Love Like the Galaxy Ep 56 (Last Episode)

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 56, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Shaoshang menemukan keganjalan karena belum menemukan sumur di desa guo sedangkan desa guo begitu subur merupakan lumbung dunia. Shaoshang menyadari Tian Shuo menaruh 100 pikul minyak tanah bukan hanya untuk membakar lahan di desa guo tapi ingin seluruh Yuzhou gagal panen agar rakyat tidak mendapatkan makanan.

Tiba tiba sekelompok prajurit menembakkan anak panah berapi ke tempat shaoshang. Juga sekitarnya. Desa itu pun meledak dan terbakar. Karena tak ada sumber air shaoshang nyuruh mereka memadamkan api dengan pasir.

Tian Shuo sengaja sepertinya memancing jenderal huo ke tempatnya untuk menyelamatkan putra mahkota dan mengabaikan rakyat di desa guo agar dunia mengkritiknya. Zisheng yakin desa guo akan baik baik saja karena ada shaoshang. Putra mahkota nyuruh zisheng menyelamatkan shaoshang dan desa guo.

Desa guo semakin terbakar. Shaoshang masih berusaha memadamkan api. AFei bertarung dengan prajurit Tian Shuo. Shaoshang menyuruh prajurit berzirah hitam cepat pergi jumlah mereka kalah dengan prajurit tian shuo. Shaoshang menyelamatkan seorang anak kecil dan menggendongnya.

Huo buyi berhasil melukai Tian shuo tapi tetap saja Tian shuo mengejeknya yang mengabaikan desa guo demi orang terhormat. Menyenangkan kaisar wen dan menyelamatkan putra mahkota bahkan mengabaikan wanitanya.  Zisheng percaya shaoshang bisa melindungi desa guo.

Shaoshang kali ini lebih berani dia mengankat pedang demi melindungi desa guo dan rakyat dibelakangnya.

Tian shuo masih mencoba memprovokasi Huo buyi untuk membunuhnya. Zisheng memanasi saat kaisar li meninggal pelayan dan pejabat ikut dikubur bersamanya. Tapi Tian shuo masih hidup itu karena dia rendah dan tidak dikenal. Tian shuo marah itu karena Tuannya ingin dia membalas dendam. Tapi bagaimanapun dia tidak akan mencapai apapun.

Setelah membunuh Tian shuo Huo buyi pergi ke desa Guo. Orangtua shaoshang juga pergi ke desa guo untuk membantu menghalangi musuh. Shaoshang juga nyuruh kakak ketiganya memimpin pasukan menggali parit antara desa dan aliran gunung. Agar api tidak naik gunung.

Lalu kakak kedua dan Qiqi diminta membuat jalan keluar. Lalu Yangyang dan suaminya diminta menyediakan pasir dari belakang untuk memadamkan api.

Huo buyi dan jenderal Cheng mengira kehilangan shaoshang. Namun akhirnya mereka dapat bertemu. Desa guo terselamatkam dan mereka menang. Semua orang senang melihat mereka bersatu kembali. Termasuk sayah.

Afei menangis. Qifei pikir itu hanya luka kecil. Afei merasa bersalah pada tuan dan nyonya mudanya saat di barat laut dia ingin tuan muda menikah dengan Luo Yitong.

 kakak kedua menimpali mereka AfeiQifei kurang banyak melihat perempuan jadi tertipu.  Kakak kedua akan ngajak menambah wawasan. Qiqi masuk  dan tanya suaminya mau nambah wawasan di mana? Kakak kedua bilang istrinya adalah seluruh wawasan di matanya. Dan nuduh Afei qifei menyesatkan mereka. Wk wk.

Kakak ketiga meramal akan ada pernikahan lagi di keluarga mereka. Qiqi minta dia berkarir jika nggak menikah. Kakak ketiga bilang mau berkelana. Sebenarnya dia mau bilang delapan teman wanita kakak keduanya. Qiqi langsung memukuli suaminya itu.

Jenderal Huo mempertanyakan kapan Yuan shen bangun karena shaoshang terus menanyakannya. Membuat shaoshang khawatir sama saja menyimpan dendam pada Huo buyi. Yuan shen minta bilang sama shaoshang dia baik baik saja selain itu putra mahkota harus segera kembali untuk melapor pada kaisar.

Yuan shen curhat, dia selalu merasa shaoshang mirip dengannya tapi ternyata salah. Karena masalah orangtua dia    membenci perasaan cinta yang mendalam. Diantara suami istri saling menghormati saja sudah cukup.

Namun shaoshang bukan seperti itu. Dia sering mengatakan dirinya dingin dan egois. Tapi juga iri pada cinta orangtuanya yang mendalam. Menurutnya mereka orang berperasaan sama.

Jenderal huo mengaku selama ini nggak suka sama shanjian namun lima tahun ini dia paling berterima kasih padanya. Saat dia sakit dan terluka shanjian selalu di sisinya. Namun zisheng  tidak akan membuatnya sedih lagi.

Zisheng datang terlambat ke desa guo karena dia percaya pada shaoshang. Meskipun takut terjadi sesuatu padanya namun sudah memikirkannya. Jika terjadi sesuatu padanya Zisheng nggak akan hidup sendiri. Shaoshang tak mau dia sembarangan bicara. Shaoshang hanya bercanda.

Zisheng ingin shaoshang memercayainya dan berbagi dengannya. Bagaimanapun shaoshang ingin dia hidup lebih baik dari sebelumnya.

Kaisar wen melihat bintang jatuh dia pikir itu pertanda baik dan pikir jika permaisuri Shen an masih hidup dia akan senang shaoshang dan zisheng bersama lagi.

Shaoshang juga melihat bintang jatuh dan tanya apa orang yang meninggal menjadi bintang. Zisheng mengingat dulu sering melihat bintang. Berpikir jika keluarganya menjadi bintang dan melihatnya. Kemudian menyadari mereka bisa menjawab. Jika mereka mendengar bintangnya akan berkedip.

u

Shaoshang mencoba memanggil permaisuri. Dan bintangnya berkedip. Permaisuri pasti senang melihat mereka bersama. Shaoshang melihat benangnya dipakai zisheng di pergelangan tangannya bertahun tahun shaoshang merasa ada sisi hangat di dalam hatinya.

Shaoshang merasa zisheng sangat tulus baik dan  polos. Merasa pria terbaik di dunia. Bisa bertemu dengannya shaoshang merasa beruntung. Zisheng pun merasa demikian. Lalu mereka saling ngekiss. Eeh malah ketuan ayah sama ibu niaoniao.

Jenderal cheng akhirnya menyerahkan putrinya pada jenderal huo. Jika memperlakukanya dengan buruk,seluruh anggota keluarga cheng akan membawa senjata dan pergi ke kediaman jenderalnya untuk menegakkan keadilan. Huo buyi janji jadi anak baik di keluarga cheng. Akhirnya semua orang bisa tertawa.

Nenek di rumah juga senang mendengar kabar dari putra putra dan menantunya juga niaoniao akan menikah dengan huo buyi di kabupaten Hua.

Kali ini mas kawinnya tidak akan lari. Nenek tertawa. Nenek ingin melihat siapa yang berani mengganggu pernikahan cucunya.

Ternyata kaisar tidak setuju mereka menikah di kabupaten Hua. Selir Yue pikir orangtuanya shaoshang di kabupaten hua dan menyelenggarakan pernikahan mereka. Namun kaisar telah mengkhawatirkan pernikahan zisheng bertahun tahun akhirnya terselesaikan. Kaisar tidak setuju karena tidak ada dirinya. Menyuruh mereka kembali dan adakan di ibukota.

Selir yue pikir itu keterlaluan tapi kaisar pikir mereka yang keterlaluan. Usahanya jadi sia sia. Kaisar membanggakan diri sendiri. Selir yue kesal sendiri lalu pergi.

Kakak ketiga meramalkan Yuan shanjian tak punya pasangan. Shanjian tak terima. Semua menatap langit berbintang yang indah malam itu. Bagi yang suka drama cina drama ini rekomended banget.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Twisted Fate of Love Ep 3
Read More

Twisted Fate of Love Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Twisted Fate of Love Episode 3 (Terlilit Takdir Cinta), Pastikan membaca keseluruhan cerita di tulisan…
Rattan Ep 8
Read More

Rattan Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 8, Simak nih gaes ada link recap full di tulisan yang ini. Sebaliknya…