Love Like the Galaxy Ep 54

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 54, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Akhirnya shaoshang melepas kebenciannya pada Huo buyi dengan berat hati karena meninggalkannya meski kini tak bisa memercayainya lagi. Huo buyi dengan sedih, akan menghormati apapun keputusannya. Beberapa tahun di barat laut Huo buyi memahaminya, shaoshang takut ditinggalkan dan kini Huo buyi sangat menyesal meninggalkannya.

Foto : WeTV

Kata Shaoshang matahari bulan bintang tidak ada perbedaan tinggi atau rendah, hanya dengan hidup bersama bisa sukses di dunia ini. Setelah mengantar mahkota permaisuri shaoshang akan hidup bebas.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Setelah mengurus pemeriksaan lahan huo buyi akan kembali ke barat laut, selamanya menjaga manusia di galaxy. Mereka akan melewati hari dengan baik. keduanya saling tersenyum. Lalu berjalan sendiri sendiri. Keduanya  diam diam menangis. Aku jadi pengen nyanyi….

Genggam tanganku sayang…dekat denganku peluk diriku…berdiri tegak di depan aku..cium keningku tuk yang terakhir…kukan menghilang jauh darimu…tak terlihat sehelai rambutpun…

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Demi memperbaiki hubungannya sama shaoshang ibunya membuatkan kue manisan. Maksudnya ibu minta maaf karena meninggalkannya waktu kecil. Jika bisa kembali ke waktu itu ibu ingin membawanya berperang dan melwan nenek….ayah juga ..ibu malah nyuruh ayah bilang ke nenek kalau mau ikut pemeriksaan lahan di Yuzhou…lihat apakah nenek akan melawannya….ayah nggak berani. Wk wk.

Foto : WeTV

Shaoshang akan memberikan kue manisan yang dibuat ibu untuk nenek tapi nggak jadi kala mendengar nenek menyesal telah memaksa ayah ibu sehingga shaoshang terlantar. Nenek akan membiarkan shaoshang menikah dengan siapapun ataupun nggak menikah.

Foto : WeTV

Sekarang shaoshang nggak mempermasalahkan hal itu baik perlakuan ibunya atau neneknya. Shaoshang nggak akan memikirkan orang yang membencinya..tapi memikirkan siapa yang menyukainya dan memperlakukannya dengan baik.

Foto : WeTV

Yuan shanjian pamit sama shaoshang. Besok akan berangkat. Dua tahun lalu demi membantu saudara angkatnya ayahnya terjebak dalam penaklukkan jenderal weng. Dia harus dihukum demi menolong ayahnya huo buyi memimpin pasukan untuk membantu dan hampir menghilangkan nyawa. Kaisar menurunkan jabatan ayahnya ayahnya dan kini ayah dan ibunya ke jiaodong  untuk menerima hukuman. Sedangkan shanjian meminta kaisar untuk bertugas  diluar memeriksa lahan.

Foto : WeTV

Sebelum pergi orangtua shanjian mengkhawatirkan pernikahan mereka. Shaoshang minta maaf tidak bisa memberi apa yang dia mau. Yuan minta di tak khawatir. Kelak dia akan jadi adipati anak cucunya juga. Keluarga yuan akan terus jadi pejabat. Sangat disayangkan shoshang nggak bisa jadi nyonya adipati itu.

Foto : WeTV

Shanjian akhirnya melepas shaoshang. Meskipun dia kalah tapi juga merasa Buo buyi nggak menang. Shaoshang pun diminta pergi dulu takutnya shanjian akan menyesal menyerahkannya pada HuoBuyi.

Foto : WeTV

Yuan shanjian karena Huo buyi menyelamatkan nyawa ayahnya maka dia tak mungkin melawanya lagi. Dia minta kaisar menugaskannya memeriksa  di setiap prefektur dan mengawasi lahan. Huo buyi bilang dia juga diminta kaisar mendirikan barak perdana menteri di Yuzhou. Huobuyi khawatir ada penjahat kaisar Li yang belum dibunuh. Dia mau ke sana membantu putra mahkota.

Foto : WeTV

Shanjian ingat itu tugasnya jenderal cheng atau ayah shaoshang. Shanjian memuji dia menantu yang baik. Huo buyi juga membantu Cheng shong membunuh penjahat di daerah Shu karena dia kakak shaoshang. Namun shanjian heran huo buyi mau membantu keluarga yuan.

Foto : WeTV

Shanjian bilang tak bisa melepaskan shaoshang. Mereka adalah musuh cinta. Itu karena huo buyi orang luar yang paling memedulikannya. Jika dia nggak baik baik saja shaoshang nggak akan tenang. Seperti shaoshang merekomendasikan Lou Yao. Huo buyi nggak akan marah karena hal itu. Shaoshang adalah orang yang berkata  dingin tapi berhati lembut.

Foto : WeTV

Shanjian pikir terlalu mencintai itu tidak baik. Seperti cinta  ayahnya pada ibunya membuat ayahnya depersi dan ibunya menderita sehingga shanjian kehilangan perlindungan orangtuanya sejak kecil. Sedangkan Huo  buyi lebih mencintai shaoshang dari shanjian jadi lebih pantas dicintai shaoshang dan menemaninya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Dalam perjalanannya mengantar mahkota permaisuri ke kmpung halamannya,shaoshang bertemu Lao Li adiknya A Yao yang menyampaikan undangan makan dari A Yao. Dan Lao Li bersikap aneh lebih ramah dari biasanya. Tapi shaoshang tak bisa. Mendengarkan He zhaojun mau melahirkan shaoshang terpaksa mengikutinya. Sayangnya kakaknya cheng saogong diminta menunggunya di sana.

Foto : WeTV

Shaoshang tiba di kantor kabupaten hua. Dan melihat Lao Li berpakain berkabung. Dia bilang orangtuanya meninggal. Shaoshang heran pengawal di kabupaten hua lebih sedikit. Lao Li bilang kaisar mau memeriksa lahan di Yazhou Orang jahat di sekitar lahan sedang beraksi. Yuan shanjian sedang menyelidiki berkeliling. Kakak sepupunya juga mengutus pengawal untuk membantu.

Foto : WeTV

Di tengah hutan Jenderal Huo dan pasukan berzirah hitam bertarung dengan sisa pengikut kaisar Li.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang memuji kabupaten Hua sekarang lebih baik sejak dipimpin A Yao dan Zhaojun. A Yao minta maaf waktu itu marah padanya karena kakaknya bunuh diri. A Yao teringat betapa terhormatnya keluarganya dulu sekarang malah jatuh. Lao Li pikir ada yang memanfaatkan keluarga lou. He zhoujun membantah itu karena kakak pertama melakukan kesalahan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Lao li minta shaoshang mencicipi susu mentega yang katanya langka di sana. Shaoshang melihat banyak hidangan tersaji di meja seberang. He zhaojun tiba tiba perutnya sakit. Seperti mau melahirkan. A Yao akan mencari bidan dan menyerahkan istrinya pada Lou Li. Lou li seperti memaksa shaoshang membawa Zhaojun ke kuil. Shaoshang sepertinya mulai curiga.

Foto : WeTV

Qifei melaporkan menemukan belasan mayat di saluran terdekat.. ada yang memakai baju Pasuakan kabupaten Hua. Dari penampilannya seperti pasukan dari kediaman wakil menteri Yuan. Jenderal Huo memerintahkan pasukannya ikut dengannya  Ke kabupaten hua.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Sesampainya di kuil, shaoshang heran ada kuil di kantor hakim. Lao Li nyuruh pelayan keluar. Lalu mengeluarkan pisaunya dan mengarahkan ke shaoshang. Kasian shaoshang kemarin Luo Yitong sekarang Lao Li.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 23, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…