Love Like the Galaxy Ep 36

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 36, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Putri kelima ditegur ibundanya karena membatasi lahan untuk perkebunan. Putri kelima iri sama shaoshang. Ibunya bukannya mendukungnya tapi membiarkan shaoshang membuat makanan manis menanam sayuran. Ibundanya marah shaoshang melakukan itu bukan untuk diri sendiri.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Permaisuri menyuruh shaoshang mengantar bangsawan penari yang dibawa putri kelima untuk hadiah ulang tahunnya ke istana Yongle (Selir yueheng)  dan putri kelima sengaja mengajak shaoshang bicara lalu diam diam menyuruh seseorang mendorong shaoshang ke danau.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang hampir tenggelam untunglah bisa berenang. Luo Yitong ingin menolongnya tetapi diancam putri kelima. Shaoshang hampir sampai di tepian tetapi putri kelima nyuruh orang melempar ular dan ular itu mengigit shaoshang. Setelah shaoshang tiba di darat. Putri kelima mengancam semua orang termasuk Yitong untuk tidak melapor. Ternyata ada putra mahkota kelima yang melihat di balik semak semak namun ia pura pura tak melihat.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Zisheng datang malam itu karena merindukannya. Zisheng cerita semua orang diistana mengaguminya karena akan menikahi wanita yang bijaksana. Bahkan kaisar memujinya pintar dan berbakat makanya perjamuan ultah permaisuri diserahkan padanya agar berkesan. Semakin zisheng bicara niaoniao semakin menangis dan minta dipeluk.

Niaoniao hanya bilang merindukan rumah. Lalu niaoniao minta diajari cara menangkis serangan seseorang dari belakang. Zisheng mengajarilah sambil curi curi kesempatan. Namun zisheng sepertinya curiga dan ingin tahu apa yang terjadi. Tetapi niaoniao hanya minta dia berjanji satu hal padanya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Di perjamuan ultah permaisuri niaoniao membuat dekorasi air terjun. Lalu zisheng memainkan kecapi. Putra mahkota ketiga memberikan peta wilayah tambang baru yang ditemukannya. Lalu giliran putra mahkota dan istrinya juga memberikan sepasang giok yuqi dari wilayah barat dan menghabiskan banyak uang. Padahal kaisar sedang menegakkan hidup hemat.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Karena kaisar dan permaisuri terdiam shaoshang angkat bicara. Shaoshang meminta mereka mencicipi arak yang dibuatnya. Arak itu dibuat dari bibit buah yang dibawa putra mahkota dari wilayah barat. Buahnya rasanya manis dan asam cocok untuk dibuat arak buah. Dengan demikian bisa berhemat. Kaisar mencicipi dan memuji rasanya.

Lalu shaoshang meminta mencicipi sayuran yang dimasaknya dengan minyak kenari yang dibawa putra mahkota dari wilayah barat. Rasanya tidak hanya manis juga mengeyangkan. Akhirnya kaisar memuji putra mahkota memikirkan rakyat mencari bahan makanan. Adipati yue kecil dan pangeran ketiga terlihat tidak senang.

Setelah duduk putra mahkota terus memandangi wanita yang dulu pernah disukainya. Qu Lingjun yang kini jadi istrinya Liang Shang.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lalu putri ketiga menampilkan tariannya diiringi musik dari putri kedua. Ini kakaknya dari anaknya selir yue. Awalnya bagus tetapi di tengah tarian pantat mereka bersenggolan dan terjatuh. Putri kelima kesal. Saat melewati pangeran kelima dia menendangnya.

Foto : WeTV

Lalu zisheng dan shaoshang memberikan puisi lama ayah permaisuri xuan untuk permaisuri xuan. Kaisar dan permaisuri senang.

Foto : WeTV

Zisheng minum arak lalu shaoshang minum arak dari wadah araknya zisheng. Shaoshang melihat jari kelingking zisheng terluka dia kira karena berlatih kecapi semalam namun zisheng tak menjawab. Teringat janji zisheng padanya semalam shaoshang mengecup wajah zisheng lalu malu malu berlari keluar. Zisheng tersenyum. Yuan shanjian mengawasi mereka.

Putri kelima yang kesal menyuruh seseorang membisiki pangeran kelima sehingga dia mengikuti shaoshang keluar. Pelayan jitong mengikutinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Putra mahkota kelima menggoda shaoshang. Shaoshang menarik tangannya sehingga dia terjatuh ke danau. Shaoshang pura pura mau menolongnya dengan sepotong bambu tapi hanya menggoda. Akhirnya putra mahkota naik sendiri ke darat.

Putra mahkota kelima menjelek jelekkan Ling buyi melihat shaoshang begitu padanya dia pikir mereka pasangan yang cocok. Shaoshang tahu dia hanya mau menggodanya. Jika dilaporkan kaisar pangeran kelima tidak punya alasan makanya shaoshang memberinya pelajaran.

Pangeran kelima merasa kaisar lebih menyayangi ling buyi. Shaoshang membantah ada atau tidak ling buyi kaisar akan tetap memperlakukannya sama. Pangeran kelima merengek. Shaoshang tahu dia paling suka adat wilayah luar. Pangeran kelima menyayangkan hobinya tidak bisa dipakai untuk perekonomian negara ataupun dijadikan teori.

Shaoshang pikir hobinya tidak berguna maupun tidak dianggap kaisar tapi dia tetap berusaha itu sebuah ketulusan. Lalu shaoshang merasa nasib mereka mirip. Mendengar shaoshang berkata seperti itu putra kelima tidak akan perhitungan dengannya. Shaoshang akan mengakuinya sebagai teman.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Yitong ingin bersulang dengan jenderal ling sebelum menikah ke barat laut. Tiba tiba pelayannya datang melapor shaoshang dan putra mahkota kelima bertemu di danau Jingxin. Zisheng terlihat marah.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Rattan Ep 4
Read More

Rattan Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 4, Disediakan link lengkap selengkapnya ada pada daftar di tulisan yang ini. Jika…
Begin Again Ep 3
Read More

Begin Again Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Begin Again Episode 3, Yuk bisa dibaca daftar lengkap juga ada di tulisan yang ini…