena mentang mentang seorang putri.

Foto : WeTV

Adipati yue marah mendengar putri kelima punya pria simpanan. Seluruh kota tahu itu. Dia pikir   putri ingin menggulingkan putra mahkota dan mewarisi takhta. Pelayannya pikir itu karena dia kesal putra mahkota terlalu lemah.

Lalu pelayannya memuji pangeran ketiga yang cocok jadi putra mahkota. Adipati yue pikr dia bodoh saat masalah mencetak koin melibatkan putri ketiga. Adipati yue merasa tidak ada kabar baik selagi masih ada putra mahkota.

Foto : WeTV

Di istana changqiu istri putra mahkota bukannya menghibur permaisuri tetapi membeberkan semua kejelekan putri kelima membuat permaisuri makin sedih. Putra mahkota dan shaoshang menegurnya.

Putra mahkota kembali menegurnya yang memperparah masalah. Putri mahkota bilang hanya salah bicara dia tak ada niat jahat terhadap adik kelima. Lalu putri mahkota mengungkit jika ingin membalas harusnya pada Qu lingjun yang menatap suaminya di perjamuan sehingga suaminya melamun beberapa hari.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Putri mahkota menyalahkan qu lingjun jika dia tidak mengganggu putra mahkota waktu itu maka dia tidak akan keguguran. Putra mahkota membela qu lingjun tidak bersalah dan dia sudah menikah.

Karena putra mahkota berkata begitu putri mahkota pikir seharusnya dia tidak menikah dengannya yang wanita desa dan tak layak untuknya. Putri mahkota menyarankan menjadikan qu lingjun selirnya.

Putra mahkota tak mau membahas hal itu lagi juga tak akan menikahi qu lingjun. Putra mahkota melihat qu lingjun dan suaminya begitu harmonis saat di perjamuan jadi minta istrinya tenang saja.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like