Love Like the Galaxy Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Para bandit mencoba menguasai kabupaten Huan selagi kaisar pergi ke barat dengan mengancam membunuh warga satu persatu. Hakim kabupaten Hua pun akhirnya membuka ointu gerbang dan berperang melawan mereka.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal Ling buyi datang membantu kemudian. Namun sebuah anak panah menancap di dadanya. Seorang gadis kecil yang terluka oleh bandit dan diselamatkan ling buyi menitipkan stempel yang diberi kakek hakim untuk diberikan pada wakil hakim yaitu paman ketiga shaoshang. Setelah ling buyi mendengar shaoshang ikut perjalanan pamannya dan belum tiba dia segera mencarinya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ling buyi akhirnya menyelamatkan shaoshang dari serangan pimpinan bandit. Dia juga memberinya sapu tangan yang diberi bubuk penenang saat shaoshang mutah mencium aroma darah. Mengetahui semua bawahannya yang terluka tinggal bersama shaoshang untuk diobati,ling buyi juga ingin tinggal.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Tabib tidak bisa mengobatinya karena sebagian anak panahnya masih tertinggal di dadanya. Akhirnya shaoshang mengambil anak panah itu menggunakan benangnya yang sepertinya itu penting karena ada namanya dan itu pemberian kak qiqi.

Saat diperban diam diam ling buyi mengambil benang shaoshang yang tertinggal.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ling buyi merasa anak panah itu senjata besi baru di militer. Senjata itu selalu disimpan di gudang penyimpanan  yang diawasi pengawas Dong. Sekarang jatuh ke tangan orang itu. Shaoshang menebak sesuai perkiraan jenderal Ling negara shu punya niat lain. Bandit di luar bukan bandit melainkan pemberontak.

Ling buyi dan kedua ajudannya terkejut mendengar ucapan shaoshang. Ling buyi memberitahu dalam perjalanannya ke barat kaisar tahu ada perubahan di kabupaten hua lalu mengutusnya menangani par bandit. Shoshang ingin tahu bagaimana jenderal ling menghukum bandit di luar?

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal Ling awalnya menjanjikan bagi yang mencuri senjata hanya akan diasingkan. Mereka mengakui pencuri senjata. Tetapi tak tahu siapa yang menjualnya kepada mereka. Namun setelah ling buyi memerintahkan akan memenggal mereka barulah mereka mengatakan terpaksa karena dipaksa jenderal Fan cheng. Karena Fan cheng tidak senang kaisar memerintahkannya menjaga negara Shu. Karena itu dia mencuri senjata untuk melengkapi persenjataan.

Foto : Wetv

Shaoshang pikir mereka bukannya terpaksa tapi karena menginginkan materi dan kekuasaan. Shaoshang ingin membalas dendam untuk pelayan wanita silat A miao sopir dan pembantu yang dibunuh mereka. Jenderal Ling lalu menyuruh Qifei AFei membawa mereka semua.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang yang marah memaksa ingin melihat mereka dihukum tapi ling buyi melarangnya. Dia bisa mimpi buruk. Ling buyi meyakinkan bukan salahnya pelayannya mati.  Saat kondisi kurang persiapan yang dilakukannya itu sudah bagus. nyuruh dia minum sup penenang nanti malam. Tapi bukan shaoshang kalau nggak patuh. Dia akhirnya melihat ling buyi menghukum mereka dengan pedangnya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Paman ketiga akhirnya datang tapi terlambat paman….Shoshang marah karena Luo yao datang terlambat. Luo Yao menjelaskan dalam perjalanan mereka paman ketiga pingsan tiga kali. Shaoshang pikir mereka mencarinya dan bibi ketiga berkeliling sepanjang jalan dan di kaki gunung seharian tetapi tidak bertemu bandit dan aman.

Sedangkan shaoshang merasa  menderita dan akan dibunuh. Shaoshang pikir langit pilih kasih. Luo Yao meyakinkan  Dia cantik dan berbaik hati tentu akan disayang langit. Dia juga bertemu jenderal Ling yang mengutus pengawal berziarah hitam untuk melindungi mereka.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Jenderal ling menemukan bekas darah Fan chang yang belum kering. Dia pikir Fan chang belum kabur jauh dan minta bawahannya mencarinya. Saat ling mau membersihkan jarinya dengan sapu tanganya dia teringat sapu tangannya pernah dipakai shaoshang. Afei melihat itu.

A fei pikir dia sudah berbuat baik menyelamatkan nona keempat cheng tapi mengapa meminta kakak pertama mengantarnya ke kabupaten Hua. Jenderal ling beralasan bagaimanapun shaoshang keluarga wakil hakim mereka tidak tahu kapan bertemu Fan chang jadi harus hati hati. A fei ingin mengatakan sesuatu lalu jenderal ling memberinya lencana dan menyuruhnaya berjaga di sana.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang sampai di kabupaten Hua. Qifei pamit. Saat memasuki kabupaten hua mereka melihat banyak mayat bergelimpangan sisa sisa api asap juga orang orang  yang menangisi keluarga mereka. Shaoshang turun dan melihat langsung.

76 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Why Woman Love Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…