Love Like the Galaxy Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 24, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Luo jitong mengantar shaoshang. Luo jitong oni anaknya pemimpin pasukan Changzhui Luo Zhu. Dulu dipilih permaisuri mendampingin putri kelima belajar.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Sesampainya di tempat perjamuan. Shaoshang duduk paling ujung. Wang ling langsung nyindir kedudukan shaoshang rendah makanya duduk di situ. Shaoshang membalas jika dia nggak datang maka wang ling yang akan duduk di situ.

Putri ketiga menyindir sebagai keponakan permaisuri nggak takut permaisuri kehilangan harga diri. Sebenarnya mereka itu ngomongin aturan di istana. Putri kelima membalas putri ketiga yang tidak membawa menantu kaisar Xuan atau suaminya karena zisheng datang hari ini. Putri ketiga membalas agar putri kelima memikirkan cara mengurus cendekiawan di kediamannya. Cepat atau lambat orang orang di kota akan tahu. Sebelum lebih jauh putri kedua melerai keduanya.

Foto : Wetv

Saat perdebatan kedua putri shaoshang makan roti panggang yang dibawanya. Putri kelima memergokinya dan menegurnya tak tahu sopan santun makan kue sebelum kaisar permaisuri datang. Wang ling seneng dech dia bilang shaong emang nggak dididik orangtuanya.

Shaoshang pada putri kelima itu bukan kue tapi roti panggang. Di pedesaan itu dimakan saat makan bersama. Bisa menahan laoar enam jam. Shaoshang pura purannya heran putri nggak tahu itu padahal dia denger kaisar dan permaisuri hidup hemat, shaoshang pikir putri anak kesayangan setiap di dalam kediamannya nggak tahu banyak hal. Lalu shaoshang pura pura sakit perut.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang dibully lagi sepatu dan rotinya dilempar. Bahkan hampir terkena pecahan guci. Untunglah jenderal ling datang tepat waktu menolongnya. Bahkan memakaikan sepatunya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling lalu menyindir putri kelima memang sangat cocok denga menantu keluarga Yue. Dan memberi selamat. Pada putri ketiga memberi selamat yang terlambat. Putri ketiga terlihat marah. Luo jitong sepertinya menyukai jenderal Ling.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling membawa shaoshang duduk di dekatnya saat di perjamuan. Shaoshang takut dikira nggak tau aturan. Dan hal itu membuat perdebatan putra mahkota dan pangeran ketiga. Ada juga pangeran kelima yang sepertinya mengagumi shaoshang bahkan tahu pembatalan pernikahannya. Dia menawarkan jika dia menikahi shaoshang mereka jadi keluarga dan itu tidak melanggar aturan. Ling buyi membalas jika dia akan menikahinya. Shaoshang terbatuk batuk.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Lalu kaisar datang. Jenderal ling memohon padanya menggantikan  posisi orangtuanya untuk melamar shaoshang. Kaisar melakukannya. Namun orangtua shaoshang menolaknya. Terlebih ibunya merasa shaoshang tak pantas untuk jenderal ling. Ibu mengatakan semua keburukan shaoshang yang kasar suka berkelahi. Ayah juga merasa shaoshang tak pantas untuk ling buyi.

Pangeran kelima merasa dialah yang pantas menikahi shaoshang karena shaoshang suka berkelahi dan dia pembangkang. Kaisar memarahinya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kaisar merasa terhina. Ayah bersedia dihukum akan membawa keluarga dan putrinya ke luar kota. Kaisar marah dan memanggil pelayan. Ling buyi dan permaisuri menghentikannya.

Shoashang lalu angkat bicara. Dia mengatakan semua kelebihan ling buyi dan kebaikannya padanya selama ini. Shaoshang membenarkan semau perkataan ibunya. Dan mengakui dirinya tidak memahami orangtua kasar dna tidak akan mematuhi suami. Dengan karakternya seperti itu dia bertanya pada ling buyi apakah masih bersedia menikahinya?

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ling buyi membenarkan. Dia tak tahu jika dirinya di mata shaoshang begitu baik. Shaoshang pasti tak tahu jika dia di mata ling buyi pun baik. Cheng shaoshang baginya adalah wanita terbaik di ibukota. Mungkin di hati semua orang shaoshang bukan wanita baik tetapi di hatinya shaoshang adalah wanita terbaik. Dia polos dan pemberani. Hanya dia wanita yang pantas hidup bersamanya. Ling buyi hanya mau menikah dengannya.

Foto : Wetv

Kaisar merestui tidak boleh ada yang menentang. Shaoshang pun setuju menikah dengan ling buyi. Karena sudah menyetujui jika kelak ada yang berubah pikiran kaisar akan menghukumnya. Putri Yuchang pingsan. Kaisar menganggapnya mabuk dan menyuruh belajar atiran di istana permaisuri.

Foto : Wetv

Ibu sangat marah pada niaoniao. Ayah pikir karena dulu shaoshanh bersumpah tidak punya perasaan pada ling buyi makanya menentang pernikahan mereka. Ayah ibu sebenarnya khawatir karena masalah di kediaman adipati chengyang lebih rumit dari keluarga Lou.

Apa shaoshang ingin mengikuti nasib buruh Huo junhua ibunya ling buyi? Ibunya pikir shaosahng tak tahu masalah orangtua ling buyi malah mau menikah dengannya. Shaoshang intinya tidak menikah orangtuanya ling buyi dan tidak begitu ingin tahu masalah kediaman adipati chengyang.

Foto : Wetv

Lalu ayah cerita saat krisis kaisar jenderal Huo Chong menahan pasukan musuh kaisar dan satu kota Gu. Seluruh keluarga Huo tewas dalam pembantaian. Nyonya Huo dan ling buyi meninggal. Lalu adipati chengyang menikah lagi dengan adik sepupu di kediaman klan Cunyu. Siapa sangka sebelum setahun nyonya Huo dan ling buyi kembali.

Masalah keluarga lou berbeda dengan kediaman chengyang. Ratu Ruyang sangat dekat dengan Cunyu makanya adipati chengyang tidak bisa menceraikannya. Shaoshang ingat ratu Ruyang neneknya Yuchang.

Foto : Wetv

Cunyu ibu tiri ling buyi memberi ratu ruyang patung emas karena membantunya bertahan dari kesalahpahaman zisheng padanya. Cunyu merasa bersalah pada Huo Junhua. Ratu menghibur dia tidak salah. Itu karena huo junhuo mengandalkan keagungan kakaknya dan memerintahkannya setiap hari. Di mata ratu cunyu lebih baik karena merawat lukanya saat di medan perang.

Foto : Wetv

 Ratu ini menyalahkan huo junhuo yang menghilang dua tahun sehingga tuan adipati menikah lagi . Menurut ratu Saat itu cunyu mengusulkan menikah bersama,huo junhuo tidak mau dan berkelahi dengannya dan berpura pura gila memprovokasi hubungannya zisheng. Sehingga dia keguguran dan tidak punya anak sampai sekarang.

Foto : Wetv

Kemudian terdengar suara Yuchang yang menangis dan berteriak. Merasa semua orang di kota menertawakannya. Karena semua orang di ibukota tahu dia menyukai ling buyi tetapi kini ling buyi melamar nona keempat cheng di depan umum.

Cunyu menenangkan dia dan tuan adipati tidak akan menyetujui pernikahan ini karena shaoshang tidak berbudi pekerti…dan akan meminta tuan adipati berbicara dengan zisheng.

Foto : Wetv

Ayah dan ibu niaoniao merasa

tempat adipati chengnyang itu berbahaya makanya berjuang menolak pernikahan. Ibu lebih khawatir si marga cunyu yang jahat itu hanya salah satu alasan. Tetapi ling buyi berpendirian tidak lebih dari luo yao. Hal yang diputuskannya pasti akan dilakukannya. Sedang niaonio keras kepala. Kelak jika keduanya berselisih siapa yang akan mengalah?

Shaoshang merasa tidak bisa mengendalikannya. Tapi tak punya pilihan lain. Ibunya telah merendahkannya di depan umum. Apa melihat ekspresi sekelompok wanita yang sering mengejekknya? Shaoshang merasa punya harga diri dan ingin menjadi manusia pemberani.

Foto : Wetv

Lalu shaoshang tanya jika itu yangyang apa ibunya akan merendahkannya seperti itu. Ibunya tak perlu khawatir itu yangyang. Ayah melerai ibu dan ayah berkata merendahkannya untuk menolak perintah kaisar. Meski melukainya dia tidak perlu mengorbankan seumur hidup untuk melampiaskan emosi.

Foto : Wetv

Shaoshang menyangkal begitu. Dia sudah berpikir sungguh sungguh. Siapapun yang menikah dengannya akan membuat ibunya tak tenanng lebih baik dia cepat menikah. Ibunya membantah jika menikah dengan pria yang salah akan tidak bahagia seumur hidup. Shaoshang menyesal menikah    dengan pria yang salah adalah kesialannya seorang. Tetapi menolak perintah kaisar akan membawa bencana seluruh keluarga. Shaoshang merasa dengan begitu akan berbakti pada orang tuanya.

Karena shaoshang yang menyetujui pernikahan itu dia tidak akan menyesal bagaimanapun kelak akan menanggungnya sendiri tanpa melibatkan keluarga. Ibu pun terpaksa menyetujui pernikahan itu.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like