Drama China

Love Like the Galaxy Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 18, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Shaoshang masih bersikeras menikahi A Yao meski tahu keluarganya seperti itu. Bahkan setelaah ibu memberitahu Kakaknya Lou ben tak bisa menjadi pejabat karena bibi pertamanya yang menghambatnya.

Foto : Wetv

Kakak A Yao mendengar raja memanggil raja Yong tapi raja yong bilang sakit dan tidak datang. Karena terjadi sesuatu di pengadilan istana kini sudah waktunya baginya bertemu teman lamanya yang menulis surat itu.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Karna ada pemeriksaan jenderal Ling mau mengantar shaoshang dan ibunya pulang. Itu pun karena sejalan.ibu menolak halus lalu Ibu memberitahu shaoshang dan keluarga A yao sudah mendiakusikan masalah pernikahan. Beberpa hari lagi keluarga Lou akan mengadakan perjamuan untuk memberitahukan pertunangan. Ibu mengundangnya datang minum arak tetapi jenderal ling bilang sibuk dengan urusan militer.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Yuan shanjian akhirnya mengajari para pria dan para gadis. Sebelumnya kakak ketiga menjodohkan wan qiqi sama kakak kedua tetapi qiqi pura pura memilih menikahi shaoshang. Yuang shanjian membuat shaoshang menjawab pertanyaan yang diajukannya. Shaoshang jadi bosan. Shanjian akan menceritakan kisah suami istri yang romantis atau berpisah. Ibu dan ayah diam diam menguping. Ibu semakin curiga shanjian menyukai shaoshang.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

He Zhaojun dan adiknya bersembunyi di hari pernikahannya dari pangeran xiao. Orang itu lalu mengancam dan memb*n*h bibi pengasuhnya karena tak mau memberitahukan keberadaanya. Rencana pangeran xiao membujuk calon mertuanya sehingga jenderal he dan ayahnya kan berbagi negara shu.

Foto : Wetv

Kaisar meminta pendapat kedua putranya mendengar kabar militer dari kabupaten fengyi. Terjadi perdebatan antara pangeran ketiga dan putra mahkota atau pangeran kedua. Pangeran ketiga ingin ayahandanya mengirim pasukan untuk membasmi pemberontak sedangkan putra mahkota ingin jalan damai karena raja yong telah lama mengikuti ayahnya  untuk menunjukkan kemurahan hati ayahnya.

Foto : Wetv

Adipati Yue kecil lebih mendukung pangran ketiga sedangkan guru kekaisaran lou lebih mendukung putra mahkota. Ling buyi menengahi keduanya memberitahukan putra sulung jenderal He mati dalam pertempuran sore kemarin. Kabar itu ling buyi ketahui dari seorang teman lamanya lewat surat temannya itu sangat pandai menilai suak berkelana. Kabar itu dikirim oleh temannya dengan mempertaruhkan nyawa dari kabupaten fengyi.

Awalnya jenderal he hanya ingin menghadiri pernikahan putrinya. Tidak membawa pasukan yang cukup. Setelah tahu raja yong memberontak dia mati matian mempertahankan kabupaten fengyi. Karena itu kalah perang.

Foto : Wetv

Kini jenderal Ling meminta pasukan bantuan dia akan memimpin pasukan untuk berperang. Kaisar keberatan karena pertempuran itu berbahaya raja

yong lebih berpengalaman darinya. Masih harus mengirim veteran yang lebih tua. Ling buyi mengakui usianya tak sebanding mereka tetapi kemampuan berperangnya tak kalah dari siapapun. Pangeran ketiga mendukungnya. Ling buyi tak kan mundur melawan raja yong.

Kaisar khawatir karena peta wilayah kabupaten fengyi dibawa raja Yong. Ling buyi menenangkan teman lamanya itu mengenal topografi kabupaten fengyi jadi akan menggambar peta wilayahnya untuknya. Ling buyi minta jenderal Wu dikirim dulu. Setelah dia mendapat peta wilayahnya dia akan berkumpul dengan jenderal  Wu lalu melawan musuh bersama.

Guru kekaisaran lou menyindir ling buyi seharusnya tidak menyembuyikan temannya yang berbakat itu. Ling buyi membenarkan. Lalu kaisar setuju memberinya 30 ribu pasukan.

Guru kekaisaran lou menyanyangkan awalnya ingin mengundang jenderal ling  minum di acara pertunangan di kediamannya besok. Takutnya tak sempat. Jenderal ling merasa kebetulan. Teman lamanya yanga akan ditemuinya ada di kediaman Lou. Guru kekaisaran menduga orang itu anggota keluarga Lou.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Di kediaman Lou. Ibu menyindir keluarga Lou punya banyak aturan. Bibi pertama membalas keluarga Lou keluarga aristrokat berbeda dengan keluarga cheng yang perwira tentu kasar.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Lalu shaoshang dan Wan qiqi bertemu Lou Li dan Wang Ling. Keduanya kembali nyindir shaoshang nggak pernah dididik orangtua dan nggak tahu aturan. Wan qiqi tentu membantahnya. Saat Ling buyi tiba wang Ling dan Lou Li terlihat tergila gila. Wang Ling nyindir shaoshang lagi yang katanya ling buyi mengaguminya tapi shaoshang tak peduli. Wan qiqi maju memarahi mereka apapun jawaban shaoshang mereka akan tetap membicarakannya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kemudian jenderal Ling menyampaikan dekret dari kaisar untuk shaoshang. Sebenarnya jenderal ling yang meminta pada kaisar untuk memberi shaoshang apresiasi karena jasanya membangun kembali kabupaten hua. Itu sebenarnya untuk memperbaiki reuptasi shaoshang.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling memintanya menerima dekret itu. Sahoshang berdiri dan ia hampir terjatuh. Jenderal Ling memegang tangannya. Qiqi tertawa senang. Shaoshang mundur tertunduk.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU