Love Like the Galaxy Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Kediaman Adipati Quling.Banyak tamu berdatangan di acara naik jabatan Ayahnya shaoshang. Wan Songbai memberi selamat dan memuji shaoshang juga memberinya hadiah pisau kecil. Ibu seperti biasa menyuruh shaoshang masuk. Bahkan Orang itu akan membantunya bila ibunya menindasnya. Tau aja.

Foto: WeTV

Lalu ayah ibu dikejutkan dengan kedatangan tamu tak diundang Tuan muda Yuan Shanjian. Ayah mengira dia datang karena putra pertamanya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Di aula nenek terlihat senang banyak tamu yang datang. Shaoshang mengkritik tusuk kondenya yang memalukan. Bisik bisik sama YangYang. Ganti nenek yang menegurnya karena shaoshang duduknya nggak mau diam sambil makan pula.

Foto: WeTV

Lalu putri Wang Ling anaknya Wang cunzhi datang memberi selamat. Dia datang karena ayahnya punya hubungan dengan ayahnya shaoshang. Wang ling duduk dan nyindir shaoshang yang sombong nggak beretika kasar karena itu bibi keduanya mengurungnya.

Yangyang membela adik sepupunya(Shaoshang) sejak kecil nggak dididik baik sama ibunya makanya gitu. Lalu putri wang ling membicarakan Yuan shanjian yang datang makanya dia ke sana. Shaosahng membalas dia ingin kakak sepupunya jadi saksi kalu hari ini dia bersikap.sopan tapi ada yang menghinanya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Yuan shanjian memberi selamat sama nenek. Dan menatap shaoshang tapi dianya  malah pergi. Yangyang menatap kepadanya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Shanjian menemui Shoshang yang sepertinya nggak peduli kehadirannya. Shaoshang merasa nggak mereka nggak saling kenal dan keluarga mereka sudah lama nggak berhubungan. Shanjian ingin dia menyampaikan hal ke bibi ketiganya. Shaoshang nyuruh dia mengatakan langsung ke bibinya.  shanjian lalu membacakan sebuah syair yang shaoshang nggak paham. Shaoshang kesal lalu kembali ke aula.

Foto: WeTV

Shaoshang bertanya tanya siapa yang mengundang yuan shanjian atau apa keluarganya berhubungan lama dengan keluarga yuan. Yang yang mendengar isyri kakak dan ayah shanjian belajar dari guru yang sama. Shaoshang pikir itu hubungan yang terlalu jauh. Lalu pula kakaknya tidak ada di kediamannya. Sungguh membuang waktu. Yangyang minta dia tak mengkritik tamu. Shaoshang juga merasa Shanjian murid yang ceroboh.

Shaoshang mengingat syair yang dibaca Shanjian tadi. Menurut yang yang itu syair changmen dari tuan sima yang digunakan untuk bermain saat membaca dengan wanita. Yangyang minta niaoniao nggak khawatir nanti ibunya akan mengajarinya syair. Tetapi niaoniao merasa itu tidak perlu.

Foto: WeTV

Hasil penyelidikan Qi fei, lampion di toko jiantia tidak sama dengan lampion milik pangeran Xiao. Ling Buyi pikir dia tidak mungkin meninggalkan lampion yang sama yang mereka selidiki untuk menghapus jejaknya.

Hasil penyelidkan pangeran xiao,setengah tahun lalu dia mengeluh tak punya uang,setengah tahun ini dia boros. Dia mempunyai beberapa toko di ibukota tetapi dia tidak pandai berbisnis dan merugi. Bukannya toko itu terjual dia malah membuka toko lagi.

Foto: WeTV

Ling buyi nyuruh bawahannya memerintahkan orang untuk membuat masalah di toko Pangeran xiao untuk memutus kekayananya dengan begitu dia akan mengambil jalan berisiko. Sekali dia menghubungi keluarganya mereka akan tahu siapa di balik yang mengambil senjata.

Foto: WeTV

Ling buyi melihat kereta keluarga cheng lewat. Shaoshang dan Yang yang akan membeli hadiah untuk putri yuan.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Yuan shanjian menagih janji shaoshang karena belum menyampaikan pesannya pada bibi ketiganya. Shaoshang mengaku tidak mau menyampaikannya. Shanjian ngingetin jika nggak mau kelak dia akn melakukan sesuatu untuk membalasnya.

Apapun itu asal tidak memberontak,berkhianat,dan tidak boleh menikahinya. Shaoshang terkejut. Kapan dia bilang shanjian boleh menikahinya? Kapan dia bilang mau menikahi shanjian? Shanjian terkejut karena dia tidak mau menikahinya. Shaoshang akhirnya setuju menyampaikan pesannya asal bibi ketiganya tak keberatan dan minta mereka nggak bertemu lagi kelak.

Foto: WeTV

Ibu tiri Ling Buyi atau Zicheng datang ke kediamannya. Ling buyi sepertinya tidak menyukainya. Zicheng menjelaskan wanita itu adalah saudara sepupu adipati Chengyang namun tak lama dia mengambil kesempatan saat ibunya keluar dan menjadi istri kedua adipati chengyang.

Mereka memang keluarga. Wanita itu lalu menyampaikan putri yuchang sungguh baik padanya lalu menyerahkan undangan ultah puyri yuchang. Salah satu bawahannya mengambilnya. Zicheng mengusir ibu tirinya sebelum selesai bicara dan menghukum bawahannya karena menerima undangannya.

Foto: WeTV

Menteri Yang menuggu Shanjian sepertinya ingin menjodohkan dengan adiknya. Shanjian mengembalikan suratnya dan minta dia tak mengatur pernikahan. Menteri Yang marah dan pergi.

Foto: WeTV

Shaoshang akhirmya menyampaikan pesan Shanjian pada bibi ketiga. teman lama mengkhawatirkan dan meminta beberpa kabar. Bibi mengira orang itu tahu dia pilek lalu bibi menulis penyakit sudah sembuh jangan khawatir.,untuk disampaikan ke orang itu. Saat Niaoniao tanya cerita di balik itu bibi tak mau cerita. Pun saat shaoshang ditanya bagaimana mengenal Shanjian, shaoshang balas tak mau cerita.

Foto: WeTV

Ai Fei menyampaikan jika nona cheng mengambil hadiah dari gudang sendiri dan putri Yuchang meninggalkan undangan untuk keluarga cheng. Tapi bukan itu informasi yang diinginkan ling buyi.

Qifei lalu memberitahu beberapa hari dia mengawai pangeran xiao selalu bersama putri jenderal He  He Shaojung. Menurut ling buyi jika karena Pengurus Dong diasingkan dan Xu Jinzhong bunuh diri,jika Xiao ingin berbisnis senjata dalam waktu lam dia hanya bisa mengambil dari tempat lain. Jika dia menjadi menantu jenderal He tentu akan mudah baginya.

Qifei pikir Jenderal he tak akan bersekongkol dengannya. Namun Ling Buyi pikir Raja Ruyong selalu memilih orang yang dekat dengannya.  Mungkin dia menebak jjenderal He. Raja Ruyong dan jenderal He berteman sejak lama, pastilah putri Yuchang mengundang He Shaojung ke ultahnya dan He Shaojung pasti akan datang bersama pangeran Xiao. Ling buyi mengajak mereka datang ke acara itu. Ai fei akan dihukum lagi karena membuang undangannya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Keluarga Cheng sampai di kediaman raja Ruyong. Nona ketiga belas Wang Qiqi menyapa kedua kakak Shaoshang memakaikan anting dan jepit rambut untuk Shaoshang dan Yangyang. Lalu membawanya masuk.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Seseorang melihat mereka dan melaporkan pada putri Yuchang jika Shaoshang yang merusak aksinya malam itu. Wang Ling sengaja mengundangnya agar putri bisa melampiaskan amarahnya.

Foto: WeTV

Kebetulan Shaoshang masuk. Keduanya saling menatap. Shaoshang ingat dia gadis yang pura pura tenggelam.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Secret Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…