Drama China

Love Like the Galaxy Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 21, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Setelah melihat Zhaojun mengeksekusi Pangeran Xiao. Shaoshang tidak bisa melepas A Yao takutnya Zhaojun akan menindasnya. Zhaojun menenangkan dia bukan Zhaojun yang dulu lagi tidak akan semena mena dan menyinggung orang lain.

Foto : Wetv

Shaoshang masih nggak ngerti. Dia pikir A Yao tak mencintainya. Zhaojun marah. Dia bukan menikah karena mencintai A yao.dia hanya berkorban. Jika ditukar dengan ayahnya yang masih hidup ribuan A yao dia pun tak akan peduli. Shaoshang ketakutan. Zhaojun belum pernah meliaht jenderal lembut pada wanita. Dia berteriak shaoshang sudah punya jenderal Ling mengapa masih mau merebut calon

suaminya?

Foto : Wetv

 Jenderal ling menengahi nyuruh shaoshang naik ke keratanya. Shaoshang ini ya. Dia pikir kalau menikah sama A Yao bakal.hidup bebas. A yao kan penurut makanya dia nggak mau melepas A Yao.

Foto : Wetv

Ling buyi menjelaskan kondisi kabupaten Hua berbeda dengan kabupaten Fengyi. Karena jenderal He mempertaruhkan nyawa kelima putranya dan bertarung sampai akhir kabupaten fengyi dapat bertahan. Ling buyi bukan membujuknya menyetujui pembatalan pernikahan. Dia tulus apapun keputusan yang dibuat shaoshang tidak salah. Shaoshang hanya merasa nasibnya sial.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan. Awalnya A yao tak setuju lalu shashong menjelaskan bagaimana jenderal mengorbankan dirinya dan kelima putranya untuk melindungi rakyat kabupaten fengyi dan menghalangi bencana itu. Kabupaten fengyi aman. Jika dia bisa menggantikan zhaojun menikahinya kan digantikanya. A Yao akhirnya mengerti.

A yao pun setuju membatalkan pernikahan mereka. Lalu shaoshang dan A yao saling mendoakan.

Foto : Wetv

Ratu Ruyang membicarakan keluarga He yeng tidak berprinsip. Cunyu tidak bisa menyalahkan mereka. Keluarga He samgat menyedihkan,semua orang  berharap Zhaojun punya masa depan yang baik. Putri yuchang pura pura mengkhawatirkan shaoshang yang bernasib buruk dibatalkan pernikahan tanpa alasan.

 Nenek Yuchang atau rayu Ruyang  langsung membandingkannya Dengan shaoshang. Lalu cunyu atau ibu tiri ling buyi (zisheng) memuji hanya Ling buyi yang pantas dengan putri yuchang. Nenek merasa cunyu wanita teraniaya demi membangun hubungan ling buyi dan anaknya lalu menyuruhnya memberikan adipati chengyang keturunan. Nenek juga sudah membujuk kaisar ling buyi untuk makan di kediaman ayahnya tiap bulan.

Ratu minta cunyu membujuk zisheng untuk tidak berperang agar tidak seperti keluarga He.

Foto : Wetv

Ling buyi datang dan mendengar. Jika semua orang tidak memedulikan penjahat maka mereka si bandit xiao akan masuk kota dan mereka tidak akan hidup untuk mengkritik pernikahan orang lain. Cunyu minta dia sopan pada ratu. Zisheng membantah orang merebut suami orang masih memperhatikan etika? Ratu marah menuduh tidak berbakti.

Foto : Wetv

Zisheng memberitahu ratu beberap hari yang lalu didenda kaisar dipotong gaji setengah tahun Ratu menyangkal dia bukan Raja Yong dia tidak memberontak zhisheng masih mau menusuknya? Zisheng bukan mau membunuhnya tetapi mengingatkan kaisar adil dan bijaksana siapapun yang salah akan dihukum. Sekarang kaisar menetapkan pernikahan keluarga he dan Lou. Jika ada yang mengkritik akan disebut pendosa. Tentu ratu tidak mau kehormatan seumur hidup dipetaruhkan dengan dosa itu. Ratu mau marah.

Cunyu minta mereka bicara sambil makan. Karena ratu dan putri

menunggu makan malam. Sayangnya zhisheng tidak selera menemani mereka makan. Ziheng juga minta mereka tak mengkhawatirkan pernikahan nina cheng karena zisheng akan bertanggung jawab atas pernikahannya.
Foto : Wetv

Nenek menangis pernikahan shaoshang batal. Nenek kan sayang hadiahnya dikembalikan. Nenek pikir shaoshanga kan sulit menikah nanti dan merasa kaisar menindas mereka. Ayah bilang jika ada yang mendengar menjelekkan kaisar nenek bisa dihukum. Nenek takut tapi masih minta ayah bicara sama kaisar.

Foto : Wetv

Lalu pelayan memberitahu orang istana datang ada dekret kaisar dan meminta para tuan dan nona ke gunung Tugao untuk upacara penghormatan. Nenek kesal tak diundang. Ayah bilang melanggar dekret kaisar bisa dihukum. Nenek takut lagi.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Di acara itu Kak menunjukkan putri putri kaisar di istana. Terlihat putri kelima atau putri bungsu dan paling dimanja. Dia dekat dengan wang ling. Jika bertemu shaoshang harus menghindar.Putri kelima bertaruh untuk siapa yang menang berkuda sambil memanah. Lalu ada putri ketiga putri dari selir Yue menurut qiqi dia yang paling serakah dan penampilannya norak. Yang ketiga putri kedua,menurut qiqi dia yang paling baik.

Foto : Wetv

Putri kedua ngingetin adiknya putri kelima jika ibunya tahu dia bertaruh begitu di upacara doa dia nggak akan senang. Putri kelima  membantah hanya untuk keberuntungan mengapa harus serius,lagipula siapa orang di istana  yang tidak tahu kakaknya itu nggak punya uang, putri ketiga nggak memintanya mengeluarkan uang mengapa dia merasa sayang?

Putri ketiga tanya putri kelima siapa pria yang dipilihnya untuk direkrut menjadi pengawai istana? Ayahanda mereka sudah menentukan pernikahan Xuan dan Yue sejak awal jadi putri kelima akan menikah sama kakak sepupunya. Putri ketiga minta dia tak mengkhianati kakak sepupunya dan memikirkan cara menghadapi pegawai di kediamannya.Lalu putri kedua menengahi jika adik ketiga tidak ingin menonton memanah harusnya menemani suaminya bermain catur?

Foto : Wetv

Kata qiqi kalau bukan karena dihadang permaisuri dan putri kedua maka putri kelima dan ketiga akan berkelahi siapa yang berdiri di depan. Lalu ada permaisuri putra mahkota yang penampilannya sederhana. Dia dinikahkan dengan putra mahkota saat pekerjaan kaisar sedang kacua. Dia lahir di desa dan miskin.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kakak kedua shaoshang menegur qiqi, Niaoniao tidak akan masuk istana tidak usah membahas rahasia itu padanya. Shaoshang melihat A Yao dan zhaojun datang. Qiqi mengalihkan perhatiannya dengan menunjukkan Tuan cheng yang teknik memanahnya sangat hebat. Kakak kedua membantah kalau dia  menutup mata dan memanah dengan satu kaki lebih tepat sasaran. Qiqi tertawa.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU