Love Like the Galaxy Ep 32

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 32, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : WeTV

Putri kelima menyombongkan diri di hadapan calon mertuanya adipati yue kecil dan merendahkan keluarga Yue.

Foto : WeTV

Adipati Yue kecil sepertinya berniat  menyebarkan rumor tentang putra mahkota.

Foto : WeTV

Shaoshang pusing karena harus mengurus perjamuan ulang tahun permaisuri . Putri mahkota juga tidak menyangka akan menikahi putra mahkota dan tak tahu kesulitan yang dialaminya. Putri mahkota mengeluh putra mahkota yang melindungi pamannya jenderal wang dan istana tidak memperbolehkan itu.

Foto : WeTV

Putri kelima datang dan perdebatan dimulai. Putri kelima menegur kakaknya putra mahkota yang hampir kehilangan posisinya karena melindungi Wang long.

Menurut putri kelima jika dia kehilangan posisinya maka anak anak dari istana Changqiu (permaisuri) tidak akan mendapatakan tempat sedangkan pangeran ketiga dari istana Yongle (Selir Yue heng) mendambakan posisi putra mahkota.

Putra mahkota ini lebih mementingkan hubungan keluarga daripada kekuasaan. Karna itu adiknya putri kelima mengejek jika dia lelaki maka dialah yang akan menjadi putra mahkota.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang angkat bicara dia pikir karna putra mahkota nggak akan perhitungan sama putri kelima maka putri kelima bisa menyudutkannya  juga jika putra mahkota tegas,putri akan dihukum.

Foto : WeTV

Istri putra mahkota menegur putri kelima yang marah posisi kakaknya terancam padahal kakaknya tidak pernah mengurusi pernikahannya. Putri kelima membalas tentu saja kakaknya tidak mengurusi. Dulu kakaknya enggan menikah dengannya tapi tetap menikah dan Si Chu ini menajdi permaisurinya. Menghina banget.

Foto : WeTV

Putri kelima lalu akan membahas hal itu dengan ibundanya permaisuri Xuan. Dan akhirnya membuat keributan hingga membuat ibundanya tidak mau makan. Dengan kecerdikannya shaoshang membuat permaisuri xuan mau makan cukini dan bubur buatannya.

Foto : WeTV

Pelayan luo yitong iri karena shaoshang dipilih ling buyi bukannya nonanya..juga shaoshang disayang kaisar dan permaisuri.

Foto : WeTV

Shaoshang bahkan mengusulkan cukini sebagai makanan pembuka di ulang tahun permaisuri nanti. Shaoshang telah memahami cara membuatnya kelak akan menanam sendiri menyuruh zisheng membantunya membajak sawah  Hanya perlu ruang kosong di aula jadi tidak termasuk pemborosan.

Permaisuri memujinya yang perhatian dan ingin meminta orangtuanya mengajarinya cara mendidik shaoshang. Shaoshang menyuruhnya memanggil orangtuanya dan memujinya di depan mereka.

Foto : WeTV

Putra mahkota takut menemui ibundanya. Ayahnya selalu mengatakan dia bertindak sesuai kehendak hati dan kronisme kini ia merasa tidak pantas menjadi putra mahkota.

Shaoshang menyarankan karena ibundanya bersedih dia yang juga sedih bingung dan dikritik orang. Agar putra mahkota tidak menggunakan identitasnya sebagai putra mahkota tetapi sebagai anak yang menolong kakak sepupunya. Kaisar tak akan menyalahkan hubungan kekeluargaan. Dan untuk tidak menghindari orangtuanya yang hanya akan membuat mereka kecewa dan merasa tidak mendidiknya dengan baik.

Foto : WeTV

Shoashang merasa senang telah menyelesaikan sebuah masalah. Ling buyi khawatir karena shaoshang bertindak ceroboh sedang tak punya fondasi di istana hal hal yang membuat musuh serahkan pada ling buyi. Dia juga mau diberi kesempatan melakukan hal hal yang ingin dilakukan shaoshang. Menjebak musuh?

Shoashang tanya jika ling buyi tahu orang yang menargetkan putra mahkota di menara Yanhui waktu itu. Ling buyi memberitahu selama bertahun tahun putra mahkota terlalu baik hati sehingga orang orang tidak berbakat dan tidak bermoral menduduki posisi tinggi. Banyak orang yang tidak senang di pengadilan istana. Karena masalah itu melibatkan banyak hal ling buyi melarangnya ikut campur dan untuk tidak sering ke istana timur.

Foto : WeTV

Putra mahkota akhirnya mengobrol dengan ayahnya sambil bermain catur. Putra mahkota menyampaikan di dalam hatinya kekeluargaan lebih penting daripada menang dan kalah. Jika akhirnya kalah dia tidak akan menyesal.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Besoknya di pengadilan istana Kaisar menyerahkan plakat militer pada putra mahkota untuk membuktikan dia bisa diandalkan. Adipati yue kecil sekutu pangeran ketiga sepertinya tidak suka dia mengusulkan hukuman untuk wang long yang dinilai mengabaikan militer.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Guru kekaisaran luo membela wang long membasmi bandit tidak bisa dikatakan begitu. Akhirnya karena jenderal wan ikut ikutan mau berperang melawan bandit,kaisar memutuskan karena bandit meresahkan rakyat, wang long membasmi bandit bisa dimaklumi namun karena dia serakah akan jasa dan bertindak ceroboh wang long akan dipecat ditempat dan ayahnya wang chun akan menggantikannya memimpin pasukan.

Adapun membasmi bandit diserahkan pada jenderal ling. Sedang putra mahkota disuruh mengatur dan mengerahkan pasukan di tempat pengaturan pasukan.

Foto : WeTV

Putra mahkota khawatir plakatnya tidak aman di tempatnya dan minta zisheng menyimpannya namun dia menolaknya itu kepercayaan terbesar kaisar padanya..zisheng juga minta tidak menyerahkan pada siapapun dan akan digunakan untuk mengerahkan pasukan. Istana dijagaa ketat. Selama plakat itu tidak keluar dari istana timur tidak akan ada yang berani mengambilnya.

Putra mahkota lalu memberitahu berkat saran shaoshang kaisar tidak jadi menghukum wang long. Juga memberinya dan pamannya kesempatan.

Foto : WeTV

Jenderal ling kecewa karena shaoshang membuat putra mahkota berbaik hati pada kaisar dan kaisar tidak mengejar kesalahan keluarga. Shaoshang mengaku hanya ingin membantu menyelesaikan masalah permaisuri. Ling buyi kecewa karena apa yang dilakukan shaoshang bisa membuat banyak masalah untuknya.

Ling buyi sudah mengingatkan untuk tidak ikut campur urusan istana timur dan tidak terlibat urusan internal pengadilan istana. Para pejabat kini melampiaskan kebencian pada putra mahkota dan permaisuri. Hal yang dilakukannya sangat tidak membantu putra mahkota malah akan mencelakainya dan permaisuri.

Foto : WeTV

Shaoshang tidak berpikir sebanyak itu. Ling buyi mengingatkan masalah di istana tidak sesederhana yang dipikirkannya. Shaoshang malah merasa yang tidak sesederhana di dunia ini adalah ling buyi. Shaoshang merasa ling buyi tak pernah memberitahunya pemikirannya. Ling buyi rasa itu terlalu rumit.

Awalnya shaoshang tak perlu memikirkan hal hal yang rumit itu. Ling buyi sendiri yang tak ingin dia mengerti..shoshang merasa mereka dari dunia yang berbeda. Dan ling buyi yang menariknya ke sana. Awalnya shaoshang ragu dengan pernikahan mereka tetapi setelah memutuskan bersamanya ling buyi mengatakan dunianya terlallu rumit.

Ling buyi hanya tak ingin dia dalam bahaya dan demi kebaikannya. Shaoshang merasa dia tak cukup baik. Tak tahu caranya membuatnya puas tanpa mengubah dirinya. Shaoshang memang begini selalu bertindak tanpa memikirkan konsekuensi.

Foto : WeTV

Malam itu shaoshang tidak ingin diantar pulang Ling buyi. Namun setelah pulang shaoshang memikirkan kata kata ling buyi dan merasa repot menikah dengannya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Why Woman Love Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…