Love Like the Galaxy Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 23, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Shaoshang dan ayahnya pergi ke kediaman jenderal Ling untuk berterima kasih. Karena situasinya canggung dan shaoshang merasa jenderal Ling tak menyukai ayahnya juga ketakutan dia cepat cepat mengajak ayahnya pulang. Tak disangka Qifei mencegatnya dengan menunjukkan setengah liontin niaoniao yang ditemukan ling buyi dan minta niaoniao kembali untuk mencarinya bersama.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang menggerutu ling buyi menggunakan liontin untuk mengancamnya. Ling buyi tersenyum dia pkir shaoshang takut padanya menjenguk membawa ayahnya. Luka lamanya terbuka lagi demi dia tapi sepertinya shaoshang enggan menjenguknya. Shaoshang tanya apa luka lamanya masih sakit? Karena shaoshang bertanya seperti itu bahkan saat di kabupaten Hua, ling buyi merasa dia berbeda.

Foto : Wetv

Lalu datang pangeran mahkota bersama Yuan shanjian putri Yuchang dan Wang ling.

Yuan shanjian mengira lukanya parah karena muridnya shaoshang panik. Shanjian minta maaf mengganggu. Ling buyi membantah jika mengganggu apa dia tidak akan datang?

Foto : Wetv

Aifei memberitahu putri yuchang datang menjenguknya. Ling buyi merasa nggak akrab dengannya. Aifei ngingetin Yucahng seing datang dan semua orang di kota tahu dia menyukai tuannya itu. Ling buyi diam. Aifei melirik shaoshang dan sadar salah bicara lalu meralatnya

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Putra mahkota membela Shanjian dan dia mengkhawatirkannya. Lalu shaoshang memperkenalkan diri pada putr  mahkota. Wang ling langsung maju pura pura mengkhawatirkannya karena membatalkan pernikahan dan menuduh shaoshang datang ke sana punya niat lain.

Shaoshang bilang dia ke sana untuk berterima kasih karena jenderal ling telah menyelamatkannya. Jenderal ling membenarkan. Dia terluka untuk shaoshang. Wk wk wk. Kena kan Wang ling. Tapi masih aja menuduh shaoshang berterima kasih untuk mendekati mengikuti dan menempel ling buyi. Shaoshang membantah hari itu siapa yang mengahncurkan jembatan untuk melihat jenderal ling?

Wang ling masih saja nuduh shaoshang pernah dekat sama pria lain. Pelayannya pernah melihatnya dekat gudang keluarga cheng sosok itu bukan Lou Yao atau ayahnya.

Shanjian menjelaskan itu adalah dirinya. Dia menyampaikan pesan gurunya dan minta bantuan shaoshang.

Shaoshang nyindir ada orang yang pikirannya dipenuhi hububgan pria dan wanita jadi dianggap tidak senonoh. Shaoshang bersumpah dia nggak ada apa apa sama yuan shanjian. Lalu pamit. Shanjian merasa masalah itu melibatkan keluarga Yuan. Dia akan minta penjelasan pada jenderal kereta atau ayah wang ling lalu pamit.

Jenderal ling pikir wang ling ingin bermusuhan dengannya karena menghina tamunya.

Putra mahkota merasa itu salah paham lalu menyarankan zisheng diobati tabib istana Sun tapi ling buyi malah menyuruh tabib sun memeriksa mata  wang ling. Wang ling kesal lalu pergi diikuti Yuchang.  

Putra mahkota mengejar Yuchang lalu bertemu pangeran ketiga  dan pamannya yang mengantar obat untuk zisheng. Setelah putra mahkota naik kereta Paman itu mengejeknya yang memakai jubah kaisar tapi masih tak seperti putra mahkota.

Foto : Wetv

Ai fei sengaja menolak kedatangan pangeran ketiga rupanya ada tamu. Penyampai Pesan pasukan Huo, Han Wu menjelaskan pada Ling buyi yang marah karena membuatnya mencarinya. Dia bukannya kabur hanya saja saat itu kota gu diterobos beruntung masih hidup. Pernah dia menghubungi rekan rekannya dan berniat melaporkan pada kaisar tetapi dia diburu. Sehingga dia harus menyembuyikan identitasnya.

Foto : Wetv

Saat kota gu diterobos Han wu tidak berada di dalam kota. Saat itu persenjataan kota gu diganti dengan persenjataan yang lebih buruk sehingga kota gu sulit bertahan. Jenderal Huo terpaksa mengirimnya dan seorang rekan ke markas keluarga Yue di dekat sana dan tempata pasukan raja Qian an untuk meminta bantuan. Bala bantuan belum datang kota gu sudah diterobos.

Foto : Wetv

Ling buyi mendengar Hari itu ada lapisan gas diluar kota Gu. Keluarga yue dan pasukan raja Qian an tidak bisa melewatinya sehingga bala bantuan terlambat tiga hari. Han Wu memdengar adipati Yue kecil sempat mengirim orang untuk memeriksa hal itu tetapi orang orangnya mati dan kuda kudanya tidak apa apa namun kemudian ada yang melihat kuda kuda itu muncul di barak.

Foto : Wetv

Ling buyi pikir lapisan gas itu palsu. Han wu belum bisa menentukan. dia merasa ada yang janggal. Selain itu ada satu hal yang lebih janggal tabib militer pergi ke hutan untuk melakukan autopsi dan melapor namun tak tahu mengapa para tabib itu menghilang.

Han Wu minta ijin memeriksa jika ada tabib yang masih hidup untuk mendapat petunjuk.

Sementara itu kaisar pusing urusan pernikahan zisheng. Ratu lebih mencemaskan putri kelima  yang ingin meniru zisheng tidak mau menikah dan hidup bebas. Kaisar merasa akan ada rumor di luar jika putrinya itu tidak menikah juga.

Foto : Wetv

Padahal dia hanya menikahkannya tidak jauh hanya dengan putra adipati yue kecil. Karena kaisar sabar pada zisheng  Ratu minta kaisar lebih sabar pada putri mereka. Tapi kaisar pikir itu tidak bisa disamakan. Dia menjaga zisheng karena putranya kak Huo. Namun sekarang jarang jarang ada gadis yang disukai zisheng. Kaisar akan menyatukan mereka dengan cara mengundang shaoshang untuk  masuk istana untuk menghadap.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Pagi pagi sekali shaoshang dan kedua orangtuanya menghadap kaisar dan permaisuri. Shaoshang ini ini ya emang kocak banget. Shaoshang melihat lihat istana dan terkagum kagum. Namun kaisar permaisuri sepertinya menyukai shaoshang yang jujur dna blag blagan. Shaoshang bahkan memuji permaisuri cantik. Perkataan ini seharusnya nggak boleh diucapkan langsung pada permaisuri. Lalu karna paman wan ingin bertemu kaisar maka kaisar mengajak ayah dan ibu mengobrol dengannya..sedangkan shaoshanh disuruh istirahat di istana dekat changqiu.

Foto : Wetv

Shaoshang seperti biasa melihat lihat bangunannya dan barang barang di dalamnya.

Foto : Wetv

Putri kelima menerobos masuk saat ibunya sedang berganti pakaian. Putri kelima mendengar ayah ibunya membahas hal penting sehingga dia tidak dibiarkan masuk. Ibunya membenarkan. Lalu mengingatkan sebagai putri yang lahir di keluarga kekaisaran dan sudah terbiasa mengikuti aturan bagaimana boleh dia membuat keributan? Jika ayahandanya mendengarnya dia akan menghukumnya lebih berat lagi.

Foto : Wetv

Putri membantah ayahandanya pilih kasih. Sebagai seorang putri dia tak sebebas putri dari keluarga biasa. Ibunya memberitahu dia lahir di lingkungan mewah kapan ayahnya pernah memperlakukannya buruk? Putri membantah lingkungan mewah bukan berarti perlakuan buruk? Ibu juga tak kekurangan pakaian dan makanan mengapa terus berwajah murung? Bukankah itu karena di mata ayahandanya hanya ada Yue Heng dan anak anaknya? Orang orang didalam dan diluar istana siapa yang tidak tahu Yie heng barulah permaisuri yang sesungguhnya?

Foto : Wetv

Ibunya berteriak lancang. Siapa yang mengahsutmi dengan kata kata yang mengadu domba seperti ini. Putri bilang cendekiawan di kediamannya yang mengatakannya. Mereka hanya membantunya berpikir tidak pernah menghasutnya. Ibunya pikir sebagai seorang wanita tidak perli memerintah negara untuk apa menggunakan cendekiawan? Kau akan menikah dengan keluarga Yue jika calon mertuanya adipati yue keci tahu apa yanga kan dipikirkannya? Putrinya sebenarnya ingin membahas hal itu dengan ibunya.

Putri tidak mau menikah dengan putra adipati yue kecil. Keponakan yue itu tidak ahli dalam sastra dan tidak ahli bela diri. Bahkan tak sebanding dengan suami putri ketiga. Mengapa laki laki dari keluarga Xuan yang menikah elegan dan berpengetahuan memberinya llelaki yang tidak berguna? Putri merasa mereka mencelakainya dan diam diam menghina ibunya.

Ibunya tak percaya. Ibunya mengingatkan Putri ketiga pernah menyukai zisheng tetapi setelah ayahnya mengatur pernikahannya dia tetap secara sukarela menikah dengan keluarga xuan. Mengapa kau tidak bisa? Putri kelima pikir itu karena zisheng tidak menyukai putri ketiga. Dan laki laii dari keluarga xuan tidak lebih buruk dari ling zisheng. Jika dia setuju menikah dengan laki laki tidak berguna dari keluarga Yue takutnya mereka akan menertawakannya.

Foto : Wetv

Putri ketiga menertawakan putri kelima yang belari ke istana changqiu dengan panik. Dia pikir ayahandanya bersikeras menikahkannya dengan keluarga pamannya. Menurutnya menikahi wanita yang sombong dan tidak sopan seperti itu malah keluarga pamannya yang rugi. Yue heng pikir kakak sepupunya begitu tidak berguna wajar putri kelima tidak menyukainya. Putri ketiga membantah atas dasar apa tidak menikah? Dulu dia menyukai ling zisheng tetapi ayahnya memaksanya menikah dia tetap menikah sambil menahan tangis. Sesama putri sesama pernikahan politik atas dasar apa dia tidak bisa menikah sesuka hati?

Ibunya minta dia tidak bermimpi di siang bolong. Jika ling zisheng menyukai tampangnya yang kacau seperti itu bangaimana mungkin ayahnya mengkhawatirkannya selama bertahun tahun? Takutnya gadis yang menikah dengannya sudah memiliki antrean panjang. Putri ketiga tak terima direndahkan ibunya.

Foto : Wetv

Ibunya pikir menantunya xuan memiliki kontribusi juga latar belakan keluatganya bagus juga baik dna jujur. Ibunya menyuruhnya pikirkan kakak sepupunya yang berkeliaran di rumah bordil setiap hari wanita mana yang mau menikahinya? Jika dia disuruh bertukar suami dengan putri kelima apa bersedia?

Putri ketiga menjawab di kediaman putri kelima banyak cendekiawan muda mereka bersama sepanjang hari dan berpura pura membahas urusan negara. Siapa yang tahu apa yang mereka lakukan diam diam? Putri kelima tidak mau hanya karena  merendahkan keluarga yue. Ibunya minta tidak memprovokasi.

Foto : Wetv

Ibunya memperingatkan dia dibesarkan di keluarga pamannya sejak kecil. Pamannya mungkin memprovokasinya tentang hubungan istana changqiu dan keluarga yue mereka. Ibunya menegaskan hanya ingin hidup tenang. Ibunya minta dia tak membuat masalah atau ibunya tidak akan melindunginya. Lalu menyuruhnya ke perjamuan keluarga. Ibunya tidak datang tidak meyukai perjamuan seperti itu lagipula tidak akrab. Anaknya malah berpikir ibunya membiarkan istana changqiu menonjol? Ibunya bilang terserah ibunya  siapa yang menonjol.

Foto : Wetv

Putri kelima tak terima pria dan wanita dewasa harus menikah. Dia pikir ling zisheng sudah dewsa dan belum menikah sampai sekarang. Ayahnya membiarkannya hidup bebas dan menoleransinya lebih dari putri kandungnya.

Mungkinkah zisheng putra ayahnya yang tertinggal diluar? Ibunya marah merasa putri menghina ayahnya. Zisheng adalah keponakan jenderal huo. Saat itu seluruh keluarga huo meninggal karena menyelamatkan dunia. Dan ayahnya merasa bersalah sampai sekarang.

Putri pikir yang mati hanya keluarga ibunya. Orangtuanya masih hidup. Ling zisheng yang bertemperamen aneh dan tidak ramah. Putri merasa zisheng merebut orang tuanya  di istana. Ibunya marah akan menghukumnya jika terus meracau. Putri tahu orangtuanya marah karena dia terus membangkang namun putri hanya ingin menjadi seperti pria berjalan di pengadilan istana berkontribusi dan memiliki prestasi. Jika dia tidak bisa memutuskan  pernikahannya sendiri baik dia mati. Ibunya tak peduli terus pergi.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang mendengar suaranya dan putri menuduhnya menguping. Putri kelima akan menghukumnya. Luo Yitong meminta putri untuk tidak marah lalu menjelaskan identitas shaoshang dan kontribusi orangtuanya. Putri kelima malah semakin ingin menghukumnya sekalian orangtuanya dan mencabut gelarnya serta mengusir keluarga mereka. Putri kelima akan melapor ayahnya agar shaoshang dihukum.

Foto : Wetv

Luo yitong minta dia tidak marah. Kaisar menyuruhnya membawa shaoshang ke perjamuan istana jika terlambat takutnya kaisar akan menyalahkan. Putri kelima akan melepaskan shaoshang kali ini namun minta shaoshang berhati hati di perjamuan istana jika dia menangkap kelemahannya maka seluruh keluarga cheng akan menerima dosanya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like