Drama China

Love Like the Galaxy Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 25, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Zisheng memberitahu ibunya kalau akan menikah. Zisheng juga mengatakan orang orang yang bersalah itu akan dihukum. Huo junhua menyahut orang orang yang bersalah itu masih hidup dan minta tak melepaskannya.

Foto : Wetv

Adipati Chengyang datang. Dia mendengar dari ibu tirinya, Cunyu kalau zisheng akan menikah. Zisheng kelihatan kalau membenci Cunyu. Dia bilang ibunya ada di halaman aprikot tak mungkin memberitahunya.

Foto : Wetv

Ayahnya Adipati Chengyang sepertinya tidak menyetujui pernikahan dengan shaoshang. Karena jenderal cheng baru naik pangkat tak bisa diandalkan di pengadilan istana. Dan shaoshang bereputasi buruk. Putri Yuchang dan kediaman raja Ruyang jauh lebih baik daripada kediaman adipati quling. Adipati mengira zisheng melampiaskan kebenciannya dengan menikahi shaoshang.

Zisheng pikir ayahnya akan menggunakan pernikahannya untuk mendapat masa depan yang baik tetapi zisheng menegaskan dia tidak akan melampiaskan kebenciannya pada pernikahannya. Zisheng mengusir ayahnya dengan mengatakan ibunya tidak suka melihatnya di manapun berada.

Tiba tiba ibunya keluar dan memukul ayahnya juga memaki  ayahnya. Zisheng menenangkan ibunya.

Foto : Wetv

Han wu memberitahu menemukan tabib militer Adipati yue kecil saat itu. Sekarang tabib itu telah mengganti namanya dan tinggal di desa barat di pinggiran kota. Han Wu akan menyelidiki sendiri.

 Dia berjanji akan kembali dalam tiga hari. Dia akan memberi tanda untuk bisa berhubungan dengan zisheng dengan menggunakan ranting. Jika tiga panjang dan satu pendek dia dalam bahaya. Jika dua panjang dua pendek maka dia aman.

HanWu heran zisheng terburu buru menemukan sisa orang dari peristiwa kota gu. Zisheng bilang dia akan menikah dengan gadis yang luar biasa. Zisheng merasa dirinya orang yang terjebak dengan masa lalu harusnya  hidup sendiri namun saat melalui masa sulit dia akan mencoba bersama gadis itu.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang sedang memainkan serulingnya. Ibunya tak menyangka dalam hatinya jauh lebih mengerikan dari ling buyi. Ayahnya minta ibu tak berkata begitu niaoniao hanya tak memahami niat baik mereka. Ibu merasa bersalah karena dulu meninggalkan niaoniao.dia hanya berharap niaoniao akan harmonis dan saling mencintai dengan ling buyi sampai tua.

Foto : Wetv

Yuan shanjian menemui ibunya memintanya melihat gadis di lukisan yang akan dinikahinya. Namun ibunya tak begitu peduli dengan urusan pernikahannya dia menyuruh shanjian memutuskan sendiri jika ada gadis yang disukai suruh ayahnya melamar untuknya.

Foto : Wetv

Shaoshang dan ling buyi datang ke pernikahan luo yao dan He zhaojun. Shanjian yang mendengar tentang mereka menyindir nona cheng yang ceapt berganti pasangan.

Foto : Wetv

Zhaojun tak menyangka shaoshang datang. Begitupun shaoshang pada dirinya. Zhaojun berterima kasih mengembalikan A Yao padanya. Jika bukan karenanya dia tidak akan menikahi ling buyi. Shaoshang  pikir dia akan berkata shaoshang mendapatkan keberuntungan besar. Jika ada perjodohan seperti ini mengapa tidak membatalkan pernikahannya dulu?

Foto : Wetv

Zhaojun mengingatkan Ling buyi licik dan kejam. Saat di kabupaten Fengyi dia menginterogasi orang begitu mengerikan. Auranya mengerikan seperti penuh dendam. Shaoshang pikir itu bukan aura mengerikan tetapi aura membunuh. Ling buyi seorang jenderal. Dia kejam pada tempatnya.

Zhaojun pikir shaoshang melindungi ling buyi seperti itu ada perasaan diantara mereka. Shaoshang diam. Lalu shaoshang bilang sekarang menganggap A yao seperti kakaknya berharap mereka harmonis. Zhaojun dan A Yao akan lebih baik. Dia berharap shaoshang dan Ling buyi pun sama.

Foto : Wetv

Shanjian menyindir beberapa hari tidak mengajar di keluarga cheng tidak menyangka shaoshang akan menikah dengan ling buyi. Jenderal ling nyuruh kelak urusan pelajaran diserahkan padanya. Jika Shanjian bosan dia akan merekomendasikan ke pengadilan istana. Agar tidak mengurus irusan pernikahan para gadis.Sayangnya Guru Yuan shanjian Huang fuyi sudah merekomendasikannya. Kelak mereka akan jadi rekan. Jika menganggur shanjian akan merepotkan jenderal ling.

Jenderal Ling akan mengundangnya minum arak jika dia dan shaoshang menikah. Shanjian pikir sebulan lalu dia akan minum arak di acara pernikahan Shaoshang dan A Yao. Bisa dilihat jika belum dilaksanakan tidak dapat dianggap.

Foto : Wetv

Ling buyi membalas Dulu tuan muda shanjian menjadi guru bagi keluarga cheng jika bukan dia tahu shanjian angkuh, takutnya mengira shanjian punya niat lain pada calon istrinya. Shanjian bilang cheng shaoshang tidak pernah memperhitungkan masalah percintaan. Dia hanya bisa membuat perhitungan dan strategi. Shanjian paling tidak suka melihat orang yang memperhitungkan masalah pernikahan. Dia mengelak punya niat lain sama shaoshang.

Ling buyi pikir shanjian menargetkannya. Shanjian ingin lihat pria yang disukai para gadis yang punya banyak akal jahat akan menjadi seperti apa. Ling buyi bilang shanjian akan kecewa. Dia dan Shaoshang saling menyukai pasti bisa harmonis selamanya. Namun orang berhati sempit dan tidak bermoral sepertinya belum tentu bisa sampai saat itu.

Shanjian tertawa. Dia pejabat sipil hidupnya akan lebih lama daripada dia si perwira. Saling menyukai, harmonis selamanya? Kau mengatakan hal hal itu apakah kau sendiri percaya? Lao yao melerai mereka minta kedua berhenti bertengkar dan bilang shaoshang wanita terbaik. Tapi malah dibentak.

Foto : Wetv

Lou Li dan Wang ling nyindir shaoshang. Lou li nyindir shaoshang yang hebat baru saja membatalkan pernikahannya dengan kakak sepupunya langsung menerima ling buyi. Kakak sepupunya bersedih dan sangat mencintainya. Seharusnya dia bersedih dulu dan tinggal di pedesaan.

Foto : Wetv

Shaoshang balik nyindir lou li yang hebat jika dia berani menolak perintah kaisar jika saat itu berdiri di hadapan kaisar. Kakaknya bisa menikah kenapa dia tidak bisa? Seharusnya kakaknya juga bersedih dulu menetap di pedesaan baru bisa menikah. Shaoshang bilang orang yang tahu keluarga cheng membalas mengikuti pesan terakhir jenderal He. Yang tidak tahu mengira kelurga cheng menerima kebaikan keluarga lou.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Melihat ibu Lou li akan pergi ibu shaoshang mencegahnya itu hanya candaan para gadis. Ibu Lou li menyesal dan bersyukur  ibu shaoshang tidak memasukkn ke dalam hati karena shaoshang dan A yao tidak jadi menikah.

 Ibu shaoshang sengaja bilang tentu saja karena mereka dianugerahkan kaisar menantu yang baik seperti tuan muda kesebelas. Nyonya lou sengaja bilang jenderal ling berlapang dada menemani shaoshang ke pernikahan mantan suaminya. Tapi tak tahu Itu karena dia tak punya perasaan pada shaoshang atau merendahkan martabatnya.

Foto : Wetv

Kaisar ingin memberikan anugerah karena lou ben berkontribusi atas kemenangan kabupaten fengyi. Memberinya posisi lebih tinggi di pengadilan istana namun karena sepertinya takut pamannya guru kekaisaran lou dia hanya ingin berkelana. Ling buyi ingin melihat siapa yang berani menentang perintah kaisar.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Qiqi membantah mereka para gadis itu sudah mengenal ling buyi tetapi dia tidak menyukai dan melamar mereka. Wang ling membalas mereka tahu aturan tidak seperti shaoshang yang genit mungkin jenderal ling disesatkan trik trik shaoshang. Wang ling marah minta dia tidak memfitnah.

Foto : Wetv

Atas isyarat kakak ipar lou yao jenderal ling datang ke tempat perjamuan untuk perempuan. Karena Wang ling ngomong tentang etika ling buyi akan mengajarkan apa tahu batasan dan etika dengan merobohkan pagar pembatas untuk perempuan dan laki laki. Semua orang terkejut.

Foto : Wetv

Dua orang pria di dekat shanjian membicarakan shaoshang yang beruntung bisa bisanya membuat jenderal ling melindunginya tanpa memedulikan pemisah pria dan wanita. Juga beruntung setelah membatalkan pernikahan mendapat pria sebaik itu. Shanjian kesal sengaja menumpahkan daging rusa mengenai salah satunya. Dan bilang mereka beruntung memakai pakaian yang terkena  daging rusa.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling menegur Lou Li yang terus membicarakan etika tentang masalah privasi pasangan yang belum menikah padahal belum menikah seperti ibu ibu penggosip.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Lalu pada Wang ling yang tadi membicarakan genit dan banyak tingkah. Jenderal ling cerita bulan lalu pangeran kelima memberinya dua wanita cantik tapi kakaknya Wang long sangat tergoda. Jenderal ling memberikannya. tapi disangka beberapa hari kemudian ayahnya mengambil mereka. Merekalah yang dipuji genit dan banyak tingkah.

Foto : Wetv

Daripada terus memikirkan cara memfitnah calon istrinya lebih baik pikirkan bagaimana memanggil dua wanita cantik tadi sebagai ibu atau kakak ipar. Semua orang tertawa. Kemudian jenderal ling mengambil cawan arak berharap mereka bisa datang ke pernikahannya dan shaoshang.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU