Love Like the Galaxy Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 17, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Wetv

Orang yang membantu Fan Chang kabur sepertinya orang orang Pangeran Xiao. Sepertinya kabupaten Fengyi akan bekerjasa dengan negara shu.

Foto : Wetv

orang orang itu mencoba membunuhnya tetapi ling buyi menghentikan mereka dan bertarung dengan mereka. Sepertinya ling buyi kesal seharusnya dia mengantar keluarga cheng tetapi mereka menunda urusannya.

Foto : Wetv
Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang berniat merawat ibu menggantikan Yangyang tetapi ibunya malah menyuruh yangyang saja karena saat dia di kabupaten Huo , yangyang merawatnya. Ibu lalu memuji Yangyang pintar jika menikah akan dapat yang cocok. Ibu merasa lalai karena membiarkan shaoshang menikah duluan padahal yangyang lebih tua darinya.

 Yangyang akan menuruti pilihan bibinya itu  karena urusan pernikahan diatur orangtua. Ibu lagi lagi  memujinya tak membuatnya khawatir.

Foto : Wetv

Paman Wan dan Kak Qiqi datang. Qiqi nggak nyangka shaoshang mau menikah padahal lebih muda darinya. Namun Lou Yao itu pernah bertunangan sama He zhaojun dia dihina dan ditindas karena terlalu jujur. Karena dia penurut shaoshang memilihnya. Cari di mana lagi yang penurut? Saat membangun rumah A Yao membantunya mencari peralatan…saat dihukum ibu A yao membawakannya arak..shaoshang mau teman bermain jadi suami.

Foto : Wetv

Tetapi menurut qiqi harus ada saling mencintai. Shaoshang nggak tahu bagaimana rasanya. Qiqi juga mau cari suami yang penurut. Lalu kakak pertama shaoshang menyindir qiqi harus cari suami yang bisa mengajarinya. Qiqi marah dia mau cari suami bukan guru lalu minta kakak ketiga shaoshang meramal jodohnya. Shaogong bilang ada di depannya ..kakak pertama. Tapi qiqi pura pura nggak lihat dan marah sama kakak pertama.yang diam diam tersenyum.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ibu berencana membuka sekolah dan mencari guru untuk kedua kakak lelaki shaoshang. Shanjian dengan percaya diri akan melamar ke sana. Shanjian datang bersamaan A Yao dan ibunya. Terlihat ibu A Yao sepertinya kurang menyetujui pernikahan mereka. Nyonya kedua Lou menyebut A Yao Hadiah untuk ibu shashiang tinggal dia mau atau tidak.

Foto : Wetv

Ayah tak keberatan sama Shanjian tetapi Shaoshang tidak setuju dia malah merekomendasikan A Yao menjadi guru para kakak. A Yao merendah Kak shanjian lebih berpengalaman darinya.

Foto : Wetv

Yanyang senyum senyum sendiri lalu terkejut saat diberitahu Shanjian datang. Shanjian dan Shaoshang saling menyindir.

Foto : Wetv

Ternyata ling buyi sengaja membuat jebakan agar Fan chang kabur lalu dia mengutis seseorang untuk mengikutinya. Fan chang diam diam menemui pangeran  Xiao. Dia membenci pangeran Xiao karena memanfaatkannya. Selama ini dia berani berharap karena Xiao memberitahunya kabupaten fengyi dan negara shu bekerjasama memberontak.

Kaisar tak percaya Raya Yong (ayah Pangeran Xiao) dalang di balik semua itu karena dia temannya berperang dan terluka parah karenanya. Kaisar tak percaya ucapan Fengyi. Ling buyi sudah menyelidiki status prajurit yang mati dan menemukan mereka berasal dari kabupaten Fengyi.

Foto : Wetv

Saat baru membangun negara kaisar pernah mengundang raja Yong untuk bekerjasama. Namun dia menolak dengan alasan pulang kampung. Kaisar lalu mengundang putra sulungnya untuk mengurung pangeran yang menganggur. Dia yang menentukan gaji. Kaisar merasa bermurah hati. Tapi menurut ling buyi manusia tidak akan pernah merasa cukup.

Kaisar ingin tahu rencana pangeran Xiao. Dia mencuri senjata dan memyembunyikannya dari fan chang. Kaisar pikir raja yong tak tahu hal itu. Menurut ling buyi untuk tahu Raja Yong tahu atau tidak kaisar harus mengeluarkan dekrit dan meminta raja yong pulang ke ibukota.

Ling buyi juga memberitahu jika pangeran xiao setelah kalah di kabupaten Huo membawa calon istriya untuk menikah. Dan wanita itu adalah He Zhaojun putri jenderal Kavaleri He Yong. Belum diketahui apakah jenderal  Hong  dan raja Yong bekerjasama.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Ibu Shaoshang merasa Yuan shanjian menyukai shaoshang. Shaoshang bersumpah tak punya hubungan dengannya dan mulai menjelek jelekkan shanjian. Lalu mereka membahas A Yao. Shaoshang senang berpikir calon ibu mertuanya menyukainya. Ibunya pikir pembatalan pernikahan dengan He Zhaojun membuat mereka malu tentu mengharapkan shaoshang. Lalu ibu mengajaknya mengembalikan hadiah ke keluarga Lou agar tahu bagaimana keluarga Lou.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Setelah di sana barulah tahu bibi pertama dari keluarga Lou pertama sepertinya yang berkuasa. Ibu A Yao sepertinya takut dengan bibi pertama. Karena ayah A yao meninggal dini hanya bisa mengandalkan paman pertama yang menjadi guru putra mahkota. Bibi pertama ini juga bersikap kasar sama A Yao. Dan  A Yao takut padanya.

Saat ibu A Yao memberi shaoshang giok dia menyindirnya yang lebih menyukai calon menantunya itu daripada menantu pertama A Yanji. Shaoshang menghibur  A Yanji yang bersedih bahwa dia juga diberi suaminya cermin perunggu.

Foto : Wetv
Foto : Wetv

Shaoshang lalu bertemu dan bertengkar sama Lou Li. Putri dari bibi pertama. Lou li ini terus menghina Shaoshang yang nggak dididik orang tua dan nggak punya etika. Dia juga bilang Bibi pertama menyukai He Zhaojun. Shaoshang terus membantahnya sampai ibunya datang dan mendengar penghinaan itu. Yuanyi membela shaoshang. Lou Li bicara kasar pada Yuanyi dan ibunya menamparnya. Entah beneran atau pura pura. Lalu shaoshang berterima kasih pada bibi pertama A Yao.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Humans (Drama China 2021)
Read More

Humans (Drama China 2021)

Tentang Sinopsis – Di tahun 2021 ini, Tencent Video menayangkan drama China terbaru berjudul “Humans”. C-Drama ini tayang…