Love Like the Galaxy Ep 53

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 53, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Luo Yitong pura pura pura minta maaf pada shaoshang karena meremehkam perasaan jenderal Huo padanya. Yitong memutuskan akan hidup di barat laut. Telah menyiapkan keretanya malam ini. Dia melepaskan obsesinya terhadap Huo buyi namun ada yang ingin dilakukannya untuk permaisuri Xuan.

Foto : WeTV

Permaisuri sakit parah. Zisheng atau Huo buyi menjenguknya. Permaisuri memberitahu shaoshang dan shanjian belum bertunangan. Di hati shaoshang masih ada dia. Zisheng tahu itu. Zisheng mengaku salah.

Foto : WeTV

 Permaisuri menasehati agar zisheng memahami shaoshang. Zisheng janji  tak akan menyembunyikan apapun lag. Permaisuri takut tak bisa melihat mereka menikah. Zisheng menangis merasa tak berguna. Permaisuri berharap di kehidupan selanjutnya mereka jadi anak kandungnya. Dan hidup lama di hidupi mereka.

Foto : WeTV

Yitong  pura pura membawa shaoshang mencari tabib yang ahli depresi untuk permaisuri. Shaoshang curiga karena belum sampai juga. Yitong ucapannya begitu meyakinkan. Shaoshang minta dihentikan keretanya dia mau melapor pada kaisar. Yitong tak mau.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Yitong menunjukkan niatnya. Dia rupanya belum mau melepaskan zisheng. Dan membenci shaoshang karena huo buyi lebih memilihnya. Yitong mengancam dengan pisau.

Foto : WeTV

Jenderal Huo menyusul kereta mereka. Yitong mau menghentikan keretanya dan melepaskan shaoshang asal jenderal huo menikahinya. Huo buyi tak mau dan menahan pisau yitong hingga melukai tangannya demi melindungi shaoshang.

Foto : WeTV

Jenderal huo pun mengendalikan keretanya namun keretanya dan yitong terjatuh ke jurang. Sedangkan jenderal huo dan shaoshang bergelantungan di tebing.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Jenderal huo mengakui kesalahannya namun sejak mereka menggigit lengan dia sudah menganggapnya istrinya. Jika shaoshang hidup dia akan hidup pun sebaliknya.  Qifei datang dan membantu mereka naik.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Permaisuri xuan akhirnya wafat. Sebelumnya ia telah berbicara dengan Kaisar Wen dan selir yue. Sepertinya permaisuri ini menyesalkan jika kaisar Wen tidak memerangi kaisar Li yang kejam,mungkin kaisar wen sudah menikahi selir yue dan hidup damai di perdesaan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Permaisuri xuan pun melakukan pernikahan politik dengan kaisar wen. Karena keluarga xuan waktu itu juga membantu kaisar wen. Selir yue pun sudah menganggapnya seperti saudari kandung. Dan menangis. Permaisuri minta rambutnya dipotong seikat dan shaoshang membakarnya menjadi abu. Lalu dibawa ke gunung tempat ayahnya tinggal.

Foto : WeTV

Pada Shaoshang, permaisuri merasa shaoshang sudah dibebani olehnya selama lima tahun. Permaisuri berharap hari hari ke depannya dia bisa hidup untuk diri sendiri. Dan bisa melanjutkan hubungannya dengan zisheng. Sebelum menghembuskan nafas terakhir permaisuri mengatakana menikah dengan kaisar wen adalah keberuntungan baginya.

Foto : WeTV

Shaoshang sepertinya sangat terpukul. Bagaimanapun dia mendapatkan kasih sayang seorang ibu dari permaisuri. Hari hujan dan shaoshang jatuh pingsan. Huo buyi membawanya pulang.

Foto : WeTV

Dan itu membuat orangtua shaoshang marah padanya. Huo buyi berpamitan dia hanya mengantar shaoshang saja. Jenderal cheng marah dia datang dan pergi sesukanya. Juga ketika akan menikahinya malah meninggalkannya. Lima tahun lalu dia pergi dan shaoshang jatuh sakit dan hampir mati.

Foto : WeTV

Jenderal tahu dia bersalah pada shaoshang maka tidak akan mengganggunya lagi. Ibunya tentu marah. Niaoniao mengurung dirinya selama lima tahun di istana changqiu. Keluarga cheng juga kehilangan shaoshang. Dia melakukannya demi dirinya.

Foto : WeTV

Huo buyi benar benar merasa bersalah mengecewakan cinta shaoshang dan kepercayaan keluarga cheng padanya. Utangnya ini tak bisa ditebus seumur hidup. Dibarat laut huo buyi terus berperang berharap bisa mati di medan perang medan tapi juga tak berani mati karena belum bisa melepaskan kebencian shaoshang.

Foto : WeTV

Ibu menegaskan  bukan ingin membuatnya menyalahkan diri sendiri  tapi shaoshang sejak kecil kurang kasih sayang orangtuanya. Makanya membiarkannya menikah dengan orang yang dipilihnya. Mengenai kelak mereka bisa melanjutkan hubungan atau tidak ibu minta melihat sambil dijalani saja.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like