Love Like the Galaxy Ep 28

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 28, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Zisheng bertarung dengan Orang orang  berbaju hitam yang mengikuti HanWu saat akan menyampaikan pesan pada ZiSheng. HanWu mencegah Zisheng saat akan membunuh seseorang dari mereka.

 Hanwu memberitahu dia menemukan tabib militer saat itu. Tabib itu melihat kuda yang ditunggangi para prajurit saat menyelidiki miasma. Jika mereka dibunuh mengapa kudanya dibiarkan hidup. Tabib itu lalu menyelidiki dan menemukan para prajurit mati karna dilukai. Tabib itu ketakutan lalu mengundurkan diri dari prajurit untuk menyembunyikan namanya. HanWu sebenarnya akan membawanya ke zisheng tetapi diikuti mereka.

Foto : Wetv

Saat Zisheng menanyai siapa yang mengutus orang itu, tetiba dia meluncurkan jarum beracun ke arah HanWu hingga tewas. Dan melukai kaki zisheng dengan pisau. Zisheng marah dan melempar pedang ke arahnya.

Foto : Wetv

Qifei belum menemukan asal pembunuh. Zisheng tahu mereka membunuh Hanwu dengan formasi militer. Lagipula di setiap rongga jarum beracun itu terdapat cairan racun. Hanya pandai besi profesional yang bisa membuatnya. Benda itu pun benda militer. Zisheng menduga orang dibalik itu adalah orang militer.

Hanwu sudah menyelidiki. Tahun itu prajurit yang menyelidiki miasma satu pun tidak pulang namun kuda kuda yang ditunggangi semuanya kembali ke tim pasukan. Para prajurit itu tidak mati karena miasma. Karena ada kecurigaan begitu besar mengapa adipati Yue kecil tidak melapor?

Dia tidak hanya tidak menyelidiki penyebab kematian prajurit tetapi memberitahu hal itu pada raja besar Qian an. Dia juga menunda melapor hingga kota Gu hancur. Zisheng menduga dia adipati yue kecil tahu ada yang menyelidiki hal itu makanya Hanwu dibunuh. Sekarang zisheng harus menyelidiki diam diam.

Foto : Wetv

Aifei memberitahu tabib istana Sun diutus Kaisar memeriksa lukanya. Namun zisheng bersikeras tidak mau menemui tabib Sun.

Foto : Wetv

Kaisar lagi nggak bisa tidur memikirkan kaki zisheng terluka dan tak mau disembuhkan. Bahkan shaoshang tidak tahu. Selir Yue pikir sia sia kaki zisheng terluka jika dia tak tahu. Kaisar akan membuat shaoshang tahu dengan menyuruhnya masuk istana juga memanggil Zisheng.

Foto : Wetv

Shaoshang pergi ke istana malah bertemu putri ketiga yang menuduhnya menggoda zisheng. Karena shoashang menjawabnya dengan pertanyaan putri ketiga akan menamparnya.

Foto : Wetv

Untung Zisheng datang menghentikannya. Di depan zisheng putri ketiga menjelekkan shaoshang. Tapi zisheng balik mengingatkannya yang tidak tahu malu sebagai putri kaisar. Zisheng menegaskan dia yang sekarang sangat tidak menyukainya. Di kehidupan ini dia hanya mau menikah dengan cheng shaoshang.

Foto : Wetv

Zisheng intinya kelak hanya akan menikah dengan shaoshang. Shaoshang maksudnya Karena sempurnanya zisheng itulah dia sempat ragu. Karena sejak kecil shaoshang tidak pernah disayang makanya sulit untuk mencintai orang. Jadi meragukan ketulusannya.

 Namun setelah dipikir hal lalu zisheng sangat baik padanya. Jika dia masih menolaknya maka sangat keras hatinya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Zisheng tahu shaoshang mengkhawatirkan derajat mereka tak sama dan takut zisheng akan menindasnya. Zisheng menegaskan kelak akan menganggapnya sebagai istrinya.  Miliknya adalah milik shaoshang. Juga melindunginya sebisanya. Dan tak akan menindasnya. Dan akan membuat shaoshang percaya padanya. Percaya atau tidak shaoshang akan melihat sikapnya kelak.

Shaoshang lalu menanyakan lukanya. Zisheng pikir dulu saat terluka di rumah berburu shaoshang masih perhatian padanya. Maksud zisheng apa sekarang shaoshang takut kaisar menanyakannya? Shaoshang tentu takut kaisar daripada dia. Lalu ziheng mengeluarkan roti kesukaan shaoshang dan kelak dia boleh memakannya.

Foto : Wetv

Shaoshang menghadap kaisar dan kaisar menanyakan apa dia pantas untuk zisheng. Saat itu zisheng datang. Kaisar sepertinya pura pura tanya kenapa dia datang dan menanyaka lukanya. Ini kaisar emang baik dan lucu. Zisheng ingin mendengar bersama calon istrinya apa yang kaisar tanyakan.

Foto : Wetv

Shaoshang menceritakan saat kecil kedua orangtuanya pergi berperang sehingga dia tidak ada yang mendidik. Jenderal Ling adalah Prajurit. shaoshang pikir dia tidak akan menyukai gadis berpendidikan tinggi.

Jadi karena shaoshang tidak berpendidikan lebih pantas dengannya. Kaisar membantah zisheng sangat berpendidikan mana mungkin tidak menyukai gadis berpendidikan tinggi? Zisheng membela shaoshang yang masih muda tetapi rendah hati dan tidak sombong juga tidak rendah diri. Zisheng menyukainya yang seperti itu.

Foto : Wetv

Shaoshang membenarkan. Dia jika tahu kelak jenderal Ling bisa menyukainya pasti akan terus rajin belajar. Kemudian agar tidak mempermalukan zisheng kaisar menyuruh shaoshang melakukan pelatihan di istana permaisuri.

Foto : Wetv

Lalu shaoshang melaporkan sebelumnya shaoshang sepertinya menjebak kaisar sehingga kaisar mengatakan jika laporannya beretika. Shaoshang melaporkan Wang Ling tidak sopan memfitnahnya di perjamuan pernikahan keluarga Lou.  

Foto : Wetv

Di kediaman Wang. Nyonya Wen xiujun sedang berbicara dengan utusan shouchun. Wen xiujun akan mencari kesempatan mengenai masalah koin. Dia tanya bagaimana istri dari tuan peng? Utusan itu menenangkannya Tuannya akan melindungi industri raja muda di shouchun. Koin wilayah bukan masalah kecil utusan minta dia berhati hati dalam bicara kalau tidak akan jadi masalah besar.

Foto : Wetv

Wen xiujun menceritakan sepertinya dia tidak suka sama permaisuri xuan. Jika keluarga Qian an maksudnya dulu memang tidak kaya. Tetapi permaisuri xuan istri kaisar sekarag dulu tinggal di kediamannya. Jika bukan karena ayahnya menikahkannya dengan kaisar sekarang dia tidak akan menjadi permaisuri. Ayahnya mati di medan perang demi keluarga wen. Nyonya wen xiujun masih menginginkan simpati itu.

Utusan itu lalu menyerahkan surat dari raja muda. Tuannya tahu itu menyulitkan wen xiujun namun hidup raja muda juga sulit. Bertahun tahun hidup miskin. Hanya bisa mengajukan permintaan diluar batas itu.

Pengadilan istana sekarang milik klan Wen. Dan keluarga wen adalah bangsawan di dunia. Jika bukan ayahnya Wen xiujun,raja Qian an cepat mati maka rajauda tidak akan tinggal di shouchun. Wen xiujun dan saudaranya hidup memderita.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Wang ling menerobos masuk. Utusan itu senang melihatnya memberi sebuah gelang. Dan ingin menjodohkannya dengan tuannya. Ibunya Wang ling, tidak setuju. Tuannya itu seumuran dengan suaminya dan punya penyakit asma. Juga cacat. Utusan itu mengingatkan tuannya cacat karena memedulikan miasma menggendong tubuh raja Qian an.

Lagipula raja muda dan tuannya bersaudara tetapi berbeda marga tetap masih ada jaraknya.  Jadi tidak memutuskan persaudaraan.

Foto : Wetv

Pembicaraan shaoshang dan kaisar masih berlanjut. Shaoshang menjawab dengan cerdas mengenai masalahnya dengan Wang ling ini. Terakhir shaoshang merasa wang ling terobsesi dengan zisheng. Dia juga takut ditindas akhirnya kaisar memutuskan akan menasehati wang ling.

Foto : Wetv

Lalu shaoshang diperintahkan untuk belajar aturan istana dan dilatih sendiri oleh permaisuri Xuan. Karena zisheng tahu shaoshang keberatan tinggal di istana dia mengusulkan shaoshang tetap tinggal di rumah sedangkan zisheng akan mengantar jemputnya ke istana permaisuri. Kaisar dan permaisuri setuju. Zisheng ini bener bener sayang sama shaoshang ditambah kaisar dan permaisuri baik banget.

Foto : Wetv

Sementara itu Wang ling menangis keras karena dipaksa ibunya menikah dengan Tuan peng kun. Wang ling tak mau tinggal di shouchun yang jauh dari ibukota dan rakyatnya miskin. Wang Ling membandingkan dirinya dengan shaoshang yang menikah sama Ling Buyi. Ibunya marah minta dia tak peduli sama shaoshang yang hanya putri seorang prajurit. Jika dia menikah dengan Peng kun tak akan ada yang menertawakannya.

Foto : Wetv

Bahkan ketika ayahnya memohon pada ibunya. Ibunya bilang industri keluarga Qian an ada di shouchun. Dengan kekuatan adik bungsunya akan bangkit dalam waktu singkat. Nanti semua wanita di dunia akan mengagumi wang ling yang menikah di shouchun.

Wang ling membantah itu karena pamanya tak punya kemampuan dan diancam peng kun. Ibunya marah. Menurutnya keluarga Qian an hanya kehilangan kekuasaan. Kaisar sekarang bisa menang dari kaisar Li karena dukungan keluarga Qian an. Permaisuri juga  bertahan hidup karena dulu tinggal di keluarga mereka. Seluruh keluarganya berkontribusi pada dunia sekarang hanya tersisa pamannya. Seluruh dunia berutang pada keluarga wen. Mereka keluarga Wang tidak punya hak untuk menentangnya.

Foto : Wetv

Wang ling mencoba mengingatkan ibunya mereka satu keluarga namun ibunya pikir keluarga Qian an hancur setelah ayahnya meninggal bagaimana bisa ibunya menjadi satu keluarga?

Foto : Wetv

Lalu pelayan Chao cheng datang membawa dekret kaisar. Hanya ibunya yang tidak mau memberi hormat karena angkuh merasa keturunan keluarga qian an tak mau membungkuk pada pelayan.

Foto : Wetv

Wang ling dan ayahnya dihukum instropeksi diri. Karena dianggap menghina keluarga lou dan merendahkan shaoshang. Saat akan pergi pelayan chao menyuruh ibunya memberi hormat tetapi malah menampar Wang ling. Ibunya marah merasa kaisar menyulitkannya hanya demi keluarga prajurit. Dulu jika bukan karena dia sekeluarga dengan kaisar maka dia akan menjadi permaisuri bukan Xuan Shen an.

Ibunya akan membawa wang king pada kaisar untuk membuat perhitungan tetapi suami dan anaknya takut pada kaisar. Wen Xiujun tak akan tinggal diam.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…