Love Like the Galaxy Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Keluarga shaoshang tiba di tempat pemberhentian kabupaten Hua. Cheng zhi atau paman ketiga diberitahu hakim dan keturunannya meninggal demi kabupaten Hua.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Sementara itu tabib mengobati luka Ling buyi yang sudah membusuk. Kaisar Wen mengingatkan dia untuk menikah dan punya anak tidak berperang terus.  Jika dia mati akan ada yang mengantarnya ke pemakaman. Ling buyi menegaskan jika kaisar memaksanya seperti empat tahun lalu menikahi putri Yuchang, dia lebih baik pergi berperang. Bahkan jika harus berperang di wilayah suku Hu dia akan mati di sana. Kaisar kesal dia mengatakan hal hal bodoh.

Foto : Wetv

Kaisar memarahi Afei dan Qifei karena nggak langsung membawa ling untuk diobati. Ling buyi minta dia saja yang disalahkan karena keduanya harus mematuhi perintah militer. Kaisar minta ling tak seenaknya karena kaisar menganggapnya anak sendiri. Apa yang diinginkannya?

Foto : Wetv

Kaisar menganggap pamannya seperti saudara kandung. Pamannya mengorbankan seluruh keluarga untuk melindungi negara. Kaisar sedih dan merasa bersalah tak bisa menyelamatkannya. Makanya menghadiahinya dengan kehirmatan keluarga Huo. Sedangkan Ling buyi belum menikah apa darah Huo keturunan ibunya akan berhenti pada dirinya?

Ling buyi menegaskan akan seperti pamannya menikah dengan orang yang dicintai. Tidak seperti ayahnya adipati chengyang yang meninggalkan ibunya dan mencari wanita lain membuta keduanya saling membenci.

A fei akhirnya memberitahu kaisar tuan muda mereka bukannya menyelamatkan wakil hakim tetapi putri bungsu adipati quling cheng shaoshang.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang menjenguk cucu ketiga hakim cheng , cheng xiaomo. Shaoshang terharu melihatnya mengingat dirinya yang sejak kecil ditinggalkan orangtuanya berperang merasa tidak disayangi dan pedulikan. Bahkan anak anak tetangga mengejeknya begitu.

Shaoshang megatakan dia datang mewakili pamannya juga mewakili ayah dan kakaknya tapi gadis itu tahu ayah dan kakaknya meninggal di peperangan. Karena para bandit mengumumkan sebelum pergi.

Foto : Wetv

Xiaomei sangat sedih ia sangat sakit sekarang tapi kakek ayah dan kakaknya tidak ada di sana. Shaoshang terus menghiburnya. Dan ikut sedih. Lalu xiaomei memberinya karamel pemberian kakaknya sebelum pergi. Xiaomei tak tega memakannya.

Shaoshang teringat saat kecil dia makan karamel kiriman orangtuanya tapi anak anak nakal itu menuduhnya mencuri dan akan melaporkan pada bibi kedua. Juga menghinanya tak punya orangtua. Mereka bahkan menginjak karamelnya. Tapi shaoshang tetap makan karamel yang hancur itu.

Foto : Wetv

Tabib memberitahu xiaomei dadanya ditendang oleh bandit paru parunya terluka. Karena itu luka dalam seharusnya tidak akan bertahan lama. Shaoshang minta di beri daftar obat apa saja yang diperlukan.

Foto : Wetv

Seorang pria merengek ingin mati karena tak punya kaki. Ayah dan kakakya juga dipotong anggota badannya Lalu shaoshang memarahinya untuk tak menyerah atas pengorbanan ayah dan kakaknya.

Foto : Wetv

Ada juga seorang wanita yang dilecehkan bandit dan ingin mati. Shoshang menegaskan jika pasangannya harusnya bersyukur dia masih hidup. Jika tidak bisa menerimanya itu hal bodoh dan lebih bodoh lagi jika dia mati untuk pria yang kejam dan tak berperasaan.

Foto : Wetv

Shaoshang menegaskan pada semua orang di rumah sakit untuk tidak menyerah atas kesempatan hidup yang dikorbankan oleh nyawa hakim cheng dan seluruh keluarganya.

Foto : Wetv

Uang dari perbendarahan paman ketiga masih kurang banyak untuk membeli kayu dan pasir untuk memperbaiki rumah rumah yang rusak. Shaoshang mengusulkan pada pamannya untuk memberi penghargaan pada pedagang yang menyumbang.

Setiap pedagang yang menyumbang lebih dari 300 koin akan diberi plakat penghargaan. Harga plakat hanya beberapa untai koin. Namun bisa mendorong para pedagang mengeluarkan uang untuk pembangunan kabupaten Hua. Setelah lama terheran heran sama pinternya shaoshang paman pun setuju.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang dan A Yao membantu membangun rumah. Xiaomei bangun dan memuji kehebatan shaoshang. A Yao bahkan rela wajahnya digambari Xiaome model rumah yang diinginkannya. Namun Xiaomei ingin melihat kabupaten Hua sepertinsaat ayah dan kakaknya masih ada.

Saat itu pasti shaoshang akan membangun rumah terindah. Tetapi Xiaomei tak tahu apa bisa melihatnya. Xioamei batuk batuk. Shaoshang meyakinkan dia pasti bisa. A yao meyakinkan mereka akan membangun kabupaten Hua seperti semula.

Foto : Wetv

Jenderal ling diam diam ikut menyumbang paling banyak untuk pembangunan kabupaten Hua. Sudah membantu itu cukup bagus..dia tak ingin diketahui oleh shaoshang.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

A Yao bersedia membelikan semua makanan yang diinginkan shaoshang. Shaoshang memujinya hebat. A Yao merasa tak pernah ada yang memujinya kakak pertamanya bilang dia terlalu baik dan tidak hebat. Maksud shaoshang dia teliti karena setelah bencana masih bisa menemukan makanan itu. A Yao memuji shaoshang hebay bisa menghidupkan semangat pedagang untuk menyumbang uang dan barang. Shaoshang membantu pembangunan kabupaten Hua.

Shaoshang juga memuji A yao punya penglihatan bagus. Hanya dan ayahnya yang bisa menghargainya. Shaoshang pikir jiak dia bertemu ayahnya mereka pasti akur. A Yao kesenangan dia pikir shaoshang bersedia membawanya menemui ayahnya. A Yao jadi berangan angan kelak jika mereka menjabat Dia minta Shaoshang mengarahkan produksi konstruksi. A yao akan bertanggung jawab atas kebutuhan sehari harinya.

Foto : Wetv

Paman dan bibi mendengarnya. Sayangnya shaoshang nggak paham maksud A Yao. Shaoshang tanya apa pamannya sudah tahu ada sumbangan terbesar tanpa nama. Namun pamannya belum tahu karena itu tanpa identitas.  Bibi ketiga nyelutuk siapapun itu apa bisa dibandingkan dengan tuan muda Lou yang perhatian dan teliti. Shaoshang pikir tidak sejak mengenal A Yao dia menghitung uang di buku. Ada uang untuk menyumbang membangun rumah dan membeki makanan.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Kaisar menerima laporan dari paman ketiga kaisar sengaja mengatakan Cheng zhi punya keponakan yang berbakat. Tidaj tahu gadis sekompeten itu apa sudah punya pasangan pasti banyak yang melamar. Pengawal memberitahu putri keluarga cheng belum menikah.

Ling buyi langsung bangun dan mengatakan pada kaisar jika Hakim Cheng sekeluarga mati di kota kesetiaannya tidak tertandingingi harusnya diberi penghargaan anumerta. Kaisar memang berniat menyuruh seseorang membawakan penghargaan itu. Ling buyi langsung bersedia membawakannya sendiri ke kabupaten Hua. Kaisar tersenyum.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Guru Shanjian diberitahu orang yang menemui bahaya kali ini perempuan dari keluarga Cheng. Termasuk nona keempatnya. Mereka mengikuti wakil hakim cheng zhi menjabat di kabutapen Hua. Disangka menemui bandit kemudian diselamatkan Jenderal ling. Shanjian langsung berdiri mendengar shaoshang disebut.

Guru harus segera menemui mungkin bibi ketiga..guru merasa berhutang banyak padanya. Jika tidak bisa secara langsung mengaku dihadapannya dalam hidup ini mati pun tidak akan tenang. Shanjian bersedia menemani gurunya ke kabupaten Hua.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Love is Sweet Ep 1 Part 2
Read More

Love is Sweet Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 1 Part 2, Untuk melihat daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang…