Drama China

Love Like the Galaxy Ep 44

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 44, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Tuan Lou ben menemukan surat pertobatan hakim Yan zhong berpiikir dia bersekongkol dengan musuh. Namun cheng shi ayah shaoshang belum ditemukan. Dan wakil hakim Li feng yang tak mau menyerah dan berteriak bahwa Hakim Yang dan cheng shi berkhianat masih dipenjara. Ling buyi sepertinya mencurigai Tuan lou ben.

Foto : WeTV

Kemudian penjara kebakaran dan Tuan Li feng ditemukan tewas. Jenderal ling menemukan  Shaoshang juga ada di sana. Shaoshang berpikir kunci masalah itu Li feng lalu mencuri dua roti agar dipenjara. Shaoshang cerita jika Li feng berkata akan naik jabatan dan kaya raya setelah lou ben merebut kabupaten Tongniu dia akan hidup mewah.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tuan Lou mendengar pembicaraan mereka lalu masuk pura pura mengantar daftar oramg yang terkena kebakaran. Shaoshang mengusirnya. Lou ben pikir karena A yao dia jadi begitu lalu minta maaf. Shaoshang pikir Lou ben ada hubungannya dengan kasus Tongniu.

Foto : WeTV

Dikatakan shaoshang lagi setelah pasukan istana tiba Ma Rong pasti akan menyerah karena dibujuk lou ben. Li feng juga teriak  membunuh orang untuk bungkam.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lou ben membujuk Nyonya Li untuk meninggalkan Tongniu. Nyonya sudah merencanakannya. Shaoshang dan Jnederal ling mengikuti Nyonya li saat menjual barangnya dan dia sengaja menjatuhkan kantongnya. Di dalamnya peta Tongniu wakil hakim Li. Wakil hakim merencanakan pembangunan untuk Tongniu. Tidak seperti dia bersekongkol dengan musuh. Lifeng takut diketahui orang makanya menyembunyikan buku Hakim Zhong. Sepertinya Nyonya li memberi petunjuk karena diancam seseorang di kantor hakim.

Foto : WeTV

Shaoshang tidak menemukan mayat ayahnya melainkan keluarga hakim Yan zhong. Shaoshang sangat frustrasi. Setelah A qi menceritakan pengorbanan ling buyi untuknya baru dia mengerti. Ada juga curhatan ling buyi tidak ada yang memedulikamnya sejak kepergian pamannya dan ibunya menjadi gila. Shaoshang akan menemaninya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Paman Wan memukul Petugas Zuo badan pengawas yang dulu pernah dipukul zisheng karena terus memfitnah shaoshang dan ayahnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Akhirnya kaisar memutuskan Tuan zuo untuk menjemput shaoshang. Lalu Lou ben atau keponakan guru kekaisaran Lou untuk pulang. Kaisar akan memberinya penghargaan karena berjasa menaklukkan kabupaten Tongniu dari tangan Ma Rong. Guru kekaisaran lou merendah , itu hanya kebetulan relasi keponakannya banyak.

Foto : WeTV

Kaisar pikir keponakannya memahami situasi tongniu mendapatkan kabupaten tongniu tanpa melukai prajurit satu pun..prestasinya sangat besar. Kaisar akan menghukum yang bersalah dan memberi penghargaan pada yang berprestasi.

Najwa Aulia