Love Like the Galaxy Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 26, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Setelah dibela jenderal Ling seperti itu Shaoshang merasa tidak senang. Shaoshang merasa akhirnya melihat kekuasaan jenderal Ling. Setelah menikah dengannya barulah dia bisa menggunakannya. Menurut jenderal ling suami istri adalah satu kesatuan.

Foto : Wetv

Menurut shaoshang setelah menikah dengannya dia akan mengikuti aturannya maka bukanlah cheng shaoshang lagi. Shaoshang tidak suka dikekang. Bukankah ling buyi mau menikahinya yang seperti itu? Shaoshang mau makan roti panggangnya jnederal ling mencegahnya sudah malam bisa begah. Saat berperang diluar setalh siang jenderal ling tidak makan. Rasa lapar akan membuat waspada.

Foto : Wetv

Shaoshang masih mau makan. Dia pikir jenderal ling sudah terbiasa mematuhi aturan militer sedang dia sudah tidak disiplin sejak kecil. Jenderal ling ingin tahu alasan shaoshang memakan kuenya meski tahu itu berbahaya. Shaoshang menjawab tidak semua di dunia ini harus ada alasannya. Seperti jenderal ling yang melamarnya tanpa alasan.

Pembicaraan mereka terhenti kala jenderal ling mendapat laporan dari desa barat. Jenderal ling turun dari kereta. Shaoshang tak jadi memakan kuenya.

Foto : Wetv

Han Wu belum pulang selama tiga hari. Setetalah diselidiki ada banyak orang mencurigakan. Mungkin HanWu dalam bahaya. Jenderal Ling akan ke sana untuk menyelidiki padahal malam itu ada acara seserahan ke keluarga cheng.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Nenek senang shaoshang di lamar lagi. Nenek mulai berkhayal karena ling buyi diperlakukan seperti putra mahkota oleh kaisar mungkin shaoshanga kan jadi putri mahkota. Ibu langsung memarahinya.

Nenek juga sudah membayangkan seserahannya lebih banyak dari keluarga Lou tetapi dikabarkan nyonya keluarga utama sakit jadi seserahan tidak bisa tepat waktu dan mereka dilarang menjenguk. Nenek langsung pingsan mengira pernikahannya batal.

Foto : Wetv

Cunyu sepertinya flu. Ratu Ruyang menjelekkan shaoshang. Cunyu menenangkan Yuchang asal belum menukar data pernikahan dan menyerahkan seserahan belum dianggap menikah. Ratu akan berdiskusi dengan kaisar untuk membatalkan pernikahan nona cheng.

Namun pelayan melaporkan jenderal ling karena ayahnya tidak ada ibunya sakit dia mengutus orang ke istana untuk memohon pada kaisar untuk menjadi wali di pernikahannya dengan shaoshang dan kaisar setuju. Besok raja akan menjadi penghulu memberi seserahan ke keluarga Cheng. Yuchang menangis.

Foto : Wetv

Raja ini kakeknya Yuchang.  Ratu Ruyang menyuruh suaminya mengacaukan pernikahan. Namun setelah bertemu shaoshang dan berdebat dengannya raja malah tidak kan mengacaukannya. Awalnya raja tanya kenapa shaoshang mau menikah dengan ling buyi yang derajatnya lebih tinggi. Shaoshang mengakui dia tidak ingin menikah dengan ling buyi karena berbeda derajat.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Raja malah menceritakan yang menikah sungguhan belum tentu berhasil. Dia sudah menikah dengan istrinya 50 tahun tetapi selalu berdebat. Shaoshang pikir dia tidak bercerai karena takut kekuasaan takut pada kaisar. Lalu shaoshang menyuruhnya mengacaukan pernikahan itu karena istrinya yang meminta. Raja tersadar shaoshang ingin menjebaknya dia tidak peduli dengan istrinya dan tak akan membatalkan pernikahan karena seserahan sudah diberikan.

Foto : Wetv

Akibat dari perkataan shaoshang raja akan menceraikan istrinya. Yuchang mau bunuh diri menggantung diri di hadapan kaisar. Kakeknya menamparnya. Neneknya akan mengancam kaisar dengan mengingatkan dulu pernah menyelamatkannya dengan memberinya nasi. Kakek mengingatkan itu nasi basi yang tak diinginkannya dan dibalas dengan kehormatan dan kemuliaan selama 10 tahun. Kakek memutuskan yuchang menikah dengan lelaki lain atau melatih diri.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Karena tidak ada jejak HanWu ataupun kuda. Jenderal Ling pikir yang bisa membersihkan jejak secepat itu adalah orang militer lalu dia menyuruh menggali tanah yang diinjaknya dan menemukan petunjuk Hanwu. Dua ranting panjang dan dua pendek yang berarti Hanwu masih hidup.

Foto : Wetv

Ling buyi akan bergegas ke ibu kota malam ini untuk meminta maaf karena seserahan dibatalkan malam itu. Afei pikir itu tuannya seperti akan membuat keributan. Lalu Qifei mengajarinya tersenyum. LOL

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal Ling akhirnya datang untuk meminta maaf. Dia bahkan makan bersama mereka tersenyum dan menceritakan sebuah cerita tetapi hanya jenderal ling yang tertawa di akhir cerita. Kedua kakak ketakutan. Jenderal ling bersulang untuk kakak kedua dan ketiga. Lalu nenek datang dan mendekati jenderal ling. Tetapi saat jenderal ling bilang dia bijaksana. Nenek malah takut.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Selesai berbelanja shaoshang dan yang lain dkejutkan oleh sekelompok pengawal yang dikirim jenderla ling untuk memeriksa orang yang kekuar masuk di kediaman Cheng. Shaoshang terlihat kesal. Padahal maksud jenderal ling baik loh.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…