Drama China

Love Like the Galaxy Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 20, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Raja Yong mengakui menjual senjata  untuk mendapatkan uang agar bisa kembali ke kampung halaman. Soal kehancuran kota Gu, saat itu jika pasukan bantuan datang maka keluarga Huo chong pun akan bertahan. Ling buyi sepertinya marah tak bisa memaafkan kesalahannya dia pun membunuh raja yong.

Foto : Wetv

Kemudian meminta dua bersaudara Fei mengatakan Pada tuan Ji bahwa Raja Yong bunuh diri dan menyuruh mencari bentara yang masih hidup saat kehancuran Kota Gu.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ling buyi sepertinya telah berhasil membalaskan dendam keluarga Huo. Ibunya sepertinya menjadi trauma karena kehancuran kota gu. Waktu kecil ling buyi takut melihat darah pernah tergores dan pinhsan.. Ibunya menunggu pasukan bantuan. Akibat senjata yang rusak banyak prajurit yang mati. Tetapi pasukan bantuan tidak datang.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang dan ibunya pergi ke kediaman Lou dan bertemu bibi pertama A Yao dan Lou li lalu berdebat dan bertengkar. Bibi pertama mengatakan jika A Yao menikah dengan Zhaojun derajatnya akan tinggi. Shoshang membalas saat itu yang menerima kebaikan jenderal He bukan hanya ayah A Yao tetapi saat akan menikah kenapa Zhaojun diberikan pada keluarga kedua?( A Yao) bukan putra pertama dari keluarga Pertama?

Foto : Wetv

Ibu shaoshang menyayangkan guru kekaisaran lou yang tidak minta maaf pada keluarga cheng karena membatalkan pernikahan. Perdebatan semakin sengit. Bibi pertama mengusir ibu shaoshang mau memukul tetapi Yuanyi menamparnya duluan. Lou Li mau membalas shaoshang memukulnya duluan. Haha.

Shaoshang melihat Shanjian di sana. Di mana ada keributa dia merasa ada shanjian. Shanjian beralasan putra keluarga lou teman baiknya dia datang menjenguk.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ibu A Yao yang takut pada pamannya atau guru kekaisaran Lou, beralasan tidak bisa membantah perintah kaisar. Dia menyarankan Shaoshang dan Zhaojun tetap menikahi A Yao. Yuanyi tentu saja tak terima anaknya jadi selir. Lalu tanya pendapat shaoshang. Bingung shaoshang tanya pendapat A Yao tetapi A yao diam. Yuanyi kesal dan pergi. Lalu keduanya sepakat tidak membatalakn pernikahan.

Foto : Wetv

Shanjian memberitahu alasan He zhaojun harus menikah dengan A Yao. Itu karena  Keluarga Lou adalah pejabat negara Konfusianisme .Tuan muda He atau adik Zhaojun harus mempertahankan warisan keluarga He. Setelah tuan muda dewasa baru diserahkan padanya. Saat ini A Yao pilihan sempurna untuk Zhaojun.

Shaoshang pikir A Yao tak menyukai Zhaojun juga dia tak percaya di seluruh kota tak ada yang mau menikahi zhaojun. Shanjian memberitahu keluarga He dikagumi di seluruh dunia. Mahar Zhaojun mahal. Keluarga he tak percaya pada orang yang mendambakan ini.

Shaoshang malah menyuruhnya menikah dengan Zhaojun. Shanjian tentu kesal, menikahi zhaojun harus mencari banyak tenaga kerja da materi untuk membangkitkan keluarga he. Dia tak sehebat itu. Kesal Shanjian menyuruhnya turun dari keretanya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

A Yao dan shaoshang mencari He Zhaojun. A yao khawatir saat zhaojun minta shaoshang ikut dengannya. Zhaojun menenangkan. Dan merasa hubungan mereka akrab baru beberapa bulan melebihi hubungannya sama A Yao selama 10 tahun. Zhaojun juga merasa saat bersama shaoshang , A yao lebih kuat dan dewasa.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Zhaojun mengajak shaoshang ke kediaman menteri keadilan. Zhaojun akan membalaskan dendam atas kematian ayah kakak kakaknya yang dibunuh pangeran xiao. Zhaojun telah diberi ijin kaisar untuk membunuh musuh. Lalu setelah berbicara dengan pangeran xiao mengingatkan dosa dosanya. He zhaojun menggantikan algojo menghukum pangeran

Xiao.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang ketakutan. Ling buyi datang dan merangkulnya sehingga shaoshang tidak melihat hal itu.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU