Love Like the Galaxy Ep 34

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 34, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang telah mengetahui orangtua zisheng bercerai karena Cunyu. Shaoshang juga diberitahu adipati Chui adalah pria yang mencintai Huo junhua dengan tulus bahkan rela menduda untuknya..shaoshang pikir pria seperti itu langka. Namun zisheng mengatakan dia juga seperti itu padanya. Mereka akan mengajukan perjamuan pertunangan mereka tiga hari lagi. Shaoshang takut gagal lagi lalu zisheng mengkissnya untuk tidak mengatakan itu lagi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Nyonya cunyu datang ke kediaman adipati quling atau ayah shaoshang. Niaoniao menyambutunya dengan kata kata pedas yang mengungkit masa lalunya bahkan saat cunyu akan menghadiahinya pelayan, shaoshang menolaknya dengan menyindirnya.

Foto : WeTV

Perjamuan pertunangan diadakan di rumah adipati Quling. Karena tidak diundang cunyu membawa bibinya ratu ruyang ke sana..ratu ruyang semena mena mau menghukum shaoshang karena tidak menganggap cunyu sebagai calon mertuanya. Shaoshang kembali mempermalukan cunyu. Ratu ruyang akan menghukumnya lagi lalu permaisuri datang menyelamatkannya dan mengajak ketiga bicara.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shanjian kembali menyentil pejabat yang menjelekkan shaoshang.

Permaisuri memuji shaoshang di hadapan ratu ruyang. Bibinya ini malah menganggap permaisuri tidak tegas dan membandingkan dengan Selir yue. Tepat saat itu kaisar datang bersama selir yue zisheng juga raja ruyang. Shaoshang membela diri dan mempermalukan cunyu. Bahwa cunyu ini tidak tahu terima kasih dan merebut posisi nyonya huo.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Selir yue terus menyentil bibinya juga menyinggung yuchang. Ratu kesal dan memarahi suaminya. Akhirnya selir yue sependapat sama shaoshang. Selir yue mengungkit kesalahan adiapati chengyang (ayah zisheng)dan cunyu di masa lalu yang menelantarkan istri dan anaknya dan cunyu ini dianggap merebut suami orang.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Selir yue menegaskan cunyu tidak boleh lagi masuk istana kecuali diperintahkan. Ratu tak terima cunyu dihina dia juga merasa dihina. Dia mengancam akan berteriak di depan para tamu jika kaisar tidak bicara. Suaminya akhinya tak tahan lagi.

Dia mengatakan pada kaisar ingin bercerai. Kaisar akhirnya memutuskan agar ratu ruyang dibawa ke kuil tiga unsur untuk instrospeksi diri seperti yang diusulkan istri istrinya. Juga melarang cunyu keluar dari kediaman. Akhirnya bukan hanya ziheng dan shaoshang yang bahagia juga raja ruyang.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like