Love Like the Galaxy Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Akhirnya ibu memutuskan kedua pelayan dari kedua pihak nona bersalah. Shaoshang dibela ketiga kakaknya.Tetapi shaoshang ingin melihat kebenarannya dari teman teman chang pu mereka sengaj melakukan kesalahan atau ingin mengadu domba keluarga cheng. Namun ibu menghentikan. Bibi pelayan Yang yang berpura pura takut nonanya ditindas. 

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Bibi ketiga langsung membela jika keluarga cheng tak pernah membeda bedakan. Kakak kedua juga marah. Ibu kembali menghentikan mereka sampai shaoshang yang kesal membuat ibu tersudut karena  tidak juga menghukum bibi pelayan Yangyang. Bibi ketiga membawa pergi ibu. Ibu terlihat pilih kasih.

Foto: WeTV

Bibi ketiga menghibur ibu yang hampir marah. Dia pun tak tahan ibu yang ingin keadilan tapi malah pilih kasih. Bibi akan membuat anak anak itu meminta maaf padanya.

Saat Yanyang minta maaf, shaosahng tak menyalahkannya.dia hanya merasa punya ibu seperti tanpa ibu. Bibi ketiga mengizinkan shaoshang melihat festival lentera. Shaoshang sangat senang.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Keluarga cheng pergi ke festival lentera. Ibu sengaja mengajak yangyang berkeliling. Sedangkan shaoshang ditinggal,lalu ayah mengajaknya berkeliling.

Ling buyi mengawasi dari atas kalau ada yang membawa lentera mirip xu Jingzhong. Lalu ling buyi tersenyum saat melihat shaoshang. Ibu bahkan membelikan yang yang cepit rambut. Nenek masih menempel pada paman ketiga.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Shaoshang melihat restoran  Tianjia menjajakan lentera tapi tidak untuk dijual. Hanya yanh bisa menjawab teka teki akan diberikan lentera. Shaoshang melihat lebih dekat dan terheran heran dengan teka tekinya. Seorang gadis mengejeknya yang tidak berpengetahuan bahkan mendorongnya. Gadis itu terus memarahi lelaki di sampingnya mungkin kekasihnya karena tidak bisa menjawab teka teki padahal dia menginginkan lentera di sana.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Semua teka teki di lentera hanya bisa dijawab Yuan Gongzhi putra dari Yuan Shanjian dari gunung Bailu. Shaoshang juga sebenarnya bisa menjawab teka teki itu.

Kemudian Yuan Gongzhi menyuruh menebak kedalaman sumur di belakang restoran san yang bisa mendapat hadiah anggur. Shaoshang maju berani dan mengukurnya dengan tepat. Gadis sombong tadi kesal dan pergi dia bertubrukan dengan Xiaoshizi putra raja Yong.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Ling buyi sudah tahu orang yang membawa lentera yang mirip punya Xu Jinzhong adalah Xiao Shizi. Xu Jinzhong hanyalah pandai besi biasa. Tidak tahu bagaimana dia dipromosikan. Pengalama begitu bersih sepertinya ada yang menutupi masa lalunya.

Mereka sudah menutupi berita bunuh dirinya Xu Jinzhong ,pria dibelakangnya tak bisa menghubunginya lalu cepat cepat mengeluarkan senjata dan menghubungi pembeli. Untuk mengetahui di balik semua itu mereka hanya perlu mengawasi Xiao Shizi.

Foto: WeTV

Saat rombongan ling buyi lewat seorang pelayan wanita mencegatnya menyuruhnya untuk menyelamatkam putri yang jatuh ke air. Ling buyi seperti tak peduli.

Shaoshang masih di atas sumur. Pria yang tadi masih di sana sepertinya mengaguminya.

Foto: WeTV
Foto: WeTV

Yuan Gongzhi melempar hadiah untuk Shaoshang tetapi shaoshang melemparnya balik. Shaoshang berlari mendengar seseorang jatuh ke air.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Shaoshang melihat sepertinya putri Yuchang di dalam air. Shaoshang heran merasa airnya tidak dalam. Ling buyi juga diam melihatnya diatas kudanya. Lalu shaoshang mendorong seseorang dan ketauanlah kalau airnya memang dangkal. Shaoshang tertawa. Putri sepertinya kesal menatap ling buyi. Pinter shaoshang.

Foto: WeTV
Foto: WeTV
Foto: WeTV

Kemudian restoran Tianjia terbakar. Shaoshang ingat hadiahnya lalu berlari ke sana. Shaoshang mendengar suara ayahnya memanggilnya. Shaoshang terdorong dorong dan jatuh dia melihat restoran hampir roboh. Untunglah ling buyi cepat datang menyelamatkannya. Ling buyi pergi. Shaoshang menatap kepergiannya.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Rattan Ep 16
Read More

Rattan Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 16, Jangan pernah bosan untuk baca recap-recap lengkapnya di link yang ada pada…