Drama China

Love Like the Galaxy Ep 43

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 43, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Love Like The galaxy sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Permaisuri Shen Xuan merasa bersalah pada selir Yueheng merasa merebut kaisar darinya namun selir yue meyakinkan ia tidak membencinya dan kaisar pun memperlakukan mereka sama.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Permaisuri memberikan shaoshnag plakat dan surat ijin agar bisa menjenguk keluarganya dipenjara sekaligus pergi ke luar kota, namun shaoshang membuat duplikat plakatnya lalu mengembalikan yang asli karena tak ingin membebani permaisuri. Namun saat dipenjara Yuan shanjian tahu itu palsu.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ibu terus memaksa nenek minum obat lalu keduanya berdebat seperti biasa. Shaoshang datang nenek berpesan untuk mencari uang yang disimpannya di kediaman keluarga cheng dan menyelamatkan ayah dan paman pamannya.

Foto : WeTV

Jenderal Ling menangkap jenderal liang bawahan Pengkun untuk mengetahui situasi Shouchun. Tapi Liang malah menghinanya tak pantasa berpakaian jenderal bahkan memakai baju zirah mirip ayam. Jenderal ling marah menegaskan itu bebek pasangan bukan ayam. Wk wk wk. Sepertinya jenderal ling ingin tawar menawar karena shouchun kekurangan makanan, bisa ditukar dengan informasi mengenai benteng pertahanannya. Namun jenderal liang tetap diam.

Foto : WeTV

Namun jenderal ling tak tega mengorbankan banyak pasukan berzirah hitam untuk menyerang shouchun. Jenderal ling menyuruh untuk memutuskan cadangan makanan shouchun  maka tidak akan bertahan lama.

Foto : WeTV

Jenderal ling pun mendapat kabar kejatuhan kabupaten Tongniu, hakim Yan zhong dan jenderal Cheng shi membawa 2000 tembaga dan keluarga cheng dipenjara. Lalu shaoshang melarikan diri.

Foto : WeTV

Hari itu hakim Yan dan cheng shi membawa sekereta barang dan akan kembali setengah hari  namun setengah hari Ma rong jenderal pemberontak shouchun membawa stempel hakim yan dan  membuka gerbang kota lalu mengikat wakil Hakim Li feng dan Yin lao dibawa berkeliling. Nah di sepanjang perjalanan itu lifeng berteriak Yan zhong dan cheng shi bersekongkol dengan musuh.

Shaoshang heran Li feng hanya dipenjara bukannya dibunuh oleh Ma rong.

Foto : WeTV

Jenderal ling masih tak mau mengorbankan banyak pasuakn demi keluarganya sendiri lalu jenderal ling melepaskan jenderal Liang.

Foto : WeTV

Jenderal Ling mendatangi Pengkun seorang diri dan mengunuskan pedang. Pengkun mengingatkan akan ayahnya adipati chengyang yang akan menderita. Ling buyi tak peduli. Lalu mereka keluar dan Jnederal ling dikepung pasukan Pengkun masih dengan menyandera ppengkun. Dan pengkun mengingatkan tentang kehancuran kota gu.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Pasukan berzirah hitam pun datang menerobos benteng musuh setelah ling buyi berhasil membuka gerbang kota dan bertarung seorang diri. Setelah menaklukkan Pengkun, jenderal ling akan ke kabupaten Tongniu menyusul Shaoshang.

Najwa Aulia