Love Like the Galaxy Ep 49

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love Like the Galaxy Episode 49, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya Disini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ling  buyi meyakinkan siapapun dirinya tapi hatinya terhadap shaoshang tidak berubah. Sekarang kita panggil apa, Ling buyi atau Huo Wushang?? Huo wushang menegaskan harus membalaskan dendam keluarganya hari itu juga. Karena apa, karena jika setelah mereka menikah keluarga cheng akan terlibat makanya huo wushang nggak mau keluarga cheng terluka.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Ling buyi dituduh menggunakan plakat militer untuk memberontak ia harus dibunuh. Nah balik lagi kan ke ling buyi. Ling buyi mengucapkan selamat berpisah sama shoshang. Dia harus menebus dengan nyawanya atas perbuatannya. Ling buyi bahkan melarang Qifei Afie mengikutinya. Shaoshang menangis.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Dituduh mengerahkan pasukan pribadi ling buyi harus menyerah. Atau akan ditembak ribuna panah. Keluarga cheng ditangkap. Ling buyi terkena panah namun tetap maju. Saat panah panah akan ditembakkan lagi shaoshang datang dengan kudanya. Afei qifei juga membantu menyergap jenderal yang mau menangkap ling buyi hingga jatuh dari kudanya.. wah mereka setia sekali.

Foto : WeTV

Ling buyi naik ke kuda shaoshang. Ayah bangga melihatnya. Para prajurit mengejar mereka. Keduanya terpojok didepan jurang. Pasukan istana semakin dekat. Ling buyi merasa shaoshang bukanlah orang seperjalanaannya. Mereka jadinya berdebat.

Shaoshang ngingetin dia sudah bersumpah di depan papan roh ibunya. Shaoshang mau hidup mati bersamanya. Semua keluarga cheng juga datng menyelamatkannya. Shaoshang datang untuk menyayanginya karena ling buyi tidak pernah disayangi dengan tulus juga keluarganya sudah memberikan keramaian yang diinginkannya.

Foto : WeTV

Ling buyi merasa bersalah pada shaoshang. Jika dia mati tidak akan menyusahkan ya dan keluarganya. Jika berani meninggalkannya shaoshang tak akan memaafkannya. Ling buyi tidak berharap dimaafkan. Jodoh mereka sudah berakhir.

Foto : WeTV

Ling buyi akhirnya mendorong shaoshang menjauh darinya. Dan terjun sendiri ke jurang.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Esoknya shaoshang pingsan. Pangeran ketiga datang ke kediaman cheng untuk membawanya bersamanya. Ayah ibu mencegah. Shaoshang mendengar perdebatan mereka lalu keluar. Pangeran ketiga memberitahu kesalahan zisheng. Membunuh ayahnya mengerahkna pasukan,mengambil plakat militer, dan 18 pejabat di istana yang mau menuntutnya untuk dihukum mati.

Foto : WeTV

Shaoshang tak bisa berbuat apa pa karena itu pilihan zisheng sendiri. Daripada hidup bersembunyi begitu shaoshang menebak zisheng memilih mati. Makan shaoshang akan menemaninya. Namun shoashnag akan tetap ke istana.

Foto : WeTV

Shaoshang ingin tahu sejak kapan pangeran ketiga dan zisheng berteman. Shaoshang menebak saat itu di menara Yanzhui pangeran ketuga bersama Zisheng. Rupanya yang menolong zisheng jatuh ke air saat itu adalah pangeran ketiga. Bukannya putra mahkota. Dia juga tahu saat baru masuk istana zisheng sifatnya menyendiri dan tidak mau bergaul. Pangeran ketiga pun begitu.

Foto : WeTV

Shaoshang mengartikan dia dan zisheng bersekongkol sejak kecil. Pangeran ketuga menyangkal. Ibunya dan permaisuri tak pernah saling menyinggung. Dia juga jarang bergaul dengan zisheng untuk menghindari kecurigaan. Saat itu di menara yanhui pamannya atau adipati yue yang membujuk zisheng membantunya tapi zisheng nggak setuju.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang cerita saat menjaga zisheng yang demam setelah makan buah aprikot, dia melihat separuh liontin giok yang hilang di menara Yanhui. Di menara Yanhui dia mengira hanya dua orang tapi sebenarnya tiga orang. Orang ketiga itu adalah zisheng. Pangeran ketiga membenarkan. Kata pangeran ketiga zisheng menyembunyikannya demi keselamatan shaoshang.

Foto : WeTV

Shaoshang menebak mereka sudah lama merencanakannya. Plakat militer diambil jabatan putra mahkota sulit dipertahankan. Shaoshang jadi ingin memberi selamat karena keinginan pangeran ketiga akan terwujud. Meski tak ingin menyusahkannya zisheng tetap melakukannya.

Shaoshang jadi kesal. Zisheng bisa menolongnya juga meninggalkannya tanpa peduli apapun. Shaoshang menegaskan jika memang zisheng mati dia akan menemaninya. Karena dia seorang wanita. Intinya shaoshang tetap bisa hidup baik dengan atau tanpa Ling buyi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Dua hari sebelum menikah shaoshang berharap zisheng memberitahunya. Namun kini dia tak tahu apapun marga suaminya. Bahkan shaoshang tak boleh marah atau membencinya. Karena zisheng memperlakukannya dengan sepenuh hati shaoshng pun demikian. Dia menyelamatkannya dengan nyawanya maka akan dibalas dengan nyawanya pun jika tak bisa akan dibalas dengan nyawanya. Ling buyi adalah orang yang paling disukainya namun dia tetaplah shaoshang.

Foto : WeTV
Foto : WeTV
Foto : WeTV

Di istana terjadi perdebatan antara adipati Cui yang ingin kaisar memaafkannya dan Tuan zuo si badan sensor yang ingin zisheng dihukum. Juga yuan shanjian yang berpendapat kasus  belum diselidiki jelas apakah tuon zuo memutuskan  Zisheng membunuh orang karena Ny Huo diperlakukan tidak adil.? Apa dari awal tuan zuo sudah tahu penyebabnya? Tuan zuo malah nyalahin Tuan ji tang nggak bisa mengurus yuan shanjian. Tuan ji sendiri pikir semua kesalahan zisheng tentu akan diselidiki kementerian keadilan.

Pangeran ketiga seakan membela zisheng yang maksudnya zisheng membunuh ayahnya bukan tanpa sebab. Shaoshang menegaskan ling buyi tidak membunuh ayahnya membuat Tuan zuo berpikir dia calon suaminya karena itu membelanya.

Foto : WeTV

Lalu shaoshang menjelaskan Ling Yi bukan ayah kandung zisheng. Ayah kandungnya adalah jenderal Huo Chong. Kaisar sangat terkejut. Shaoshang menjelaskan zisheng anak yatim jenderal Huo. Dia Huo Wushang. Dikatakan shaoshang jika zisheng mirip dengan jenderal Huo.

Foto : WeTV

Putra jenderal Huo, Huo Wushang alergi terhadap aprikot. Namun putra Ling Yi, Ling Buyi sangat menyukai aprikot. Hari itu Ny Huo memberinya kue aprikot setelah memakannya badan zisheng penuh ruam dan demam. Shaoshang sejak itu menebak dalam hati hingga perjamuan adipati chengyang zisheng memberitahunya. Huo Wushang. Dikatakan shaoshang jika Ling Yi penyebab kehancuran kota gu juga jenderal Huo mati mengenaskan. Zisheng melakukan semua itu untuk membalas dendam ayahnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Shaoshang juga ngingeti adipati Cui kata Ny Hui sebelum meninggal bahwa Ny huo berkata A Li ibu datang mencarimu. Tuan Zuo masih saja membela adipati chengyang. Yuan shanjian menyuruhnya menyelamatkan Ling buyi dari bawah tebung jika ingjn bukti untuk diinetrogasi. Tuan zuo masih saja bilang perkataan zisheng belum tentu fakta.

Foto : WeTV

Kini shaoshang tahu penderitaan Zisheng. Dia tidak hanya tidak ada bukti adipati chengyang berkolusi tapi sekarang dia putra siapa juga tidak bisa dibuktikan. Adipati chenyang hidup pun akan bersikeras dia putranya. Zisheng sungguh tidak ada jalan keluar lain makanya melakukan itu. Tuan Zuo masih saja mendebatnya. Untunglah ada pangeran ketiga membela shaoshang.

Foto : WeTV

Kaisar akhirnya memutuskan dia A Li atau A Zheng, kaisar punya cara membuktikannya. Saat A Zheng kecil kaisar pernah melihat tanda lahir khusus di badannya. Kepala harimau kecil tapi memiliki tiga telinga. Setengah inci dibawah pinggang. Saat membersihkan badanya yang demam shaoshang melihatnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Kaisar menyuruh membawa zisheng dari bawah tebing. Juga membawa tabib dan makanan. Kaisar  malah ngedumel sendiri akan membawa ziheng ke hadapan papan arwah  ayahnya dan memukulnya karena mengambil masalah seperti itu. Tuan zuo lagi…melaorkan ling buyi membawa plakat militer putra mahkota. Itu adalah kesalahan menggalakkan pasukan secara pribadi. Kaisar marah karena maksudnya Tuan zuo ini mau kaisar minta menghukum zisheng.

Foto : WeTV

Shaoshang teringat jenderal Zuo saat itu ingin membunuhnya dan zisheng.  lalu memberitahu pangeran ketiga saat itu jenderal Zuo terus mengejar zisheng. Tidak pernah membujuknya untuk menyerah. Dan mengutus orang menembaknya.

Foto : WeTV

Jika bukan karena itu zisheng tak akan lompat dari tebing. Pangeran ketiga mengerti. Pangeran ketiga berterima kasih untuk hari itu. Jika zisheng pulang akan menyuruhnya minta maaf pada shaoshang. Zisheng sangat mencintainya pasti mendengarkannya.

Foto : WeTV

Zisheng masih hidup membuka matanya dan memanggil shaoshang. Lalu tidur lagi.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like