Love Like the Galaxy Ep 50

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 50, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Saat para prajurit berusaha mengangkat tubuh ling buyi dari tebing,jenderal zuo diam diam memotong talinya. Untunglah pangeran ketiga melihatnya lalu menghentikannya. Dan nyuruh orang menangkapnya. Zisheng berhasil dibawa ke atas.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Namun Ling buyi masih pingsan dan terus menggenggam senar kecapi milik shaoshang hingga masuk ke dagingnya. Para tabib tak bisa melepaskannya. Lukanya pun tak bisa diobati. Kaisar sangat gugup dan nyuruh orang mencari shaoshang.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang sendiri tak mau masuk dia bilang jodohnya dengan zisheng sudah berakhir. Namun shaoshang memainkan seruling di depan aula. Zisheng perlahan lahan ingat kebersamaannya dengan shaoshang. Zisheng pun perlahan melepaskan tangannya dan demamnya mulai turun.

Foto : WeTV

Shaoshang kini malah sakit membuat permaisuri khawatir. Shaoshang merasa dia dan zisheng tak mungkin bersama. Shaoshang pikir urusan kota Gu dan ketidakadilan yang dialami rakyat dibanding cinta mereka itu terlalu berat. Jika memilih shaoshang pun akan melakukan seperti zisheng.

Foto : WeTV

Shaoshang tidak tahu mana tindakan zisheng yang tulus dan direncanakan. Shaoshang curiga dia memanfaatkan niatnya untuk membantu putra mahkota dan akhirnya mencelakai putra mahkota dan permaisuri. Shaoshang bahkan membelanya di depan kaisar. Shaoshang merasa bersalah pada permaisuri.

Foto : WeTV

Namun permaisuri berbaik hati tak menyalahkannya. Shaoshang tak bisa sepertinya yang mengalah dalam segala hal. Shaoshang tak terima diperlakukan seperti itu. Bahkan shaoshang bersedia mati bersama Zisheng. Namun tak bisa memaafkannya karena meninggalkannya.

Foto : WeTV

Shaoshang menyesalkan telah memberi hatinya pada zisheng tapi zisheng menyembunyikan berbagai hal padanya. Dan mereka tak pernah sehati. Shaoshang ingin mencari tahu kebenaran dari hal itu. Apapun pilihan shaoshang permaisuri akan mendukungnya. Shaoshang merasa tak bisa membalas kebaikannya. Permaisuri merasa kehidupannya tidak memuaskan dan berharap kehidupannya lebih lancar. Permaisuri merasa seharusnya belajar lebih berani sepertinya.

Foto : WeTV

Dugaan shaoshang ling Yi menikahi Cunyu karena cunyu mengetahui kelemahannya. Shaoshang ingin tahu jawabannya. Cunyu kini menjadi gila dan dipenjara. Cunyu terlihat senang mendengar Ling Yi mati. Shoashang ingin dia memberitahu kebenarannya.

Foto : WeTV

Shaoshang seperti memancingnya dengan mengatakan penyebab dia sering keguguran karena Ling yi menambahkan semacam obat ke minuman dan makanannya. Dan membuatnya mandul. Menyembunyikan bukti persekongkolan dengan jenderal pengkun tak bisa membuatnya hidup tenang.

Shaoshang pikir Ling yi membuatnya agar hidup sendirian. Karena dengan begitu LingYi bisa mengendalikannya.

Foto : WeTV

Setelah bertengkar dengan Ling Yi malam itu, Cunyu nyuruh orang mengantar patung buatannya sendiri ke Ratu Ruyang di kuil tiga unsur untuk mengatakan itu dibuatnya sendiri,adipati akan berulang tahun ke 50. Dan mendoakan adipati. Saat ini cunyu seperti orang setengah waras berharap diberi keturunan.

Foto : WeTV

Entah cunyu gila atau tidak, shaoshang pikir jika ingin hidup cunyu hanya harus benar benar gila. Semua penderitaan Nyonya Huo harus dia rasakan. Itulah karma. Shaoshang akan pergi ke kuil tiga unsur berpikir cunyu memberi hadiah pada Ratu Runyang.

Foto : WeTV

Jenderal Ling menegaskan dia bermarga Huo. Nah jadi sekarang apa? Jenderal Huo. Jenderal Huo menceritakan saat kecil dia aktif sedang tubuh A Li lemah juga suka makan buah aprikot. A li memintanya memetik aprikot lalu bajunya tersaangkut dan sobek. Lalu mereka tukeran baju.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Huo wushang memakai pakaian A li  dan  melihat Ling yi membujuk jenderal Huo chong untuk mundur karena merasa keluarga wen akan kalah sedangkan kaisar Li telah menduduki sebagian wilayah. Juga mempertanyakan layak tidaknya mereka mempertaruhkan nyawa untuk keluarga Wen dan mempertahankan kota Gu.

Foto : WeTV

Jenderal Huo justru menganggap Ling yi tidak pernah mengatakan itu karena dia adik iparnya. Jika berani mengungkit meninggalkan kota lagi Huo akan membunuhnya dulu. Namun tiba tiba Ling Yi menusuk Huo chong dari belakang. Huo chong menduga dia bersekongkol dengan musuh. Ling membekap mulutnya. Karena Huo chong tak mau menyerah.

Foto : WeTV

 Ling yi ngasih tahu 20 ribu pasukan kaisar li juga sudah tiba di kota. Tidak ada bala bantuan. Keluarga xuan dan Yue juga tidak akan membantunya. Mereka tidak akan datang. Sepertinya Ling Yi yang membuatnya begitu. Jenderal Huo demi keluarga Wen dan kota Gu mati ditangan Ling yi.

Foto : WeTV

Kaisar Wen sekarang ingat Ling yi selalu takut mati karena itu jenderal huo membiarkannya menjaga gudang tak perlu melawan musuh. Huo wushang ngasih tahu kaisar yang bersekongkol dengan Ling Yi menghancurkan kota Gu adalah Pengkun.

Foto : WeTV

Pengkun muda saat itu melihat Huo chong tewas. Ling Yi pikir Pengkun akan melepaskan keluarganya karena sudah membunuh Huo chong. Pengkun pikir karena jenderal Huo sudah mati sekarang waktunya menyerang kota Gu. Kekalahan kaisar Wen tergantung saat itu. Pengkun nyuruh Ling yi mengikutinya menjemput Tuannya memasuki kota.

Foto : WeTV

Ling yi merasa dibohongi tapi pengkun menegaskan hanya melindunginya bukan keluarganya. Jika menyisakan satu orang dari keluarga Huo kelak pasti akan ada orang yang membalaskan dendam Huo chong.

Jadi pengkun maksudnya Ling yi atau mereka harus membantai semua keluarga Huo. Kelak dia jadi adipati dan jenderal akan mendapatkan yang diinginkannya. Pengkun sudah menyiapkan prajurit pembantaian jadi Ling yi tak perlu melakukannya. Para prajurit itu membantai semua orang di kota Gu.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kemudian mereka membakar rumah keluarga Huo. Wushang pingsan. Mungkin karena beruntung hari itu turun hujan di kota Gu. Wushang terbangun di malam hari dan melihat mayat bergelimpangan. Bibi huo menangkapnya. Mereka melihat mayat A Li. A Li terbunuh karena dikira wushang. Lalu mereka bersembunyi selama dua hari dua malam tanpa makan baru berani kabur dari gerbang kota. Sejak saat itu bibinya terkadang gila dan bodoh tapi terus menyebut nama A Li.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Selama perjalanan kembali ke kota mereka pernah menjadi pengemis bahkan hampir kehilangan nyawa. Setelah bertahan selama dua tahun akhirnya kembali ke ibukota dan bertemu Kaisar Wen. Bibinya memanggilnya A Li agar tidak dibunuh Ling Yi. Saat itu wushang masih kecil dan bibinya gila tak mungkin melawan Ling yi. Maka pada kaisar dia ngasih tahu namanya Ling Buyi.

Foto : WeTV

Masa sekarang Tuan Zuo masih beranggapan itu hanya alibi ling buyi agar terbebas dari kesalahannya. Namun kaisar begitu terharu mendengarnya cerita ling buyi dia masih ingin mendengarkannya.

Foto : WeTV

Wushang atau Ling Buyi tahu tidak akan ada yang percaya perkataannya. Apalagi saat itu dia masih kecil semua orang akan berpikir bibinya tidak senang karena Ling yi menikahi wanita lain sehingga menghasutnya untuk berbohong. Jadi jika ingin balas dendam hanya bisa bertukar identitas sama A Li.

Foto : WeTV

Namun Wushang masih mau membalas dendam untuk keluarga Huo dan seluruh rakyat di kota Gu. Setelah kembali ke kota Dia menyelidiki ling yi diam diam dan Ling yi menutupi kesalahannya namun pada akhirnya wushang tetap kalah.

Foto : WeTV

Ling yi membunuh semua orang yang terlibat termasuk Pengkun. Bibinya juga mati dalam ketidakadilan. Kini saksi dan bukti sudah tidak ada. Sehingga Ling Yi tidak bisa dihukum. Terpaksa wushang melakukannya sendiri.

Kaisar ingin dia memberitahu namanya, Ling buyi pun memberitahu namanya Huo Wushang.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like