Love Like the Galaxy Ep 33

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 33, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Putra mahkota terbangun mendengar suara aneh. Lalu merasa tenang saat plakat militernya masih ada. Putra mahkota khawatir plakat militernya hilang bukan hanya dia kehilangan posisinya tapi juga melibatkan ibundanya.

Foto : WeTV

Permaisurinya mengusulkan membawanya ke halaman Jazui yang dijaga ketat oleh kakaknya Sun Sheng. Putra mahkota setuju membawa plakatnya ke sana. Padahal zisheng sudah berpesan jangan sampai keluar istana timur.

Foto : WeTV

Dan yang terjadi selanjutnya plakat militernya hilang saat dibawa Sun sheng. Putra mahkota sangat bingung dua hari lagi jenderal wan akan membasmi bandit dan menyelamatkan jenderal Wang. Sedangkan dia harus membawa plakatnya di hadapan para pejabat.

Putra mahkota pikir karena sun sheng kakak sepupu istrinya dia tidak ingin istrinya malu. Zisheng tentu marah putra mahkota selalu memikirkan kerabat dekat bukan bakat dan moral mereka.

Foto : WeTV

Putra mahkota tak bisa minta ibundanya memohon pada ayahnya karena bisa menjatuhkan harga diri ibunya. Zisheng mengusulkan permaisuri putra mahkota yang mengaku salah pada kaisar. Permaisuri chu sepertinya keberatan.

Shaoshang yang datang atas undangannya ikut campur berpikir para lelaki itu tidak bertanggung jawab. Zisheng menyuruhnya keluar.

Foto : WeTV

Shaoshang malah kasihan pada permaisuri putra mahkota jika dia menyerahkan diri pada kaisar posisinya terancam. Permaisuri chu pasrah akan menyerahkan posisinya pada orang yang disukai suaminya sejak lama.

Shaoshang disuruh pulang dan diantar sama Aifei tapi shaoshang mau pulang sendiri. Ling buyi lalu menggendongnya dengan satu tangan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ling buyi minta maaf sudah galak padanya itu karena masalah plakat militer terlalu besar. Dia tak ingin shaoshang terlibat. Dan nyuruh shaoshang istirahat di istana changqiu. Setelahnya ling buyi nyuruh bawahannya mengawasi permaisuri putra mahkota dan sisanya serahkan padanya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Mendengar permaisuri mengkhawatirkan konsekuensinya pada putra mahkota jika plakatnya hilang, shaoshang membuat duplikatnya. Namun yang tak dinyana saat putra mahkota menyerahkan pada jenderal Wan, adipati yue kecil minta memeriksanya karena plakat yang asli ada batu magnetnya.

Foto : WeTV

Untuk membuktikan plakat itu asli zisheng menggabungkannya dan plakatnya menyatu. Shaoshang bingung sendiri. Yang tak diketahui shaoshang ternyata zisheng diam diam menukar plakatnya dengan milik peninggalan pamannya. Sedang plakat milik putra mahkota belum diketahui keberadaannya. Adipati Yue kecil menyuap Sunsheng untuk mengambilnya. Meskipun plakat militer milik keluarga Huo berharga, demi melindungi shaoshang zisheng merelakannya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang makin galau akan menikah dengan ling buyi. Dia tanya pendapat yangyang. Yangyang juga nggak tahu orang yang disukainya belum tentu menyukainya. Niaoniao dan kak qiqi terkejut. Yangyang meralat dia ikut sesuai pengaturan ibunya shaoshang masalah pernikahannya.

Shaoshang nggak bisa begitu. Dia kan menyerahkan hidupnya pada orang lain. Menurut qiqi shaoshang harusnya bersyukur pernikahannya ditetapkan kaisar. Nggak bisa dipisahkan. Lihat qiqi dan kakak keduanya meskipun belum tentu direstui orangtua kakaknya itu patuh padanya. Shaoshang nggak setuju prinsip suami patuh istri atau sebaliknya.

Lalu qiqi tanya bagaimana perasannya pada Ling buyi. Shoashang tak tahu. Akhirnya qiqi dan Yangyang menjelaskan orang yang mempertaruhkan nyawa saat kita dalam bahaya dan melindungi disaat tak berdaya  pantas untuk disukai. Shaoshang sadar dan mencari ling buyi.

Foto : WeTV

Shaoshang tahu yang dilakukan ling buyi untuknya. Semua kebaikannya dan masalah plakat itu. Shaoshang berterima kasih. Ling buyi merasa masih membatasinya. Namun dia memang menyukai shaoshang yang seperti itu bebas tidak dikekang.

Shaoshang tahu dia tak bisa menjadi istri yang baik dan patu namun dia berjanji dua hal. Yang pertama mulai sekarang akan memperlakukannya sebaik mungkin sampai dia merasa risih. Yang kedua saat mereka menua dan rambut memutih,ketika shaoshang ingat kebaikannya.dia tak akan melupakan hari itu. Ling buyi tersenyum dan mengajak segera menikah.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ling buyi mengajak shaoshang menemui ibunya Huo Junhua yang bermain main di halaman aprikot. Huo junhua ini sepertinya dulu menyukai kaisar Wen dan bersaing dengan selir Yue heng. Namun dia mengingat Keluarga Ling yang ditampung di rumahnya. Dan masih merasa berusia 16 tahun.

Foto : WeTV

 Lalu tiba tiba ingat kakaknya jenderal Huo yang mati dan mau mencarinya. Huo junhua melihat zisheng sebagai Ling yi. Dia marah dan menggigit bahunya bahkan tangannya sampai terluka. Shaoshang yang melerainya dicekiknya. Zisheng hanya diam melihat perlakuan ibunya padanya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Twisted Fate Of Love Ep 1
Read More

Twisted Fate of Love Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 1 (Terlilit Takdir Cinta), Untuk melihat keseluruhan episodenya baca di…