Love Like the Galaxy Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 27, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal Ling memberi latihan fisik anak anak di keluarga cheng seperti di kemiliteran. Kakak kedua mengangkat batu. Kakak ketiga mengangkat busur panah. Yangyang berlatih tarian pedang. Para pelayan perempuan termasuk niaoniao mengangkat pot entaj sampai berapa jam semuanya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ayah sudah tak tahan lagi sam calon suaminya niaoniao. Dia menghancurkan semua targetnya. Bahkan yangyang pertama kalinya tak ingin jadi gadis penurut. Niaoniao menyuruh lian fang membuat jus prem dingin untuk mereka tetapi yang datang jus prem hangat suruhan ling buyi. Sumpah adegan ini ngakak banget.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kakak kakak mulai mengeluh. Ayah nyuruh nyalahin niaoniao yang terlalu cantik membuat jenderal Ling terpikat. Niaoniao pun tak bisa membatalkan pernikahannya. Nenek marah mendengar itu. Mana bisa dapat calon suami setampan itu. Bibi pelayan menyuruhnya berhati hati bicara karena pernikahan itu dianugerahkan kaisar kata dibatalkan tidak boleh terdengar atau keluarga cheng dalam bahaya. Nenek pokoknya mau ling zisheng jadi menantunya.

Ayah ibunya kakak kakak yangyang menyerah menyuruh shaoshang  sendiri menghadapi ling buyi.

Foto : Wetv

Shaoshang pergi diam diam untuk minum sama qiqi shaoshang merasa hampa ibunya tak lagi mengurusnya. Jenderal ling mengurusnya itu lebih menakutkan daripad ibunya. Jenderal ling menyuruh seluruh anggota keluarga Cheng berlatih berkuda dan memanah.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Qiqi heran jenderal ling melalukan banyak hal tapi shaoshang tak suka. Shaoshang tak tahu menyukai orang itu seperti apa. Qiqi menyuruh menutup mata jika yang terlihat orang yang dibayangkannya berarti dia suka. Shaoshang menutup mata dan melihat jenderal Ling.

Kemudian jenderal ling menggendongnya karena mabuk. Ibu menyuruhnya menurunkannya. Bukannya jenderal ling nggak mau tapi shaoshang mencengkeramnya kuat. Shaoshang mengigau mengira naik kuda..wk wk wk.

Foto : Wetv

Jenderal Ling membawakan sup pereda mabuk juga arak bunga persik yang dibuat tabib istana atas perintahnya. Tetapi shaoshang bilang lebih suka arak seribu mil. Jenderal Ling menebak dalam hatinya menolak menikah dengannya makanya tidak suka dengan segala hal yang berhubungan dengan ling buyi. Jenderal merasa sudah berubah tetapi kenapa shaoshang  masih menolaknya?

Foto : Wetv

Shaoshang merasa mereka tak sejalan. Jenderal Ling memiliki kekuatan besar dia tak punya apa apa. Jenderal ling pikir dia bukannya tidak punya apa apa dan jenderal ling juga tidak kekurangan apappun. Memang benar itu rumahnya dan keluarganya shaoshang itulah yang tidak dimiliki jenderal ling.

Jenderal ling mengaku berlatih militer sejak kecil dan patuh pada perintah militer sebagian tindakannya memberi dan menjalankan perintah. Ling buyi bukannya ingin memaksanya atau mengendalikannya. Selama bertahun tahun dia tidak benar benar memiliki keluarga dan tak tahu cara berhubungan dengan keluarga. Dia hanya ingin belajar berbaur.

Foto : Wetv

Jenderal ling hanya ingin membiarkan shaoshang dan keluarganya tahu dia juga orang biasa dan ingin menjalani hidup yang biasa dengannya. Namun shaoshang merasa dia membawa tekanan dalam hidupnya. Dia meminta kaisar mengijinkanya menikah tanpa diskusi dengannya. Dia tak pernah tanya apa shaoshang menyukainya? Dia membuat keputusan sendiri,shaoshang merasa tak dihormati. Shaoshang merasa sesak dengan semua perhatiannya.

Foto : Wetv

Jenderal ling tanya apa dia menyukainya? Shaoshang tak ada hubungannya dengan suka atau tidak. Shaoshang pikir jika rasa suka yang dimaksudnya adalah harus mematuhinya dan membatasinya juga seliruh keluarga tak tenang karenanya.

Shqoshang tak tahan lagi. shaoshang pikir dia dan keluarganya tak perlu diperhatikan seperti itu olehnya. Dan kehidupan yang diinginkan shaoshang adalah kehidupan tanpanya. Shaoshang minta jenderal ling pergi dari hidunya meninggalkannya dan keluarganya. Dan putus hubungan baik baik. Jenderal ling setuju. Dan akan membiarkannya hidup bebas.

Foto : Wetv

Setelah ling buyi pergi. Lian fang cerita jika saat shaoshang mabuk ling buyi menjaganya sampai tak tidur. Bahkan bersabar dengan sikapnya yang menangis dan tertawa. Ling buyi juga membuatkan sepatu dari kulit piton untuknya.

Foto : Wetv

Ayah menasehati bahkan jika dia tidak menikah dengan ling buyi belum tentu bisa menjalani kehidupan yang diinginkannya. Ibu ingin dia jujur, benar benar menyukai ling buyi atau tidak. Ibu dan ayah rela meninggalkan jabatan untuk melindunginya untuk membatalkan pernikahan. Ibu ingin dia memikirkannya dengan jelas.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang lama memikirkan ling buyi pun ling buyi sedang memikirkannya. Setelah memikirkan semua perhatian dan yang dilakukan ling buyi untuknya shaoshang memutuskan menikah.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like