Drama China

Love Like the Galaxy Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 22, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya Disini

Foto : Wetv

Kakak ketiga sedang meramal jodoh shaoshang saat tiba tiba Ban jia yang tersesat menendang alat meramalnya tanpa sengaja. Kakak ketiga merasa itu jodoh yang buruk.

Foto : Wetv

Melihat qiqi dan shaoshang di pertandingan berkuda Wang Ling nyindir mereka terlebih shoashang nggak tahu malu karena berani keluar setelah membatalkan pernikahan. Qiqi tentu saja marah dia membantah adik shaoshang menghormati keluarga He sebagai pahlawan makanya membatalkan pernikahan.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

A Yao mau membela shaoshang tapi dihentikan Zhaojun. Wang ling dan A Li terus saja nyindir. Qiqi terus membantah puncaknya wang ling kesal dan ngajak qiqi bertanding memanah.

Shaoshang stres sendiri. Shanjian mendekati dia nggak nyangka shaoshang bisa kecewa. Lalu ngungkit nggak ada percintaan baru bisa bebas. Shaoshang nggak ingin memedulikannya lalu pergi. Saat shanjian mau mengikutinya shaoshang membuat para gadis mengerubunginya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kakak ketiga dan Ban jia melihat Shanjian nggak bisa jalan karena dikerubungi gadis gadis. Mereka terus mengikutinya. Yangyang tertinggal. Banjia melihatnya sepertinya terpesona.

Foto : Wetv

Shaoshang tiba di menara Yanhui. Shaoshang memanjat ke atas lalu mendengar orang membicarakan kaisar yang merasa bersalah pada keluarga Lou.dan semakin pilih kasih terhadap keluarga Lou Bahkan tindakan guru kekaisaran lou yang menindas pejabat dari keluarga miskin dengan mengandalkan istana timur tidak dipermasalahkan. Untuk membuat kaisar kecewa mereka akan menyingkirkan putra mahkota.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shoashang akan pergi tanda pengenalnya terjatuh. Orang orang tadi hendak turun. Lalu Ling buyi membawanya sembunyi dengan berguling dan bergelantungan di atap menara. Lalu memanjat atap lagi.

Foto : Wetv

Ling buyi minta shaoshang menganggap tidak mendengar apa apa dan tidak pernah lewat sana. Shaoshang mengerti. Ling buyi akan mengantarnya kembali.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Wang ling kalah dalam memanah lalu dengan liciknya wang ling memanah kuda qiqi membuat kuda qiqi terkejut dan terus berlari. Kakak kedua mengejarnya dan akhirnya berhasil menyelamatkannya. Kaki kakak kedua terluka. Tadinya qiqi mau merawatnya seumur hidup jika dia benar cacat tapi setelah melihat lukanya qiqi mundur.

Foto : Wetv

Jenderal Ling memungut setengah liontin Shaoshang yang terjatuh berniat menyimpannya daripada diambil musuh maka mereka akan tahu shaoshang yang menguping. Tapi shaoshang ingin mengambilnya kembali. Jenderal terlihat kesakitan di bekas lengannya yang terluka.

Foto : Wetv

Kaisar marah mendengar

Wang Ling dan qiqi hampir terluka karena berdebat hal sepele. Kaisar akan menghukum mereka. Tetapi saat mendengar Ling buyi menyelamatkan shaoshang yang hampir terjatuh di tebing dan luka lamanya kambuh lagi,kaisar tak jadi menghukum mereka. Kaisar lalu mengajak ayah shaoshang melihat anak  anak mereka.
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ling zisheng minta shaoshang saat bertemu kaisar bilang demi menyelamatkannya yang terjatuh dari tenbing luka lamanya terbuka lagi. Tetapi saat kaisar menanyainya hanya zisheng yang terus menjawab. Karena zisheng penyelamat keluarganya,kaisar minta jenderal cheng bersyukur dan membalas kebaikannya.

Kaisar nyuruh zhiseng ke istana untuk dirawat oleh tabih Sun tetapi zisheng menolak. Dia bilang di kediamannya da tabib terbaik. Kaisar mengerti dia ingin merawat lukanya di kediamannya sekalian menunggu gadis yang diselamatkannya menjenguknya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Sepertinya kaisar khawatir karena zisheng menyukai shaoshang yang terlihat biasa biasa saja dan tak beretika. Lalu minta pendapat istri istrinya. Selir yue tidak mau tahu sepetinya karena kaisar selalu pusing soal zisheng. Lalu permaisuri akan mengikuti keputusannya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shanjian mengingatkan shaoshang memanfaatkan pernikahan  untuk pergi dari kekangan keluarga sebenarnya itu hanya menggantikan orang yang mengekangnya. Shanjian sepertinya kesal perselisihan di keluarga Lou belum menyadarkannya. Sekarang malah ingin mendekati Ling buyi.

Shaoshang menyangkal semua itu. Dan marah karena Yuan shanjian berpikiran negatif pada orang lain. Shanjian sebenarnya hanya tidak tega karena shaoshang tak mengerti jahatnya hati manusia. Shanjian mengingatkan untuk menjauhi ling buyi.

Foto : Wetv

Saat shaoshang akan membantah kakak kedua datang memberitahu ayah menyiruh shaoshang pergi ke kediaman jenderal ling dan untuk berterima kasih pada penyelamatnya. Shaoshang akan menuruti ayahnya. Shanjian tak bisa menghentikannya hanya bisa mendoakan semoga tidak kesal menyesal. Shaoshang akan memukuknya tapi nggak jadi.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU